alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ba115b5c77988a568b4569/true-horor-rumah-setan
Lapor Hansip
04-03-2017 07:59
RUMAH SETAN
Past Hot Thread
RUMAH SETAN

Dilarang keras untuk mencari tahu alamat rumah setan ini dan orang yg bersangkutan karena ini menyangkut privasi orang. Jika ada yg melanggar terpaksa trit ini akan di hapus lagi. Harap tidak berkomentar yang berhungan dengan lokasi kejadian, jika anda tahu tempatnya harap tidak memberi tahu yang lainnya. Anda boleh komentar asal bagus dan sopan serta ambil hikmah atau sisi positif dari kisah ini.Nama dan tempat disini saya samarkan. Lebih baiknya anggap saja ini fiksi, daripada ribet balas tanya ini itu, Selamat membaca.

Kali ini aku akan mengajak para pembaca kaskuser agar bisa berimajinasi atau membayangkan dan merasakan apa yang telah ane, Bapak ane dan Para penduduk ketika melihat hantu penghuni rumah setan.

"Sebuah kampung yang mayoritas penduduknya masih kental dengan adat - adat jawa dan sangat mempercayai hal hal mistis. Ada satu rumah yang dulunya nyaman, tenang dan tentram. Namun, seiring bergilirnya waktu, Seorang manusia merusak benang merah yang menjadi penghubung dan pembatas dua dunia. Disitulah hawa hawa negatif bermunculan, inilah RUMAH SETAN"

kurang lebih seperti ini.
TRUE HOROR (RUMAH SETAN)

INDEKS
1. KAMPUNG DESA ANE
2. WANITA PENGHUNI RUMAH SETAN
3. CERITA HANTU WANITA
4. MANUSIA API (BANASPATI)
5. DI JEGAT MAKHLUK HITAM
6. ULAR GHAIB DAN JARANAN KUDA LUMPING
7. SINDEN DAN KENYATAAN RUMAH KYAI AHMAD
8. ASAL MULA RUMAH KYAI AHMAD PAGE 14
9. PEMBATAIAN PARA SETAN PAGE 16 (UPDATE BERKALA)


1. KAMPUNG DESA ANE
kejadian ini terjadi pada tahun 2000-an, tepatnya di Jawa Timur, untuk kotanya maaf saya tidak bisa menyebutkan. Anggap saja namanya Desa Delik karena tempatnya yang terpencil. Di desa ini mayoritas penduduknya masih kental dengan adat atau tradisi tanah Jawa dan masih sangat mempercayai hal hal yang bersifat klenik, Pamali dan mistis lainnya.

Sebagai contoh jika di desa ane ada yang hajatan entah itu menikah atau sunat. Pasti di jembatan yang di lewati ini akan di taruh sesajen berupa segi empat yang terbuat dari daun pisang yang didalamnya berisi beras ketan, kembang, telur ayam kampung dan uang recehan.

Contoh lainnya ketika musim panen pari (beras), sebelum dipanen pasti di bancak i (di do'a i) dulu dan dipojok sawah akan ada sesajen. Itu sudah menjadi adat di desa ane untuk menghormati para leluhur.

Contoh lainnya yang masih sangat di percaya yaitu ketika malam hari ada suara burung hantu. krek... Didesa ane pertanda akan ada orang mati. Kalo di tanya, apakah percaya?? jujur, aku percaya, dalam artian mungkin burung hantu yang ada di desa ane (tidak semua burung hantu) memang sudah di takdirkan oleh tuhan untuk menjadi pertanda akan ada orang meninggal. Kejadian burung hantu ini sudah berulang kali terjadi di desa ane jadi bukan suatu kebetulan. Memang sulit dipercaya bagi yang belum pernah mengalaminya.

Ane kasih sedikit gambaran pendapatku tentang sebuah kepercayaan adat yang bisa dibilang masih bisa diterima oleh akal sehat manusia.

Gambaran adat ane saat dikota.
Pada malam hari ane kumpul bersama teman teman yang berada dikota. Tiba tiba terdengar suara burung hantu.krek.. ane langsung bilang,wah besok pasti ada yg meninggal di daerah ini. Apa kata mereka (orang orang kota), mereka tidak percaya sama sekali dan besoknya memang tidak ada yang meninggal. Pertanyaannya mengapa didesaku burung hantu bisa menjadi pertanda orang meninggal sedangkan dikota tidak?? jawabannya adalah kepercayaan, ya karena kepercayaanlah sudah menjadi tradisi di desa ane dan semua di desa ane percaya akan hal itu. Itulah sebabnya mengapa semua itu bisa terjadi.

Intinya jika suatu kumpulan telah memercayai hal tersebut maka itu memang terjadi. beda dengan yg anggotanya tidak mempercayai, maka tidak akan terjadi. Bahas apa sih ane, oke kembali.

Tentang rumah setan (rumah kyai Ahmad).
Di desa ane ada tetua desa yang bernama kyai Ahmad. Kyai Ahmad ini dulunya pernah mondok di Pesantren. Tidak heran jika kyai Ahmad ini ilmu agamanya tinggi dan mempunyai do'a do'a untuk membuat pagar gaib rumahnya. Hampir semua warga disini belajar mengaji sama Kyai Ahmad. Sekilas rumah kyai Ahmad ini sederhana dengan latar depan yg lebar.

dibelakangnya rumahnya ada pohon mangga yg besar dan
ada pohon bambu yg lebat, 100 meter di kirinya ada
mushola dan sebelah kanannya ada kuburan desa yg dipisah dengan aliran sungai. Jika dihitung jaraknya sekitar 5 rumah dari rumah kyai Ahmad dan kuburan. namun disitu kebanyakan bukan rumah melainkan sawah yg lapang.

pada malam hari pukul 01.00 dinihari, Bapak ane berada di depan rumah setan. Untuk bisa apa yang Bapak ane rasakan saat itu. Coba anda bayangkan, anda sendirian dimalam hari, anda berada di suatu jalan desa, suasananya sangat sepi, suara angin saja tidak ada, disitu tidak ada satu orang pun. Disebelah kiri kanan anda ada banyak pohon randu yg menjulang tinggi di sepanjang jalan desa itu, pohon randu itu seolah olah melihat gerak gerik anda. Kemudian, perlahan tercium bau bunga melati, bau busuk, dan bau daging terbakar silih berganti. Disaat seperti itu bulukuduk mulai berdiri dan meremang, kaki dan tangan bergetar, jantung mulai berdetak lebih kencang. muncul perasaan takut yg berlebihan.

Cahaya lampu rumah setan tiba tiba berkedip (mati nyala mati nyala terus menerus). Dibawah lampu itu muncul banyak asap seperti adegan difilm film. Perlahan asap tadi berubah menjadi beberapa sosok setan. Tubuh bapak ane terdiam, mematung, dan tak bisa berlari. Disitu terlihat ada pocong yg loncat loncat,ada wanita yg mukanya hancur, ada anak kecil yg aneh dengan salah satu tangannya hilang dan tidak ada kepalanya. Bapak ane mukanya pucat dan sangat ketakutan ketika puluhan penghuni rumah setan melihat ke arah bapak ane dan perlahan mereka mulai mendekat.

Di depan bapak ane berdiri sudah ada kepala yg berjalan. glundung glundung terdengar bunyi seperti itu. kemudian kepala itu tertawa hihihi.. terlihat matanya merah, rambutnya gondrong, wajahnya penuh dengan darah, dilehernya ada daging merah mengeluarkan darah. Bapak ane menelan ludah. Dari belakang bahu bapak ane ada yang menepuk. Reflek bapak ane menoleh, terlihat hanya ada satu tangan melayang, tanpa ada tubuhnya, jemari tangan itu bergerak gerak sendiri, dan di ujung bahu tangannya mengeluarkan darah merah yg segar. tes tes tes darah segar merah itu berjatuhan di baju bapak ane. Bapak ane langsung berteriak sangat kencang.
"Aaaa.... Setan.. " skip dulu.

itu sedikit cuplikan bapak ane saat melihat puluhan penunggu rumah setan.

ketika menulis ini, ane sendirian. Ane merasa ada seseorang yang tak terlihat di dekat ane. dia juga ikut melihat dan membaca tulisan ane. Mungkin ini hanya perasaanku saja yang sedang parno atau anda juga ikut merasakan. coba anda berhenti sejenak. Perhatikan di sekeliling anda, Rasakan hawa dingin atau panas sekitar anda, apakah suhunya normal?, atau mungkin coba lihat benda disekitar anda, apakah ada yg aneh. Jika iya berarti ada seseorang yg tak terlihat di sekitar anda yg ikut membaca tulisan ane.

Jangan lupa rate 5 dan sundul.

Bagaimana mungkin rumah kyai Ahmad yg notabenenya pernah mondok pesantren bisa menjadi rumah setan??
Semuanya ada sebabnya.
Update selanjutnya akan ane ajak kalian semua merasakan saat melihat wanita penunggu rumah setan. tunggu updatenya
Diubah oleh yasjudan
profile-picture
andyzhu05 memberi reputasi
11
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 23
15-09-2018 03:50
Gan gaya penulisannya tipe apa neh? Manual ato matic ane org jatim juga tp bingung sama gaya tulisannya suka bingung
Monmap neh cuma ngritik aja asal jan disantet online
0
15-09-2018 07:28
TS mana nih, kabor tanpa nyelesaikan ceritanya, hadehh kentang kentang emoticon-Kemana TSnya?
0
15-09-2018 07:32
ijin ninggalin jejak dulu....
0
15-09-2018 08:45
serem kagak, masa kalah sama jin, kalo muncul tabokin aja
0
15-09-2018 10:04
pantesan banyak demit..pada ngelakuin syirik sih. pasang sajen segala
0
Lapor Hansip
15-09-2018 12:11
Balasan post abangvanish
Quote:Original Posted By abangvanish
yang boneng lo gan gamau update lagi? emoticon-Betty (S) btw banaspati ane rada² ada hal kocak sih, ane lg buat proyek PLTU tanjung jati di jepara(jateng) kalo ceritanya banaspati mungkinnye nih ts dari daerah sekitaran jawa sini kali yak, ane ngontrak di desa mlonggo jepara, waktu ane baru sebulanan di jepara sini lg ngopi ber 5 dengan temen² ane yg mayoritasnya kebanyakan dari jakarta dan jawa barat, jam 12an jelas ane liat bola api ada 2 segede bola takraw cus terbang goyang² gak jelas arahnya(ini baru pertama kalinya ane liat hal² gaib gitu) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) terus tukang kopinya bilang ke anak² udh mas gapapa 'banaspati' itu kalo disini yg penting kita jgn mau taulah gitu, cerita lah sama yg mpunya ngopi sampe jam 3 ngomongin setan bae, ane baru tau kalo di jawa klenik itu masih jadi cerita laris ya dan masih diminati banyak orang asli sini. sampe akhirnya ane yg suka ke pantai bondo untuk sewa² PL terus dibawa ke kostan(kalo anak teknik sipil jauh dari pacar/istri paham sulitnya menahan hawa nafsu karna cuti proyek menyakitkan) emoticon-Cape d... jd gaberani lg macem² sama cewe jepara wkwkwk katanya takut gapulang kalo udh suka sama cowo emoticon-Cape d... btw ada anak jakarta rantau di jepara sini gak? main-main lah kita ketemu


Ane juga dari jepara, ente magang ato ngapain om di pltu?
0
Lapor Hansip
15-09-2018 15:23
Balasan post abangvanish
kerja gan, ane lagi dikirim dari kantor pusat untuk bantu proyek tanjung jati 5&6 gan. ente jepara mana? nyeruput kopi disini yg enak dimana gaannnn
0
15-09-2018 15:47
bookmark dolo
0
15-09-2018 16:55
Blum update juga neh..numpang nenda gan emoticon-Ngacir
0
16-09-2018 12:16
bikin tenda dulu gan
0
16-09-2018 17:41
ayo dong di update juragan
0
16-09-2018 21:36
up gan, nunggu yang bikin merinding
0
17-09-2018 07:31
Ah sayang banget neh kaga update2
Kirain bakal semanteb keluarga tak kasat mata, tapi nyatanya tetep itu yg thebest kaga ada yg ngalain wkk
0
18-09-2018 12:45
mana updatenya nih gan
0
18-09-2018 20:56
Ceritany kayanya bagus, cuma kalimat2 seperti "coba anda bayangkan...." .. Malah bikin ilfil gan bacanya...
Disuruh bayangin aneh malah jd gak bs bayangin
0
18-09-2018 22:30
nenda gan
0
19-09-2018 05:31
ts nya mana nih...
kok kentang sih.. emoticon-Cape deeehh
0
19-09-2018 14:38
Wuih ada cerita horor lagi, bookmark dulu
Btw ilustrasi rumahnya kaya adem sejuk gtu tenpatnya, jadi pengen deh
0
20-09-2018 11:57
Mana updetannya ini?
0
21-09-2018 11:39
Quote:Original Posted By arifrzeznik
kentang kagak?
udh terlanjur baca semua nih..
emoticon-Bingung


jualan kentang?
0
Halaman 22 dari 23
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
di-atas-pena-tuhan
Stories from the Heart
jampe-popotongan-kisah-nyata
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.