marvagathorzAvatar border
TS
marvagathorz
inilah 10 Hot Wheels Termahal !!
Assalamualaikum Agan/Sista 

Mimin/momod yang saya hormati 

semoga selalu diberi kesehatan dan keselamatan 

emoticon-I Love Indonesia (S)aamiinemoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)



Mungkin di kaskus tercintahh ini banyak sekali Kolektor Hot Wheels , Termasuk Ane emoticon-Big Grin

tapi kalo ane yang murah murah aja bre sekitar harga 35rb - 50rb . itupun ngga sering, karena banyak kebutuhan yang lebih penting emoticon-Big Grin


tapi ternyata di luar sana banyak kolektor yang dompet nya setebal biskuit yang ber lapis-lapis berburu Hot wheels yang langka,


ok penasaran , langsung aja gan nih 10 hot wheels termahal 






1. 1971 Purple Olds 442





Warna ungu inilah yang membuat model ini berharga. Sebagian besar model Olds 442 lainnya berwarna magenta - yang lebih dominan berwarna pink daripada ungu - dan hanya beberapa dari warna ungu saja saat ini yang berada dalam kondisi yang bagus. harga mencapai  $ 1.400 - $ 2.000. atau ( Rp 20 jt - 29 jt ) emoticon-Belo


2. 1968 Custom Volkswagen Without Sunroof




Awalnya, Hot Wheels ini hanya tersedia di Eropa. Meskipun dibuat di Hong Kong, sebagian besar model dijual di Jerman dan Inggris. Mereka juga memiliki interior yang berbeda dan tidak ada jendela pelastik di samping seperti model Volkswagen biasa. Karena berbeda dari model lainnya.
Biasanya, Volkswagen Custom 1968 tanpa Sunroof berwarna biru atau aqua. Model yang benar-benar langka berwarna oranye, merah, hijau dan tembaga. Jika Anda menemukan salah satunya, harga nya berkisar $ 1.500 atau (Rp 22 jt )



3. 1968 White Enamel Camaro



Sejarah mengatakan bahwa model ini adalah Hot Wheel pertama yang pernah diproduksi dan jarang dapat ditemukan dijual lepas, apalagi dalam kemasan blister. jika agan nemu nih model, harga berkisar $ 2,500. atau ( 37 jt )

4. 1970 Red Baron With White Interior



terakhir di hitung, kurang dari 10 dari Red Baron tahun 1970 dengan White Interior ini ada. Model ini tidak pernah dijual secara luas dan hanya diproduksi sebagai prototipe tanpa tanda stiker pada helm. 
Sejarah mobil itu menarik. Terinspirasi oleh pilot tempur Perang Dunia I Jerman Manfred von Richthofen (lebih dikenal sebagai Red Baron), Hot Wheels ini dirancang untuk terlihat seperti pesawat tempur era Perang Dunia I , harga berkisar $ 3000 atau ( Rp 44 jt )


5. 1995 Collector Number 271 Funny Car





info hanya ada 12 model yang pernah di buat, membuatnya mungkin Hot Wheel paling langka yang diproduksi pada 1990-an. Mereka dicetak dan dirilis pada kartu biru dengan nomor kolektor ‘271’ . Pada tahun ini, hanya enam dari mobil kolektor nomor kolektor 271 tahun 1995 yang telah ditemukan. Akibatnya, nilai estimasi Hot Wheel ini sekitar $ 3.500.atau ( Rp 51 jt )

6. 1970 Ed Shaver Custom AMX



Model ini, yang secara eksklusif tersedia di Inggris, hanya diproduksi dengan warna biru dan awalnya dijual sebagai bagian dari "Seri Mobil Balap Eksklusif".


Apa yang membuat model itu berharga adalah stiker Ed Shaver. Shaver adalah seorang prajurit Amerika yang berbasis di Inggris dan Mattel (yang, tentu saja, membuat Hot Wheels) mensponsori karir balap drag-nya. . Hanya beberapa dari model ini yang ada saat ini dan mereka menjual sekitar $ 4.000 atau ( 59 jt )

7. 1970 “Mad Maverick” Base Mighty Maverick





Mobil ini langka hanya karena kata ' Mad / gila'. Mad Maverick adalah nama aslinya, tetapi segera dikemas ulang sebagai Mighty Maverick. Sampai sekarang, hanya lima edisi Mad Maverick yang diketahui ada - dua dalam warna biru, satu dalam warna ungu dan satu yang belum dirakit tanpa warna yang ditetapkan - dan nilai mereka sulit dipatok sebagai hasilnya.

8. 1974 Blue Rodger Dodger





Model Rodger Dodger adalah Hot Wheels mobil muscle standar , muangkin kalau kita cari , kita akan mendapatkan warna merah, kuning dan ungu . tapi untuk yang berwarna biru buatan tahun 1970 ini hanya di buat 7.

harga berkisar $8000 atau ( Rp 118 jt ) 



9. 1968 “Cheetah” Base Python (Hong Kong Base)











The 1968 "Cheetah" Base Python Hot Wheel mendapatkan namanya dari logam yang terbuat dari basis paten Hong Kong yang tertunda. Satu masalah yang membuatnya sangat langka? Mobil - yang sekarang dikenal sebagai Python - berbagi nama dengan Corvette Bill Corvette karya GM Executive, model 'Cobra Killer'.


Akibatnya, hanya beberapa yang dibuat sebelum perubahan nama dan semuanya dibuat dengan warna merah. Hanya sedikit yang ditemukan dan mereka seharga $ 10.000 atau (Rp 148 jt ) bahkan bisa lebih



10. 1969 Pink Rear-Loading Volkswagen Beach Bomb











Hanya ada satu yang dikenal, 1969 Pink Rear-Loading Volkswagen Beach Bomb. Dimiliki oleh Bruce Pascal - yang mungkin kolektor yang mempunyai koleksi Hot Wheels terbesar dan paling berharga di dunia, dibangun sebagai prototipe pada tahun 1969. 



Model ini tidak pernah dibuat untuk produksi massal karena mobil itu dianggap terlalu sempit untuk berfungsi dan cocok dengan Hot Wheels Super Charger. Akibatnya, seluruh model ini dibuang oleh Mattel.


Pascal dilaporkan membeli Hot Wheel ini dengan harga $ 72.000 atau ( Rp 1 M ) - membuatnya menjadi koleksi paling mahal di daftar ini. Yang kedua dilaporkan ada, tetapi fakta itu belum diverifikasi. 



nah ok gan sekian thread dari, mohon maaf apabila banyak kekurangan nya

terimakasih emoticon-I Love Kaskus (S)

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)



sumber





0
31.4K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.