alexa-tracking
Kembali ke Versi Lama
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.3 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4ab851d675d42d178b457f/bangkai-horor
15-07-2018 09:58
Bangkai (Horor)
Past Hot Thread
Quote:
Bangkai (Horor)




Hai gue rega,lelaki 23 tahun.kisah ini bermula dari perkenalan gue sama seorang lelaki yang jauh dari kampung di mana gue tinggal.Ok akan gue Singkat dan gue perjelas.ini kisah teror.

ngeri memang kalo kita gak biasa lihat hal-hal gaib,terus tiba-tiba kita di liatin,ama di terror tuh sama penghuni gaib,dan sebelumnya gue memang gak percaya gaib itu ada,tapi logikanya yang gue sembah aja gaib,kenapa gak percaya dengan hal gaib?"iya namanya juga anak-anak zaman sekarang pasti masa bodo dengan hal begituan,dan buat apa juga sih zaman aja udah canggih,gadget bertaburan merajalela menghipnotis semua pengguna.

Ok simak cerita gue yang horor dan konyol,banyak kata-kata kasar berbau drama yang akan gue tulis.adegan semi sensor no publish.



Quote:"Tai lu..!hahaha..!"canda seorang lelaki.
Bisanya cuma ngakalin cewek aja.ucap lelaki itu kembali.

"Hahahaha..iya dong gue kan ganteng emangnya lu,selalu di tolak wanita.
jawab seorang lelaki seenak jidat.

"itu cewek gue tolol..!

Hahaha..mana gue taulah,cewek lu kan yang chat gue duluan,nih.. lo liat chat dia.jawab lelaki memberikan hanphone ke lelaki itu.

"Em..iya juga ya,Ah kampretlah!  jawab sang pacar sambil melihat isi chat.sang pacar duduk bersama lelaki yang memberikan handphone,mereka berada di taman campus yang penuh dengan mahasiswa/siswi yang sedang menimba ilmu.mereka bercengkrama layaknya sahabat karif,tidak ada pertikaian dan memang mereka biasa melakukanya di campus.

"Apa sudah siap nih kita berangkat?
ucap lelaki yang bernama galang di tengah pembicaraan dan galang yang memberikan hanphone kepada lelaki sang pacar.

"Ayo',gue juga pengen bertualang,belum pernah juga gue naik gunung,apa rasanya ya..!jawab lelaki sang pacar yang bernama bagas raya.

Hahaha..entar nangis lo..kalo udah di puncak.! ejek galang.

Hahahaha..gila lu."kita buktikan.

Ok dah..!


MULUSTRASI TOKOH CERITA
Quote:
Galang.Bangkai (Horor)


BagasBangkai (Horor)


RegaBangkai (Horor)


natasyaBangkai (Horor)


"selanjutnya akan gue susun dari awal part ke part.


Baca juga yang ini gansis



Quote:


Quote:
INDEX BANGKAI VOL 2

Bangkai (Horor)

Quote:
Diubah oleh alextrubus
1
Kutip
Balas
Tampilkan isi Thread
Urutan
Terlama
Halaman 5 dari 31
14-09-2018 17:47
mantap gan lanjutnemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
Kutip
Balas
14-09-2018 17:52
Ijin ninggalin jejak di thread ht... Ini real kan ya
0
Kutip
Balas
14-09-2018 17:53
Nemu trit cerita horror lagi nih di ht, bookmark lg ahh 😁
0
Kutip
Balas
14-09-2018 18:10
numpang tinggalin jejak dulu gan emoticon-Big Grin
0
Kutip
Balas
14-09-2018 18:16
Baru selesai baca di bagian enem, ada yang skip ya gan?
0
Kutip
Balas
14-09-2018 18:20
jjk dulu gan belum beres bacanya emoticon-Traveller

tentang gunung gini emang asikk yaa gan emoticon-2 Jempol

0
Kutip
Balas
14-09-2018 18:23
Lanjut lagi gan ceritanya bikin penasaran emoticon-Ngakak
0
Kutip
Balas
14-09-2018 20:08
Quote:Original Posted By PendekarTayli
ane siap2 bawa tiker nih gan,seru nih tiap baca kisah yg menyangkut gunung2 gini. asal jgn babat hutan trus bkin perkebunan kentang aja ya gan✌


emangnya gunung Sindoro sama Sumbing?
0
Kutip
Balas
14-09-2018 20:12
Mantap gan
0
Kutip
Balas
14-09-2018 20:38
Dibenerin dong tanda bacanya, puyeng bacanya
0
Kutip
Balas
14-09-2018 20:39
kisah petualang gini ane demen
0
Kutip
Balas
14-09-2018 20:39
gunung tanggamus gan?
0
Kutip
Balas
14-09-2018 20:57
Ninggalin tapak dlu
0
Kutip
Balas
14-09-2018 21:07
ikut ngantri gan emoticon-Toast
0
Kutip
Balas
14-09-2018 21:16
penyanyi. jual kentang nggak...jejak dulu
0
Kutip
Balas
14-09-2018 21:24
mana niiih lanjutannyyaaa???
0
Kutip
Balas
14-09-2018 21:35
emoticon-Traveller djedjak doeloe
0
Kutip
Balas
14-09-2018 21:52
ditunggu gan update nya..seru bacain cerita ente bre.. emoticon-2 Jempol
0
Kutip
Balas
14-09-2018 22:23
dari tadi siang baca ni cerita horor,sampe jam segini..seru banget...sok atuh di lanjut update nya☺😊
0
Kutip
Balas
14-09-2018 22:57
jejak
0
Kutip
Balas
Halaman 5 dari 31
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
pacarku-kuntilanak
Stories from the Heart
semua-gara-gara-dia
Stories from the Heart
i-swear-this-time-i-mean-it
Stories from the Heart
cerita-indah-nyaris-tanpa-asa
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2018 Kaskus – The Largest Indonesian Community