juraganrecehanAvatar border
TS
juraganrecehan
Hasil Klik dari Twitter Tidak Sesuai Dengan Total Views di Kreator
Halo agan & sista! Ane sangat senang bisa bergabung dengan Kaskus Kreator dan sudah sering mengikuti program menulis Kaskus Kreator. Suatu hal yang masih bisa dibilang baru di Kaskus dan hal yang positif juga buat para penulis lepas.

Ane juga selalu memberikan yang terbaik dalam menuangkan ide tulisan di program Kaskus Kreator. Sekaligus ane juga sering membagikan link nya ke media sosial seperti Twitter dan Facebook. Dengan maksud agar mendapatkan tambahan views dari media sosial. Kan lumayan buat ditukar ke poin kaskus. Disamping itu saya juga mengamati hasil share saya, khususnya di Twitter, yang bisa diketahui berapa banyak jumlah klik ke tautan thread ane melalui tweet tsb.

Coba agan ddan sista lihat screenshot  Tweet Activity berikut

Quote:

Nah, disini ane hanya bermaksud ingin mengetahui apa ada yang salah dengan sistem penjumlahan views di Kaskus Kreator. Jika ane bandingkan dengan hasil share blog ane di Twitter, jumlah klik yang ada di laporan twet activity dengan laporan traffic Google Analytis hasilnya kurang lebih sama (tidak jauh beda).

Sementara untuk versi views yang dilaporkan di dashboard Kaskus Kreator ane jumlah viewsnya sangat jauh berbeda dengan tweet activity diatas. Kalau agan dan sista juga pernah mengalami hal demikian, mungkin agan dan sista juga bisa beri penjelasan mengenai hal tersebut. Atau mungkin moderator kaskus bisa beri penjelasan kenapa hasil laporan antara jumlah views di tweet activity dan kaskus kreator untuk link thread yang sama sangat jauh berbeda. Yang jelas disini saya merasa dirugikan jika memang ada yang salah dengan sistem kalkulasi views di Kaskus Kreator. Coba lihat gambar di bawah;

Quote:


emoticon-Mewek

Terimakasih agan dan sista sudah mampir dimari dan saya berharap bisa dapat jawaban kenapa jumlah klik yang dari Twitter sepertinya tidak semua terkonversi jadi views di laporan views Kaskus Kreator.

Demikianlah agan dan sista, sekalian agan momod yang terhormat agar diberi tanggapan juga. Jika ada kata-kata ane yang kurang berkenan di thread ini mohon dimaafkan. Semangat!!

emoticon-2 Jempol
-------------------------------------
Update:

Tau dah apa gara-gara trit ini ane yang tadi 3 titik bar cendol di bom bata jadi 2 titik bar bata. Soalnya ada yang bom akun ane pake bata. Ga masalah lah, ngucapin makasih aja deh. emoticon-Wakaka
Diubah oleh juraganrecehan 02-09-2018 18:59
5
6.5K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
KASKUS Kreator Lounge
KASKUS Kreator Lounge
icon
1.2KThread940Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.