• Beranda
  • ...
  • Music
  • 10 Penyanyi dengan Mic Mahalnya, Raisa hingga Taylor Swift

bababebebobo
TS
bababebebobo
10 Penyanyi dengan Mic Mahalnya, Raisa hingga Taylor Swift


Jadi penyanyi memang dituntut untuk tampil maksimal. Bukan cuma penampilannya, suaranya juga harus tanpa celah.

Nah, bisa dibilang mic adalah senjata utama seorang penyanyi. Makanya, mereka gak segan buat beli mic dengan harga selangit.

Menurut mereka, selain bisa memberikan suara yang merdu, mic juga bagian dari investasi. Selain itu, mic juga bisa menunjang penampilannya di atas panggung.

Berikut adalah 10 penyanyi dengan mic mahalnya.

Raisa



Yang pertama ada Raisa. Memang, suara Raisa sudah merdu, makanya dia bisa langsung terkenal setelah viral di dunia maya. Apalagi parasnya yang cantik, makin memuluskan jalannya jadi penyanyi papan atas.

Tapi Raisa saat ini juga dibantu mic yang lumayan mahal. Alat yang ia genggam setiap manggung itu setidaknya ia beli dengan harga Rp125 juta.

Inu Daratista



Kalau Raisa mewakili penyanyi Indonesia di skena pop, Inul Daratista tak mau kalah dengan cengkok dangdutnya. Bayaran yang tinggi setiap manggung membuat ia tak kesulitan membeli mic yang mahal.

Kabarnya Inul punya mic seharga Rp175 juta. Itu juga dijadikan sebuah investasi buatnya.

Beyonce



Diva satu ini juga tidak ketinggalan. Ia punya mic dengan harga Rp210 juta. Mic itu juga sukses memberikan rasa nyaman saat dirinya bernyanyi.

Maia Estianty



Belakangan Maia Estianty memang jarang kelihatan manggung untuk bernyanyi. Kini, ia lebih banyak berada di dalam studio musiknya.

Namun siapa sangka, ia sudah berinvestasi untuk membeli sebuah mic. Kabarnya mic itu ia beli seharga Rp210 juta.

Rihanna



Buat Rihanna membeli mic seharga Rp250 juta tentu bukan masalah. Apalagi mic itu bisa memberikan suara yang bagus dan menunjang penampilannya.

Bruno Mars



Jika sebelumnya mic mahal itu didominasi oleh penyanyi wanita, Bruno Mars gak mau kalah. Ia kabarnya punya mic yang mahal juga. Harga mic itu bahkan hingga Rp243 juta.

Katy Perry



Selanjutnya ada Katy Perry. Ia kabarnya membeli mic dengan tampilan mewah seharga Rp278 juta.

Taylor Swift



Ada Katy Perry, tentu ada Taylor Swift. Seperti tidak mau kalah dengan pesaingnya itu, Taylor Swift bahkan membeli mic seharga Rp375 juta.

Mic itu tidak cuma bisa memberikan suara yang bagus. Tangkapan sinyal yang baik juga menjadi daya tarik mic tersebut. Apalagi penampilannya juga bisa menambah nilai sang artis.

Adele



Diva satu ini memang dikenal punya suara yang sangat khas. Suara itu ternyata juga dibantu oleh mic yang harganya bikin geleng-geleng kepala gan. Adele memercayakan penampilannya di atas panggung dengan mic seharga Rp305 juta.

Nadine Coyle



Nama Nadine Coyle mungkin memang asing di beberapa telinga agan-agan. Dia adalah penyanyi 33 tahun asal Irlandia. Selain bernyanyi, ia juga dikenal sebagai aktris dan pemain drama musikal.

Nadine Coyle kabarnya membeli mic seharga Rp500 juta. Sayang barang berharga itu tidak setiap saat ia gunakan. Sebab mic itu bukan sembarangan, selain punya kualitas suara yang bagus, tapi juga dilapisi berlian. Wow!
0
24.5K
168
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
Music
icon
19.7KThread8.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.