Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
927
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b673a2bddd7706f048b456b/tottenham-hotspur-fc---audere-est-facere--indonesia-spurs-kaskus--2020-2021
WELCOME TO TOTTENHAM HOTSPUR OFFICIAL KASKUS FANBASE Tottenham Hotspur Official Pages: General Rules Soccer Room Kaskus 1. Mengenai Junk Post 1.1. Yang Dimaksudkan Dengan Junk Post Adalah Setiap Post Yang Tidak Mempunyai Kaitan Apapun Dengan Topik Bahasan. 1.2. Dilarang Melakukan Segala Macam Bentuk Posting Yang Bersifat Junk Seperti Yang Disebutkan Di Atas. 2. Mengenai Absen Dan Salam (greetings)
Lapor Hansip
06-08-2018 00:55

Tottenham Hotspur FC - Audere est Facere | Indonesia Spurs Kaskus | 2020/2021


WELCOME TO TOTTENHAM HOTSPUR OFFICIAL KASKUS FANBASE



Tottenham Hotspur FC - Audere est Facere | Indonesia Spurs Kaskus | 2020/2021


Tottenham Hotspur Official Pages:


Tottenham Hotspur FC - Audere est Facere | Indonesia Spurs Kaskus | 2020/2021Tottenham Hotspur FC - Audere est Facere | Indonesia Spurs Kaskus | 2020/2021Tottenham Hotspur FC - Audere est Facere | Indonesia Spurs Kaskus | 2020/2021Tottenham Hotspur FC - Audere est Facere | Indonesia Spurs Kaskus | 2020/2021


Quote:General Rules Soccer Room Kaskus

1. Mengenai Junk Post
1.1. Yang Dimaksudkan Dengan Junk Post Adalah Setiap Post Yang Tidak Mempunyai Kaitan Apapun Dengan Topik Bahasan.
1.2. Dilarang Melakukan Segala Macam Bentuk Posting Yang Bersifat Junk Seperti Yang Disebutkan Di Atas.


2. Mengenai Absen Dan Salam (greetings)

2.1. Dilarang Melakukan Segala Bentuk Posting Yang Esensinya Hanya Ditujukan Untuk Melakukan Absen Dan Salam (greetings).
2.2. Absen Dan Salam (greetings) Yang Dipakai Sebagai Kalimat Pembuka/penutup Dalam Sebuah Posting, Masih Diperbolehkan.



3. Mengenai Pembahasan Out Of Topic (OOT) & One Liner

3.1. Dilarang Melakukan Segala Bentuk Posting Yang Esensinya Tidak Berkaitan Dengan Klub.
3.2. Pembahasan Yang Bersifat OOT Boleh Dilakukan Selama Esensi Posting Utama Tetap Berkaitan Dengan Klub.
3.3. DILARANG Posting Hanya Satu Baris Atau Hanya Beberapa Kata Dan Kalimat Dalam Satu Baris (One Liner) Di Thread Fans Klub Yang Ada Di Soccer Room.



4. Mengenai Reputation Point
4.1. Dilarang Melakukan Segala Macam Bentuk Pertukaran Dan Pemberian GRP Di Tiap Thread Fans Klub Sepakbola.
4.2. Segala Macam Bentuk Permainan Dan Quiz Yang Berhadiah Good Reputation Point (GRP), Bisa Di-post/diletakkan Di Forum Sport Games.
Semisal Di Thread [game] Uji Pengetahuan Elo Tentang Bola.
4.3. Pemberian Grp Terhadap Seseorang Yang Dianggap Pantas Menerimanya Karena Sumbangan Artikel/pemikirannya Yang Di-posting/diletakkan Di Thread Fans Klub Sepakbola Harap Dikonfirmasikan Melalui Fasilitas PM.



5. Mengenai Aktivitas Jual-beli
5.1. Aktivitas Jual-beli Diperbolehkan Sebatas Menjual Barang-barang Yang Berkaitan Dengan Klub Pada Thread Yang Bersangkutan.
DILARANG Menawarkan Barang Yang TIDAK Bersangkutan Dengan Klub Suatu Thread.
5.2. Aktivitas Jual-beli Hanya Diperbolehkan Sebatas Memberikan Link Yang Mengarah Kepada Thread Jual Beli Di Forum Fjb.
DILARANG Untuk Menambahkan Gambar Barang Yang Dijual Pada Thread-thread Forum Fans Klub Sepakbola.



6. Mengenai Flamer & Perusuh
Hukuman untuk Flamer dan Perusuh di Soccer Room (di luar Thread Spectre), Walaupun hanya 1 post adalah BAN PERMANEN.



7. Dilarang Berbagi Informasi Apapun Yang Berbau Pornografi.

Hukuman untuk Otak Porno Di Soccer Room, Walaupun hanya 1 post adalah BAN PERMANEN.



8. Dilarang Melakukan Segala Macam Bentuk Posting Yang Bersifat Menyinggung Unsur-unsur Suku, Ras, Dan Agama.

Hukuman untuk RASIS Di Soccer Room, Walaupun hanya 1 post adalah BAN PERMANEN.



9. Mengenai perselisihan antar User Kaskus.
Bila Terjadi Salah Paham & Perselisihan Antar User di Kaskus dan permulaan hal tersebut bukan terjadi di wilayah Soccer Room,
Jangan di bawa ke lingkungan Soccer Room ataupun Forum Sport.
Namun di selesaikan di wilayah terjadinya perkara atau diselesaikan di KSP secara baik-baik.


10. Dilarang keras chit chat atau berdebat atau komplen kinerja momod disini!

Hukuman untuk chit chat / berdebat / komplen kinerja moderator Di Soccer Room, adalah BAN 1 bulan.
Jika masih diulangi, akan di BAN PERMANEN.
Intinya Jangan Ikut Campur Urusan Orang Lain


11.Sangat Tidak Diperbolehkan Membawa Real Life Kehidupan Untuk Di Pojokkan/Dicacimaki Di Soccer Room Dan Forum Sports Secara Umumnya.
Pelanggaran Point Ini akan Diberikan Hukuman Berupa Banned Permanen Sampai Ke Prime Id Dan Kawan2nya Jika Ada Yang Membela.


12. Punishment Untuk Poin 1 - 5 Untuk Efek Jera
- Teguran & Delete Post.

- Banned Sementara Selama 1 Minggu.

- Banned Permanen.









Diubah oleh dioespada
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MarleyB dan 11 lainnya memberi reputasi
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 39
Tottenham Hotspur FC - Audere est Facere | Indonesia Spurs Kaskus | 2020/2021
03-09-2018 01:26
Duh, ternyata jatah kalahnya lawan Watford ya emoticon-Malu (S)

Vorm, baiknya dijual aja deh, harusnya kita tuh dah siap2 nyari pengganti kapten (Lloris-red). Melihat komposisi kiper big six, mungkin cuma Spurs dan Celsi yg cukup miris. Butland boleh juga atau mulai kasih kepercayaan ke Gazza emoticon-Malu (S)

Dah itu aja, semoga jadi pembelajaran papa Poch sebelum lawan Ipul dan Iler 2 minggu mendatang emoticon-Malu (S)
0 0
0
Tottenham Hotspur FC - Audere est Facere | Indonesia Spurs Kaskus | 2020/2021
03-09-2018 14:42
C'mon jgn jadi spursy lagi plisss, perlu start kencang utk jadi jawara EPL, sprti yg dilakukan Chelsi dan City di 2 musim terakhir, kalo start saja sudah angin-anginan gini bakalan susah kedepannya utk mengejar titel EPL. Tp it's ok sih mengingat persaingan di EPL memang kejam karena klub medioker ke bawah juga materinya ga kalah dgn tim papan atas, mereka juga pny pelatih dan pemain yg berbakat juga, jadi sesekali kalah apalagi di awal musim toh baru 1 X juga jadi tydac masalah emoticon-Ngakak (S) asal kedepannya diperbaiki dan lebih stabil

abis ini jeda internasional yak? dan Son akan bergabung dgn timnasnya dulu baru kembali lagi ke Spurs.. semoga dgn kembalinya Son nanti bisa jadi senjata rahasia Spurs.
0 0
0
Tottenham Hotspur FC - Audere est Facere | Indonesia Spurs Kaskus | 2020/2021
03-09-2018 21:32
mental, hadew...
terlalu anggap remeh,
blm bisa ngadepin tim yg militan tinggi....
boneng emang, kemaren bukan spurs yg bagus, tp mu lg masalah
0 0
0
Tottenham Hotspur FC - Audere est Facere | Indonesia Spurs Kaskus | 2020/2021
03-09-2018 23:52
Permainan jauh dari harapan, minim kreasi, penempatan posisi juga gak jelas, Dembele sendirian si tengah, Alli sayap kiri, Eriksen sayap kanan, Kane AMF, Lucas Moura striker? emoticon-Ngakak (S)

Udah dari lawan Fulham kemarin skema 3 bek gak jalan, masih juga dipake lagi. Heran sama Poch, padahal 4-3-3 lebih ampuh, bisa kali kemarin Winks masuk lebih cepet.

Sampe kapan Gazza dicadangin terus Poch? Vorm udah gak bergigi lagi. Udah waktunya tukar status lah Vorm legowo jadi kiper ketiga. Persentase kemenangan pas Vorm main juga terbilang rendah.

Terakhir, dari dulu Spurs susah banget menang lawan klubnya Ben Foster, dulu masih di MU meskipun dia kiper cadangan Spurs dibantai mulu sama MU, trus kita sempet kalah juga sama Birmingham dulu waktu diperkuat Foster, dan kayak apa kita fans dibuat gondok sama West Brom yg selalu bikin Spurs kesulitan, terakhir skrg Watford yg dalam berapa musim terakhir selalu kita pecundangin kandang-tandang malah kalah. Bener2 dah ini Foster selalu jadi mimpi buruk Spurs emoticon-Cape d... (S)
1 0
1
Tottenham Hotspur FC - Audere est Facere | Indonesia Spurs Kaskus | 2020/2021
05-09-2018 16:11
utk skuad Spurs di UCL musim ini Foyth, N'Koudou, dan Jansen gak didaftarkan Poch

Janssen masih cidera, baru bisa dimainkan kira2 akhir 2018 ini
0 0
0
Tottenham Hotspur FC - Audere est Facere | Indonesia Spurs Kaskus | 2020/2021
05-09-2018 16:16
Sonny's gratitude


Congrats, Toby..
Tottenham Hotspur FC - Audere est Facere | Indonesia Spurs Kaskus | 2020/2021
Diubah oleh mendlokee
0 0
0
Tottenham Hotspur FC - Audere est Facere | Indonesia Spurs Kaskus | 2020/2021
05-09-2018 19:56
Tottenham Hotspur FC - Audere est Facere | Indonesia Spurs Kaskus | 2020/2021

Masih awal musim guys bener kata poch semoga jadi wake up call

#keepthefaith
0 0
0
Tottenham Hotspur FC - Audere est Facere | Indonesia Spurs Kaskus | 2020/2021
06-09-2018 18:09
Semoga kekalahan melawan Watford menjadi pemicu kebangkitan kembali Spurs dalam pertandingan-pertandingan berikutnya. Lebih baik kalah sekali ini lalu menang terus di berbagai pertandingan tersisa. Masih ada 34 pertandingan lagi. Jika semuanya kita menangkan, kita bakal juara. Saya yakin.
0 0
0
Tottenham Hotspur FC - Audere est Facere | Indonesia Spurs Kaskus | 2020/2021
11-09-2018 22:12
KABAR buruk menghinggapi Timnas Inggris jelang laga uji coba melawan Swiss, Rabu (12/9/2018).
Gelandang andalan mereka, Dele Alli, terpaksa meninggalkan rekan-rekannya setelah mengalami cedera otot.
Alli sejatinya bermain apik saat Inggris dikalahkan Spanyol 1-2 pada laga UEFA Nations League akhir pekan lalu. Namun, di laga itu pula ototnya mulai bermasalah.
Melalui Twitter resmi The Three Lions, mereka mengumumkan telah memulangkan Alli ke klubnya, Tottenham Hotspur, untuk menjalani masa penyembuhan.

http://wartakota.tribunnews.com/2018...timnas-inggris

emoticon-Hammer2
Udah ada kabar bakal absen berapa lama?
Semoga cuma cedera minor emoticon-Traveller
0 0
0
Tottenham Hotspur FC - Audere est Facere | Indonesia Spurs Kaskus | 2020/2021
11-09-2018 22:13
dopost emoticon-Hammer2 emoticon-Marah
Diubah oleh rk.awan.47
1 0
1
Tottenham Hotspur FC - Audere est Facere | Indonesia Spurs Kaskus | 2020/2021
12-09-2018 17:04
Kabar gembira gan, karena digosipkan Spurs sedang mengincar gelandang Ajax Frenkie de Jong, hanya saja Barca dan Madrid juga mengincar jasanya. Mungkin akan jadi pengganti Moussa Dembele, lagi2 dari Ajax nih emoticon-Leh Uga
1 0
1
Tottenham Hotspur FC - Audere est Facere | Indonesia Spurs Kaskus | 2020/2021
14-09-2018 15:49
ayo ini bijimane , optimis vs pool kayak taon kemaren apalagi babang son sudah balik dari pakansari emoticon-Ngacir
0 0
0
Tottenham Hotspur FC - Audere est Facere | Indonesia Spurs Kaskus | 2020/2021
15-09-2018 18:29
Papa Poch masih percaya Vorm ternyata emoticon-Big Grin

Ya gimana lagi, Gazza emang belum pengalaman di match PL emoticon-Cape d... (S)

0 0
0
Tottenham Hotspur FC - Audere est Facere | Indonesia Spurs Kaskus | 2020/2021
15-09-2018 19:12
Quote:Original Posted By nugh16
Papa Poch masih percaya Vorm ternyata emoticon-Big Grin

Ya gimana lagi, Gazza emang belum pengalaman di match PL emoticon-Cape d... (S)



Gada obat nya tapi Bray ntu blunder lagi emoticon-Cape d... (S) mending taruhan sekalian pasang gazza dari pada vorm gitu2 aja
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh vguser
Post ini telah dihapus oleh vguser
Post ini telah dihapus oleh vguser
Tottenham Hotspur FC - Audere est Facere | Indonesia Spurs Kaskus | 2020/2021
15-09-2018 23:19
maen gimn ye semuanya...
bukan cm kiper , semua caur, knp ga ada semangat maennya yak , dah komengtator nya sepii pula
kalah kelas sm liverpool, ckckck...
makan tuh levy ..... td nonton
sekali lagi hatrik nih :d

btw td maen di mane sih...
0 0
0
Tottenham Hotspur FC - Audere est Facere | Indonesia Spurs Kaskus | 2020/2021
15-09-2018 23:36
telat panas nih spurs, baru ditinggalin lloris,alli, sudah kejang2 , pdhl pool mainnya gak bagus2 amat
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tottenham Hotspur FC - Audere est Facere | Indonesia Spurs Kaskus | 2020/2021
16-09-2018 01:50
Mungkin bukan tahun ini ya spurs
Menang lawan mu kalah lawan watford terus kalah lagi lawan liverpool
Bener bener terbang tenggelam

Jurgen klopp sama baiknya dengan pochettino tapi klopp unggul dari jajan tahun ini

Itu lini depan liverpool terlihat bagus karena ada vorm di gawang kita padahal aslinya biasa biasa aja

Rapot merah untuk dembele
Makin tua makin berat badannya udah susah untuk nari di lapangan lagi dan para pemain lawan sudah hafal dengan gaya mainnya

Duet wanyama-winks “mungkin” bisa lebih baik dari dier-dembele
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 6 dari 39
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia