ibeb316Avatar border
TS
ibeb316
All About 'Men In Black' Reboot


Men In Black menjadi waralaba sci-fi tersukses yang diperankan oleh Will Smith dan Tommy Lee Jones. Film yang pertama Dirilis pada 1997 itu merupakan hit box office, perpaduan antara Smith dan Jones dengan skrip komedi, horor dan alien.

Semua itu digabungkan dengan menghadirkan film yang unik. Sekuel Men In Black II, tidak berjalan cukup baik. Seperti kelelahan meski dirilis pada 2012.

Setelah itu, waralaba film tersebut ditahan. Tapi kini film itu akan dibuat reboot yang telah diumumkan untuk tayang pada 2019.

Film itu rilis: 14 Juni 2019
Pemeran: Tessa Thompson, Chris Hemsworth, Liam Neeson, Rebecca Ferguson, Emma Thompson, Rafe Spall, Kumail Nanjiani
Sutradara: F. Gary Gray
Penulis: Matt Holloway, Art Marcum

Berita bahwa Men In Black bakal dibuat reboot/spinoff disambut dengan reaksi beragam. Di satu sisi, waralaba selalu menyenangkan dan penggemar selalu berharap banyak.

Di sisi lain, spinoff Men In Black tanpa Will Smith dan Tommy Lee Jones? Apakah itu akan berhasil?

Spinoff Men In Black yang belum diberi judul bisa berakhir menjadi hit besar untuk Sony. Chris Hemsworth dan Tessa Thompson adalah bintang utama dipilih. Kita semua sudah melihat akting mereka di Thor: Ragnarok.

Mereka tak hanya berbagi chemistry, keduanya juga bagus dalam komedi. Hemsworth akan memainkan Agen H, sebagai agen Inggris yang ramah namun konyol.

Sementara Thompson akan memainkan Molly, seorang wanita muda yang ingin bergabung dengan MIB. Sedangkan Liam Neeson akan jadi kepalanya yang ikut bergabung menjadi sebuah trio yang akan memainkan kru agen MIB.

Kumail Nanjiani juga bergabung tetapi bukan sebagai agen MIB. Sebaliknya, ia akan memainkan sidekick alien komedi bernama Pawny. Karakternya dikatakan ceroboh dan berorientasi pada seks.

Rafe Spall juga ada di daftar pemain. Tidak ada informasi tentang karakternya, atau seberapa besar perannya, tapi bisa jadi kita akan melihatnya sebagai penjahat seperti di Jurassic World: Fallen Kingdom.

Rebecca Ferguson juga telah berperan dalam peran yang belum ditentukan, meskipun diperkirakan dia akan memainkan bagian penting dalam film. Penjahat lain untuk bergabung dengan Spall?

Sejauh ini, satu-satunya aktor yang kembali dari waralaba asli, adalah Emma Thompson. Dia akan memerankan kembali perannya sebagai Agen O, bagian yang sama yang dia mainkan di Men In Black III.

F. Gary Gray Mengarahkan The Men In Black Reboot

F. Gary Gray telah menikmati karier yang panjang sebagai sutradara film dan video musik. Namun, terobosan besarnya datang pada tahun 2015 dengan Straight Outta Compton. Dia lalu menggarap The Fate of the Furious, sebuah film yang meraih $ 1,2 milyar di seluruh dunia.

Itu dengan tegas membuktikan dirinya sebagai sutradara film action berbakat, dan dia juga kuat dalam film-film berbasis karakter, seperti yang ditunjukkan Straight Outta Compton.

Dengan tanggal rilis 2019, dan banyak waktu yang diperlukan untuk efek khusus, tidak mengherankan jika mengetahui bahwa produksi sudah berjalan dengan baik untuk film itu. Gray akan dibantu oleh penulis skenario Iron Man, Matt Holloway dan Art Marcum, dan Stephen Spielberg akan bergerak sebagai produser eksekutif.

Apakah Ini Spinoff Atau Reboot?

Emma Thompson akan berfungsi sebagai penghubung utama antara waralaba asli dan film spin-off baru. Meskipun mudah untuk menamai ini sebagai reboot, itu akan menyiratkan lebih banyak koneksi ke film asli dalam waralaba, tetapi tampaknya Sony tertarik untuk mengikuti jejak Disney dengan Jumanji mereka.

Sebagai permulaan, tampaknya Smith atau Jones tidak akan muncul, dan jika mereka melakukannya, itu tidak mungkin menjadi sesuatu yang lebih dari sekadar cameo saja.


0
15.4K
126
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.