asmulfaisi
TS
asmulfaisi 
5 Ciri - Ciri Perokok Berat, Yang Merokok Pasti Sudah Tau Nih
Quote:
Quote:
Quote:

Asap Rokok kadang sering menggangu beberapa orang disekitarnya, entah itu ibu-ibu, bapak-bapak bahkan anak kecilpun terkadang tidak suka akan asapnya rokok, Apalagi di bungkus rokok tersebut sudah ada keterangannya jika Morokok dapat menyebabkan beberapa penyakit dan bahkan dapat membahayakan keselamatan kita sendiri dan orang sekitar kita.
Nah untuk itu kali ini aku akan mencoba membahas ciri-ciri orang sebagai perokok nih, untuk itu biar lekas sampe tujuan mari akan silahkan membaca.

1. Bibir akan terlihat gelap
Yang pastinya jika dia seorang perokok berat diantara dua bibirnya pasti akan terlihat gelap berbeda dengan gelap kulitnya kita, yang saya tau sih segelap apapun kulit kita jika kita bukan perokok bibir pasti akan terlihat kemerah-merahan

2. Gigi menjadi kuning
Dengan adanya zat bahan kimia dalam satu batang rokok bisa membuat kuning pada gigi kita, apalagi yang pasti kita ketahui di bungkus rokok terdapat Tar dan Nikotin, dan jika Agan/Sista ngerokok dan ingin tau warna asap rokok tersebut cobalah Agan/Sista Saat Menyedot Rokok asapnya langsung dikeluarkan dengan keadaan tangan menutup mulut dan alhasil warnanya pasti kuning.

3. Mata menjadi merah
Terkadang kita tidak tau dan kadang kita berfikiran jika mata merah kalau tidak ngantuk ya sakit mata, namun berbeda dengan perokok berat merah mata tersebut merupakan hasil dari beberapa zat bahan kimia yang sudah kita hirup, jika tak percaya coba Agan/Sista buktikan dengan cara berhentilah ngerokok selama 2 hari saja, dan hasilnya pasti nanti bakal kerasa sendiri.

4. Dalam keadaan apapun akan mencari rokok
Berbeda dengan orang yang suka ngemel, jika mereka gak ada camilan pasti akan mencari camilan, bagitupun dengan Seorang Perokok Berat dan bahkan ada yang sampe bilang begini nih "Ngerokok Lebih Nikmat Daripada Makan" (mending makan kan enak bikin kenyang)

5. Menghabiskan beberapa bungkus dalam sehari
Jangan tanya berapa mereka menghabiskan Rokok dalam sehari, pasti ada yang jawab 2 bungkus atau bahkan ada yang 3-4 bungkus dalam sehari, Gak percaya .? Coba aja nanya sama yang emang perokok pasti jawabannya sama dengan yang saya bilang barusan

Quote:
0
23.2K
94
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.