Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
9994
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b756e7cded770130e8b4568/heavens-of-heane
gunung merapi dari belakang rumah di pagi hari B-log di sini adalah sebagai tempat untuk ngobrol bebas dengan heane, dengan segala keterbatasan yang dimiliki heane, tidak usah berharap banyak di sini, karena tidak ada yang istimewa. Hanya rumah biasa, sederhana dan tidak ada isinya. >> I N D E K S << Udah itu dulu dari heane :malu:
Lapor Hansip
16-08-2018 19:30

Heaven's Of Heane

Quote:
Heaven's Of Heane
gunung merapi dari belakang rumah di pagi hari







B-log di sini adalah sebagai tempat untuk ngobrol bebas dengan heane, dengan segala keterbatasan yang dimiliki heane, tidak usah berharap banyak di sini, karena tidak ada yang istimewa. Hanya rumah biasa, sederhana dan tidak ada isinya.


>> I N D E K S <<




Udah itu dulu dari heane emoticon-Malu
Diubah oleh wieani
profile-picture
nnaura memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 44 dari 404
Heaven's Of Heane
09-09-2018 14:02
Quote:Original Posted By biagunderson
emoticon-Maluemoticon-Hi


test kassap
0 0
0
Heaven's Of Heane
09-09-2018 15:18
Quote:Original Posted By heane
test kassap


gimane kasappsnya emoticon-Big Grin ?
0 1
-1
Heaven's Of Heane
09-09-2018 15:48
Quote:Original Posted By biagunderson
gimane kasappsnya emoticon-Big Grin ?


belum diupdate emoticon-Embarrassment
0 0
0
Heaven's Of Heane
10-09-2018 04:59
Quote:Original Posted By barunemu
Males buat emailnya emoticon-Amazed


emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Heaven's Of Heane
10-09-2018 09:34
Quote:Original Posted By biagunderson


emoticon-Blue Guy Bata (L)


emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:Original Posted By heane


sign up dan isi form selesai emoticon-Big Grin


Bukannya hrs pake email ya? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Heaven's Of Heane
10-09-2018 09:36
Quote:Original Posted By barunemu
emoticon-Blue Guy Cendol (L)


emoticon-Sorry
0 1
-1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Heaven's Of Heane
10-09-2018 12:58
emoticon-linux2
0 0
0
Heaven's Of Heane
10-09-2018 18:58
penuhnya....emoticon-Ngacir Tubrukan
0 0
0
Heaven's Of Heane
10-09-2018 20:30
Singgah sebentar di mari, malam gan....
Salam kenal juha emoticon-Toast
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Heaven's Of Heane
11-09-2018 04:45
emoticon-Nohope terbangun
0 1
-1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Heaven's Of Heane
11-09-2018 08:21
waktu adalah pedang

ada benarnya dengan kalimat itu, lebih setuju itu daripada kalimat waktu adalah uang. suatu saat waktu seperti akan mengingatkan kita pada satu waktu, mungkin ada janji mungkin ada amal atau bahkan mungkin ada hutang.

balasan itu sesuai dengan perbuatannya. dan waktu adalah pedang yang akan membela diri kita atau bisa jadi akan sebaliknya, kita sendiri yang menentukan waktu itu digunakan untuk apa

emoticon-Paw
0 0
0
Heaven's Of Heane
11-09-2018 09:26
The happiest people don't have the best of everything, they just make the best of everything.
0 0
0
Heaven's Of Heane
11-09-2018 09:28
Signs you’re falling in love:
- You read their texts over and over again
- You can’t stop thinking about them
- You realize you’re always smiling when thinking of them
- And even though there was no specific name mentioned, you’re thinking about that one person while reading this
Diubah oleh heane
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Heaven's Of Heane
11-09-2018 11:59
Quote:Original Posted By barunemu
Tiada maaf diantara kita emoticon-Lempar Bata:
Kecuali ente mau bikinin ane id baru emoticon-Embarrassment


emoticon-Embarrassment berarti ada kemungkinan untuk ada maaf bagi ku, kan ?
0 1
-1
Heaven's Of Heane
11-09-2018 13:43
Nobody can change a person, but someone can be the reason for a person to change.
0 0
0
Heaven's Of Heane
11-09-2018 14:03
Quote:Original Posted By biagunderson


emoticon-Embarrassment berarti ada kemungkinan untuk ada maaf bagi ku, kan ?


Setelah kau buatkan aku id kaskus emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By heane


no hp lama bisa buat daftar lagi
coba aja emoticon-Big Grin


Masa emoticon-Confused:
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Heaven's Of Heane
11-09-2018 21:57
sudah lama gak kesini emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Heaven's Of Heane
11-09-2018 23:43
Quote:Original Posted By heane
sepertinya menarik kata-katanya emoticon-Malu

udah gede mewekan emoticon-Ngakak (S)


ga mungkin kalo menarik doang emoticon-EEK!

biarin emoticon-Ngakak (S)
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Heaven's Of Heane
12-09-2018 00:53
Quote:Original Posted By heane
pulang liburan dari mana ri?


Malah kerja terus gak libur libur emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Heaven's Of Heane
12-09-2018 07:19
emoticon-Hot News:
emoticon-Traveller
0 0
0
Halaman 44 dari 404
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
back-to-black
Stories from the Heart
kau-bukan-dia
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
Stories from the Heart
kuntilanak-beli-sekoteng
Stories from the Heart
si-anak-yang-kebingungan
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia