• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Nekat Nikah Muda dan Pindah Keyakinan, 4 Fakta Mengejutkan Artis Cantik Dahlia Poland

kokbisa.co.idAvatar border
TS
kokbisa.co.id
Nekat Nikah Muda dan Pindah Keyakinan, 4 Fakta Mengejutkan Artis Cantik Dahlia Poland
Hai sobat Kembali lagi bersama saya kokbisa.co.id kali ini kita akan membahas tentang 4 fakta menarik tentang nikah muda nya salah satu artis yang bernama Dahlia Poland.

Sinetron Ganteng Ganteng Serigala Dahlia Poland akhir-akhir ini menyita perhatian publik pasalnya gadis cantik yang bermain di film ganteng-ganteng serigala ini ternyata sudah menikah dengan cara diam-diam ternyata alasan Dahlia Poland untuk menikah diam-diam adalah karena ingin merasakan pernikahan yang sakral dan tanpa di publish oleh media dan disorot oleh media Dahlia Poland hanya ingin acara pernikahannya didatangi oleh keluarga-keluarga besarnya saja.

1. Pindah Agama Demi Menikah

Fakta yang pertama Dahlia Poland awalnya adalah seorang muslim yang beragama Islam namun setelah dia menikah dengan Fendy Christian.
Dahlia Poland memeluk agama sang suaminya yaitu Kristen banyak sekali netizen yang menayangkan hari ini namun Dahlia Poland tidak melengkapi kicauan kicauan dari netizen.

2. Berani Menikah Muda

Dahlia Poland dan Fandy Christian memang sudah diketahui oleh media dan masyarakat sudah dekat sangat lama dan saling mengenal dan tidak ada salah satu pun yang menyangka bahwa mereka berdua akan menikah di saat usia Dahlia Poland baru menginjak 18 tahun namun walaupun Dahlian Poland masih 18 tahun dia tetap ingin menikah.

3. Terpaut Beda Usia Cukup Jauh

Banyak netizen bertanya-tanya bukan hanya menikah muda namun Dahlia Poland juga menikah dengan seorang pria yang memiliki umur sangat jauh dengan dia yaitu 12 tahun lebih tua daripada Dahlia Poland.
Dan diketahui juga Fandy Christian juga sering gonta-ganti pasangan menurut netizen Dahlia Poland sudah salah memilih calon suami untuk dirinya namun Dahlian Poland tetap konsisten dengan pilihan hidupnya sendiri.

4. Sering Memperlihatkan Kemesraan

Siapa sangka dibalik banyaknya cacian dan ungkapan negatif atas pernikahan mereka berdua.
mereka tidak terlihat bahagia dan mesra mereka membalas kicauan kicauan para netizen dengan foto-foto mesra mereka berdua dan foto-foto kebahagiaan jangan di posting di Instagram dan sosial media lainnya.


Nah itu dia 4 fakta menarik tentang nikah muda selebritis Dahlia Poland dan Fandy Christian semoga thread ini menambah wawasan untuk kalian dan menghibur kalian jangan lupa kasih saya Bintang Lima dan cendolnya.

Sumber tulisan : pikirkan sendiri
Sumber referensi : www.selebupdate.com/dahlia-poland/19077
Gambar : google
tien212700
selvywibowo89.
selvywibowo89. dan tien212700 memberi reputasi
-2
30.9K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.