Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
181
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b949906d9d7701d728b4568/10-aktris-dorama-jepang-paling-bening-saat-ini-bikin-pria-meleleh
Pesona kecantikan wanita Asia Timur memang sudah terkenal, tak terkecuali para perempuan Jepang sudah dikenal dan banyak difavoritkan oleh pria di seluruh dunia, tak terkecuali oleh pria Indonesi. Ya, perempuan Jepang memang mempunyai pesona yang entah mengapa banyak disukai oleh para pria. Begitu pula dengan aktris-aktris Jepang yang bermain di drama televisi atau pun film layar lebar.
Lapor Hansip
09-09-2018 10:52

10 Aktris Dorama Jepang Paling Bening Saat Ini, Bikin Pria Meleleh

Past Hot Thread
10 Aktris Dorama Jepang Paling Bening Saat Ini, Bikin Pria Meleleh

Pesona kecantikan wanita Asia Timur memang sudah terkenal, tak terkecuali para perempuan Jepang sudah dikenal dan banyak difavoritkan oleh pria di seluruh dunia, tak terkecuali oleh pria Indonesi. Ya, perempuan Jepang memang mempunyai pesona yang entah mengapa banyak disukai oleh para pria. Begitu pula dengan aktris-aktris Jepang yang bermain di drama televisi atau pun film layar lebar. Bukan film yang aneh-aneh ya gan, karena yang akan ada di daftar ini adalah aktris Jepang yang baik2, bukan pengikutnya kakek sugiono emoticon-Ngakak


Saat ini drama Jepang memang masih mempunyai penggemarnya tersendiri terutama karena kebanyakan drama televisi atau film Jepang diadaptasi dari manga atau anime yang sudah terkenal dan temanya bervariasi. Untuk dapat menarik banyak penonton, tentu dibutuhkan para akrtis yang lagi naik daun dan tentunya cantik bukan main. Berikut ini 10 aktris Jepang paling bening saat ini.


Suzu Hirose


Kasumi Arimura


Tao Tsuchiya


Haruna Kawaguchi


Ai Hashimoto


Tsubasa Honda


Mirei Kiritani


Mei Nagano


Emi Takei


Yui Aragaki


Sumber Referensi


10 Aktris Dorama Jepang Paling Bening Saat Ini, Bikin Pria Meleleh

Diubah oleh cintadine
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
10 Aktris Dorama Jepang Paling Bening Saat Ini, Bikin Pria Meleleh
10-09-2018 16:19
Quote:Original Posted By eggnostick
Nama namanya ga ada di daftar rekomendasi ane.
emoticon-Bingung
Megu fujiura
Rin aoki
Ai sayama
Jun serizawa
Kitagawa reira
Meisa hanai
Emiko koike
Rola takizawa
ruri saijo
Momoka nishina
Jessica kizaki
Rim sakuragi
Nozomi aso
Kokoro harumiya
Risa tachibana
Yuria satomi
Anna anjo
Hinami kawajun
Yuki tsukamoto
Rei mizuna
Miki airi
Anri okita
Mihiro taniguchi
Azumi mizushima
Anri suzuki
Kaede matshusima
Saya yukimi


Vitamin C ini mah gan?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
10 Aktris Dorama Jepang Paling Bening Saat Ini, Bikin Pria Meleleh
10-09-2018 16:20
Komuknya macem2 ya Gan.
0 0
0
10 Aktris Dorama Jepang Paling Bening Saat Ini, Bikin Pria Meleleh
10-09-2018 16:46
Quote:Original Posted By eggnostick
Nama namanya ga ada di daftar rekomendasi ane.
emoticon-Bingung
Megu fujiura
Rin aoki
Ai sayama
Jun serizawa
Kitagawa reira
Meisa hanai
Emiko koike
Rola takizawa
ruri saijo
Momoka nishina
Jessica kizaki
Rim sakuragi
Nozomi aso
Kokoro harumiya
Risa tachibana
Yuria satomi
Anna anjo
Hinami kawajun
Yuki tsukamoto
Rei mizuna
Miki airi
Anri okita
Mihiro taniguchi
Azumi mizushima
Anri suzuki
Kaede matshusima
Saya yukimi


Nama aktrisn apaan nih gan? emoticon-Ngakak
0 0
0
10 Aktris Dorama Jepang Paling Bening Saat Ini, Bikin Pria Meleleh
10-09-2018 16:53
ane akuin cantik", tapi tetap igo yang akan selalu dihati
0 0
0
10 Aktris Dorama Jepang Paling Bening Saat Ini, Bikin Pria Meleleh
10-09-2018 16:58
Michi ihiko mana woyyy emoticon-Kemana TSnya?emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
10 Aktris Dorama Jepang Paling Bening Saat Ini, Bikin Pria Meleleh
10-09-2018 17:03
Quote:Original Posted By eggnostick
Nama namanya ga ada di daftar rekomendasi ane.
emoticon-Bingung
Megu fujiura
Rin aoki
Ai sayama
Jun serizawa
Kitagawa reira
Meisa hanai
Emiko koike
Rola takizawa
ruri saijo
Momoka nishina
Jessica kizaki
Rim sakuragi
Nozomi aso
Kokoro harumiya
Risa tachibana
Yuria satomi
Anna anjo
Hinami kawajun
Yuki tsukamoto
Rei mizuna
Miki airi
Anri okita
Mihiro taniguchi
Azumi mizushima
Anri suzuki
Kaede matshusima
Saya yukimi


Rin sakuragi, michi ihiko, tsubasa umami manaaaaa emoticon-Kemana TSnya?
0 0
0
10 Aktris Dorama Jepang Paling Bening Saat Ini, Bikin Pria Meleleh
10-09-2018 17:05
wih emoticon-Peluk
0 0
0
10 Aktris Dorama Jepang Paling Bening Saat Ini, Bikin Pria Meleleh
10-09-2018 17:09
Quote:Original Posted By eggnostick
Nama namanya ga ada di daftar rekomendasi ane.
emoticon-Bingung
Megu fujiura
Rin aoki
Ai sayama
Jun serizawa
Kitagawa reira
Meisa hanai
Emiko koike
Rola takizawa
ruri saijo
Momoka nishina
Jessica kizaki
Rim sakuragi
Nozomi aso
Kokoro harumiya
Risa tachibana
Yuria satomi
Anna anjo
Hinami kawajun
Yuki tsukamoto
Rei mizuna
Miki airi
Anri okita
Mihiro taniguchi
Azumi mizushima
Anri suzuki
Kaede matshusima
Saya yukimi


Ai uehara, aimi yoshikawa, azusa nagasawa mna woiii... emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
10 Aktris Dorama Jepang Paling Bening Saat Ini, Bikin Pria Meleleh
10-09-2018 17:20
Kira kira mereka nyambi jav gak bre? emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
10 Aktris Dorama Jepang Paling Bening Saat Ini, Bikin Pria Meleleh
10-09-2018 17:54
Quote:Original Posted By eggnostick
Nama namanya ga ada di daftar rekomendasi ane.
emoticon-Bingung
Megu fujiura
Rin aoki
Ai sayama
Jun serizawa
Kitagawa reira
Meisa hanai
Emiko koike
Rola takizawa
ruri saijo
Momoka nishina
Jessica kizaki
Rim sakuragi
Nozomi aso
Kokoro harumiya
Risa tachibana
Yuria satomi
Anna anjo
Hinami kawajun
Yuki tsukamoto
Rei mizuna
Miki airi
Anri okita
Mihiro taniguchi
Azumi mizushima
Anri suzuki
Kaede matshusima
Saya yukimi



Save ah..
emoticon-Cendol Gan
0 1
-1
10 Aktris Dorama Jepang Paling Bening Saat Ini, Bikin Pria Meleleh
10-09-2018 18:23
Yg main rich man n poor girl ngk masuk ye, bening padahal emoticon-Malu (S)
0 0
0
10 Aktris Dorama Jepang Paling Bening Saat Ini, Bikin Pria Meleleh
10-09-2018 18:25
Masako..
Sasa...
Ajinomoto..
Ga ada gan?
0 0
0
10 Aktris Dorama Jepang Paling Bening Saat Ini, Bikin Pria Meleleh
10-09-2018 18:44
Jepang emang gak pernah kehabisan stok ya gan...
0 0
0
10 Aktris Dorama Jepang Paling Bening Saat Ini, Bikin Pria Meleleh
10-09-2018 18:56
Quote:Original Posted By cintadine
doi udah 20an akhir tapi tetap aja imut emoticon-Kiss

Ane ma mirei chan umur nya beda 2 taun nieh kya nya imut nya jg sama emoticon-Wkwkwk
0 0
0
10 Aktris Dorama Jepang Paling Bening Saat Ini, Bikin Pria Meleleh
10-09-2018 19:01
mirip siapa di jekate, balinah emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By elenoir77
si haruna idola tuh emoticon-Malu
mirip anggota jeketi ngga sih mukanya


udah debora..
Quote:Original Posted By jkusuma122
Aoi sora engga bro?
0 1
-1
10 Aktris Dorama Jepang Paling Bening Saat Ini, Bikin Pria Meleleh
10-09-2018 19:02
Quote:Original Posted By radith.yoga
ane akuin cantik", tapi tetap igo yang akan selalu dihati


masa seh bre emoticon-Betty
0 1
-1
10 Aktris Dorama Jepang Paling Bening Saat Ini, Bikin Pria Meleleh
10-09-2018 19:04
ane kenalnya momoka nishina, chika arimura, kirara asuka, mereka bintang pilem yg bikin cenat cenut atas bawah emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0 0
0
10 Aktris Dorama Jepang Paling Bening Saat Ini, Bikin Pria Meleleh
10-09-2018 19:05
Quote:Original Posted By TinoesTulen
haruna kawaguchi ko mirip jessica iskandar ya? emoticon-Leh Uga

jauh bray.. cekapam haruna emoticon-Mad

Quote:Original Posted By crean96
Lama gak ngikutin j-drama banyak aktris2 baru
Ane tahu tahunya cuma aragaki yui, ueno juri, erika toda

inoue mao? emoticon-Traveller
0 0
0
10 Aktris Dorama Jepang Paling Bening Saat Ini, Bikin Pria Meleleh
10-09-2018 19:12
Quote:Original Posted By cintadine
masa seh bre emoticon-Betty


yakin lahir batin bre emoticon-Peluk
0 0
0
10 Aktris Dorama Jepang Paling Bening Saat Ini, Bikin Pria Meleleh
10-09-2018 19:21
Quote:Original Posted By cintadine
mirip siapa di jekate, balinah emoticon-Leh Uga


udah debora..


bkn gan. mirip dylome gan. gemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 7 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia