• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Terlalu Banyak Penjahat di Spider-Man: Far From Home

ibeb316Avatar border
TS
ibeb316
Terlalu Banyak Penjahat di Spider-Man: Far From Home


Marvel Studios berisiko mengulang kesalahan masa lalu Sony Pictures dengan memperkenalkan terlalu banyak penjahat di Spider-Man: Far From Home.

Beberapa penggemar Spidey makin prihatin dengan rumor yang muncul baru-baru ini mengenai makin banyaknya galeri klasik yang terlibat dalam film kedua tersebut.

Kekhawatiran mereka memang tak dibenarkan, mengingat begitu banyaknya antagonis yang mengacaukan plot bagian dari apa yang menyebabkan dua upaya Sony sebelumnya, dalam membangun sebuah waralaba Spider-Man yang sudah lama berjalan.

Sedikit yang telah terungkap sejauh ini mengenai pemeran dalam sekuel Spider-Man: Homecoming itu. Sejumlah aktor baru terlah dikonfirmasi berada dalam film itu, termasuk Numan Acar, J.B. Smoove dan Remy Hii. Tetapi karakter yang mereka mainkan tetap menjadi misteri, karena satu-satunya penjahat yang dikonfirmasi sejauh ini adalah The Vulture, yang akan sekali lagi dimainkan oleh Michael Keaton.

Waralaba Spider-Man itu tak diragukan lagi akan dibangun ceritanya menuju The Siniser Six, salah satu kelompok super-penjahat pertama Marvel Comics dan yang paling menonjol untuk mengabdikan diri menghancurkan superhero.

Meski tampak logis pembentukan kelompok itu, harus disimpan memang di film ketiga mereka. Ada spekulasi kita mungkin melihat Sinister Six diperkenalkan di Far From Home, meski sebelumnya agak mengurangi antusiasme karena Spider-Man akan bertempur dengan berbagai supervillain di film yang sama.

Penjahat Ganda Spider-Man

Spider-Man 3 memang bukan film superhero terburuk yang pernah dibuat, sebagian besar akan setuju itu merupakan langkah pasti dalam sisi kualitas dan mencoba untuk melakukan banyak hal setelah Spider-Man 2. Sutradara Sam Raimi telah mengatakan bahwa film tersebut hanya tidak bekerja dengan baik saja.

Dan alasan utama untuk itu adalah bahwa ia tak benar-benar percaya pada semua karakter. Itu termasuk Venom, yang akan dimasukkan dalam film tersebut karena desakan Sony. Skenario asli Raimi padahal telah didasarkan di sekitar The Sandman dan Harry Osborn yang mengikuti jejak ayahnya untuk menjadi Green Goblin kedua.

The Amazing Spider-Man 2 sama-sama over-packed, dan beberapa merasa ceritanya bahkan lebih sedikit. Meski cerita utama film itu adalah untuk pertarungannya dengan Electro.

Kesimpulan juga membuat ia berhadapan dengan Green Goblin pertama. Rhino diperkenalkan ke dalam film meski semua film itu akhirnya dianggap anti-klimaks saat Spider-Man hendak melawannya.

Film ini juga mengisyaratkan lebih banyak penjahat dengan satu adegan yang menunjukkan baju terbang yang familiar dari The Vulture dan tentakel mekanik Doctor Octopus.

Upaya untuk memasukan lebih banyak villain terbukti merugikan. Dalam kasus Spider-Man 3, Raimi dipaksa memainkan Saga Kostum Alien lengkap dari komik dan memperkenalkan karakter Eddie Brock, sehingga ia bisa menjadi Venom sambil membangun asal-usul The Sandman.

Far From Home Punya Banyak Villain

Desas-desus tentang Far From Home menunjukkan bahwa Marvel Studios membuktikan bahwa mereka dapat berhasil di mana Sony gagal memperkenalkan villain Spider-Man lebih dari sebelumnya ke dalam Marvel Cinematic Universe.

Sementara sejumlah aktor telah dikonfirmasi tampil di Far From Home, Marvel Studios tetap diam tentang peran apa yang mereka mainkan. Ditambah lagi dengan sejumlah laporan tentang apa yang telah disebutkan oleh penjahat dalam naskah, telah menghasilkan banyak spekulasi dengan sedikit yang diketahui pasti di luar kembalinya Michael Keaton sebagai The Vulture.

Kami tahu Jake Gyllenhaal telah berperan sebagai penjahat utama. Ia tampil sebagai Mysterio, salah satu musuh klasik Spider-Man yang paling populer.

The Siniser Six Sudah Pasti Datang

Terlepas dari berapa banyak penjahat yang berada di Far From Home, tampak jelas bahwa Marvel Studios sedang membangun bentuk Sinister Six, yang pertama kali bergabung dalam Spider Amazing tahun 1964.

Sony awalnya memiliki rencana untuk membuat film Sinister Six, tetapi ini disimpan bersama dengan rencana untuk film lebih lanjut dalam film seri Amazing Spider-Man yang dibintangi Andrew Garfield sebagai Peter Parker.

Pertanyaan utama yang mungkin perlu dipertimbangkan adalah inkarnasi dari Sinister Six yang mungkin kita lihat di film Spider-Man: Far From Home. Sejauh ini, sebagian besar line-up tidak ada di Marvel Cinematic Universe, dan Marvel Studios tampaknya telah berfokus pada penjahat Spider-Man yang belum pernah digambarkan dalam film sebelumnya.

Ini berarti tidak mungkin kita akan melihat orang-orang seperti Doctor Octopus, Sandman atau Electro dalam waktu dekat, dan status Kraven The Hunter, yang saat ini sedang dipertimbangkan untuk film solo di Sony. Namun, tim telah melihat banyak inkarnasi selama bertahun-tahun dan salah satu dari mereka akan membuktikan tantangan yang sulit bagi Spider-Man dengan dasar yang kuat untuk alur cerita film.



Beritanya bersumber di sini Gan
1
34.8K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.