• Beranda
  • ...
  • Android
  • Tak Sekedar Screen Touch ID, Vivo V11 Pro Juga punya Fitur Canggih Berikut

gadgetmaniac88Avatar border
TS
gadgetmaniac88
Tak Sekedar Screen Touch ID, Vivo V11 Pro Juga punya Fitur Canggih Berikut

Kembali lagi ketemu dengan ane nih gan, gadgetmaniac88 yang selalu setia wara wiri menghiasi kolom Tech di KASKUS. Kali ini kembali kita akan ngebahas tentang Vivo V11 Pro yang kemarin, 12 September 2018 resmi hadir di Indonesia. Sederet fitur dan teknologi canggih sudah melekat pada Vivo V11 atau Vivo V11 Pro, yang tentunya sih fitur dan teknologi ini emang mudahkan kita sebagai pengguna dalam beraktifitas sehari-hari. Peluncuran Vivo V11 Pro yang dilaksanakan di Ritz Calrton, Pacific Place, Jakarta berlangsung meriah. Acara dimulai tepat setelah jam makan siang, dimana acara ini dihadiri oleh para pejabat dari Vivo Smartphone dan sederet brand ambassador yang turut datang meriahkan #VivoV11Pro Grand Launch. Pada peluncuran kali ini juga tersedia spot, dimana para pengunjung bisa melakukan experience dengan Vivo V11. TS pun langsung bergegas tanpa membuang-buang waktu untuk nyobain smartphone terbaru dari Vivo Smartphone. Dari hasil nyobain, bisa ane infoin nih gan kalau Vivo V11 memiliki sederet fitur dan teknologi berikut ini :


Screen Touch ID,


Teknologi Screen Touch ID merupakan  teknologi baru dalam dunia persilatan gadget, dimana teknologi ini dikeluarkan pertama kali oleh Vivo Smartphone di kelas dunia. Dan khusus di Indonesia, teknologi yang satu ini pun diusung oleh Vivo Smartphone sehingga jadi vendor pertama kali di Indonesia yang luncurkan smartphoen dengan teknologi screen touch id. Cara kerja  Screen Touch ID ini emang mirip dengan fitur keamanan fingerprint. Bedanya, kalau di fingerprint ada area khusus untuk pemindaian tapi pada Screen Touch ID bisa membaca sidik jari lewat area layar sentuh di smartphone tersebut. Keren yah, untuk menikmati teknologi ini tentunya agan sista pun kudu mendaftarkan sidik jari terlebih dahulu lewat menu setting agar smartphone lebih aman tanpa was-was sms/pesan dibaca orang lain.


Ultra All Screen Bikin Nampol Saat nge-Game dan Streaming


Khusust untuk yang demen nonton film atau mainin game, luas layar tentu jad ihal yang sangat penting agar pengalaman nonton video atau mainin game lebih nampol. Vivo V11 Pro hadir dengan punya poni berukuran kecil sebagai pegangan lensa kamera depan. Namun yang membedakan dari Vivo V11 Pro memiliki notch yang lebih kecil dari yang sebelumnya, untuk layarnya sendiri Vivo V11 Pro memiliki ratio sebesar 91.27% terhadap body. Kerennya lagi, layar Vivo V11 Pro menggunakan layar Super Amoled Display pada yang tentunya menambah satu lagi keunggulan di kelasnya. Dari segi luas layar, Vivo V11 Pro dibekali dengan bentang layar seluas 6.41” untuk main game atau nonton film jadi maksimal.


Pengalaman Mobile Fotografi Dengan  AI Camera,


Mobile fotografi jadi sebuah kebutuhan di era digital sekarang, dimana momen selalu diabadikan yang kemudian dibagikan ke berbagai penjuru media social. Demi penuhi kebutuhan pengguna akan hasrat mobile fotografi, Vivo V11 Pro dibekali dengan Dual Rear Camera 12MP (Dual Pixel) + 5MP dengan Aperture f/1.8, serta 25MP Selfie Camera dengan Aperture f/2.0. Sisi kamera juga sudah dilengkapi dengan AI Camera untuk mendukung hasilkan foto yang ajib. AI pada kamera depan sama-sama memiliki teknologi AI yang mumpuni, seperti Beauty – AI Selfie Lighting yang dapat menghasilkan foto selfie yang lebih baik, AI Face Shapping, Funmoji sampai dengan Anti Backlight AI HDR dan kemudian AI Scene Recognition yang sama sama bekerja dengan sangat baik pada kamera depan dan kamera belakang. Vivo V11 Pro memiliki Pro AI Scence, yang akan mengenali berbagai content yang akan kita jepret, proses mengenali ini pun akan berjalan secara otomatis dengan akan mengidentifikasi 140 scene yang berbeda. Selain itu, kamera Vivo V11  Pro juga mendukung agan untuk berkreasi foto menggunakan AR Stickers | Video, Face Beauty, Panorama, Palm Capture, Filter, dan Live.


Performa Powerful


Sisi performa jadi pertimbangan saat memilih smartphone, dan pastinya melihat dari segi penggunaan processor, GPU, RAM dan sebagainya. Vivo V11 Pro sendiri meluncur dengan dibekali spesifikasi  Qualcomm Snapdragon 660 AIE pada sisi processor, kemudian ditunjang dengan besar 6GB RAM untuk membuat performa powerfull. Sementara untuk bisa menampung berbagai file dan dokumen agan, Vivo V11 Pro memiliki 64GB ROM yang siap menampung koleksi lagu, foto, aplikasi, dan video kalian Gan!.Untuk agan yang demen nge-game wajib perhatiiin nih, karena Vivo V11 Pro ini punya beberapa fitur yang bikin nge-game tetap nyaman. Diantaranya Fitur seperti Background Calls, Free From Disturbing, Game Keyboard. Sementara untuk urusan performa saat nge-game, Vivo V11 Pro punya beberapa mode pilihan, yaitu Fast modedan Auto Gaming Mode.


Terlepas dari beberapa teknologi dan fitur yang udah disebutin di atas, masih ada :
Dual-Engine Fast Charging untuk pengisian daya secara cepat dan aman dengan menerapkan 9 layer proteksi. Lalu masih ada Face Access, AI jovi, dan Google Lens.




Untuk bisa ngerasain berbagai teknologi dan performa ini, Kaskuser wajib berani untuk merogoh koceknya nih gan! Karena Vivo V11 Pro banderol dengan harga Rp 4.999.000 dengan pilihan warna yang tersedia yaitu Nebula Purple dan Starry Black.


Vivo V11 Pro dan Vivo V11 sudah dapat dibeli dengan sistem Pre-Order melalui platform ES E N S O Rmerce seperti Lazada, JD.ID, Shopee, Akulaku dan Tokopedia mulai hari ini, 12 September – 19 September 2018. Serta dapatkan promo bundling dengan IM3 SIM Card melalui pembelian Vivo V11 Pro & Vivo V11 dengan pengisian pulsa hanya Rp 20.000,- dan dapatkan kuota tanpa batas untuk penggunaan Social Media serta streaming Youtube selama setahun, yang ditawarkan oleh Indosat Ooredoo.      

Spoiler for Sekilas Spesifikasi Vivo V11 Pro:

Untuk Informasi lengkap mengenai Vivo V11 Pro, mending cek aja langsung ke TeKaPe dengan mengunjungi website www.vivo.com.
Diubah oleh gadgetmaniac88 12-09-2018 15:19
-1
19.6K
180
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
Android
icon
29.4KThread12.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.