Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
148
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b8f4ae4d89b093e2a8b4571/dprd-quotmalangquot-yang-quotmalangquot-nasibnya
Malang adalah kota penuh kenangan, keramahan masyarakatnya, destinasi wisata yang sangat indah semuanya tersaji di kota Malang. Tak hanya itu apelnya pun sangat menggoda selera, tapi sayang seribu sayang Malang Namamu Malang juga nasibmu kawan.
Lapor Hansip
05-09-2018 10:17

DPRD "Malang" Yang "Malang" Nasibnya

Past Hot Thread
icon-verified-thread



Malang adalah kota penuh kenangan, keramahan masyarakatnya, destinasi wisata yang sangat indah semuanya tersaji di kota Malang. Tak hanya itu apelnya pun sangat menggoda selera, tapi sayang seribu sayang Malang Namamu Malang juga nasibmu kawan.

DPRD "Malang" Yang "Malang" Nasibnya

Korupsi berjamaah terjadi di DPRD kota ini, lucu, miris dan sudah biasa. Ya memang di negeri yang sedang terjadi inflasi dengan dollar yang melemahkan rupiah membuat masyarakat menjadi berkurang daya belinya, hingga korupsi kerap terjadi entahlah padahal sudah banyak kasus tentang hal itu namun tak pernah berakhir seperti kata pepatah " mati satu tumbuh seribu ", disinilah terjadi kecocokan visi dan misi para elite politik yaitu "Yuk Kita Korupsi". Walau mereka berbeda partai, beda kelompok, beda pengusung calon Presiden tapi faktanya sama-sama butuh untuk memperbesar kantong pribadi, dengan alasan yang bermacam-macam.

DPRD "Malang" Yang "Malang" Nasibnya

Inilah realita pejabat publik negeri ini, realita kehidupan yang sering terjadi lucunya lagi di masyarakat bawah di buatlah opini-opini yang selalu saja ingin memberikan ilusi bahwa elite politik itu berbeda mereka ada di dua kubu yang saling bertentangan, ada yang oposisi di pihak yang lebih putih dan petahana di pihak yang lebih hitam dengan menjual jargon agama. Hingga si hitam pun berusaha memutihkan diri dengan mengangkat cawapres yang usianya sudah hampir 1 abad, entahlah politik praktis dari kalangan agama memang sudah ada sejak lama. Ketika kader partai yang berlabelkan agama melakukan tindakan korupsi sayang sekali, rasanya tak pantas manusia yang selalu berkoar-koar tentang hukum Tuhan ternyata menjadi hamba uang, memang tak bisa dipungkiri uang adalah segalanya baik bagi mereka yang mengaku pengabdi Tuhan maupun pengabdi Setan semua sama saja, sama-sama butuh uang.

DPRD "Malang" Yang "Malang" Nasibnya

Lihatlah saat ini begal dari kalangan bawah pun tak segan membunuh korbannya demi segenggam rupiah, lalu apa bedanya dengan mereka yang korupsi ? Sebenarnya sama saja hanya beda jabatan dan pakaian, perbuatannya adalah tindakan kriminal tapi yang heran mereka yang korupsi seakan sapi limousin yang harganya mahal perlu dibina dan difasilitasi dengan pakan yang mewah dan kurungan higienis, bersih, rapi dan terawat. Sedangkan begal jalanan layaknya sapi lokal yang dibiarkan saja makan di tengah sampah hingga mati dengan sendirinya di tangan massa dengan cara yang keji.

DPRD "Malang" Yang "Malang" Nasibnya

Lucunya lagi sang terpidana korupsi pun merasa bangga dengan dirinya yang tertangkap KPK seakan selebritis dan mengharumkan nama bangsa mereka pun melambaikan tangan hingga memberikan tanda like it dengan jempolnya. Gilaa...ya kata itu pantas disematkan di negeri ini dimana korupsi seakan artis dan pahlawan, tidak malu bahkan menjadi hal yang biasa. Entahlah selama hukum korupsi tidak berat maka selamanya negara ini akan ada terus kasus korupsi hingga Indonesia ini kiamat.

DPRD "Malang" Yang "Malang" Nasibnya

Itulah realita kehidupan, mau tak mau, suka tak suka akan selalu ada dan menjadi hiburan bagi kami yang mengaku wong cilik yang bisa besar satu saat nanti menjadi wong licik. Selamat menikmati kota Malang kawan, karena para petinggi di kota ini sedang Malang nasibnya mengantri masuk bui, hanya ada beberapa orang suci dari mereka karena mungkin saja sering dibully hingga tak menjadi bagian dari gerombolan si berat emoticon-Big Grin

Seeruputt kawan...

DPRD "Malang" Yang "Malang" Nasibnya

c4punk@2018

Referensi

https://nasional.kompas.com/read/201...g-yang-tersisa


Diubah oleh c4punk1950...
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 8
DPRD "Malang" Yang "Malang" Nasibnya
06-09-2018 11:41
Ceria semua nya yaa.. emoticon-Big Grin
0 0
0
DPRD "Malang" Yang "Malang" Nasibnya
06-09-2018 11:53
kok masih bisa senyum senyum ya?
0 0
0
DPRD "Malang" Yang "Malang" Nasibnya
06-09-2018 13:38
cuma diindonesia..tertangkap korupsi masih sanggup dada2 sama ngasih jempol...greget..
0 0
0
DPRD "Malang" Yang "Malang" Nasibnya
06-09-2018 13:42
Quote:Original Posted By wahgila
Dulu ada yang usul bikin Museum Anti Korupsi, ya sekarang pilihan terbaik jatuh ke kota Malang.
Silahkan daerah lain banyakin voting.


Boleh tuh..

Quote:Original Posted By langkasenenge
Ceria semua nya yaa.. emoticon-Big Grin


Kaya lulus kuliah

Quote:Original Posted By hug.hug
kok masih bisa senyum senyum ya?


Seneng mungkin gan

Quote:Original Posted By lordfuten
cuma diindonesia..tertangkap korupsi masih sanggup dada2 sama ngasih jempol...greget..


Itulah anehnya di sini...coba dihukum mati pling nangis bombay
0 0
0
DPRD "Malang" Yang "Malang" Nasibnya
06-09-2018 14:24
emoticon-Blue Guy Bata (L)dah gak ada malunya ... kasihan anak dan istri serta kedua orang tuanya di berikan uang haram..sama dengan menyuapi mereka dengan lahar panas...








0 0
0
DPRD "Malang" Yang "Malang" Nasibnya
06-09-2018 18:11
savage bener malang emoticon-Leh Uga diciduk berjamaah
0 0
0
DPRD "Malang" Yang "Malang" Nasibnya
06-09-2018 22:03
bentar lagi dapet pitik itu
0 0
0
DPRD "Malang" Yang "Malang" Nasibnya
06-09-2018 22:05
Apa cuma koruptor yg sdh ditetapkan jd trsngka msh bsa senyum2 dpn kmera
Diubah oleh KrupukMlarat
0 0
0
DPRD "Malang" Yang "Malang" Nasibnya
06-09-2018 22:11
malang banyak proyek + wisata.
rawan tuh korup2an emoticon-Big Grin
kota batu kena,
kota malang kena,
kab malang sepertinya belum emoticon-Bingung (S)
0 0
0
DPRD "Malang" Yang "Malang" Nasibnya
06-09-2018 22:12
diarak keliling kota sambil diseret biar greget! emoticon-thumbsup
kalo cuman hukuman penjara kurang
0 0
0
DPRD "Malang" Yang "Malang" Nasibnya
06-09-2018 22:15
ini DPRD apa Battle Royale emoticon-Ngakak
0 0
0
DPRD "Malang" Yang "Malang" Nasibnya
06-09-2018 22:16
senyum, lambain tangan, beda bgt sama yang kasusnya kriminal
0 0
0
DPRD "Malang" Yang "Malang" Nasibnya
06-09-2018 22:18

Kagak Ada Otak

DPRD "Malang" Yang "Malang" Nasibnya
0 0
0
DPRD "Malang" Yang "Malang" Nasibnya
06-09-2018 22:19
apel malang enak, hewan yang makan apel malang ya hewan....gitu deh bray emoticon-Big Grin
0 0
0
DPRD "Malang" Yang "Malang" Nasibnya
06-09-2018 22:19
Boleh korupsi asal santun. eh siapa nih dulu yg ngomong
0 0
0
DPRD "Malang" Yang "Malang" Nasibnya
06-09-2018 22:29
1 Kata untuk mu wahai Bajingan Rakyat yaitu


JANCOOOKK
Diubah oleh faisal6275
0 0
0
DPRD "Malang" Yang "Malang" Nasibnya
06-09-2018 22:30
Abah Anton penghianat arek ngalam !
0 0
0
DPRD "Malang" Yang "Malang" Nasibnya
06-09-2018 22:35
bangke masih pada ngacung jempol emoticon-Tai
0 0
0
DPRD "Malang" Yang "Malang" Nasibnya
06-09-2018 22:37
bagi2 dana sekitar 12-50 juta/anggota..

sementara gajinya nih :
Quote:
Jumlah total gaji yang dibawa pulang anggota DPRD pun akan bertambah kalau mendapat tunjangan reses. Saat ini total gaji anggota DPRD yang terdiri dari gaji pokok dan sejumlah tunjangan sekitar Rp 19 juta. Sedangkan jajaran pimpinan DPRD sekitar Rp 24 juta.

http://suryamalang.tribunnews.com/20...-wow-bikin-iri
0 0
0
DPRD "Malang" Yang "Malang" Nasibnya
06-09-2018 22:37
Ad kalimat rancu tuh.."tak bisa dipungkiri uang adalah segala-galanya bagi pengabdi Tuhan atau setan, sama2 btuh uang".

Semua btuh uang memang benar, tpi cara dan pola pikir beda antara pegabdi setan dan Tuhan, jangan disamain. Emng lu mau disama"in sama setan?
Ga bs lu pukul rata antara kelompok atas namakan agama dan lu bandingin kalau semua sama bgtu.
Diubah oleh mraduhai
0 0
0
Halaman 3 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia