• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Bukti-bukti Istri Sule Dituding Selingkuh dengan Pria Beristri Bernama Tedy

putriceriwisAvatar border
TS
putriceriwis
Bukti-bukti Istri Sule Dituding Selingkuh dengan Pria Beristri Bernama Tedy

(Instagram @ferdinand_sule)


Ane punya cerita baru nih Gan dari proses sidang perceraian komedian Sule dengan istrinya, Lina. Saat perceraian keduanya sudah mendekati hasil putusan justru muncul isu baru.

Lina disebut-sebut selingkuh dengan pria bernama Tedy nih Gan. Bukan duda atau perjaka, Tedy juga pria beristiri. Justru yang bongkar soal perselingkuhan itu adalah istri tedy, Ica.

Ica menceritakan dan membongkar perselingkuhan Lina dengan suaminya. Perempuan yang pernah tinggal di Amerika Serikat itu menceritakan kalau perselingkuhan suaminya dengan Lina terlihat dari foto-foto yang beredar.

Lina dan Tedy berkenalan lewat aplikasi Smule.  Dari situ Sule dan Lina serta Tedy dan Ica saling kenal dan berteman. Tapi Ica tak menyangka kalau hubungan Lina dan Sule kini tinggal menunggu nasib perceraian dan Lina justru dekat dengan suaminya. Tedy.

Quote:



Sudah setahun belakangan ini, Ica menceritakan kalau Tedy berhubungan serius dengan Lina. Tedy memilih untuk pergi dari rumah dan meninggalkan Ica. kepergian Tedy juga dengan membawa semua barang dan surat nikah.

Yakin tidak main asal tuduh, Ica atau yang bernama asli Siti M itu buat pengakuan mengejutkan lainnya. Dia mengatakan Lina sudah bicara langsung di depannya dan mengakui perselingkuhan itu.

Quote:


Ica dan Tedy sudah menikah selama 11 tahun. Kini, Ica dan Tedy sudah pisah ranjang. Ica tak mengerti kenapa masalah itu juga menyeret rumah tangganya. Padahal Ica mengakui kalau Sule dan Tedy saling mengenal dengan baik.


Muncul Foto-foto Lina dan Tedy dan Bukti Mereka Mengina Satu Hotel



(dok. Istimewa)



Kebersamaan Lina dan Tedy diketahui lewat foto-foto yang didapatkan oleh Ica. Terlihat saat Lina dan Tedy berlibur bersama.

Lina dan Tedy tamak tersenyum bahagia. Akan tetapi dalam foto tersebut tak tampak anak-anak Lina. Tedy pun sempat selfie bareng dengan Lina. Namun tak diketahui kapan foto-foto itu diambil.

Bukan cuma sekadar foto, Dia bahkan mengaku punya bukti suaminya pernah satu hotel dan dia memergoki sang suami membooking hotel bersama dengan Lina.


(dok. Istimewa)


Ica menceritakan  saat itu dirinya sedang berada di Amerika Serikat, dirinya sudah mulai curiga. ahirnya dia mengetahui Tedy membooking hotel dengan Lina saat dirinya sedang tidak berada di Amerika.

Quote:



Awalnya Sule yang Dituduh Selingkuh, Sang Komedian Membantah dan Berani Sumpah di Atas Al Quran



(Instagram @ferdinand_sule)



Sejak kabar perceraian muncul, Sule yang selalu disebut selingkuh dengan pramugari. Lina pun keukeuh meminta cerai meski Sule sudah berusah auntuk mempertahankannya demi empat anak mereka.

Bahkan ternyata, Lina pernah berniat menggugat cerai Sule 6 tahun lalu. Itu diungkapkan oleh Ibunda Lina saat bersaksi di persidangan cerai anaknya dengan Sule.

Quote:



Tapi kemudian Lina batal melakukan pendaftaran gugatan cerai ke Lina. Mereka berdamai karena anak-anak. Tudingan selingkuh pun terus menghantui Sule. sampai-sampai Sule akhirnya kini angkat bicara dan berani bersumpah di atas Al Quran.

"Untuk klarifikasinya, pertama saya dibilang selingkuh dengan pramugari. Saya berani sumpah Quran, sumpah demi Allah tidak ada hubungan saya dengan pramugari. Tidak ada sepeserpun. Ibarat saya ada petir kena meninggal, saya rela, karena saya nggak bohong," kata Sule.

Quote:



Proses cerai Sule dan Lina akan ditentukan nasibnya tanggal 20 September 2018 mendatang. Tapi jelang putusan isu perselingkuhan Lina malah marak dibicarakan! 

Duh, kasihan Kang Sule!
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
14.7K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.