• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gak Butuh Juara 1! Sempat Gagal di Indonesian Idol, 5 Penyanyi Ini Kini Sukses Besar!

tuyultuyul1324Avatar border
TS
tuyultuyul1324
Gak Butuh Juara 1! Sempat Gagal di Indonesian Idol, 5 Penyanyi Ini Kini Sukses Besar!

Hai sobat mati lagi bersama saya tuyul hal ini kita akan membahas tentang beberapa Idol yang tidak mendapatkan juara 1 tapi bisa menjadi artis dan terkenal.

Banyak sekali dari kita yang ingin terkenal dan mempunyai banyak fans namun hal itu tidak mudah kita dapatkan kalian harus memiliki bakat dan jika kalian mempunyai salah satu bakat kalian akan dipastikan dengan mudah bisa terkenal dan mendapatkan fans yang banyak.
salah satu cara yang paling mudah adalah dengan mengikuti ajang seperti Indonesia Idol yang paling terkenal di Indonesia.

Setiap kontestan yang masuk ke babak selanjutnya di ajang pencarian bakat tentunya pasti akan berjuang mati-matian karena ingin mendapatkan hadiah dan juga terkenal namun selain dapatkan hadiah dan juga terkenal jika mereka mencapai juara atau 10 besar akan pastikan mereka memiliki karir yang sangat bagus untuk kedepannya.

Dan kali ini dulu sudah membuat 5 daftar artis yang pastinya kalian tidak menyangka bahwa 5 artis ini dulu pernah ditolak di Indonesia Idol namun sekarang karir mereka Makin manis aja.

5. Tata Janeta

Wanita cantik ini adalah penyanyi Kondang Indonesia.
Dan bahkan sebelum Tata Janeta menentukan karirnya dengan Solo karir rupanya Jadi Tata Janeta juga pernah masuk dalam grup dewi-dewi milik Ahmad Dhani.
Namun siapa sangka dibalik besarnya nama Tata Janeeta sekarang adalah akibat ditolak dari ajang pencarian bakat Indonesia Idol.

4. Afgan Syahreza

Buat para Sista pasti tahu dong dengan salah satu artis yang memiliki suara seksi dan berwajah tampan Ini masalahnya Afgan Syahreza sekarang sangatlah di Indonesia dilakukan oleh para kaum muda khususnya buat para sista.
namun Kalian pasti tidak akan menyangka bahwa Afgan juga pernah ditolak dari Indonesian Idol yang sekarang dia membuktikan bahwa dia dapat bersolo karir dan sukses dengan besar.

3. Anji

Pria ganteng Ini dulunya termasuk dari anggota band yang bernama "Drive" Namun siapa sangka saat band tersebut sedang naik naiknya namun anti malah memutuskan hal yang mengejutkan para penggemarnya yaitu anji ingin bersolo karir.
namun tahukah kalian para kaskuser sebelum terkenal seperti ini Anji pernah mengikuti Indonesian Idol dan gagal.

2. Zian

pria gondrong ini juga pernah menurut Indonesian Idol ternyata sayangnya suara unik yang dimiliki zian tidak sanggup untuk melewatkan dirinya di ajang Indonesian Idol dan juri juri memutuskan untuk menolak dirinya.

1. Cakra Khan

Yang terakhir adalah artis yang memiliki suara serak-serak basah. rupanya cakrakan juga pernah mengikuti Indonesian Idol dan pasalnya dia juga ditolak dan tidak bisa merebut juara namun dia bisa membuktikan bahwa karirnya sekarang sangatlah cerah dan tidak kalah dengan karier juara 1 Indonesian Idol.

Nah itu dia 5 artis yang pernah ditolak di ajang pencarian bakat namun mereka juga bisa sukses dengan suatu karya semoga thread ini bermanfaat untuk kalian dan menambah wawasan Jangan lupa kasih saya Bintang 5 dan cendolnya.

Tulisan : pemikiran sendiri
Referensi : hype.idntimes.com/entertainment/bayu/penyanyi-indonesia-yang-terkenal-meski-tidak-lolos-di-ajang-pencarian-bakat/full
Gambar : google
emineminna
emineminna memberi reputasi
1
2.6K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.