Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
9999
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7ed31dbd77056258b4568/surga-hari-ini-neraka-esok-hari
Kepergiannya membuat gw merasakan "sakitnya cinta..." Gw belum pernah merasakan kehilangan seperti ini... Saat Singa pergi, gw masih bisa menerima nya, meskipun gw merasakan sedih yang luar biasa... Mungkin karena "malaikat maut" pergi tanpa pesan dan tanpa kabar... Gw mencari apa salah gw??? Apa karena gw terpergok berduaan hari itu??? Atau ada hal lain yang tidak bole
Lapor Hansip
13-05-2018 14:45

Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...

Quote:
Kepergiannya membuat gw merasakan "sakitnya cinta..." Gw belum pernah merasakan kehilangan seperti ini... Saat Singa pergi, gw masih bisa menerima nya, meskipun gw merasakan sedih yang luar biasa... Mungkin karena "malaikat maut" pergi tanpa pesan dan tanpa kabar... Gw mencari apa salah gw??? Apa karena gw terpergok berduaan hari itu??? Atau ada hal lain yang tidak boleh gw ketahui??? Ah mbuh lah!!! Gw menolak mencari tahu lagi, gw memilih mencoba melupakan, meskipun itu sulit...



Ternyata... Seperti ini kehilangan itu... Angel pergi, saat gw sangat-sangat mengharapkan nya... Mengharap itu lebih tinggi dari cinta... Saat kita mengharap, kita tidak peduli lagi dengan status... Status hanyalah pelengkap saja... Asalkan bisa bersama dia. Mendapat perhatian dari dia, itu jauh lebih bahagia dari pada pacaran sama dia, mendapat cintanya, tetapi jauh dari dia...

Gw pulang dengan cara gila dari rumah guru BK... Semua bangjo gw terjang, ga peduli warnanya apa... Sebanyak apa makian yang tertuju ke gw, gw abaikan... Gw harus banyak bersyukur karena Tuhan bersama gw hari ini... Gw sampai dengan selamat di rumah... Setelah memarkirkan ijo, gw jalan menuju kamar, mengunci nya, setel musik keras-keras dan mengambil sisa minuman keras yang memang gw simpan dalam lemari...

Gw kira alkohol adalah teman paling setia... Dia selalu memberikan gw sensasi yang gw butuhkan ketika gw sedang butuh kedamai-an... Kesenangan gw dengan alkohol harus gw akhiri ketika pintu kamar gw digedor dari luar... Duh, kalau Mama bahaya nih... Segera gw bereskan sisa-sisa mabok, mengecilkan volume dan membuka pintu perlahan... Ternyata Wira...

Quote:"Kenapa Wir???" Tanya gw pada adek gw yang berdiri di depan pintu...

"Makan malam mas, musikan wae..." Jawab nya dengan muka polos tanpa ekspresi...

"Iya-iyaaa... Tadi aku ketiduran Wir, bilang ke Mama, aku mandi dulu ya..."

"Yo, cepet... Aku dah lapar..."


Gw ga peduli dengan Wira... Segera gw matikan music player dan segera mandi... Gw ga mau terlihat ada masalah di depan keluarga gw... Cukup mereka tahu hal-hal baik soal gw... Hal-hal jelek, sedih biarlah menjadi milik gw...

Quote:Pagi harinya...

Seperti ada yang hilang pagi ini... Ketika gw sampai di parkiran, gw ga lihat lagi motor canggih racikan Thailand... Ah, sudahlah... Yang pergi biarlah pergi, wanita itu memang brengsek!!! Dan gw ga boleh kalah brengsek dari mereka...


Gw berjalan menuju kelas gw di 3IPA6... Gw ga mampir kemana-mana... Dulu, waktu gw masih sama Angel, gw sering mampir dulu ke 3IPA2 sebagai kamuflase kalau gw masih pacaran sama Amanda... Tapi sekarang, gw udah ga peduli dengan status-status macam itu... Mau dia minta putus, mau dia minta gimana, akan gw beri!!! Yang ingin gw lakuin sekarang adalah, melakukan apa yang gw suka... Apa yang membuat gw bahagia akan gw kerjakan...

Kelas gw memang asikkk... Isinya ya gitu lah, mantan orang gila pada kelas 2... Jadi kalau pagi-pagi ramai, itu wajar... Wong ada guru nya saja berani ramai kok... Gw masuk, dan menuju bangku pojok dekat jendela... Rekan semeja gw, Azwan nampak belum hadir... Bodo amat lah, gw lagi pengen di dalam kelas saja... Menikmati keriuhan yang teman teman gw ciptakan...

Quote:"Heiii ndo, gw duduk sini ya??? Gantiin idola lu..." Sapa seorang cewe yang penampilannya, ah... Sudahlah...

"Serah lu Sittt..." (Bacanya seperti lu memaki sh*t... Nama aslinya Sita...)

"Sialan lu ndo... Masih sedih yeee, idola lu pindah ke Amerika???" Tanyanya setelah dia duduk di depan gw...

"Sedih??? Gw hanya sedih ketika Singa gugur, setelahnya, gw ga kenal sedih..."

"Anjrit... Gugur lu bilang??? Kek Pahlawan aja ndo, hahahahahahaaa..." Ketawanya udah seperti kuntilanak...

"Dia emang pahlawan yang mengajarkan indahnya Cinta pada gw..."

"Rara apa kabar ndo???"

"Bodo amat... Pacar gw Manda sekarang, tapi ga tau besok..." Ga nyambung yo ben...

"Hahahahahahhaaa... Gw menunggu gebrakan lu ndo... Anak kelas 1 dan 2 cakep-cakep ndo..."

"Lu kayak mami-mami deh Sh*t... Atau jangan-jangan lu emang GM ya???"

"Baru tau lu ndo, jadi kriteria macam apa yang bisa memuaskan lu?"


Anak ini memang sinting... Pas kalau duduk nya sama Reni yang juga sinting... Terpkasa gw akhiri percakapan dengan Sita karena bel sudah berdering dengan merdunya... Kelas gw hampir separuhnya datang setelah guru yang mengajar masuk... Termasuk Azwan dan Reni tentu saja... 2 manusia koplak yang entah kapan sadarnya... 3 jam pertama, otak gw lumayan sehat... Yap, Matematika dan Kimia adalah sarana olahraga yang pas buat otak gw yang rada geser... Entah kenapa gw nyaman bertemu 2 mapel ini... Tapi gw mendadak bego kalau ketemu dengan PKn dan Agama... emoticon-Hammer (S)

Jam istirahat, ga gw manfaatkan buat ngapel seperti cowo pada umumnya... Gw memilih ke warung Mami... Ngopi, dan udut tentu saja... Baru sampai dan duduk, HP gw sudah bergetar... Siapa lagi ini... Sambil ngecek hp, gw minta tolong ke anak kelas 2 sepertinya buat pesan kan minum buat gw...

Quote:"Brooo, bilangin ke Mami, gw pesen kopi lasem ga pake gula..." Kata gw ke anak itu...

"Oh... Iya mas, itu saja kan mas???"

"Yoi..."

Udut gw udah bawa, jadi aman lah... Sambil sulut 1, gw cek HP gw... Ada sms masuk ternyata...

"Sayanx kamu dimana??? Ga ke kantin bareng nih???" Apa pula ini...

"Mau pulang bentar, ada yang ketinggalan nih..." Bodo amat lah gw ngibul...


Gw tahu ada sms yang masuk lagi, tapi udah ga menarik buat gw... Palingan, sms lebay yang bertanya hal-hal mainstream... Kopi gw datang, dan inilah surga yang sebenarnya buat gw... Ngopi pahit, rokok super... Lalu, nikmat mana lagi yang akan lu dustakan??? Balik soal Manda, gw ga takut kalau dia ke sini... Gw udah punya tempat khusus di warungnya Mami... Tempat yang ga semua orang bisa menjangkaunya... Agak tersembunyi, dan dulu biasa dibuat rapat gelap oleh Asep dkk... Ya, rapat buat tawuran sama Sekolah lain tentu saja...

Sendiri seperti ini, ternyata ga baik buat gw yang lagi bermasalah... Buktinya, bayangan Angel seolah mengajak gw kembali ke masa indah itu... Gw mencoba membuang, tapi apa daya, gw ga bisa... Untungnya...

Quote:"Ngapa lu ndo??? Dicariin pacar lu tuh... heheheheheee..." Boss Liem merapat ke tempat gw duduk...

"Bodo amat boss, gw udah ga semangat lagi buat jalan sama dia... Tau deh..." Jawab gw malas-malasan...

"Hahahahhahahaaa... Karena Angel kan??? Gw tau kok ndo..." Kali ini muka si boss jadi agak serius...

"Kalau gw bilang ga, pasti lu tau kalau gw bohong kan??? Jadi, ya emang soal itu sih..."

"Harap maklum ndo, dulu banget gw pernah bilang kan ke lu??? Jangan main hati sama dia sekarang... Nanti kalau lu udah mapan, silahkan..."

"Dan omongan lu yang itu yang ga gw ikuti... Sorry boss..."

"Namanya orang jatuh cinta, t*i kucing aja jadi bau paling nikmat sedunia kan??? Hahahahahhaaa..."

"Suuu yaaa... Dan cinta yang pedih itu emang ada boss..."

"Ga usah mendramatisir lah ndo... Kalau lu mau nyari cewe cantik, masih banyak... Si Rara, pacar lu Amanda, atau Yohana mungkin..."

"Hahahahahahhaaa... Gw malas pacaran boss asli, muak gw sama cinta yang mendayu-dayu gitu..."

"Ya udah, lu buat having fun kan bisa... Masih SMA ini... Ngapain lu serius... Kecuali, kalu lu ada orang kek Singa..."

"Atau kayak Vanesa... Hahahahahahaaa..."

"Njir..."

Gw masih ngakak-ngakak bareng si boss, dan Ucup pun merapat sambil ngakak-ngakak... Nih anak habis kesambet demit mana coba, ngakak ga jelas gini...

"Ajar edan lu Cup???" Sapa si boss...

"Si Djono berantem sama anak kelas 1... Dia dikeroyok noh sama 2 orang... Hahahaaa..."

"Sinting lu ya, kenapa ga lu bantuin, di mana dia woiii???" Tanya gw...

"Apaan dibantuin, wong yang ngeroyok dia bocah... Tingginya aja kayaknya ga ada sebahu nya Djono..." Dia masih ngakak, gw dan Liem yang bingung...

"Dan lu tau apa alasan dia dikeroyok???"

"Apaan???" Tanya gw...

"Djono nyolek fant*t cewe..."

"Jiancukkkkkk... Ngoahahahahhaaa..."

"Picek matane cah kae, hahahahahaaa..."

Kita bertiga sontak tertawa keras-keras... Ko ya ada cerita absurd macam ini... Setelah tawa mereda...

"Kayaknya sih, salah satu dari pengroyok itu pacar dari cewe yang dicolek tadi..."

"Mabok mungkin ya???" Analisis gw...

"Bukan ndo, emang kebangetan nungging tuh fant*t... Huahahahahahaaa."


Lagi-lagi ledakan tawa yang menuat semua mata tertuju kepada kami... Yah, meskipun letak duduk kami agak tersemubunyi, keras nya volume tawa yang membuat kami bisa dengan mudah teridentifikasi...

Gw masuk kelas setelah istirahat berakhir... Masih dengan Kimia yang tadi terpotong waktu istirahat... Mata, otak, dan pikiran gw benar-benar fresh saat mendengarkan Mrs. S menerangkan materi-materi yang katanya sih susah... Mata gw mendadak ngantuk saat jam Kimia habis, dan akan berganti dengan jam Agama... Oh Tuhan, penderitaan akan dimulai dari sekarang...

1 jam agama yang durasinya hanya 45 menit serasa 1000 menit buat gw... Selesai agama, lanjut ke pelajaran BK... Nasib baik, karena guru yang mengampu BK kelas gw sedang ada tugas luar... Jadi??? Free dong... Jangan samakan kelas gw dengan kelas-kelas lain di SMA G... Jika kelas lain tertib saat jam kosong, maka kelas gw juga tertib... Iya, tertib keluar kelas semuanya, termasuk gw...

Gw memilih ke bawah pohon jambu untuk santai menikmati udara segar... Dan entah sudah takdir atau gimana, gw ketemu Rara di sana... Emang sih, di depan Lab Bahasa gw lihat banyak anak IPA2 yang ada di luar... Tapi pacar gw ga ada alias ga teridentifikasi ada di sana... Bodo amat lah, siapa juga yang mau ketemu sama dia... Mendingan godain nih cempreng ngeselin...

Quote:"Raaa... Ngapain kamu di sini???" Tanya gw, yang disambut dengan pipi merahnya...

"Biasa ndo ujian Inggris, listening tuh di dalam... Aku udah maju yang jam pertama tadi..."

"Lha kamu kenapa isa ada di luar??? Teman-teman mu juga og..." Masih dengan pipi merahnya...

"Jam kosong Raaa, di dalam panas... Jadi kita keluar deh, heheheheee..."

"Alasan mu ga masuk akal ndo, bilang aja kalian nakal..."

"Nakal???"

"Iyalah, kalau ga ada guru, bilang ke piket dong..."

"Ogah ah Raaa... Enakan godain kamu... Heheheheheee..."

"Oh... Jadi ada yang mau aku aduin nih ke Amanda..." Muka-muka polos kecupable...

"Aduin lah... Mana dia???"

"Cieee... Nyari Amanda... Dia di dalam ndo, lagi ujian..."

"Bagus lah... Lusa malam aku ke rumah kamu ya Raaa???"

"Hah... Lusa bukannya malam minggu ya ndo???"

"Iyaaa... Kenapa kalau malam minggu???"

"Kamu ga ngapel???" Pipinya nampak memerah lagi dan lagi...

"Ga... Aku pengen sama kamu..." Tanpa dosa, aku pun beranjak dari sana...

"Londooo..."

"Iya..." Terpaksa gw lihat dia lagi...

"Kamu serius???"

"Serius Raaa... Tunggu ya??? Habis Magrib aku sudah di rumah mu..."


Tidak ada jawaban dari dia... Rara hanya bisa anggukkan kepala dan memerah pipi nya... Gw ga tau mengapa bisa bikin janji macam itu ke Rara... Sepertinya, niat gw buat "ga sedih" lagi, dan bersenang-senang lagi, akan gw mulai dari sini... Kenapa Rara??? Karena dia adalah cinta pertama gw... Apa salahnya kalau gw mengejar cinta lama gw???

Quote:Jam pulang sekolah...

Gw iri melihat mereka yang bisa tertawa dan bercanda dengan pasangan mereka... Gw punya Amanda, tapi entah kenapa gw ga mood untuk jalan sama dia... Gw maunya dia, malaikat maut yang membawa lari hati gw ke Amerika...


Gw menuruni tangga yang ada di sebelah kelas gw... Nembus ke sisi utara lapangan basket... Gw lihat Kampret sedang bercakap dengan Stevi... Sepertinya dia sedang usaha untuk memikat wanita itu... Semoga saja dia bisa... Kasihan, sepanjang hidupnya nyaris bisa dihitung berapa kali dia bahagia... Kalau menurut gw sih gitu... Tapi kalau menurut manusianya, dia ga pernah sedih... Kadang, gw pengen seperti Kampret yang ga pernah sedih dan selalu bahagia...

Gw berjalan menuju parkiran... Lewat ruas-ruas jalan yang ga banyak dilalui oleh siswa lain... Gw lagi males ketemu dengan Manda, itu alasan gw melakukan cara ini... Di jalan sempit depan sekolah gw menjadi semakin sempi karena ada anak-anak STM yang udah nongkrong di sana... Wah, cari gara-gara ini sih... Parkir kok di depan jalan persis... Belum ada satpam di zaman gw ya, jadi semrawut itu pasti...

Quote:"Bos... Motor nya pinggirkan dikit, ini mengganggu jalan..." Gw mencoba alus...

"Siapa lu ngatur-ngatur kita??? Lu kalau mau lewat, lewat aja deh..."

Dari badge nya gw tau STM ini... Sekolah yang dulu siswanya pernah gw hantam di alun-alun sampai gw dibawa ke polres... Dan kali ini mereka bikin gara-gara lagi... Gw pastikan nih anak kalau ga kelas 2, ya kelas 1... Kalau kelas 3, minimal ga akan berani kek gini... Wong pernah gw serbu sekolahnya dengan bantuan STM nya Bajil kok...

"Bugghhh..." Dengan tinju gw hantam perut anak itu...

"Woiii... Kok lu mukul teman gw..." Kata teman di sebelahnya...

"Maju sini lu semua..."


Gw yang masih labil karena ditinggal Angel, mendadak mendapat pelampiasan yang tepat... Jalanan semakin macet, dan darah sepertinya akan kembali tertumpah di sini...


Quote:Well... Janji adalah hutang... Gw udah pernah berjanji akan menyelesaikan apa yang tertunda... Gw pikir, ga akan cukup pagejika gw mainkan di thread lama... So, karena Kampret sepertinya akan buat ID baru, gw mainkan saja di sini... Selamat menikmati, dan taatilah rules di sub forum ini... Salam damai semuanya...


Ciaooo...

Diubah oleh londo.046
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryan.moore dan 80 lainnya memberi reputasi
79
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 311 dari 469
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
08-09-2018 14:22
Quote:Original Posted By yunie617
Sibuk mbribik anak sma karo rondo2 emoticon-Big Grin

Mba nya mau dibribik??? emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By NgisupGue
halah, palingan yg ehem2 tuh jomblo kebetulan lewat, kayak bawah ane nih

Bawah ente ga jomblo om... emoticon-Cool
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
08-09-2018 14:27
nah loh terciduxemoticon-Wakaka
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
08-09-2018 14:46
disini banyak disebut nama singa salah satunya ya karena cerpen yang km kirim emang buat dia . Udah deh kalo udah bahas singa gak mau komen apa2 buat part ini cuma mau kirim al fatihah aja emoticon-angel
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
08-09-2018 17:13
Quote:Original Posted By kidszonk
nah loh terciduxemoticon-Wakaka

Seng tenang om... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sucay23
disini banyak disebut nama singa salah satunya ya karena cerpen yang km kirim emang buat dia . Udah deh kalo udah bahas singa gak mau komen apa2 buat part ini cuma mau kirim al fatihah aja emoticon-angel

Amin... emoticon-Cendol Gan
Quote:Original Posted By yunie617
Ga ahh... mas mau nanya boleh ??
Ponakanku kan pengen ngelanjutin kuliah ambil jurusan hukum cuman lagi bingung kuliah dimana.. Klo mau ambil hukum bagus d UGM atau di Undip mas ??
Dia hebat euy kaya Rara, pinter, cantik, dan gak mau pacaran sebelum kerja.

UGM aja mba... Dekat sama Kebumen... Kalau Semarang kejauhan... Tipe-tipeee cewe langka... emoticon-Jempol
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
08-09-2018 17:33
asem, lek motong critone jan tuepak garai penasaran sg batuk sopo iki emoticon-Leh Uga
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
08-09-2018 18:47
Quote:Original Posted By ranger.somplak
asem, lek motong critone jan tuepak garai penasaran sg batuk sopo iki emoticon-Leh Uga

Tenang dan kuasai keadaan om... Woles... emoticon-Big Grin
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
08-09-2018 18:55
Quote:Original Posted By londo.046
Tetap santai atuh teh... Kan strong... emoticon-Cool

Gapapa, siapa tahu dikimpoiin langsung kalau ke-gap... emoticon-Leh Uga

Neng kono... emoticon-Hammer2

Doa para jomblo ini sih... emoticon-Big Grin

Semoga tidak mba... emoticon-Big Grin

Asal bukan OTT KPK om... emoticon-Big Grin

Kasih betadhine... emoticon-Hammer2

Ketumnya kakean dobos om... emoticon-Big Grin

Langsung disuruh ke KUA om... emoticon-Big Grin

Lucu emang kalau cewe berantem... emoticon-Big Grin

Udut Pak Haji... Sopo ngerti udute entek... emoticon-Big Grin

Boleh deh... emoticon-Big Grin

Only time will tell... emoticon-Big Grin


apanya yang strong? 😊
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
08-09-2018 19:11
Quote:Original Posted By yunie617
UGM bagus yo mas ???
iyaa mas, ponakanku pngen sukses dlu kerja, baru pacaran soalnya kasihan sama mamahnya dari ponakanku balita kerja di luar negeri buat keperluannya.


klo kebumen yg deket sih di unsoed jg bsa mbak. tp klo lebih bagusnya UGM sih
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
08-09-2018 19:32
Quote:Original Posted By islamadina87
apanya yang strong? 😊

Tetehnya atuh... emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By yunie617
UGM bagus yo mas ???
iyaa mas, ponakanku pngen sukses dlu kerja, baru pacaran soalnya kasihan sama mamahnya dari ponakanku balita kerja di luar negeri buat keperluannya.

Bagus banget lah mba... Suruh masuk sana aja... emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
08-09-2018 20:46
Quote:Original Posted By londo.046

Bukan, biar tahu aturan mana yang salah, mana yang benar... emoticon-Big Grin


Hmmmm
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
08-09-2018 20:51
Seng watuk sales wardah. Ehemm, Pake wardah dulu mbak dan mas. Biar halal emoticon-Ngakak
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
08-09-2018 21:24
Quote:Original Posted By deroe85
Hmmmm

Hmmm... 1000x emoticon-Leh Uga
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
08-09-2018 22:24

OTT Yang Gagal...

"Ehm... Ehm..." Terdengar biasa saja sih memang... Tapi suara itu jauh lebih bahaya, lebih mengerikan, jika terdengar pada saat yang kurang tepat... Kita menengok ke arah sumber suara, fyuh... Ternyata saudara dari Reni... Teman mantannya dulu...

Quote:"Kalau cipokan lihat posisi woyyy, gimana kalau tadi om yang lihat??? Hehe..."

"Diem lu... Awas lu ngadu sama Papa, ga gw anggap saudara lagi lu..." Ancam Reni masih dengan muka memerah...

"Aman bro???" Timpal gw sambil senyum...

"Siap mas ndo... Cabut yeee, lanjut ah... Hahahahhaaa..." Ujarnya sambil ngeloyor pergi...

"Sialan tuh anak, ganggu aja, lagi enak juga..." Sungut Reni dengan muka yang makin merah...

"Kenapa??? Mau lagi???" Goda gw...

"Udah ga aman ndo, lagian drop juga, hihi..."

"Habis ini mau kemana lu ndo???" Tanyanya sambil benerin kerah kemeja gw...

"Belum tau... Kalau ga nongkrong sama Djono, paling langsung balik..."

"Mabok???"

"Ga... Cuma minum dikit..."

"Besok latihan, pulang sana, istirahat..."

"Iya... Pulang ya???"

"Iya, hati-hati..."

"Cup..." Hajar pipinya dengan tiba-tiba...

"Woiii... Nyari kesempatan aja lu..." Protes nya, tapi senyum...

"Hahahahhaaa... Yang penting lu suka..."

"Wuuu..."


Deg-degan nya masih terasa meski saudara nya Reni sudah pergi... Bahkan, saat gw di atas ijo meninggalkan rumah Reni, masih terasa juga... Gw bayangin, seandainya tadi Papanya Reni, jadi apa gw??? Mungkin sudah jadi perkedel kali ya??? Minimal dibentak-bentak lah... Kalau lagi apes, bisa dihajar gw dengan tinjunya...

Untungnya Tuhan masih baik... Yang dikirim cuma saudaranya Reni... Aman lah kalau dia yang mergokin... Kan sama-sama gede, jadi kalau dia lihat ya gapapa... Kalau dia pengen kayak gitu??? Ya itu derita dia... Paling kalau ada pacar, dilampiaskan sama pacarnya... Kalau dia jomblo, ya sana ciuman sama apa kek yang bisa dicium...

Quote:"Malam minggu yang indah... Gw kayaknya mau ikuti sarannya Reni aja deh... Pulang, dan tidur lebih awal... Sekali-kali, ga salah dong kalau gw ikut saran orang yang sudah perhatian sama gw..."

Faktanya, gw masih sempat sms-an dengan Reni dan beberapa teman sebelum tidur... Teman cewe tentu saja... Gw bukan jomblo, yang suka sms-an sama batangan ya... Sorry mblo bukannya abai, tapi sms-an sama cewe membawa aura positif...

Minggu yang dingin... Tapi meskipun dingin, gw ga boleh enak-enakan... Bangun, mandi, dan lakukan pemanasan... Sarapan buah, ga pakai karbo, lanjut gass ke Satlat... Sampai sana, fisik dihajar habis sebagai kompensasi libur minggu lalu... Jangan ditanya kerasnya seperti apa... Elek-elekan, siap saja itu muka kena tempeleng...

Ini bukan kekerasan, tapi memang seharus nya seperti ini... Biar disiplin, ga lembek, ga manja... Kalau ga kuat gampang, balik kanan dan pulang... Ga ada yang maksa siapa pun untuk latihan di sini... Sudah tahu di sini itu tempatnya orang kuat, lemah kok coba-coba masuk, ya tepar... Soal output setelah latihan, jangan ditanya... Kalau cuma hadapi anak SMA sih, kecil...

Quote:"Selesai latihan ibarat lolos dari siksaan bagi gw... Ambil motor, cari yang bergizi... Apalagi kalau bukan susu murni... Meskipun kadang harus antri, ga masalah buat gw..."

Mungkin karena pagi ini agak dingin, bekas-bekas gerimis membuat antrian ga terlalu panjang... 1 liter susu murni hangat gw pesan... Sambil menikmati susu hangat, jadi keingat sama cewe metal... Udah bangun belum ya???

Quote:emoticon-mail: "Dihukum apa lu sama Papa???" Tanya gw lewat sms...

emoticon-mail : "Maksud lu apaan nih ndo???" Ternyata sudah bangun...

emoticon-mail : "Ya sapa tau sepupu lu ngadu, terus gw disuruh kimpoi sama lu..."

emoticon-mail : "Itu sih mau lu ndo... Lagi dimana lu ndo???"

emoticon-mail : "Biasa, nyusu biar sehat..."

emoticon-mail : "Doyan amat sama susu sapi..."

emoticon-mail : "Kalau gw minta punya lu juga ga lu kasih kan???" Goda gw...

emoticon-mail : "Hahahahahaaa... Ga ada airnya ndo..."

emoticon-mail : "Justru bungkusnya yang lebih menarik..."

emoticon-mail : "Wesss, sampai mana-mana ini, bye ah..."


Jangan memaksa sms-an kalau cewe yang cinta lu sekalipun bilang bye... Itu artinya dia sedang ingin sendiri... Penyebabnya bisa macam-macam... Kalau lu maksa, yang ada dia akan menjauh karena ga nyaman... Ini yang ga disadari para jones tahunan...

Gw pulang setelah sms-an dengan Reni... Di jalan menuju rumah, gw ketemu Panjul and the gang... Sepertinya mereka sedang ada acara... Entah siapa yang akan mereka ganggu... Asal ga nyenggol gw, gw ga akan nyenggol dia...

Quote:"Mau diapain Pa???" Tanya gw ke Papa yang sedang mengutak-atik jeep andalannya...

"Minggu depan mau turun event mas, jadi mau dicek dulu..."

"Main di mana Pa???" Tanya gw pengen tahu...

"Lokalan saja kok mas, Salatiga..."

"Gimana???" Pertanyaan yang aneh...

"Gimana apanya Pa???"

"Katanya menang lagi kemarin???"

"Halah... Iseng aja Pa, ga perlu dibahas itu..."

"Heheheheee... Kirain mau banting stir jadi penulis, atau wartawan..."

"Hahahahahaaa... Ga lah Pa... Masih tetap dengan cita-cita lama, jadi boss..."

"Semarang lagi giat membangun mas, coba kamu tembus..." Wah, bocoran nih...

"Rumah tinggal, perkantoran, industri, atau apa ini Pa??? Heheheheee..."

"Namanya membangun, ya menyangkut semua aspek dong mas... Bangun kawasan industri baru, masak karyawannya suruh camping???"

"Belum selevel manager, atau supervisor... Itu kan butuh tempat tinggal... Jadi, efek domino perluasan industri, semua kena mas..." Jelas Papa panjang-lebar...

"Iya ya..."

"Apa yang kamu pikirkan kalau melihat fakta seperti itu???"

"Hm... Kenapa bukan aku saja yang bangun rumah untuk mereka..."

"Caranya???"

"Beli tanah yang strategis Pa..."

"Mahal dong..."

"Em... Pembangunan Semarang itu ke arah mana sih Pa??? Maksudnya, daerah mana yang akan dikembangkan..."

"Heheheheee... Cerdas...!!! Itulah yang harus kamu cari tahu mas..."

"Hm..." Jujur gw mikir, gimana caranya...

"Yang tahu mau kemana arah pembangunan kan pemerintah mas..." Papa sepertinya mengajak gw mikir...

"Jadi, aku harus tahu kemana arah pembangunan ke depan..."

"Harus dong... Pastikan informasi yang kamu dapatkan valid..."

"Iya Pa... Harganya harus murah, pinggiran ga masalah, asalkan masih terjangkau dari pusat-pusat ekonomi, pendidikan, dan hiburan..."

"Jangan lupa, Semarang punya problem besar di rob dan banjir..." Papa terus mengahak gw berlari...

"Yeah, itu artinya Semarang bawah sudah ga masuk hitungan Pa... Karena yang strategis mahal harganya, yang pinggiran, pasti rawan rob..."

"Hahahahahhaaa... Taktis juga cara mikir mu mas... Sisanya, pikirkan sendiri ya???"

"Siapa Paaa hehehehheee..."


Tidak pernah menggurui, tapi merangsang gw untuk mikir, itulah Papa... Ga memaksa gw harus jadi ini, jadi itu... Gw dibebakan memilih profesi apa yang gw mau... Orang tua idola ini sih... Kalau dengar cerita teman teman gw yang dipaksa untuk ikuti mau orang tua mereka, rasanya gw harus banyak bersyukur punya orang tua seperti Papa...

Mandi, tapi masih kepikiran obrolan dengan Papa tadi... Mengapa beliau bahas Semarang bukan yang lain??? Karena gw akan kuliah di sana... Secara ga langsung, beliau berharap, gw mulai usaha di sana... Selesai mandi, gw tuangkan isi kepala dan ide gw dalam tulisan di buku ajaib... Meski tulisannya jelek, atau lebih tepat disebut coret-coretan, tapi jangan remehkan manfaatnya...

Menulis itu metode paling baik keluarkan apa yang ada di dalam otak... Apalagi kalau medianya masih konvensional berupa pena, dan kertas... Bukan tuts keybord... Dijamin, semua akan keluar dengan lancar... Yang gw rasakan sih gitu, kurang tahu deh kalau orang lain...

Quote:"Minggu gw terlalu normal... Iya, gw ga kemana-mana lagi... Siang tidur, sore maen PS, malamnya juga di rumah... Terlalu capek kena fisik, makanya gw malas kemana mana..."

Senin yang panas... Iya, pagi-pagi matahari nya sudah ngajak ribut... Panas baget, beda sama kemarin-kemarin yang malu-malu di balik awan... Karena kemarin tidur gw benar maka pagi ini pun kondisi gw prima... Mau cari gara-gara juga malas... Mungkin benar, salah satu pemicu emosi itu, kurang turu...

Upacara berjalan normal saja, ga normalnya ya saat upacara akan selesai... Nama gw lagi-lagi dipanggil... Apes!!! Terlalu berlebihan nih sekolah gw... Ini masih soal kemenangan ga sengaja gw kemarin... Ternyata, piala dan piagamnya sudah siap... Kata Pak Kepsek sih gw itungannya hebat, karena yang ikut ternyata bukan cuma anak sekolah... Ada mahasiswa dan penulis cerpen asli...

Kalau bukan karena Mama, gw pasti sudah tinggal tuh piala di sekolah... Tapi karena Mama meminta gw untuk bawa pulang tuh piala, ya udah dengan terpaksa gw bawa masuk ke kelas... Untung ukurannya kecil, kalau gede, mau gw potong jadi du... Nanti sampai rumah, tinggal gw lem, beres...

Quote:"Wejian... Piala nih..." Ejek Reni...

"Diem lu... Kalau bukan karena emak gw, ga akan gw bawa nih piala balik..."

"Hahahahahaaa... Wajar kali ndo... Namanya juga prestasi, siapa coba orang tua yang ga bangga..."

"Gw... Besok kalau gw punya anak, ga akan gw ajari dia kayak gini..."

"Maksud lu ga akan ngajari untuk berprestasi???" Salah paham dia...

"Bukan... Ngajari untuk ga nyimpan piala dan penghargaannya..."

"Kenapa??? Dasar aneh..."

"Gapapa, menuh-menuhin tempat aja..." Lagi males adu argumen...

"Ndo... Hehehehheee..." Wah senyum ga jelas, duduk sebelah gw... Ini...

"Napa??? Diaduin sama sepupu lu???"

"Asem, ingat aja lu... Heheheee... Anterin gw dong..."

"Kemana???"

"Rumah Sakit, heheeheheee..."

"Kandungan??? Heheheheheee..."

"Sinting lu, bukan..."

"Terus???"

"Nengokin mantan gw ndo... Kemarin dia kecelakaan, katanya tulang tangan kirinya patah..."

"Waduh... Kasihan..."

"Makanya itu... Anterin gw ya???"

"Kalau sendiri kenapa??? Kan lebih romantis heheheheheee..."

"Enak aja lu ndo, gw kasihan sama dia, maka nya gw ga mau bikin dia mikir aneh-aneh..."

"Nengokin kok mikir aneh-aneh, hehe..."

"Kalau sama lu kan dia mikirnya gw jadian sama lu..."

"Wuuu... Mikir aja, jadian ga... Payah lu..."

"Hahahahahaaa... Jodoh pasti bertemu ndo, tenang..." Tajam tatapan matanya, dan gw suka...

"Kapan lu mau nengokin dia???" Tanya gw memastikan...

"Rencana sih pulang sekolah ini ndo..."

"Langsung???"

"Iya..."

"Motor lu gimana???"

"Hehehehheee... Gw ga bawa motor ndo, kan tadi ijin sama Papa..."

"Ijin mau tengokin mantan???"

"Teman lah..."

"Diijinin gitu???"

"Iya... Gw bilang sama lu, hihihiii..."

"Kayaknya Papa mulai suka sama lu deh ndo, kalau pergi sama lu, ga banyak nanya..."

"Iyaaa, tapi lu nya belum suka sama gw... Sama aja bohong..."

"Hahahahaaa... Udah dibilangin, jodoh pasti bertemu ndo... Sabar..."

"Huh..."


Helaan nafas yang berbarengan dengan bell yang berdering indah... Itu artinya pelajaran jam pertama harus dimulai... Saatnya serius mblo... Gw pelajar, tugas utama gw belajar tentu saja... Semua harus seimbang, kalau ingin baik...

Gw beruntung Reni ngajak gw menjenguk si mantan yang sakit... Paling ga, dia bisa bantu gw bawa piala... Tadinya, gw mau masukkan dalam tas... Semua buku akan gw keluarkan, agar tuh piala bisa masuk... Tapi karena ada Reni ya ga perlu lagi...

Gw ajak dia pulang ke rumah dulu, soal oleh oleh atau buah tangan buat mantan, bisa lah diatur... Gw pulang tepat ketika Mama mau nutup pagar... Itu artinya, beliau juga baru saja datang... Senyumnya langsung mengembang ketika Reni cium tangan dan menyerahkan piala... Selesai sudah tugas gw...

Quote:"Jadi, dek Reni disuruh bawain ginian sama mas???" Tanya emak gw ke Reni...

"Heheheee... Bukan kok tante, habis ini mau jenguk teman yang sakit di RS..."

"Oh... Tapi makan dulu ya???" Kata emak gw...

"Em..." Reni melirik gw...

"Mau beli buah tangan dulu Ma... Kalau makan, nanti ga keburu..." Kata gw...

"Ga keburu apanya mas??? Soal buah tangan, nanti Mama yang siapin, pokoknya harus makan dulu..."

"..." Gw hanya angkat bahu...

"Em... Iya deh tante, makasih... Maaf malah ngrepotin tante..."

"Ngrepotin apa tho??? Ga... Yuk ah..."


Emak gw kalau melihat anak cewe senang nya luar biasa... Digandeng-gandeng, gw yang anaknya auto dicuekin... Tapi gapapa, ada enaknya juga ga diperhatikan... Jadi gw bisa bebas mau ngapain aja...

Gw, Reni, Mama dan Adek gw makan dalam satu meja... Yang heboh ya dua cewe... Gw sama Wira fokus makan... Selesai makan, Mama siapkan buah tangan untuk mantanya Reni... Mantab kan??? Mantan pacar dapat oleh-oleh dari calon mertuanya mantan... Bingung-bingung lu...

Semua siap, gw gass ke RS... Karena Reni masih pakai seragam, gw pun mengimbangi dengan memakai seragam juga... Sampai di RS, ya langsung masuk... RS ini memang aneh, ga ada yang namanya aturan jam besuk pasien... Mau jam berapa saja datang, ya masuk saja... Apa karena sakitnya hanya luka luar ya???

Quote:"Bisa gw lihat kalau sang mantan agak kaget melihat Reni datang... Apalagi dia datang sama gw... Tapi itu ga lama, semua mencair saat kita ngobrol... Menjadi mantan bukan berarti menjadi musuh kan???"

Antar Reni pulang, pamit sama Mamanya, dan go... Balik lagi ke rumah... Hari sudah sore, ga elok juga kalau gw mampir dulu di rumahnya Reni... Lagian, gw sudah terlalu intens sama dia... Gw takut, dia menjadi bosan dengan gw... Yang namanya tarik ulur itu perlu... Jangan karena nafsu dan enak, semua berantakan karena si cewe merasa bosan...

Quote:"Lho mba Reninya mana mas???" Tanya Emak gw saat gw baru parkirin ijo...

"Pulang Ma, udah sore gini hehehe..."

"Wuuu... Kirain mampir lagi..."

"Kenapa Ma???"

"Gapapa, seneng aja ngobrol sama dia, nyambung..."

"Calon mantu tuh..." Canda gw...

"Hush... Sekolah dulu yang bener, cari duit, bangun rumah, baru mikirin nikah..."

"Siap Maaa... Tapi tadi Mama sendiri yang bilang kalau suka..."

"Iya, tapi ga harus sekarang-sekarang dong seriusnya..."

"Iya Mama... Mandi ah..."

"Mas, piagam mu mana???" Ingat aja nih Emak gw...

"Ada Ma di tas... Nanti abis mandi ya???"

"Tak ambil sendiri wes mas..."

"Terserah Mama deh..."


Gw ga pernah takut jika tas gw diperiksa atau dibuka oleh Mama... Gw profesional kok, ga akan bawa barang yang aneh-aneh... Kalau pun gw bawa miras, entah vodka atau teman-temannya, pasti gw simpan dengan rapi... Hari ini, gw ga bawa apa, gw juga ga sembunyikan apa-apa dari Mama... Jadi kalau Mama mau ambil sendiri, ya monggo saja...

Mungkin ini cara gw membayar kenakalan gw selama ini... Ditangkap polisi lah, Mama dipanggil BK lah, ya semua... Meskipun ini belum cukup, paling ga gw punya sesuatu yang bisa membuat beliau tersenyum... Gw bukan cuma bisa jadi parasit yang ganggu dan bikin ga nyaman, tapi gw juga bisa punya prestasi... Waktu gw cek tas sekolah gw setelah mandi, piagam gw ga ada... Itu artinya Mama sudah mengambilnya...

Quote:"Tinggal hitungan hari ujian praktik akan digelar... Setelah itu UAS, lanjut ke UAN... Waktu benar-benar ga mau menunggu... Siapa lengah, dia tertinggal..."

Untuk ujian praktek, gw ga terlaly khawatir sih... Apalagi kalau ujian prakteknya mapel olahraga, jelas gw kuasai lah... Yang jadi soal itu kalau materinya drama-drama... Itulah yang kadang bikin mumet di kepala... Satu-satunya hal baik di ujian praktek macam drama, ya karena gw satu kelompok sama Reni... Gimana dengan agama??? Nah, ini juga jadi kartu mati untuk gw... Tapi, sudahlah, mending nikmati saja...

Quote:emoticon-mail: "Kayaknya sudah lama nih ndo kita ga sparingan..." Sms dari Liem yang masuk ke HP gw...

emoticon-mail : "Hahahahaaa... Bilang aja lu mau nantang gw buat duel..."

emoticon-mail : "Fisik lu prima ga??? Jangan sampai gw tekuk-tekut lu... Heheheheee..."

emoticon-mail : "Bertarung dengan petarung ala wanita, gw kira ga perlu fisik yang prima..." Psywar : on...

emoticon-mail : "Tenaga kok dibuang percuma... Ga bener itu..."

emoticon-mail : "Jadi kapan ada waktu???" Tanya gw...

emoticon-mail : "Tinggal seberapa besar nyali lu aja ndo... Ini kan soal nyali!!!" Ngegas dia...


Jangan salah, meskipun gw bersahabat baik dengan Liem, gw sering berantem lho sama dia... Memang, tajuknya sparingan... Tapi tetap saja, cara bertarungnya seperti beneran... Ga ada yang namanya kasihan, tonjok ya tonjok beneran... Pertanyaannya, kapan gw bisa sparingan lagi sama dia??? Only time will tell...



Ciaooo...
4 0
4
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
08-09-2018 23:10
Berantem dengan Liem pakai tangan kosong,bisa untuk mengetahui jurus aliran bela diri Liem.Tapi kalau berantemnya pakai sajam sambil teriak "mentalita ibukota,Jakarta keras" lalu ketika ditangkap polisi malah bilang"All Cops Are Best Friend"ketawain ajaemoticon-Ngakak
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
08-09-2018 23:34
Mas liem bela diri wing chun ya mas londo,,bela diri wanita,,gemulai tapi mematikan,,,,kmrn ada di asian games soalnya hehe

Note: semoga bener nulisnya (wingchun),,,
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
08-09-2018 23:50
Quote:Original Posted By londo.046
Tetehnya atuh... emoticon-Malu (S)

Bagus banget lah mba... Suruh masuk sana aja... emoticon-Big Grin


ko aku? aku kan cewe, mana strong lah.
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
08-09-2018 23:59
Wahhh Boyo memang selalu beruntung bukan Papahnya Reni yg memergoki, Tuhan selalu melindungi Boyo mantap..

Keren ig sparingan sama Liem,, klo liem mempelajari Wushu atau Mhuay Thai ya ??
Ntar lawan mas e yg blajar TD, pasti mantep tuh..
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
09-09-2018 00:09
Quote:Original Posted By londo.046
Tenang dan kuasai keadaan om... Woles... emoticon-Big Grin


kampret tenan sampean mas ndo lek motong adegan e emoticon-Wakaka
btw, sampean beladiri TD klo boss liem wingchun kah mas ndo?
Diubah oleh ranger.somplak
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
09-09-2018 00:28
anjir tradisi asik iki sparingan
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
09-09-2018 04:54
Quote:Original Posted By brainymale
Berantem dengan Liem pakai tangan kosong,bisa untuk mengetahui jurus aliran bela diri Liem.Tapi kalau berantemnya pakai sajam sambil teriak "mentalita ibukota,Jakarta keras" lalu ketika ditangkap polisi malah bilang"All Cops Are Best Friend"ketawain ajaemoticon-Ngakak

Suporter ibu kota rusuh lagi om... emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By erti.halu
Mas liem bela diri wing chun ya mas londo,,bela diri wanita,,gemulai tapi mematikan,,,,kmrn ada di asian games soalnya hehe

Note: semoga bener nulisnya (wingchun),,,

Kita lihat nanti... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By islamadina87
ko aku? aku kan cewe, mana strong lah.

Strong untuk bertahan teteh... emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By yunie617
Wahhh Boyo memang selalu beruntung bukan Papahnya Reni yg memergoki, Tuhan selalu melindungi Boyo mantap..

Keren ig sparingan sama Liem,, klo liem mempelajari Wushu atau Mhuay Thai ya ??
Ntar lawan mas e yg blajar TD, pasti mantep tuh..

Nssib baik akan habis pada saatnya mba... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ranger.somplak
kampret tenan sampean mas ndo lek motong adegan e emoticon-Wakaka
btw, sampean beladiri TD klo boss liem wingchun kah mas ndo?

Sengaja om, biar pada misuh-misuh... emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By haduaesoempat
anjir tradisi asik iki sparingan

Iya dong... emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 311 dari 469
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
ku-bunuh-iistriku-demi-pelakor
Stories from the Heart
merinduimu-itu-menyakitkan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
tahlilanmakan-gratis
Stories from the Heart
Stories from the Heart
lomba-menulis
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia