• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pesepakbola yang Punya Skandal dengan Istri atau Kekasih Rekan Setimnya

teh_dipagihariAvatar border
TS
teh_dipagihari
Pesepakbola yang Punya Skandal dengan Istri atau Kekasih Rekan Setimnya
Temen makan temen emang bisa terjadi di mana-mana, Gan. Di sepakbola juga sama. Nih, ada beberapa pesepakbola yang punya skandal sama istri atau kekasih rekan setimnya. Jangan lupa puter lagunya Padi yang judulnya Sobat dulu sebelum baca threadnya.

emoticon-Hammerhammeremoticon-Hammer2

Spoiler for Skandal 1:



Caroline Lijnen merupakan mantan kekasih dari pemain Manchester City, Kevin De Bruyne. Mereka menjalin hubungan di rentang 2010-2013.

Saat masih jadi kekasih De Bruyne, Caroline ternyata selingkuh, Gan. Thibaut Courtois yang jadi orang ketiga.

De Bruyne tahu kalau Courtois dan Caroline sampai tidur bareng. Ya udah, Caroline pun diputusin De Bruyne. Kini, De Bruyne udah move on. Dia udah nikah sama cewek cakep namanya Michele Lacroix.
emoticon-Sorry

Spoiler for Skandal 2:



Yang kedua datang dari Liga Inggris, Gan. Kalau cerita ini pasti udah banyak orang yang tahu kayaknya. Dua pemain Chelsea yang menjadi sorotannya.

John Terry selingkuh dengan rekan sesama bek di skuat The Blues, Wayne Bridge. Terry tidur dengan istri Bridge, Vanessa Perroncel.

Akibat skandal itu, Bridge sampai tak mau setim lagi dengan Terry di timnas Inggris pada piala Dunia 2010. Terry juga digugat tak boleh masuk timnas. Vanessa dan Bridge akhirnya bercerai usai kejadian itu.
emoticon-Sorry

Spoiler for Skandal 3:



Skandal dua pemain asal Argentina ini juga sepertinya sudah menjadi rahasia umum. Wanda Nara berpaling dari Maxi Lopez untuk bersama dengan Mauro Icardi.

Maxi Lopez akhirnya mengalah, dan menyerahkan Wanda pada Icardi. Pada salah satu pertandingan Liga Italia, Maxi Lopez nggak mau menjabat tangan Icardi.

Wanda Nara punya tiga anak dari Maxi Lopez. Sementara dari Icardi, dia punya dua anak. Kabarnya, Wanda Nara juga pernah tidur dengan Diego Maradona saat masih doi masih berumur 18 tahun.
emoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape d...

Spoiler for Skandal 4:



Mesut Oezil juga ternyata pernah bandel juga. Bukan dengan kekasih tim di klub, tapi rekan tim di timnas Jerman saat masih di level U-21.

Saat itu, Oezil sendiri juga masih berpacaran dengan bintang pop Jerman, Mandy Capristo. Dalam perbincangan di Whatsapp, Oezil ternyata ketahuan flitring dengan kekasih Christian Lell, Melanie Rickinger.

Adalah Lell yang mengungkapkan kasus perselingkuhan Oezil dengan Rickinger itu. Tapi, pihak Oezil malas untuk menanggapinya.
emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh

Demikian threadnya, Gan. Terima kasih ya yang udah mampir. Jangan lupa kasih bintang lima atau cendolnya.


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Toast

tien212700
tien212700 memberi reputasi
2
17.3K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.