Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
9986
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b50b9abdcd77094758b457b/community--pengguna-internet-telkomsel-flash---rebuild----part-6
Welcome to Kaskus Telkomsel Flash Tempat kumpulnya para kaskuser pelanggan setia paket internet dari Telkomsel RULES Dilarang Keras Oneliner ! Gunakan Fitur Multiquote dan Edit ! Dibolehkan Pamer Speed Hanya Dalam Link Tidak Diperkenankan OOT Berlebihan Dilarang Keras Jualan Dan Titip Lapak Ataupun Promosi Blog Dilarang flaming / menyerang / menghina Anggota lain dalam berdiskusi atau berdebat Men
Lapor Hansip
19-07-2018 23:17

[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD ==

Welcome to Kaskus Telkomsel Flash

[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 6

Tempat kumpulnya para kaskuser pelanggan setia paket internet dari Telkomsel

RULES


Quote:
  1. Dilarang Keras Oneliner !
  2. Gunakan Fitur Multiquote dan Edit !
  3. Dibolehkan Pamer Speed Hanya Dalam Link
  4. Tidak Diperkenankan OOT Berlebihan
  5. Dilarang Keras Jualan Dan Titip Lapak Ataupun Promosi Blog
  6. Dilarang flaming / menyerang / menghina Anggota lain dalam berdiskusi atau berdebat
  7. Mengikuti Aturan SF Mobile Broadband
  8. Gambar Wajib Di Spoiler
  9. Dilarang Keras Membahas Trik, by PM / VM aja
  10. Dilarang Menggunakan Signature Dalam Bentuk Apapun
  11. Budayakan Baca Pekiwan / Halaman Pertama


Selanjutnya On Progress...

=============================================

Customer Service Telkomsel


Email: cs@telkomsel.co.id
Website: [url]www.telkomsel.com[/url]
Customer selfcare: https://my.telkomsel.com
Umb Dial: *111# & *116# OK
Call center: 133 (KartuHALO:gratis) & 188 (simPATI&KartuAS: Rp 300/panggilan)
Kaskus: Telkomsel

=============================================


Big thanks for KAMMPRET as old TS emoticon-shakehand:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 76 dari 410
[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 6
06-09-2018 16:42
Maaf gan mau nanya, paket combro yg 75rb itu ada bonus sms ke op lain ga? Apa emng hanya buat sms ke sesama?
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 6
06-09-2018 16:47
Quote:Original Posted By alvanswiftie
Maaf gan mau nanya, paket combro yg 75rb itu ada bonus sms ke op lain ga? Apa emng hanya buat sms ke sesama?


Cuma ke sesama klo sms
Diubah oleh terrymakasi
0 0
0
[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 6
06-09-2018 21:11
Mau nanya dong,
Kalo wifi flashzone seamless itu nyedot kuota utama ya ?
Ane pake kartu as


btw ada gak paket yg internet doang 50k dan kuotanya lebih dari 5 gb
Ane pake yg 5gb/50k, cuma rasanya rada nanggung aja pakenya
0 0
0
[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 6
06-09-2018 21:53
Quote:Original Posted By ffsuperteam
Mau nanya dong,
Kalo wifi flashzone seamless itu nyedot kuota utama ya ?
Ane pake kartu as


btw ada gak paket yg internet doang 50k dan kuotanya lebih dari 5 gb
Ane pake yg 5gb/50k, cuma rasanya rada nanggung aja pakenya


Kalo komsel mah ya tau sendiri rata" harga pergiganya brpa
Mentok" beli paket internet malam, 20rb dpt 15gb
Diubah oleh terrymakasi
0 0
0
[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 6
06-09-2018 22:37
Quote:Original Posted By Prince.Rian
bang itu kalo mau ada paket 75k/15gb apa syaratnya? apa harus aktifin tcash atau harus pakenya udah lama biar nongol tuh paket?, fyi ane pake telkomsel flash lokasi kota bandung


Suka" Tsel
Tp kalo dr pengalaman, no lawasku yg dianggurin 6 bln akhirnya dpt promo itu & 100k 22GB
profile-picture
zharki memberi reputasi
1 0
1
[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 6
06-09-2018 22:39
Quote:Original Posted By terrymakasi


Kalo komsel mah ya tau sendiri rata" harga pergiganya brpa
Mentok" beli paket internet malam, 20rb dpt 15gb


Paket malamnya memang murah sih gan, cuma ya ga mungkin begadang terus emoticon-Hammer
Ane ga butuh byk2 kuota sih. Kalo pindah ke opsel lain ane males mesti registrasi lagi. Yg lain memang murah cuma ga stabil aja jaringannya.
0 0
0
[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 6
07-09-2018 00:05
Gan, klo beli paket di *363# perpanjang otomatis ga ya ?
Keterangannya beda antara beli di *363# sama di aplikasi mytelkomsel. Klo di *363# ada keterangan paket bakal diperpanjang dgn tarif sesuai lokasi, tp klo di mytelkomsel paket tidak diperpanjang...sisa kuota hangus jika masa berlaku habis.
0 0
0
[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 6
07-09-2018 05:23
Quote:Original Posted By IBMLenovoHouse
yg bulanan kayaknya susah dah saya juga cek trs yg plg murah 94K disaya


Iya bray, ada yg 14gb 100k, mau pke paket TAU tp hp msh blom 4g emoticon-Mewek
0 0
0
[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 6
07-09-2018 05:48
Quote:Original Posted By ffsuperteam
Mau nanya dong,
Kalo wifi flashzone seamless itu nyedot kuota utama ya ?
Ane pake kartu as


btw ada gak paket yg internet doang 50k dan kuotanya lebih dari 5 gb
Ane pake yg 5gb/50k, cuma rasanya rada nanggung aja pakenya


Emang kartu as bisa konek ke wifi flashzone seamless ye? koq nomer as flexi ane ga bisa konek?
0 0
0
[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 6
07-09-2018 06:13
Quote:Original Posted By rooscoe


Emang kartu as bisa konek ke wifi flashzone seamless ye? koq nomer as flexi ane ga bisa konek?


Bisa gan, ane tes di wifi kampus langsung konek otomatis tanpa akun. Cuma kayaknya tetep nyedot kuota internet, kirain gratis.
0 0
0
[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 6
07-09-2018 06:44
Kejutan videomax hadir kembali [COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 6
0 0
0
[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 6
07-09-2018 06:53
Quote:Original Posted By ffsuperteam
Bisa gan, ane tes di wifi kampus langsung konek otomatis tanpa akun. Cuma kayaknya tetep nyedot kuota internet, kirain gratis.


Ooo.. soalnya ane cobak di mall2 yang ada wifi flashzone pada ga bisa semua.. padahal iseng konek via loop & halo, langsung konek (walo potong kuota juga)... apa cumak as flexi yang ga bisa konek ke wifi flashzone ye?
0 0
0
[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 6
07-09-2018 07:47
Gan kalo yg diisi di konter konter tu paket datanya sama aja kyk yg di my telkomsel atau gimana? Siapa tau ada yg murah
0 0
0
[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 6
07-09-2018 08:07
Quote:Original Posted By rooscoe


Ooo.. soalnya ane cobak di mall2 yang ada wifi flashzone pada ga bisa semua.. padahal iseng konek via loop & halo, langsung konek (walo potong kuota juga)... apa cumak as flexi yang ga bisa konek ke wifi flashzone ye?


Wah ga tu ane gan, ga pernah pake flexi.
Mungkin yg lain disini pernah nyoba kali
1 0
1
[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 6
07-09-2018 09:29
Bang, lebih murah simpati, loop apa kartu as yaa?
Soalnye kata temen, lebih murah loop.
Mohon Penjelaasannya emoticon-Nyepi
0 0
0
[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 6
07-09-2018 10:05
Quote:Original Posted By eeronebangetz
Kejutan videomax hadir kembali [COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 6


Apa ada caranya gan biar diubah jadi kuota reguler. Kalau cuma nonton film ga kepake sama ane.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 6
07-09-2018 10:12
Quote:Original Posted By ffsuperteam
Apa ada caranya gan biar diubah jadi kuota reguler. Kalau cuma nonton film ga kepake sama ane.


klo tau juga ga bakal dishare gan emoticon-Cape deeehh
0 0
0
[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 6
07-09-2018 18:32
gan mau nanya, kelebihan dan kekurangan kartu LOOP apa ya?
soalnya ane udh lama ga pake telkomsel
mau beli kartu LOOP

apakah dari segi paket internet murah?
untuk telfon apakah ada paket TalkMania alias TM kayak simpati biasa?
trims
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 6
07-09-2018 19:42
Quote:Original Posted By BossKiddy
gan mau nanya, kelebihan dan kekurangan kartu LOOP apa ya?
soalnya ane udh lama ga pake telkomsel
mau beli kartu LOOP

apakah dari segi paket internet murah?
untuk telfon apakah ada paket TalkMania alias TM kayak simpati biasa?
trims


Klo mau internet murah pake loop

Klo mau paket nelpon murah pake kartu as
0 0
0
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 6
08-09-2018 06:15
Udah ada yang nyoba promo isi ulang cashback 20%?

https://m.facebook.com/notes/telkoms...3721031682661/
Diubah oleh skizoid
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 76 dari 410
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Mac Applications & Games
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia