deendangsAvatar border
TS
deendangs
Muka Sangar Dengan Gelar WIBU? Gue Banget #AslinyaLo


Buat yang belum tahu apa itu wibu gue jelasin dikit. Wibu adalah orang yang bukan berasal dari jepang namun menyukai sesuatu yang berbau jepang. Itu pengertian wibu versi gue sendiri.

Seperti anime, J-movie, lagu lagu jepang, dan tentu bahasa nya. Dan kampret nya si wibu itu suka berkomunikasi dengan teman nya dengan bahasa yang di campur jepang. di sini gue ingin nyeritain gelar yang gue sandang untuk saat ini. Yaitu wibu.


Awal muncul gejala kewibuan


Awal nya gue gak terlalu fanatik terhadap jepang. Gue Cuma suka sama anime. Itu pun gak banyak. Cuma one piece yang gue seneng.


Spoiler for One Piece:



Tapi kampret nya gue punya teman dengan gelar wibu akut, dia selalu ngikutin hampir semua anime tiap musim. Dan dengan virus2 tertentu dia membawa gue hanyut kedalam dunia yang di penuhi loli loli cakep.

Dan akhirnya gue pun terhanyut kedalam nya. Namun sayang nya muka gue menghalangi  itu semua. Tiap gue nonton anime. Kalo ada teman gue pasti bilang gini. “muka sangar nonton nya anime”.


Dan sampai sekarang gue banyak ngoleksi anime2. Baik yang udah gue tonton atau pun belum.


Spoiler for Anime:



Dari anime menuju J-movie dan lagu


Setelah teman gue terus terusan ngasih gue anime2 yang menurut gue sangat seru di tonton, mulai dari anime lama seperti death note, detektiv conan sampai dengan genre romance yang kampret nya bikin gue suka nangis.


Dari situ gue mulai suka sama lagu2 pengisi anime nya. Baik opening maupun ending. Gue pun mulai hanyut kedalam dunia kejepangan. Lebay.

dan dari situ gue mulai mengenal YUI Yoshioka dengan lagu Tokyo dan Good bye days yang gak pernah lupa gue puter pas mau tidur.

belum lagi lagu2 ikimono gakari yang gue suka banget. 


Spoiler for Musik:



Dan gue pun mulai suka sama movie2 nya. Sudah banyak movie2 jepang yang gue tonton. Gue males nyebutin nya.



Spoiler for J-Movie:


Dan lagi lagi muka sangar gue menghalangi itu. Gue agak malu juga sih. Tapi ya sekarang nonton anime, dengerin lagu2 jepang menjadi hobby gue.


Belajar bahasa jepang


Dan sampai lah gue pada titik klimak, gue mulai menyukai bahasa jepang. Dengan modal aplikasi2 yang gue download gue belajar sedikit2 bahasa jepang. Ya walaupun baru hafal hiragana doang.

Tapi semakin kesini gue gak malu lagi. Toh setiap orang memiliki hobby nya masing2. Dan inilah gue dengan muka sangar gue yang menjadi wibu.

Sorry gue nggak kasih fhoto gue. aurat emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin.


Mungkin hanya itu tulisan gue. jangan lupa 

emoticon-Toast Ama emoticon-Rate 5 Star


Quote:


0
3.2K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.