Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
7
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9d0c88de2cf28d3f8b4576/aku-teknik-geologi-dan-mereka-yang-mengikutiku
PROLOG Tahun 2017, Ini merupakan tahun ketiga gue ospek jurusan, tahun ini kami disuruh mematuhi tugas dari kating kami. Siang itu, gue mendapat tugas untuk mencari sebuah batu di sungai. Gue sudah mengantongi deskripsi batu yang diinginkan kating. Tanpa menunggu lama gue mencari berjalan ke tengah sungai. Gue mencari batu yang dimaksud. "ah ketemu" gumam gue Gue memeriksa batu tersebut
Lapor Hansip
15-09-2018 20:43

Aku, Teknik Geologi Dan Mereka Yang Mengikutiku

Quote:
PROLOG


Tahun 2017,
Ini merupakan tahun ketiga gue ospek jurusan, tahun ini kami disuruh mematuhi tugas dari kating kami.

Siang itu, gue mendapat tugas untuk mencari sebuah batu di sungai. Gue sudah mengantongi deskripsi batu yang diinginkan kating. Tanpa menunggu lama gue mencari berjalan ke tengah sungai. Gue mencari batu yang dimaksud.

"ah ketemu" gumam gue

Gue memeriksa batu tersebut dengan detail, untuk memastikan kalau batu yang gua ambil sudah sesuai.

"kii, lo udah dapet batunya belum?" teriak salah satu teman gue

"udah dapet nih gue" teriak gue balik

"ayo balik, tinggal lo doang nih"

Gue mengecek sekitar, ternyata memang benar tinggal gue seorang diri yang masih berada di sungai. Ketika gue akan naik ke permukaan, gue melihat sebuah batu, warnanya merah terang dan mengkilap.

Gue terpaku cukup lama memandangi batu itu, entah kenapa gue merasa sangat tertarik dan ingin memilikinya.

"woii ki, lo mau balik kaga? Buruan" teriak teman gue lagi dari permukaan

Tanpa pikir panjang, gue ambil batu itu, gua kantongi dan dari situlah awal kisah gue dimulai.
Diubah oleh karenoeka
profile-picture
profile-picture
doronpa31 dan nomorelies memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Aku, Teknik Geologi Dan Mereka Yang Mengikutiku
15-09-2018 21:02
Quote:
PART 1


Ini merupakan tahun ketiga gue menjalani ospek. Kenapa tahun ketiga? Karena di dua tahun sebelumnya gue gagal sebab penyakit gue yang tiba-tiba kambuh gak jelas. Kenapa ospek bisa sampe tiga tahun? Iya, gue anak teknik, teknik geologi tepatnya dan tahun ini merupakan kesempatan terakhir buat gue agar resmi menjadi bagian dari teknik geologi

Sore itu gue berangkat dari rumah untuk menjalani kerja lapangan bersama teman-teman sejurusan gue. Gue berangkat menggunakan motor yamaha vixion yang gue panggil si biru. Kita berangkat ke sebuah desa untuk melakukan kerja lapangan sekaligus ospek jurusan.

Setibanya disana, kami langsung mengemasi barang-barang dan ditunjukkan lokasi asrama yang akan ditempati. Kesan pertama ketika gue masuk ke asrama ini adalah besar, memanjang dan luas.

Masing-masing kamar diisi oleh empat orang, karena kami hanya terdiri dari 32 orang, Sehingga kamar yang kami tempati hanya 8 kamar dari 14 kamar yang tersedia. Untuk lokasi kamarnya ini terpisah menjadi 2 bagian dan berbentuk lorong memanjang. Dari pintu masuk jika menengok ke kiri maka akan tersedia kamar 1 sampai kamar 7 dan jika menengok ke kanan akan tersedia kamar 8 sampai kamar 14.

Dari hasil pembagian, gue mendapatkan kamar nomor 8, yang artinya satu-satunya kamar yang berada di sebelah kanan dari pintu masuk. Ketika gue membuka pintu kamar, yang pertama kali gue simpulkan adalah seperti asrama pada umumnya, 4 kasur dengan 2 kasur dibawah dan 2 kasur diatasnya.

Kenalkan, teman-teman sekamar gue ada dimas, dia ini berambut gondrong khas anak teknik dan posisi nya berada di ranjang bawah. Selanjutnya ada gerry, dia juga gondrong tapi tidak segondrong dimas, dia menempati ranjang bawah sisi sebelahnya. Lalu ada bimo dia berambut cepak, dia berada di ranjang diatasnya gerry. Terakhir posisi gue di ranjang atasnya dimas.

Petang itu gue sudah selesai beberes dan berniat untuk memejamkan mata. Gue melihat jam di layar ponsel gue.

"ah sudah pukul 23.25"

Setelahnya kita berempat sempat berbincang beberapa saat sampai akhirnya suara mereka sayup-sayup hilang digantikan dengan dengkuran. Sebelum meletakkan ponsel, gue melihat gerry masih belum tidur, dia masih mencoba untuk tidur dengan berkali-kali merubah posisinya agar nyaman. Kondisi diluar kamar juga masih terdengar cukup ramai karena gue masih dapat mendengar beberapa orang berbincang.

Mata gue mulai meredup, gue membalikkan badan sehingga menghadap ke tembok, samar-samar gue melihat rambut, satu helai, menempel di tembok dan sangat panjang. Perlahan kesadaran gue kembali, karena diselimuti rasa penasaran, gue membalikkan badan dan melihat gerry masih gelimbungan.

"ger, belum tidur kan lo? Sini deh bentar" panggil gue

Dia membalikkan badan ke arah gue lalu bangkit dan berjalan kearah gue

"apaan ki?"

"ini rambut kamu bukan ya? Atau rambut si dimas? "

Gerry terlihat mengamati rambut itu dan terkejut

"Gue ga punya rambut sepanjang itu, dan kalau gue liat, rambut dimas juga lebih pendek dari pada itu" jawabnya

Gue mencoba berpikir positif, gue ambil sehelai rambut yang panjang itu, gue gulung lalu gue buang di bawah kasur dimas dan gue mencoba untuk tidur karena besok gue ada kerja lapangan.

---


"geli sekali" gumam gue setengah sadar dalam mimpi

"rasanya seperti ada yang menggelitik lutut gue"

"kenapa lama-lama seperti ada rambut panjang yang bergerak di lutut gue"

Gue tahu, gue belum tidur sepenuhnya dan gue belum berada di dunia mimpi sepenuhnya

"ANJIR KENAPA LUTUT GUE SEPERTI DIGELITIK TANGAN SESEORANG" gumam gue dalam hati

Sedetik kemudian gue bangun membuka mata, gue melihat kearah lutut gue.

"kosong?"

"ah berarti gue halusinasi, mungkin gue kecapekan" Batin gue

Gue yang sebelumnya tidur menghadap tembok kini mencoba membalikan badan, dan ketika gue membalikkan badan, gue shock setengah mati, gue gabisa berucap, lidah gue rasanya kelu, tubuh gue kaku.

Gue melihat sesosok wanita, wajahnya tertutup oleh rambut yang panjang, dia mengenakan pakaian tradisional jaman dahulu, dan yang bikin gue mati rasa DIA TIDURAN TEPAT DISAMPING GUE, ARTINYA SEKARANG GUE SEDANG MENGHADAP WAJAHNYA.
1 0
1
Aku, Teknik Geologi Dan Mereka Yang Mengikutiku
15-09-2018 22:35
lanjut gan
0 0
0
Aku, Teknik Geologi Dan Mereka Yang Mengikutiku
26-12-2018 01:18
Quote:Original Posted By padang1987
lanjut gan


lanjut gan hehehe
0 0
0
Aku, Teknik Geologi Dan Mereka Yang Mengikutiku
26-12-2018 01:47
Kampus almet apa nih gan? Kebetulan ane geologi juga emoticon-Big Grin
0 0
0
Aku, Teknik Geologi Dan Mereka Yang Mengikutiku
26-12-2018 01:48
lanjut gan, moga aja bisa sampe tamat
0 0
0
Aku, Teknik Geologi Dan Mereka Yang Mengikutiku
31-12-2019 19:47
Lanjut gan
profile-picture
liee memberi reputasi
1 0
1
Aku, Teknik Geologi Dan Mereka Yang Mengikutiku
31-12-2019 20:37
anjir dah setaun ga lanjutt..req del thread lah
profile-picture
liee memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
bad-luck
Stories from the Heart
nyalakan-lampu-toilet
Stories from the Heart
langit-dan-bulan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia