Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
105
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b8a4a991cbfaa72548b456b/fix-gan-liga-italia-kini-liga-yang-aneh
Ada yang menarik dari wajah Liga Italia Serie A musim ini nih gan. Liga Italia mendapat perhatian dari mantan pemain tersebut. Wajah Liga Italia musim 2018/2019 mendapat label aneh dari legenda Serie A yakni Cafu dan Gianlugi Buffon. 
Lapor Hansip
01-09-2018 15:15

Fix gan, Liga Italia Kini Liga yang Aneh

Past Hot Thread
Ada yang menarik dari wajah Liga Italia Serie A musim ini nih gan. Liga Italia mendapat perhatian dari mantan pemain tersebut. Wajah Liga Italia musim 2018/2019 mendapat label aneh dari legenda Serie A yakni Cafu dan Gianlugi Buffon. 

Keduanya kompak merasakan sensasi yang berbeda dan sekaligus aneh dengan jalannya kasta tertinggi Liga Italia. Maksudnya di sini sih gan, bukan aneh mekanisme liganya tapi pengalaman Buffond dan Cafu, setelah tidak bermain di Serie A. emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)

Fix gan, Liga Italia Kini Liga yang Aneh

Pertama, Buffon merasa aneh karena setelah 17 musim bersama Juventus, kini dia menonton liga yang membesarkan namanya. Dalam laman Football Italia, doi mengaku pada musim ini menonton sebagai penonton murni, penonton seperti kebanyakan orang. Penjaga gawang Paris Saint-Germain mengaku merasa tak terbiasa menjadi penonton Liga Italia. Bayangkan gan, sejak masuk tim Parma pada 23 tahun lalu sampai pensiun di Liga Italia bersama Juventus musim 2017/2018, Buffon mengaku belum pernah menjadi penonton Liga Italia seperti saat ini. 

Buffon bahkan ngaku terakhir kali menonton Liga Italia saat dia masih kecil. Luar biasa nih orang ya. emoticon-Toast

Makanya dia merasa aneh, lha wong biasanya dia yang ditonton publik malah dia gantian menonton Liga Italia. Apa harus gitu ya gan? 

Bukan cuma Buffon saja yang ngerasa aneh lihat Liga Italia. Mantan bek AS Roma dan AC Milan, Cafu juga dibuat aneh melihat Liga Italia musim ini. 

Musababnya gan, dia ngaku rasa aneh ngelihat mantan rekan setimnya, Gennaro Gattuso jadi pelatih AC Milan. 

Dikutip dari laman Football Italia, Cafu merasa janggal sebab selama ini dia mengenal Gattuso sebagai pemain yang galak di lapangan hijau, kok kemudian Cafu musti melihat Gattuso berdiri di pinggir lapangan mengawal anah buahnya di AC Milan. Bisa saja kale om Cafu, benak agan paling gitu ya hehehe.

Fix gan, Liga Italia Kini Liga yang Aneh

Cafu mengaku memang harus mulai terbiasa dengan sosok Gattuso sebagai tukang racik strategi AC Milan dan harus melepas memori Gattuso sebagai rekan yang keras dan gigih di menjaga lini tengah AC Milan di masa lalu. Sebab itu kenanganmu Cafu. Lupakan itu kenangan, apalagi sama mantan. Loh mulai geblek nih yang nulis hehehe.  emoticon-Lempar Bata

Balik lagi gan, sensasi aneh itu, kata Cafu, juga doi rasakan saat ngelihat mantan rekannya di AS Roma, Eusibio Di Francesco yang dulunya sesama berjibaku di lapangan bersama Serigala Ibukota, tapi kini Cafu musti membiasakan Di Francesco menukangi AS Roma. 

Kalau pikiran ane sih. Roda kehidupan ini berjalan, dulu di lapangan hijau kini mengharuskan mantan pemain memantau anak asuh dari pinggir lapangan hijau.

Maka nikmatilah keanehan itu signore onorevole Buffon dan Cafu! Terima kasih sisgan. Jangan lupa nikmagti kehidupan ya.
emoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss

    
-5
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 6
Fix gan, Liga Italia Kini Liga yang Aneh
04-09-2018 21:38
kalo liga gojek mah tau sendiri ya ya ya . . . . .
0 1
-1
Fix gan, Liga Italia Kini Liga yang Aneh
04-09-2018 21:42
Belum bisa move on dari masa masa gembira di lapangan
0 0
0
Fix gan, Liga Italia Kini Liga yang Aneh
04-09-2018 21:45
belum terbiasa aja, lama2 juga biasa emoticon-Big Grin
0 0
0
Fix gan, Liga Italia Kini Liga yang Aneh
04-09-2018 21:47
Mungkin aneh gegara liganya ngantuk...
emoticon-Ngakak
0 0
0
Fix gan, Liga Italia Kini Liga yang Aneh
04-09-2018 21:55
HT kok sepi?
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
1 0
1
Fix gan, Liga Italia Kini Liga yang Aneh
04-09-2018 21:56
Balasan post Dhani999
Quote:Original Posted By Dhani999
Tanpa mengurangi rasa hormat kepada TS, kok ya bisa trit kayak gini jd HT

Komen gw udah terwakili sama agan ini
0 0
0
Fix gan, Liga Italia Kini Liga yang Aneh
04-09-2018 22:02
Yg aneh knp w bsa baca thread aneh ini ampe abis emoticon-Cape d...
0 0
0
Fix gan, Liga Italia Kini Liga yang Aneh
04-09-2018 22:02
Quote:Original Posted By Dhani999
Tanpa mengurangi rasa hormat kepada TS, kok ya bisa trit kayak gini jd HT


momodnya penggemar liga serie a
0 0
0
Fix gan, Liga Italia Kini Liga yang Aneh
04-09-2018 22:06
saya juga merasa aneh, kok juventus terus yg menang, lah itu kok ada CR7 main di Liga Italia
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fix gan, Liga Italia Kini Liga yang Aneh
04-09-2018 22:08
Balasan post Dhani999
Karena saking banyaknya thread yg berulang2 plg hanya modif dikit2, judul dibeda2in..
Ataupun karena tuntutan harus ada HT jadinya seperti yg kita ketahui skrg, tdk ada unsur informatif dan edukatif sama sekali. Harusnya masuk di forum jokes..
0 0
0
Fix gan, Liga Italia Kini Liga yang Aneh
04-09-2018 22:09
Balasan post VRIK
Kalo masalah CR 7 di liga Italy lu gak tahu, mgkn keanehan si lu..bkn di liganya..
0 0
0
Fix gan, Liga Italia Kini Liga yang Aneh
04-09-2018 22:11
Lebih aneh lagi bisa jadi ht emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Fix gan, Liga Italia Kini Liga yang Aneh
04-09-2018 22:15
Ane nggak pantengin liga italia sih, lebih enak ngeliatin liga inggris emoticon-Malu (S)
0 0
0
Fix gan, Liga Italia Kini Liga yang Aneh
04-09-2018 22:16
Semuanya ada saatnya
ilmuwan juga gitu..
Diubah oleh Kyon97
0 0
0
Fix gan, Liga Italia Kini Liga yang Aneh
04-09-2018 22:21
trit nya aneh jg
0 0
0
Fix gan, Liga Italia Kini Liga yang Aneh
04-09-2018 22:26
Liga Calciopoli.
0 0
0
Fix gan, Liga Italia Kini Liga yang Aneh
04-09-2018 22:30
Liga 1 lebih seru kompetitif dan penuh drama
0 0
0
Fix gan, Liga Italia Kini Liga yang Aneh
04-09-2018 22:32
Yang aneh sih thread ini ya. Kok bisa-bisanya thread super biasa gini bisa HT.
0 0
0
Fix gan, Liga Italia Kini Liga yang Aneh
04-09-2018 22:42
mereka lupa kalau sudah tua,waktu terus berjalan ya om emoticon-Ngakak
0 0
0
Fix gan, Liga Italia Kini Liga yang Aneh
04-09-2018 22:53
liga italia menurut aku udah gak serame dulu . yang dulu banyak pemain bintang di club ACmilan , inter , juve , napoli , roma , udinese dll
tp sekarang yng nonjol cuma juve aja yang merajai serie A (maap2 buat supporter club italia lain) tapi ane ngerasanya gitu . udah kayak liga jerman aja cuma bayern muncen yang jago
0 0
0
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia