alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b98af49d675d449218b456d/seorang-pelajar-racik-narkoba-dari-bahan-sampo
Lapor Hansip
12-09-2018 13:16
Seorang Pelajar Racik Narkoba dari Bahan Sampo
Quote:GORONTALO, KOMPAS.com – Seorang pelajar tertangkap Badan Nasional Narkotika (BNN) Kabupaten Bone Bolango karena meracik narkoba dari sampo yang dicampur bahan lain.

“Ini kasus unik, sampo digunakan sebagai bahan pencampur, ditambah bahan lain,” kata Haris Pakaya, kepala BNN Bone Bolango saat memaparkan sosialisasi kepada forum komunikasi anti-narkoba berbasis media dalam jaringan, Rabu (12/9/2018).

Haris menjelaskan, saat diinterogasi pelajar tersebut mengaku mampu membuat narkoba dengan bahan sampo dari aplikasi di internet.

“Keluarga harus mampu mendampingi putra-putrinya, terutama dalam mengakses internet,” kata Haris Pakaya.

Kasus-kasus yang memiliki tren di Kabupaten Bone Bolango terkait penggunaan narkoba ini antara lain penggunaan lem oleh kaum muda, obat batuk yang dicampur minuman berenergi, jamur yang tumbuh di kotoran sapi dan pembalut yang direbus.

BNN Bone Bolango sepanjang tahun 2018 mencatat ada 3 kasus markoba, salah satunya merupakan kasus kambuhan yang pelakunya pecandu murni pernah ditangkap tahun 2017.


https://regional.kompas.com/read/201...ri-bahan-sampo

Komeng TS =
Astaga.......... emoticon-No Hope
-1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
12-09-2018 13:18
Anjir pembalut direbus????

Bedarah2 gt??

emoticon-Entahlah emoticon-Busa
0
Lihat 1 balasan
12-09-2018 13:18
Ribed bgt bikinnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Padahal efeknya rasanya sama kek kobokan kaki mamak banteng, gak caya tanya aja nastaik emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
12-09-2018 13:22
njirrr inget banget pas heboh pembalut di pake buat mabok2
itu pembalut ktnya harus yg wing, tinggal di rebus, trus air rebusannya di minum, ktnya pait, tp nanti setengah jam an baru kerasa maboknya
anak zaman now yg tukang mabok emg ane akuin kreatif + gobloxnya
-1
Lihat 1 balasan
12-09-2018 13:22
biarin aja, biar jadi seleksi alam
-1
12-09-2018 13:22
Jangan2 pinkman nih

Temennya mr white ..

Btw jangan menyepelekan khasiat kandungan kimia dari sampo

Ingat kagak lo pada ketika sampo anti ketombe menyelamatkan bumi dari serangan organisme alien ?

Yg inget berarti tuwir ..
Diubah oleh victorducatisti
0
12-09-2018 13:22
Pinter nih bocah di urusin anakny pak... emoticon-Recommended Seller
0
12-09-2018 13:26
Sampo aja bisa jd narkoba. Kalo gitu sampo harus dilarang seperti ganja.
Tapi sampo gak bisa jadi obat kanker makanya perusahaan farmasi ga takut.
Diubah oleh lionfenz
0
12-09-2018 13:27
miris emang emoticon-Nohope pengen happy tapi gak modal dan tak tau dampaknya emoticon-Nohope

kalo udah kena akibat baru nyesel
0
Lihat 1 balasan
12-09-2018 13:29
Isopropyl Alcohol
Merupakan salah satu bahan pelarut yang sering ditemukan dalam larutan pewarna rambut, shampo dan lotion badan. Jika bahn ini terhirup secara berlebihan, maka zat kimia ini dapat mengakibatkan sakit kepala, pusing, dan mual.

Apa itu bahan yg dicari tu pelajar di shampo? emoticon-Nohope
0
Lapor Hansip
12-09-2018 13:30
Balasan post buceros
Quote:Original Posted By buceros
miris emang emoticon-Nohope pengen happy tapi gak modal dan tak tau dampaknya emoticon-Nohope

kalo udah kena akibat baru nyesel


Bukan masalah gak punya modal sebenarnya, tapi kagak dilegalin. emoticon-Hammer2
0
12-09-2018 13:31
Kreatif, tapi salah arah emoticon-Wkwkwk
0
12-09-2018 13:31
mantap, perlu ddidukung ini
-1
Lihat 1 balasan
12-09-2018 13:32
masih gak ngerti apa sih enaknya mabok, yg pada pusing aja cari obat biar sembuh. Ni yg sembuh malah cari penyakit nyari pusing
0
Lapor Hansip
12-09-2018 13:35
Balasan post lawaklub
Quote:Original Posted By lawaklub
mantap, perlu ddidukung ini


Dukung apa ?
Bikin narkoba dari sampo ? emoticon-Cape d...
-1
12-09-2018 13:37
jadi inget dulu itu ada yg mabok pembalut
0
12-09-2018 13:38
bagus , lanjutken tong emoticon-Traveller
-1
12-09-2018 13:38
perlu dikasih ijazah
0
12-09-2018 13:45
buset dah pakek bahan baku pembalut emoticon-Najis
0
12-09-2018 13:49
Generasi perusak bangsa.
0
12-09-2018 13:51
Kreatif dan Inovatif, semoga bisa di ekspor
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.