mx667Avatar border
TS
mx667
Wahai Remaja Galau, Yuk Nonton 9 Film Ini!


Remaja adalah fase dimana banyak kegalauan berada. Berbagai kegalauan itulah yang nantinya akan membentuk kita menjadi dewasa, jika kita bisa menyikapinya. Dari masalah percintaan, pertemanan, sekolah, hingga masalah keluarga, kebanyakan orang pasti pernah melaluinya. Di dalam industri perfilman sendiri, sudah banyak film tentang remaja yang telah tayang di bioskop. Berikut ini saya akan mencoba berbagi beberapa film keren tentang remaja yang pernah saya tonton.





1. Me and Earl and the Dying Girl (2015)
Rating: 7.8/10 - ‎107,125 votes



Film ini bercerita tentang seorang cowok SMA bernama Greg yang punya teman pengidap leukimia bernama Rachel. Kabarnya umur Rachel tidak akan lama lagi sehingga Greg diminta oleh orangtuanya untuk bermain dan menemani Rachel. Greg adalah seorang cowok SMA biasa yang agak egois dan malas berurusan dengan orang lain. Tapi semenjak berteman dengan Rachel, hidup Greg berubah secara perlahan. Dibantu oleh sahabatnya yang bernama Earl, mampukah Greg menjadi teman yang baik untuk Rachel?





2. The Spectacular Now (2013)
Rating: 7.1/10 - ‎128,024 votes



Sutter adalah anak SMA populer yang punya pacar cantik dan seksi. Sutter sangat suka berpesta dan mabuk-mabukkan, tapi saat ia diputusin oleh pacarnya, Sutter jadi galau berat. Suatu pagi, Sutter terbangun di halaman rumah Aimee setelah mabuk semalam. Aimee adalah seorang gadis baik-baik yang suka membaca buku. Aimee selalu memikirkan masa depannya seperti layaknya anak gadis yang baik, sedangkan Sutter hanya mementingkan kesenangan sesaat dan menikmati masa sekarang.

Meski keduanya memiliki cara berpikir yang sangat berbeda, namun pada akhirnya mereka mulai berpacaran. Hubungan inilah yang akan mengubah hidup Sutter selama-lamanya.





3. The Fault in Our Stars (2014)
Rating: 7.8/10 - ‎299,749 votes



Hazel adalah seorang remaja pengidap kanker yang baru saja bergabung di sebuah grup pendukung. Grup pendukung adalah semacam komunitas berisi orang-orang dengan berbagai masalah yang biasanya berkumpul untuk saling menguatkan. Tak disangka, saat Hazel bergabung dengan grup tersebut, ia bertemu dengan seorang cowok nyentrik bernama Gus. Nampaknya Gus tertarik dan menyukai Hazel. Dari situ keduanya mulai menjalin hubungan yang tak biasa.





4. Paper Towns (2015)
Rating: 6.3/10 - ‎83,553 votes



Quentin (Nat Wolff) telah menyukai Margo (Cara Delevingne) sejak dari kecil. Mereka sering bermain bersama dan berpetualang bersama, Margo suka sekali menyelesaikan berbagai kasus misteri. Sayangnya, setelah mereka beranjak remaja, keduanya jadi jarang berkomunikasi. Suatu malam, Margo menyusup ke dalam kamar Quentin dan mengajaknya menyelesaikan sebuah misi rahasia, setelah itu Margo menghilang entah kemana.

Dengan beberapa petunjuk yang diberikan oleh Margo, Quentin beserta teman-temannya bertekad ingin menemukan dimana Margo berada. Sepanjang perjalanan, Quentin juga belajar tentang apa arti teman sejati dan cinta sejati.





5. It's Kind of a Funny Story (2010)
Rating: 7.1/10 - ‎121,878 votes



Cerita ini dimulai ketika Craig memutuskan untuk bunuh diri, tapi ia digagalkan oleh keluarganya dan sekarang jadi galau sendiri. Craig memang memiliki kecenderungan untuk melakukan bunuh diri, meskipun tak jelas apa masalah yang dideritanya. Suatu ketika, ia memutuskan untuk masuk ke dalam sebuah rumah sakit jiwa demi dirawat selama beberapa hari. Tapi Craig tak pernah menyangka kalau masalah akan menjadi serumit ini.

Di rumah sakit jiwa, dirinya bertemu dengan berbagai orang aneh dengan berbagai masalah mereka yang beragam. Dari situlah Craig mulai belajar untuk lebih menikmati hidup dan menyayangi orang-orang yang ada di sekitarnya.





6. Juno (2007)
Rating: 7.5/10 - ‎454,567 votes



Apa yang biasa anak muda lakukan jika tiba-tiba mendapati dirinya hamil di luar nikah? Biasanya mereka akan segera menggugurkan kandungan mereka. Tapi berbeda dengan Juno, dirinya memutuskan untuk mencari cara agar anak yang dikandungnya tidak hidup tanpa orang tua dan anak yang dikandungannya jauh dari kata aborsi. Bagaimana kisah seorang remaja labil dalam menghadapi berbagai tekanan sosial dan segala tantangan saat hamil ?





7. The Kings of Summer (2013)
Rating: 7.2/10 - 71,123 votes



Film ini akan bercerita tentang keluarga, teman, cinta, dan alam. Tiga remaja memutuskan untuk menghabiskan musim panas mereka dengan membangun rumah di tengah hutan dan hidup bebas disana. Ketiga remaja ini punya masalah dan keunikannya sendiri. Sang tokoh utama bernama Joe, ia punya masalah yang rumit dengan ayahnya. Joe mengajak Patrick, sahabatnya dari kecil bersama dengan seorang anak aneh bernama Biaggio pergi ke tempat dimana mereka bisa menentukan takdir mereka sendiri tanpa tanggung jawab dan aturan orang tua.






8. The Perks of Being a Wallflower (2012)
Rating: 8/10 - ‎408,351 votes



Charlie adalah seorang cowok SMA introvert, pendiam, susah bergaul, dan pemalu. Ia berharap ingin memiliki kehidupan SMA yang keren di musim panas ini. Kemudian Charlie bertemu dengan dua orang kakak kelas yang nyentrik dan gaul. Charlie diajak berpesta dan diperkenalkan dengan dunia yang sesungguhnya dimana terdapat banyak masalah di dalamnya.






9. The Way, Way Back (2013)
Rating: 7.4/10 - ‎129,370 votes



Duncan adalah seorang remaja berusia 14 tahun yang pendiam dan pemalu. Ia sangat kesepian ketika sedang berlibur musim panas. Nasibnya bertambah buruk karena ibunya yang punya pacar baru dan anak dari pacar ibunya sangat membenci Duncan. Karena stres dengan ibunya yang berpacaran dengan orang brengsek dan selalu pulang malam, akhirnya Duncan memutuskan untuk pergi dari rumah. Duncan datang ke sebuah taman bermain mirip seperti Ancol atau Dufan dan bermain disana. Disana ia bertemu dengan teman baru super asik bernama Owen, manager di taman bermain Water Wizz.








Baca juga rekomendasi film berikut ini :

tien212700
tien212700 memberi reputasi
5
25.3K
139
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.