alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5b986795620881591c8b4567/sandiaga-uang-rp-100000-dapat-apa-sekarang-bandingkan-4-tahun-lalu
Lapor Hansip
12-09-2018 08:10
Sandiaga: Uang Rp 100.000 Dapat Apa Sekarang, Bandingkan 4 Tahun Lalu
Quote:
Sandiaga: Uang Rp 100.000 Dapat Apa Sekarang, Bandingkan 4 Tahun Lalu
Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno (tengah) berbincang dengan pedagang saat mengunjungi Pasar Sindhu di Sanur, Denpasar, Bali, Minggu (9/9/2018). Sandiaga Uno melakukan kunjungan untuk menyerap aspirasi para pedagang pasar.(ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)


JAKARTA, KOMPAS.com - Bakal cawapres Sandiaga Uno menilai uang Rp 100.000 saat ini nilainya jauh berbeda dibandingkan empat tahun lalu. Hal itu disampaikan Sandiaga menyinggung kondisi perekonomian Indonesia yang saat ini menurutnya mengalami pelemahan.

"Rp 100.000 dapat apa sekarang? Bandingkan dengan empat tahun yang lalu. Rp 100.000 empat tahun lalu sama sekarang coba. Kita jujur kepada diri kita sendiri," Sandiaga

Karena itu, kata Sandiaga, ia bersama Prabowo menawarkan konsep ekonomi yang berpihak kepada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah ( UMKM).

Dengan demikian, menurut dia, daya beli masyarakat akan meningkat dan harga kebutuhan pokok menjadi stabil. Ia juga mengatakan di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto yang tegas, akan lebih banyak lapangan pekerjaan yang hadir untuk rakyat Indonesia.

Saat ditanya apakah ia akan mengembalikan nilai Rp 100.000 sekarang seperti empat tahun lalu, ia tak menjawab dengan tegas. "Soal Rp 100.000, intinya daya beli masyarakat kami akan perkuat. Harga-harga kami akan buat stabil. (enggak) fluktuatif. Sudah kami buktikan di DKI kemarin," lanjut dia.

Quote:


emang bener sie, seratus ribu skrg rada kurang dengan harga-harga barang jaman now,

tapi dapet kok beli bakso 10 rebu dipengkolan ngoahahahhahahha emoticon-Leh Uga

oke oce piye kabare?? emoticon-Leh Uga
moga prinsip 3D oke oce bisa diterapin di seluruh indonesia, ane jamin bakal makmur orang indo mah emoticon-Ngakak
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 10
Lapor Hansip
12-09-2018 13:12
Balasan post bojo.LCL
Sbnrnya bisa dimaklumi sih kl memang nilai Rp 100 ribu skrg beda dgn nilainya di masa lalu, tp yg namanya masyarakat ya berharap perbaikan ekonomi juga gak cuma gitu2 aja, selain dr ikhtiar dan doa sendiri mereka jg berharap negara jg membantu supaya "memurahkan" harga2 dan menaikkan daya beli mereka

Quote:Original Posted By bojo.LCL
Belanja saya tadi pagi :

Ayam 1 kilo : 39.000
Bandeng sekilo : 41.800
Beras seliter : 11.000
Minyak goreng seliter : 12.000
Sayur : 10.000
Cabe, bawang, tomat masing-masing seperempat kilo : 30.000

Total belanja : 140.000 untuk 1 keluarga/5 orang.. Bisa untuk seminggu.. Beras nambah 2-3 liter..

Belanja dapur gw cuma sekitar 600.000 sebulan gan... Buat 5 orang dewasa.

Masih lebih mahal pulsa gua.. Tiap saat harus lapor..
"sayang.. Aku ada disini"
"sayang mau video call? Kangen? Baru tadi pagi pisah udah kangen"




Saran saya beli minyak gorengnya yg 2 liter aja, lebih murah, dan usahakan jgn beli yg jelantah, tp pulsa agan lebih mahal drpd Rp 600.000 per bulan? Telkomsel aja Rp 150 rb udh dpt kuota berlimpah, gak wajar biaya pulsa lebih mahal drpd Rp 600.000




emoticon-I Love Indonesia (S)
0
12-09-2018 13:14
100rebu buat Ane masih berharga dan bisa buat kaskus-plus 3 bulan emoticon-Cool
0
Lapor Hansip
12-09-2018 13:30
Balasan post TempeMAFIA
Quote:Original Posted By TempeMAFIA
Sandiaga: Uang Rp 100.000 Dapat Apa Sekarang, Bandingkan 4 Tahun Lalu


wanjir knapa tuh si onta ampe digerayangi gytu ?? homo kah ? emoticon-Goyang
Diubah oleh 666lucifer89
0
12-09-2018 13:34
bisnis byk yg macet, bos stres
0
12-09-2018 13:36
Quote:Original Posted By kaksus10
ini kenapa dah?


Mau sungkem ama pelukan malah disuruh duduk.
Miris sob.
0
12-09-2018 13:41
Quote:Original Posted By cloning.ortillo
Bre, sehari taruhlah makan 2x (siang malam), pagi gak ngitung.
Seminggu 7 hari x 2 = 14 x makan.
Tuh lauk bandeng sekilo ama ayam sekilo gimana baginya?
Apalagi yang makan 5 orang?


Caranya gini

1.Intinya elo harus makannya gantian ber 5. Udh kan?

2.Na skarang lo ambil nasi, jangan diisi lauk bandeng dlu biarin lauknya di piring tengah.

3.Skarang lo sedia garem samping piring nasi tiap mau pake ngambil nasi pake tangan lo cocol dlu baru ambil nasinya.

4.Bandengnya lo ambil sambil deketin ke hidung, sambil nasi masuk ke mulut. Abis tu taruh lagi bandengnya ke piring tengah.

5.Ulangi sampai hari ke 5. Di hari ke 6 baru deh bagi bandengnya, anggep sebagai reward kerja keras.
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
12-09-2018 13:43
Balasan post cloning.ortillo
Cukup, karena ndak setiap hari makan ikan.

pagi telor di orek, makan langsung cusss..brkt
Siang katering kantor, malam gak makan om.. Menjaga dari kegendutan dan diabetes..

Anak-anak pun katering sekolah.. Malem susu doang .. Susu gak ane hitung.. Karena cerita om uno kan sembako emak-emak yah


0
12-09-2018 13:45
Quote:Original Posted By sudarmadji-oye
bacot 100 ribu skg sama dulu, tapi gak kasih solusi
khas nasbung yg penting nembak dulu, masalah solusi mah bodo amat emoticon-Big Grin


Solusinya tembak ke pemerintahan yg dibelakang, macem si anus bisaedan
0
Lapor Hansip
12-09-2018 13:50
Balasan post longneversee
Quote:Original Posted By longneversee


Caranya gini

1.Intinya elo harus makannya gantian ber 5. Udh kan?

2.Na skarang lo ambil nasi, jangan diisi lauk bandeng dlu biarin lauknya di piring tengah.

3.Skarang lo sedia garem samping piring nasi tiap mau pake ngambil nasi pake tangan lo cocol dlu baru ambil nasinya.

4.Bandengnya lo ambil sambil deketin ke hidung, sambil nasi masuk ke mulut. Abis tu taruh lagi bandengnya ke piring tengah.

5.Ulangi sampai hari ke 5. Di hari ke 6 baru deh bagi bandengnya, anggep sebagai reward kerja keras.


Luar biasa bre.
Emak-emak super kao ini.
0
Lapor Hansip
12-09-2018 13:51
Balasan post bojo.LCL
Quote:Original Posted By bojo.LCL
Cukup, karena ndak setiap hari makan ikan.

pagi telor di orek, makan langsung cusss..brkt
Siang katering kantor, malam gak makan om.. Menjaga dari kegendutan dan diabetes..

Anak-anak pun katering sekolah.. Malem susu doang .. Susu gak ane hitung.. Karena cerita om uno kan sembako emak-emak yah




Astajim! emoticon-Kagets
Malam gak makan gimana tidurnya kalo perut bunyi terus.
Kalau kere, minimal kau sediain lah indomie buat anak kau biar gak busung lapar.

0
Lapor Hansip
12-09-2018 13:53
Balasan post panasgana
Pulsa segitu om, lah hp ane ada dua.. Hp bojo satu...
maksud ane, kebutuhan dasar 100 ribu ga dapet apa-apa jelas pernyataan yg menyesatkan
0
Lapor Hansip
12-09-2018 14:04
Balasan post bojo.LCL
Cloning. Ortillo

Intinya bukan itu om.
Pernyataan 100 ribu ga dapet apa-apa sangat menyesatkan. Kan ente yg bilang ane kere, nah ane yg kere aja masih bisa hidup, gak ngeluh.
0
12-09-2018 14:08
Bini gw beli lauk pauk 100rb di pasar bisa sampe 5 hari loh...beli tempe jg ga tipis2 kaya atm...malu ah bicara tanpa data
0
Lihat 2 balasan
Lapor Hansip
12-09-2018 14:17
Balasan post awanmendung
Quote:Original Posted By awanmendung


jangankan 70 tahun 25/30 tahun lalu saja 5 rupiah bisa beli roti kecil isi lima buat sarapan gw ....

kalau 70 tahun yg lalu 1 rupiah banyak bos

yg di bold itu lah pesan yg gue sampaikan

30 thn mendatang bisa jadi kayak zimbabwe, atau malah dolar takluk ama rupiah. beda zaman toh.

sandi lup turki 4 tahun lalu giman juga emoticon-Embarrassment
0
12-09-2018 14:19
Ga sekalian bandingin sama jaman pak harto ? emoticon-Cape d...
0
12-09-2018 14:36
Quote:Original Posted By jend.kardus

yg di bold itu lah pesan yg gue sampaikan

30 thn mendatang bisa jadi kayak zimbabwe, atau malah dolar takluk ama rupiah. beda zaman toh.

sandi lup turki 4 tahun lalu giman juga emoticon-Embarrassment


tanggung di bandingkan dng 4 tahun lalu...sekalian dng 40 tahun yg lalu....lebih seru... 100 rb dapat motor....
0
12-09-2018 14:45
Quote:Original Posted By anti.kritik.212
100 ribu bisa buat nyawer dewi persik kagak mas bree ?


Ngardusin PKS sama PAN 1 T aja doi bisa..

Apalagi cuman nyawerin lonte cem si persik itu..

Gue kira paling gede 100 Juta udah ngangkang itu si persik.. emoticon-Big Grin
Diubah oleh filusufkacang
-1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
12-09-2018 14:55
Balasan post TempeMAFIA
Quote:Original Posted By TempeMAFIA
Sandiaga: Uang Rp 100.000 Dapat Apa Sekarang, Bandingkan 4 Tahun Lalu


ini prabowo knapa gan? serius tanya
0
12-09-2018 14:57
100k itu duit jajan gw bwt seminggu pas kuliah
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh Circlebad
0
Lapor Hansip
12-09-2018 15:05
Balasan post TempeMAFIA
dopost
Diubah oleh TempeMAFIA
1
Halaman 5 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.