Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
196
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b83468c9e740404748b4567/wanita-sekarang-kriterianya-lelaki-wajib-mapan
Kelakuan cewek zaman now
Lapor Hansip
27-08-2018 07:32

Wanita sekarang kriterianya lelaki wajib mapan

Wanita sekarang kriterianya lelaki wajib mapan
Kelakuan cewek zaman now
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 7 dari 10
Wanita sekarang kriterianya lelaki wajib mapan
11-09-2018 08:06
Quote:Original Posted By rainyana
Sebenarnya, kita wanita bisa saja nerima laki-laki yang tidak mapan gan.
ASAL...
tanpa makan kita bisa kenyangemoticon-Toast
tanpa rumah bisa tidur nyamanemoticon-Ngakak
kan gak bisa gitu? iya gak? hahah
Itu aja sih gan.

Dari kecil sama org tua diperjuangin biar bisa bahagia, masa udah waktunya dilepas mau diserahin buat hanya menikmati indahnya cinta doang gan?

Mapan itu perlu gan. inget loh bukan berarti kami matre.emoticon-Angel


Ga bisa ngasih makan,bayar kontrakan,beli susu anak dll laki2 pengangguran keleeez emoticon-Cape deeehh

tukang sampah aja bisa ngasih makan anak orang kog
0 0
0
Wanita sekarang kriterianya lelaki wajib mapan
11-09-2018 21:23
Quote:Original Posted By creamch3ese
ketika para jones gak laku + kere bermunculan dgn segala hashtagnya.

emoticon-Wkwkwk

cowok yg gak laku2 yaitu cowok yg memilih menikahi cewek bispak murahan, daripada memilih cewek yg virgin baik2 yg bisa menjaga dirinya

begitu pula cewek yg gak laku2 daripada gak nikah2, akhirnya memilih cowok pemabuk, pencuri, penjudi, pezina suka ke pelacuran

mereka gak punya pilihan karena gak laku + gak kaya raya

coba kalau seandainya mereka laku (punya pilihan) + kaya raya, mana mau memilih cewek bispak murahan
0 0
0
Wanita sekarang kriterianya lelaki wajib mapan
11-09-2018 21:43
Yg aneh blm mapan tp mau menikah.... klu soal cewek matre or cowok matre itu gak aneh... 🤣🤣🤣🤣
0 0
0
Wanita sekarang kriterianya lelaki wajib mapan
11-09-2018 22:10
Quote:Original Posted By greenology
memang bener lakik itu harus mapan. lu mau ngeliat anak istri lu hidup susah? kalau gw kere mah ogah nikah mending jomblo seumur hidup


Amin emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Wanita sekarang kriterianya lelaki wajib mapan
11-09-2018 22:10
Quote:Original Posted By ikehikehkimuchi
cowok yg gak laku2 yaitu cowok yg memilih menikahi cewek bispak murahan, daripada memilih cewek yg virgin baik2 yg bisa menjaga dirinya

begitu pula cewek yg gak laku2 daripada gak nikah2, akhirnya memilih cowok pemabuk, pencuri, penjudi, pezina suka ke pelacuran

mereka gak punya pilihan karena gak laku + gak kaya raya

coba kalau seandainya mereka laku (punya pilihan) + kaya raya, mana mau memilih cewek bispak murahan


#NOVIRGINNOWEDDING emoticon-Cool
0 0
0
Wanita sekarang kriterianya lelaki wajib mapan
12-09-2018 12:06
Quote:Original Posted By ikehikehkimuchi

cowok yg gak laku2 yaitu cowok yg memilih menikahi cewek bispak murahan, daripada memilih cewek yg virgin baik2 yg bisa menjaga dirinya

begitu pula cewek yg gak laku2 daripada gak nikah2, akhirnya memilih cowok pemabuk, pencuri, penjudi, pezina suka ke pelacuran

mereka gak punya pilihan karena gak laku + gak kaya raya

coba kalau seandainya mereka laku (punya pilihan) + kaya raya, mana mau memilih cewek bispak murahan


halah jones kere gak laku aja banyak bikin teori lu.

dibilang jones kere langsung baper

emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Wanita sekarang kriterianya lelaki wajib mapan
12-09-2018 12:22
thread alay for alayers
0 0
0
Wanita sekarang kriterianya lelaki wajib mapan
12-09-2018 12:31
Kalau ceweknya masih V nggak masalah nuntut calonnya kaya, tapi kalau lonte nuntut cowoknya kaya,tampan dan sholeh itu baru nggak tau diri

#NOVirginNoWedding
0 0
0
Lihat 1 balasan
Wanita sekarang kriterianya lelaki wajib mapan
12-09-2018 13:19
Quote:Original Posted By greenology
memang bener lakik itu harus mapan. lu mau ngeliat anak istri lu hidup susah? kalau gw kere mah ogah nikah mending jomblo seumur hidup


Amiiin ya mujibas saailinn emoticon-Big Grin
Diubah oleh wikowok
0 0
0
Wanita sekarang kriterianya lelaki wajib mapan
12-09-2018 13:28
Hi ciwik...nuntut mapan ya?

pastikan tau diri n ngaca dulu lah

cantik ga?

kalo cantik kere ga?kalo kere cowok kaya ga mau juga ciwik cantik yg kere parasit peminta minta...cowok kaya mau nya juga ciwik kreatif n menghasil kan uang

kalo cantik kaya....wajah lu cantik nya nilai berapa?kalo jelek n standart emang cowok kaya n ganteng mau sama kamu?ogah juga kali

dan ente virgin ga?kalo ga virgin nuntut mapan silahkan ente berendem di septick tank aja emoticon-Ngakak
1 0
1
Wanita sekarang kriterianya lelaki wajib mapan
12-09-2018 13:31
Quote:Original Posted By 30051990
Kalau ceweknya masih V nggak masalah nuntut calonnya kaya, tapi kalau lonte nuntut cowoknya kaya,tampan dan sholeh itu baru nggak tau diri

#NOVirginNoWedding


Bole2 gan yg kaya n mapan ciwik yg gitu mah

tapi nikah nya sama germo emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Wanita sekarang kriterianya lelaki wajib mapan
Lapor Hansip
12-09-2018 13:33
Balasan post 30051990
Quote:Original Posted By 30051990
Kalau ceweknya masih V nggak masalah nuntut calonnya kaya, tapi kalau lonte nuntut cowoknya kaya,tampan dan sholeh itu baru nggak tau diri

#NOVirginNoWedding




Yg murahan bispak nuntut si laki nye kaya, tampan, mapan, boro2 dinikahi, paling juga dipake doang, udah bosen ya ditinggal gt aja

Biar tau rasa cewe2 bispak murahan, biar gak gampangan, disepik dikit modal status pacar udah buka selangkangan, apalagi pacarnya banyak, ya tinggal digilir tiap org dpt jatah masing2,

yg begitu nantinya ujung2 sok tobat agamis baik2 biar ada yg mau nikahi, wahh wahhh ya prei bree, cari yg jelas2 aja


#NoVirginNoWedding



0 0
0
Wanita sekarang kriterianya lelaki wajib mapan
12-09-2018 13:35
jika tidak bisa jadi tampan,
jadilah mapan emoticon-Shutup
0 0
0
Wanita sekarang kriterianya lelaki wajib mapan
14-09-2018 06:36
Wanita sekarang kriterianya lelaki wajib mapan

Ada barbuk dari horang kayah
1 0
1
Wanita sekarang kriterianya lelaki wajib mapan
15-09-2018 12:19
Pada intinya klo menurut ane,pakem wanita sekarang yg milih kemapanan ketimbang cinta,akan membawa banyak perselingkuhan ke depannya.karena ane yakin, kemapanan belum tentu bisa mendatangkan cinta.

Btw setuju banget ama tagar #novirginnowedding
0 0
0
Lihat 1 balasan
Wanita sekarang kriterianya lelaki wajib mapan
15-09-2018 13:18
ortu ane ngasih sarat cuman 2, seiman dan bukan laki orang
nah...sarat dari ane yang banyak, wkwkwkwkwkwk
0 0
0
Lihat 1 balasan
Wanita sekarang kriterianya lelaki wajib mapan
Lapor Hansip
15-09-2018 15:30
Balasan post Raditeeya
Quote:Original Posted By Raditeeya
Pada intinya klo menurut ane,pakem wanita sekarang yg milih kemapanan ketimbang cinta,akan membawa banyak perselingkuhan ke depannya.karena ane yakin, kemapanan belum tentu bisa mendatangkan cinta.

Btw setuju banget ama tagar #novirginnowedding




Mantab bree

Ente lelaki sejati

#AntiNikahiBispak


0 0
0
Wanita sekarang kriterianya lelaki wajib mapan
15-09-2018 15:46
Quote:Original Posted By slayerbatik
ortu ane ngasih sarat cuman 2, seiman dan bukan laki orang
nah...sarat dari ane yang banyak, wkwkwkwkwkwk


mapan, ganteng, gagah, soleha yee ? .. emoticon-Shutup
0 0
0
Lihat 1 balasan
Wanita sekarang kriterianya lelaki wajib mapan
15-09-2018 15:56
ane sih pengen mapan tapi bukan buat dpetin istri yg cakep. pengen supaya mempermudah hidup ane dan anak2 ane aja ntar ke depannnya.

emoticon-Cool
0 0
0
Wanita sekarang kriterianya lelaki wajib mapan
15-09-2018 16:12
Jgn lupa

#NoVirginNoWedding
#antiBispak
0 0
0
Halaman 7 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cerita-di-kobessahkopi
Stories from the Heart
inilah-jalan-spiritualku
Stories from the Heart
penghuni-villa-putih
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Stories from the Heart
Stories from the Heart
gadis-merah
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia