alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
38
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b94ad06d675d4c31b8b4567/pdip-ke-djoko-santoso-jokowi-capek-hadapi-nyinyiran-tanpa-data
Jakarta - Djoko Santoso menyebut Presiden Joko Widodo sudah capek memimpin bangsa dalam kurun waktu 4 tahun. PDI Perjuangan menyindir balik Djoko yang merupakan calon ketua timses Prabowo-Sandi itu. "Mungkin yang bikin capek Beliau adalah menghadapi nyinyiran tanpa data dan fakta apalagi solusi," ujar politikus PDIP Alex Indra Lukman, Minggu (9/9/2018). Baca juga: Djoko Santoso: Pak Joko
Lapor Hansip
09-09-2018 12:17

PDIP ke Djoko Santoso: Jokowi Capek Hadapi Nyinyiran Tanpa Data

Jakarta - Djoko Santoso menyebut Presiden Joko Widodo sudah capek memimpin bangsa dalam kurun waktu 4 tahun. PDI Perjuangan menyindir balik Djoko yang merupakan calon ketua timses Prabowo-Sandi itu.

"Mungkin yang bikin capek Beliau adalah menghadapi nyinyiran tanpa data dan fakta apalagi solusi," ujar politikus PDIP Alex Indra Lukman, Minggu (9/9/2018).

Baca juga: Djoko Santoso: Pak Jokowi Sudah Capek 4 Tahun

Menurut Alex, Jokowi terus menunjukkan kerja nyata. Jokowi juga bersih selama memimpin RI.

"Kerja nyata dengan bersih adalah komitmen dan bakti Bapak Presiden Joko Widodo untuk seluruh rakyat Indonesia tanpa pilah pilih berdasarkan suku dan agama. Dan itu dikerjakan Bapak Presiden Joko Widodo dengan senang hati tanpa rasa lelah," ucap Alex.

Baca juga: Srategi Militan Djoko Santoso Hadapi Erick Thohir

Sementara itu, Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pareira mengatakan Jokowi siap memimpin RI dua periode. Bagi Andreas, kinerja Jokowi sudah terbukti.

"Jokowi secara fisik dan secara psikologis sangat sehat untuk kembali memimpin Indonesia. Jokowi pun mempunyai semangat dan etos kerja, jiwa kepemimpinan yang sudah teruji selama 9 tahun di Solo lebih dari setahun sebagai Gubernur DKI dan empat tahun sebagai presiden sehingga tidak ada alasan untuk mengatakan Jokowi capek," ucap Andreas.

"Spirit kerja, kerja, sejak awal kepemimpinannya menunjukan dia seorang pemimpin yang bekerja melayani rakyat, bukan hanya sekadar pemimpin pandai buat rencana dan pandai merangkai kata-kata dalam pidato. Rakyat pun menerima Jokowi," tegas dia.

https://m.detik.com/news/berita/4203807/pdip-ke-djoko-santoso-jokowi-capek-hadapi-nyinyiran-tanpa-data

Ane juga capek kalo liat nasbungtaik berceloteh di bp raya, mengoceh ganti presiden tapi yang disodorin wowok yang nol prestasi di pemerintahan emoticon-Leh Uga
0
Halaman 1 dari 2
PDIP ke Djoko Santoso: Jokowi Capek Hadapi Nyinyiran Tanpa Data
09-09-2018 12:18
Prestasi nasbungtaik cuma nyinyir tanpa solusi emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 2 balasan
PDIP ke Djoko Santoso: Jokowi Capek Hadapi Nyinyiran Tanpa Data
09-09-2018 12:20
Kasilah kesempatan om wowok di pemerintahan supaya bisa update CV.....
1 0
1
PDIP ke Djoko Santoso: Jokowi Capek Hadapi Nyinyiran Tanpa Data
09-09-2018 12:20
Jadi ABRi bukan institusi pemerintah brey? emoticon-Embarrassment
0 2
-2
Lihat 3 balasan
PDIP ke Djoko Santoso: Jokowi Capek Hadapi Nyinyiran Tanpa Data
Lapor Hansip
09-09-2018 12:23
Balasan post demit.ayu
Quote:Original Posted By demit.ayu
Prestasi nasbungtaik cuma nyinyir tanpa solusi emoticon-Leh Uga


Solusi elo sebelum 2014 si buku putih kemana blok? Udah dikerjain belum? Or uda jadi bungkus kacang?
0 0
0
PDIP ke Djoko Santoso: Jokowi Capek Hadapi Nyinyiran Tanpa Data
09-09-2018 12:28
nasbung nya mabok mulu sih emoticon-Cape d...

PDIP ke Djoko Santoso: Jokowi Capek Hadapi Nyinyiran Tanpa Data
0 1
-1
Lihat 2 balasan
PDIP ke Djoko Santoso: Jokowi Capek Hadapi Nyinyiran Tanpa Data
Lapor Hansip
09-09-2018 12:32
Balasan post khloekarmike
Quote:Original Posted By khloekarmike
Jadi ABRi bukan institusi pemerintah brey? emoticon-Embarrassment


ABRI = TNI
Jadi bukan ngurusin daerah


Paham?
Kalo gak paham ane maklum kok emoticon-Leh Uga
0 1
-1
PDIP ke Djoko Santoso: Jokowi Capek Hadapi Nyinyiran Tanpa Data
09-09-2018 12:40
Buzzer udah pada kerja yah ?
Oiya jangan lupa klo mau tanda tangan yah di baca dulu emoticon-Malu (S)
0 0
0
PDIP ke Djoko Santoso: Jokowi Capek Hadapi Nyinyiran Tanpa Data
09-09-2018 12:41
masih mending kalo ada rakyat nyinyir tanpa data
daripada pemimpin janji tanpa realisasi
0 0
0
PDIP ke Djoko Santoso: Jokowi Capek Hadapi Nyinyiran Tanpa Data
Lapor Hansip
09-09-2018 12:46
Balasan post demit.ayu
Quote:Original Posted By demit.ayu


ABRI = TNI
Jadi bukan ngurusin daerah


Paham?
Kalo gak paham ane maklum kok emoticon-Leh Uga


Jadi TNI ngurusin kota aja??
1 0
1
PDIP ke Djoko Santoso: Jokowi Capek Hadapi Nyinyiran Tanpa Data
09-09-2018 12:47
Dikasih data dollar 15 rebu nyalahin turki.
Dikasih data ngutang 1700 T 4 taon nunjuk sby.
Ditunjukin dokumen yg dia ttd sendiri -- bilang gak baca.
Sekarang nyinyir minta data?
Ngajar les aja jok, ngeles mulu dodol😂
Tiada cebong yg tak guoooblok.
profile-picture
FlixBagz memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 1 balasan
PDIP ke Djoko Santoso: Jokowi Capek Hadapi Nyinyiran Tanpa Data
Lapor Hansip
09-09-2018 12:59
Balasan post 92702689
Quote:Original Posted By 92702689
nasbung nya mabok mulu sih emoticon-Cape d...

PDIP ke Djoko Santoso: Jokowi Capek Hadapi Nyinyiran Tanpa Data
mabuk sekali2 tak apa2,,buat refreshing,,yang parah itu tua Bangka bangkotan mabuk kekuasaan tanpa mengukur diri,,,

0 0
0
PDIP ke Djoko Santoso: Jokowi Capek Hadapi Nyinyiran Tanpa Data
Lapor Hansip
09-09-2018 13:04
Balasan post aththoriq
Quote:Original Posted By aththoriq
Dikasih data dollar 15 rebu nyalahin turki.
Dikasih data ngutang 1700 T 4 taon nunjuk sby.
Ditunjukin dokumen yg dia ttd sendiri -- bilang gak baca.
Sekarang nyinyir minta data?
Ngajar les aja jok, ngeles mulu dodol😂
Tiada cebong yg tak guoooblok.


gua quote ini ajah dah ,..emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
0 0
0
PDIP ke Djoko Santoso: Jokowi Capek Hadapi Nyinyiran Tanpa Data
09-09-2018 13:06
mungkin wowo bs beri wiwi data pegawai pabrik kertas
sp tau bs bantu emoticon-Traveller
0 0
0
PDIP ke Djoko Santoso: Jokowi Capek Hadapi Nyinyiran Tanpa Data
09-09-2018 13:07
Quote:Original Posted By khloekarmike
Jadi ABRi bukan institusi pemerintah brey? emoticon-Embarrassment


bukan.. abri/tni/polisi itu institusi negara.. bukan institusi pemerintah.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr7
1 0
1
Lihat 1 balasan
PDIP ke Djoko Santoso: Jokowi Capek Hadapi Nyinyiran Tanpa Data
Lapor Hansip
09-09-2018 13:24
Balasan post valkyr7
Quote:Original Posted By valkyr7


bukan.. abri/tni/polisi itu institusi negara.. bukan institusi pemerintah.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)


Makanya harus netral..gak boleh ikutan sosialisasikan keberhasilan pemerintah emoticon-Malu (S)
1 0
1
PDIP ke Djoko Santoso: Jokowi Capek Hadapi Nyinyiran Tanpa Data
09-09-2018 13:27
Quote:Original Posted By AmandaMio
Makanya harus netral..gak boleh ikutan sosialisasikan keberhasilan pemerintah emoticon-Malu (S)


emg 2019 nanti itu pilpres ato pilpem ??.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
PDIP ke Djoko Santoso: Jokowi Capek Hadapi Nyinyiran Tanpa Data
Lapor Hansip
09-09-2018 13:32
Balasan post demit.ayu
Cari solusi bersama lah, bukan menyodorkan solusi gagal meroket lagiemoticon-Leh Uga keadaan makin hancur kok ngasih solusi itu lagi kolot beneremoticon-Najis
Lu pilih 0 atau -0 koma?
Ane juga kurang memihak kubu kuda disonoemoticon-Traveller
0 0
0
PDIP ke Djoko Santoso: Jokowi Capek Hadapi Nyinyiran Tanpa Data
Lapor Hansip
09-09-2018 13:34
Balasan post valkyr7
Quote:Original Posted By valkyr7


emg 2019 nanti itu pilpres ato pilpem ??.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)


Oh jadi presiden bukan pemerintah ya emoticon-Malu (S)
1 0
1
PDIP ke Djoko Santoso: Jokowi Capek Hadapi Nyinyiran Tanpa Data
09-09-2018 13:37
Quote:Original Posted By AmandaMio
Oh jadi presiden bukan pemerintah ya emoticon-Malu (S)


presiden kan bukan cuma sbg pemerintah.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Lihat 2 balasan
PDIP ke Djoko Santoso: Jokowi Capek Hadapi Nyinyiran Tanpa Data
09-09-2018 13:37
Quote:Original Posted By demit.ayu
Prestasi nasbungtaik cuma nyinyir tanpa solusi emoticon-Leh Uga


Jadi kangen buku putih sama si Oneng
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.