gadgetmaniac88
TS
gadgetmaniac88
Belum Mendarat di Indonesia, Intip Yuk Gaharnya Nvidia GeForce GTX Battlebox
Sudah bukan rahasia lagi deh kalau saat ini emang lagi booming mobile gaming yang sepertinya udah mewabah netizen dan anak-anak muda jaman sekarang, tapi tak ada salahnya untuk serong dikit dengan mantengin perkembangan dari dunia gaming PC. Gimana pun juga nih gan, gaming PC masih jadi primadona banyak orang terlepas dari kepuasan para gamers yang dirasa PC masih jadi nomor 1. 

Kendorin dulu gan emoticon-Big Grin, karena kali ini ane bakal ngajak agan sista semua di segala penjuru KASKUS untuk ke dunia gaming PC yang ada kabar dari Nvidia bakal ngeluarin Nvidia GeForce GTX Battlebox. Secara konsep, emang nih PC ditujukan buat agan sista yang penggila game PC kelas wahid nih gan! Kabarnya Nvidia GeForce GTX Battlebox merupakan RIG yang bisa jadi pilihan terbaik dan punya jaminan performa yang sangat bagus untuk mainin semua game kelas ‘AAA’ terbaru sekarang ini.



Sumur gambar Gearpatrol.com

Meskipun di Indonesia sendiri emang belum meluncur, tapi beberapa hari ini ane ngubek-ubek mbah google buat cari info build-up PCyang satu ini nih gan, sampe akhirnya ane coba share tentang Nvidia GeForce GTX Battlebox yang ane dapetin dari beberapa sumber.


Nvidia GeForce GTX Battlebox Ada 2 Pilihan


Sumur gambar murdockcruz.com

PC gaming wajib hukumnya punya bekal spek yang kelas dewa, apalagi kalau kebutuhannya buat mainin game kelas ‘AAA’. Untuk GeForce GTX Battlebox sendiri dari sumber yang ane intip di Nvidia Global, PC ini punya dua plihan nih gan, yaitu GeForce GTX Battlebox Ultimate dan GeForce GTX Battlebox Essential dimana keduanya punya spesifikasi yang berbeda. GeForce GTX Battlebox Ultimate menggunakan GPU GeForce GTX 1080 Ti dengan CPU Intel Core i7 atau Intel Core i9/AMD Ryzen 7 atau AMD Ryzen. Sementara untuk RAM 16GB+ DDR4 dengan media penyimpanan menggunakan SSD dan OS windows 10. Sementara GeForce GTX Battlebox Essential menggunakan GPU GeForce GTX 1060 6 GB dan CPU Intel Core i5 atau AMD Ryzen 5. Dar sisi memory menggunakan 8GB+ RAM dan penggunaan storage SSD, serta bekal OS Windows 10.

emoticon-Cool


Kalau ngebangun PC gaming sendiri udah pasti bakalan mahal dong gan, maka munculnya GeForce GTX Battleboxbisa jadi pilihan yang masih bisa  di-custom lebih lanjut sesuai kebutuhan agan masing-masing (berharap aja ini bakal ada di Indonesia emoticon-Big Grin). Nvidia GeForce GTX Battlebox ngedukung agan memasuki arena pertempuran dengan rig yang emang dioptimalkan khusus untuk bermain game. Sebagai info tambahan nih gan, Rig yang disarankan untuk game top saat ini seperti Overwatch dan League of Legends menghasilkan 1080p pada 60 FPS, permainan langsung dengan DirectX 12, kartu grafis GeForce GTX generasi berikutnya, dan penggunaan hardware game lanjutan. Ada beberapa kelebihan yang ditawarkan Nvidia GeForce GTX Battlebox, diantaranya :

Quote:


Nah itulah kabar dari dunia PC Gaming hasil ngintip tentang GeForce GTX Battlebox yang memang saat ini belum mendarat di Indonesia. Semoga sih kita semua masih bisa ngerasain build-up pc yang satu ini nih gan, biar makin betah mainin game ‘AAA’ sekalipun!
Kalau menurut Kaskuser gimana nih pendapatnya tentang GeForce GTX Battlebox , boleh dong yuk obrolin di mari dan posting pendapatnya dengan cara komeng di thread ini.
emoticon-2 Jempol

Kalau berkenan dengan thread ane, jangan lupa untuk berbagi cendolnya yah Gan.. 


Sumber Thread : nvidia.com | murdockcruz.com



Diubah oleh gadgetmaniac88 13-09-2018 18:06
1
15.8K
171
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer Stuff
icon
50.4KThread8.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.