alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9901f0d9d7703a3a8b4567/helm-proyek-palu-hingga-senter-raib-dibawa-roy-suryo
Lapor Hansip
12-09-2018 19:09
Helm Proyek, Palu Hingga Senter Raib Dibawa Roy Suryo
Helm Proyek, Palu Hingga Senter Raib Dibawa Roy Suryo

Helm Proyek, Palu Hingga Senter Raib Dibawa Roy Suryo

VIVA – Kementerian Pemuda dan Olahraga masih terus melakukan mediasi dengan Roy Suryo, untuk mengetahui keberadaan 3.226 unit barang milik negara yang raib dari rumah dinas Menpora, usai ditempati politikus Demokrat itu.

Dalam daftar Barang Milik Negara atau BMN yang belum dapat diinventarisasi di rumah dinas jabatan Menpora, masa jabatan 2013-2014, tak hanya barang-barang yang harganya jutaan saja yang diduga dibawa Roy Suryo.
Ada sejumlah barang berharga murah yang juga raib, seperti helm proyek, palu, senter hingga tang potong.

Berdasarkan data yang tertera di BMN itu, helm proyek yang belum dikembalikan Roy, bermerek ABS yang dibeli tahun 2013, tercatat sebagai peralatan teknik, sebanyak dua unit dengan NUP 27-28. Harga helm ini Rp750 ribu per unitnya.

Sedangkan, palu yang dibawa Roy, yaitu palu seharga Rp55 ribu. NUP 224, dengan merek Tun Palu KMB ats 0,2566 k, palu ini tercatat dibeli pemerintah pada tahun 2013.

Roy juga belum kembalikan sebuah tang potong seharga Rp70 ribu, merek Santus 23v 125mm. NUP 9, tahun pembelian 2013.

Selain itu, Roy juga membawa tiga senter yang harga satuannya Rp70 ribu. Merek Panasonic F1002N, NUP 92 dan 94, yang dibeli 2013.

_________

Menteri pengganti niat nyolong emoticon-Big Grin


Diubah oleh andika.1stravel
6
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
13-09-2018 05:38
Garong emoticon-Traveller
0
Lihat 3 balasan
13-09-2018 05:40
Bikin malu aja ni kecoak emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0
13-09-2018 05:42
Asli karir dia dimatiin tahun ini
Kebanyakan nyinyir tapi kartu as udah kepegang
0
13-09-2018 05:58
emoticon-Wakaka "sapu bersih" terlaluh....
0
13-09-2018 06:25
ebuset helm proyek mahal bener yak..
0
13-09-2018 06:28
Roy suryo tau barang nih bro.
0
13-09-2018 06:48
Kolektor segala barang.
emoticon-2 Jempol

KRMT.
0
13-09-2018 07:19
Quote:Original Posted By andika.1stravel
Helm Proyek, Palu Hingga Senter Raib Dibawa Roy Suryo

Helm Proyek, Palu Hingga Senter Raib Dibawa Roy Suryo

VIVA – Kementerian Pemuda dan Olahraga masih terus melakukan mediasi dengan Roy Suryo, untuk mengetahui keberadaan 3.226 unit barang milik negara yang raib dari rumah dinas Menpora, usai ditempati politikus Demokrat itu.

Dalam daftar Barang Milik Negara atau BMN yang belum dapat diinventarisasi di rumah dinas jabatan Menpora, masa jabatan 2013-2014, tak hanya barang-barang yang harganya jutaan saja yang diduga dibawa Roy Suryo.
Ada sejumlah barang berharga murah yang juga raib, seperti helm proyek, palu, senter hingga tang potong.

Berdasarkan data yang tertera di BMN itu, helm proyek yang belum dikembalikan Roy, bermerek ABS yang dibeli tahun 2013, tercatat sebagai peralatan teknik, sebanyak dua unit dengan NUP 27-28. Harga helm ini Rp750 ribu per unitnya.

Sedangkan, palu yang dibawa Roy, yaitu palu seharga Rp55 ribu. NUP 224, dengan merek Tun Palu KMB ats 0,2566 k, palu ini tercatat dibeli pemerintah pada tahun 2013.

Roy juga belum kembalikan sebuah tang potong seharga Rp70 ribu, merek Santus 23v 125mm. NUP 9, tahun pembelian 2013.

Selain itu, Roy juga membawa tiga senter yang harga satuannya Rp70 ribu. Merek Panasonic F1002N, NUP 92 dan 94, yang dibeli 2013.

_________

Menteri pengganti niat nyolong emoticon-Big Grin




pengalihan isyu ga laku, dollar tetep tinggi
1
13-09-2018 07:39
Ini sih karena si roy anggap sepele barang2 yg dibeli dengan uang kemenpora,
Gw rasa sih barang2 begini bukan dibawa roy tapi ilang ditilep
Yg dibawa si roy pastinya berupa elektronik, kamera, sound system dll

Kemungkinan di kementrian lain juga ada kasus serupa, tapi karena si roy doyan nyinyir, yah kena bales dah sama pemerintahemoticon-Big Grin
Diubah oleh dewars12yo
0
13-09-2018 08:02
Lagi euforia asian games di nyinyirin. D viralkan lagi deh kasusnya
Tapi yo kejem. Sampe daftar yg ilang banyak. emoticon-Hammer
0
Lapor Hansip
13-09-2018 08:10
Balasan post hellodayat
Quote:Original Posted By hellodayat
Ini datanya
Helm Proyek, Palu Hingga Senter Raib Dibawa Roy Suryo
Helm Proyek, Palu Hingga Senter Raib Dibawa Roy Suryo
Helm Proyek, Palu Hingga Senter Raib Dibawa Roy Suryo
Helm Proyek, Palu Hingga Senter Raib Dibawa Roy Suryo
Helm Proyek, Palu Hingga Senter Raib Dibawa Roy Suryo
Helm Proyek, Palu Hingga Senter Raib Dibawa Roy Suryo
Helm Proyek, Palu Hingga Senter Raib Dibawa Roy Suryo
Helm Proyek, Palu Hingga Senter Raib Dibawa Roy Suryo
Helm Proyek, Palu Hingga Senter Raib Dibawa Roy Suryo
Helm Proyek, Palu Hingga Senter Raib Dibawa Roy Suryo
Helm Proyek, Palu Hingga Senter Raib Dibawa Roy Suryo
Helm Proyek, Palu Hingga Senter Raib Dibawa Roy Suryo



Datanya banyak emoticon-Hammer (S):

kalo mau liat di Twitter orang
Ini link nya
https://mobile.twitter.com/RGrafilia...84417963073536


wowww banyak bener ya
sengaja dibawa
gak sengaja dibawa
atau orang lain yg bawa ? emoticon-Bingung
1
13-09-2018 08:17
duh emoticon-Malu (S)

rupanya sewaktu menjabat si sukro ini pake jurus operasi babat habis emoticon-Wakaka
1
13-09-2018 08:17
Koplak. Ga kira2 ngebawanya. Buat suvenir yak emoticon-Ngakak
1
Lapor Hansip
13-09-2018 08:32
Balasan post kacangbutol
Quote:Original Posted By kacangbutol
gara gara nyinyir asian game nih orang . langsung di babat abisssssssss

cm peringatan keduax

pemerintah masih kasih kesempatan sukro tobat&kembaliin hasil korupsinya

kl niat babat habis,kpk yg disuruh terjun periksa penemuan bpn
0
13-09-2018 08:35
Pala diembat juga, mau jadi tukang kayu apa tukang bangunan?
0
13-09-2018 08:40
kelakuan kok kayak begitu.. memalukan.

lagu kebangsaan aja gak apal.. sangat memalukan
0
Lapor Hansip
13-09-2018 08:49
Balasan post kinggidorah666
Quote:Original Posted By kinggidorah666
ini orang ngak boleh diundang ke pesta kondangan di rumah kayanyaemoticon-Leh Uga


0emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

tamu lain bakalan gak kebagian
0
Lapor Hansip
13-09-2018 08:52
Balasan post otoiti
Quote:Original Posted By otoiti


wowww banyak bener ya
sengaja dibawa
gak sengaja dibawa
atau orang lain yg bawa ? emoticon-Bingung


emoticon-Ngakak
ini udah ngejarah namanya
0
13-09-2018 08:52
Quote:Original Posted By bramhiphip
Helm standardnya eropa gan
desainnya kayak helm bt balapan sepeda.

at klo agan sering nton film black hawk dowm, helmnya kyk yg dpake pasukan delta force.

merek jerman tu "ABSturtzsicherung"


Mungkin dia bawa helm proyek sekalian sama proyek2nya gan
0
13-09-2018 08:53
Yg gw ga paham beli kamera segitu banyaknya buat apa?
0
Halaman 4 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.