ghibahbuzzAvatar border
TS
ghibahbuzz
10 Potret Jihyo 'Twice' yang Akan Bikin Kaskuser Komentar


JYP Entertainment telah menelurkan banyak nama-nama populer di jagad industri musik Korea Selatan. Selain JYP (Park Jin Young) sendiri yang kerap disebut sebagai Michael Jackson-nya Korea Selatan, tangan dingin sang produser pun mencetak penyanyi/aktor sekelas Rain. Nama-nama boygroup dan girlgroup juga banyak debut di bawah manajemen ini. Di era 90-an kita mengenal g.o.d yang adalah salah satu grup legendaris, kemudian ada Wonder Girls yang pernah viral dengan lagu berjudul 'Tell Me'. Di era 2000-an kita mengenal dua boygroup yang dulunya dipersiapkan sebagai satu kesatuan yaitu 2AM dan 2PM. Lalu ada lagi girlgroup Miss A. Nah di generasi paling kini dari JYP Entertainment, ada satu grup yang menjadi tulang punggu perusahaan saat ini. Mereka adalah Twice.

Twice debut di tahun 2015 lewat sebuah acara survival berjudul 'Sixteen'. Sebuah metode debut rupanya memang paling digemari oleh manajemen artis di Korea Selatan, stasiun televisi, dan juga masyarakat. JYP Entertainment menampilkan enam belas trainee cewek terbaik mereka yang nantinya akan dipilih sembilan orang untuk debut menjadi Twice. Nah, setelah proses panjang berminggu-minggu, terpilih sembilan member yang kini aktif menjadi member Twice: Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Mina, Dahyun, Chaeyoung, Tzuyu, dan sang leader grup ini yaitu Jihyo.

Jihyo lahir 1 Februari 1997 dan dia bukan member tertua dalam grup ini, namun terpilih sebagai leader. Saat lahir, dia sempat dipanggil Park Jisoo namun kemudian mengganti namanya secara legal menjadi Park Jihyo. Perubahan nama ini dilakukan sebelum Jihyo tampil dalam survival show 'Sixteen'. Semua personel Twice memang punya pesonanya masing-masing. Seperti Nayeon misalnya yang meski jadi personel paling tua namun punya wajah yang imut dengan gigi kelincinya. Jihyo pun demikian.



Di thread kali ini ghibahbuzz akan menampilkan potret Jihyo 'Twice' yang akan membuat Kaskuser sekalian terpesona!


Quote:



s1lly
Richy211
bam09
bam09 dan 5 lainnya memberi reputasi
4
84.6K
189
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.