alexa-tracking
Kembali ke Versi Lama
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3.39 stars - based on 23 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b058712e257413b8b457b/jenis-usaha-yang-bikin-agan-auto-kaya
14-09-2018 07:49
Jenis USAHA yang Bikin Agan Auto Kaya
Past Hot Thread
Halo gan dan sista,

Setiap orang memiliki pandangan sendiri2 dalam menjalani hidupnya salah satunya memilih pekerjaan ada yang ingin menjadi karyawan dan ada yang ingin jadi pemilik usaha itu sendiri

Kali ini TS akan memilih usaha yang bikin agan-agan jadi auto kaya dibanding jadi karyawan biasa

Berikut adalah jenis usaha tersebut


Quote:1. Usaha Bioskop




Jenis USAHA yang Bikin Agan Auto Kaya

Siapa sih gak suka nonton di bioskop? Hampir rata-rata anak jaman skrng kalo kencan gak jauh2 dari bioskop haha selain itu mengisi waktu libur dengan menonton film sesuatu yang menyenangkan.

Di tempat TS cuma ada satu bioskop dengan label nyinyione dengan harga
Senin-kamis : 45rebay
Jumat : 55 rebay
Weekend : 65 rebay

Ane hitung tengahnya karna setiap studio beda2 jumlah bangkunya, dalam satu studio kalo full isinya 240.

240 x 65 rebay = Rp. 15.600.000
Gela gak seh sekali tayang dapat penghasilan 15jt

Biasanya untuk satu film dapat 4 atau 5 kali penayangan gan
Rp. 15.600.000 x 3 kali tayang =
Rp. 46.800.000

Ditempat ane terdapat 8 studio
Rp 46.800.000 x 7 studio =
Rp. 327.800.000

Weekeend dalam satu bulan ada 8 hari belum termasuk hari libur
Rp. 327.800.000 x 8 hari =
Rp. 2.622.400.000

Kalo hari biasa maybe dapat 4.989.600.000

Mantap penghasilan dalam sebulan
Rp. 7.612.000.000

Itu belum termasuk penghasilan hari libur nasional, sehari libur nasional dan pendapatan dari cemilan di sana yg menurut ane termasuk mahal

Auto kaya gan 👍




Quote:
2. Parkir Mall gan

Jenis USAHA yang Bikin Agan Auto Kaya


Lembaga parkir menurut TS menjadi jenis usaha jasa yang menjanjikan gan, sebagai hitungan parkir mall

Hari biasa Rp. 2000 lebih satu jam nambah Rp. 1000
Hari Libur Rp. 3000 lebih satu jam nambah Rp. 2000

Menurut hasil bacaan koran jumlah pengunjung mall ditempat ane rata sekitar 20rb pengunjung perhari

Anggap saja sekali masuk mall Rp. 5000
Rp 5.000 x 20.000 pengunjung
Rp. 100.000.000

Dihitung dalam sebulan
Rp.100.000.000 x 29 hari
Rp. 2.900.000.000

sangat besarkan gan apalagi saat liburan atau hari besar meningkat di atas 20rb



Quote:
3. SPBU

Jenis USAHA yang Bikin Agan Auto Kaya
Menurut TS dunia perminyakan seperti kebutuhan pokok dah gak pernah sepi dan selalu di cari sampai rela antri jikalau langka

Hasil penelitian jumlah pengunjung disalah satu SPBU
Roda 2 : 623
Roda 4 : 488
Lebih roda 4 : 90
Total : 1.201 pengunjung

Kita hitung asal aja dari 1.201 terbagi
500 Pertalite
400 Pertamax
100 Dexlite
111 premium
90 Solar

Untuk pertalite, pertamax dan premium masing2 mengisi 3 liter
Pertalite
500 Pengunjung x 3 liter x Rp.8.000
Rp.12.000.000
Pertamax
400 Pengunjung x 3 liter x Rp. 9.800
Rp. 11.760.000
Dexlite
100 pengunjung x 10 liter x Rp 9.000
Rp. 9.000.000
Premium
111 pengunjung x 3 liter x Rp 6.550
Rp. 2.181.150
Solar
90 pengunjung x 20 liter x Rp 5.100
Rp. 9.180.000

Kalo di total Rp.44.121.150
Dalam sebulan x 30 hari
Rp.1.279.513.350

gela pendapatan kotor dalam sebulan satu milyar gan tapi menurut ts pemilik spbu lebih dari itu penghasilannya gan.



Quote:
4. Rental PS 4 gan

Jenis USAHA yang Bikin Agan Auto Kaya

ane nanya2 penghasilan teman ane punya usaha rental ps 4 sangat menjanjikan gan.

Sekarang punya PS ada 10 buah gan.
Untuk perjamnya Rp.8.000 satu jamnya.

Jam operasionalnya dari jam 9 pagi sampai jam 12 malam.
Kata teman ane untuk satu buah PS 4 nya digunakan sekitar 11 jam

10 buah PS x 11 jam x Rp.8000
Rp. 880.000
Dalam sebulan
Rp. 25.000.000 juta gan kata doi sekarang udah balik modal untuk Psnya




Quote:
5. Pedagang gan
Jenis USAHA yang Bikin Agan Auto Kaya
Usaha dagang emang paling menjanjikan gan sekecil2nya usaha ente adalah bosnya, setinggi2nya jabatan ente tetap karyawan gan kecuali pemilik tuh perusahaan..

Ini jenis usaha yang ane geluti setelah resign dari duni perbankan, karna emang dunia perbankan emang berat gan apalagi dunia marketing ketika pulang ya kepikiran target dan sebagainya..

Walau usaha ane kecil2an ya lumayan gan sekarang ane usaha jual ayam geprek gan. Untuk lahan punya keluarga jadi bebas biaya hehe dan kebetulan mertua sebagai pemasok ayam potong kepasar2 jadi ane ngambil beli ayam di sana dan bisa pilih2

Jam operasional buka
Jam 10 pagi sampai Jam 11 malam
Ane jual ayam + Nasi + teh = 16rb

Walau jauh dari kata rame yg berjubel tapi Alhamdulillah jualan paling minim 100 potong ayam sehari terjual,

Pendapatan kotor ane sehari rata2
1.700.000

setelah dipotong modal macam bumbu, gas, ayam, orang bantuin di warung pendapatan sehari 350rb atau 400rb sehari gan walau gak banyak tapi ane syukuri.
Sibuknya ane di pagi hari untuk beli ayam terus bersihin ayam dan ngasih bumbu sisanya bisa untuk santai



itulah jenis usaha menurut ts yang menjanjikan
Diubah oleh laptopkubaru
2
Kutip
Balas
Tampilkan isi Thread
Urutan
Terlama
Halaman 11 dari 15
14-09-2018 19:55
Parkir itu gw setuju. Bahkan saking basahnya, itu backing juga gak ada yang main-main...
0
Kutip
Balas
14-09-2018 19:55
Jualan sabu gan auto kayaemoticon-thumbsup plus auto penjara emoticon-thumbdown
0
Kutip
Balas
14-09-2018 19:58
Quote:Original Posted By kruingputih3
Ternak tuyul & babi ngepet emoticon-Ngacir


bazing emoticon-NgakakJenis USAHA yang Bikin Agan Auto Kaya
0
Kutip
Balas
14-09-2018 20:08
Rental PS sekarang masih laku ya?
udah jaman moba/game online

ane udah gak pernah maen ke rental PS jadi gak tahu hehe
0
Kutip
Balas
14-09-2018 20:09
Autokaya nya dmana ya emoticon-Hammer2
0
Kutip
Balas
14-09-2018 20:11
Kurang adil nih ga diitung modal awal,gaji karyawan (kalo ada) ,potongan lain lain emoticon-Cape deeehh
0
Kutip
Balas
14-09-2018 20:19
bisnis toilet gan
kencing/mbeol 2000
mandi 5000
0
Kutip
Balas
14-09-2018 20:23
boneng gan...
tp masih bnyak jg yg laen
nice sharenya
0
Kutip
Balas
14-09-2018 20:24
bisnis tukang potong rambut gan.
1x potong 8rb
1 hari minimal 10 udah 80rb
seminggu dah setengah juta..
lumayan kan emoticon-Malu
0
Kutip
Balas
14-09-2018 20:24
nipu orang = auto kaya
0
Kutip
Balas
14-09-2018 20:25
ternak tuyul bray...emoticon-Cendol Gan
1
Kutip
Balas
14-09-2018 20:26
Quote:Original Posted By aaron81
Autokaya nya dmana ya emoticon-Hammer2


di judulnya bray...emoticon-Ngakak
1
Kutip
Balas
14-09-2018 20:29
Jadi germo gan. Bayangkan jika 1 cew sehari 1 jeti. Punya 100 cew udah 100 per hari. 1 bulan udah 3 miliar.
Mantap kan. Gx modal apa apa lagi
0
Kutip
Balas
14-09-2018 20:33
Rental PS4 memang bikin bahagia Gan... emoticon-Selamat
0
Kutip
Balas
14-09-2018 20:33
ternak kuyang
0
Kutip
Balas
14-09-2018 20:39
Om ane jackie chan punya bioskop gan d cina sono emoticon-Cool
0
Kutip
Balas
14-09-2018 20:52
Quote:Original Posted By swiitdebby
jiah emoticon-Ngakak


ciyusss ini emoticon-Cool
PM aja nocan nya emoticon-Embarrassment
0
Kutip
Balas
14-09-2018 20:53
tetep aja gan tidak semudah membalikan telapak tangan kalo kata bapak ane mah
0
Kutip
Balas
14-09-2018 20:56
Ane sih klw punya modal & beking jenderal pengen buka Spa khusus Laptem aja gan..dengan mengutaman pelayanan dan kepuasan custumers.. karna biasa pecinta lendir gk prnah ada habisnya..
emoticon-Ngakak
0
Kutip
Balas
14-09-2018 20:58
Tukang parkir gan yg modalnya dikit, untung gede
0
Kutip
Balas
Halaman 11 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2018 Kaskus – The Largest Indonesian Community