stomsaAvatar border
TS
stomsa
The Dark Side of Dreams

Apa itu mimpi? Mimpi adalah bunga tidur yang merupakan hal wajar yang dialami oleh semua orang. Secara ilmiah mimpi dapat dikatakan sebagai pengalaman bawah sadar yang melibatkan indera penglihatan, pendengaran atau indra lainnya disaat tidur. Setidaknya begitulah pengertian mimpi yang diketahui oleh orang-orang.

Namun yang terjadi padaku sepertinya berbeda dengan mimpi manusia pada umumnya. Ini bukan juga berkaitan dengan "lucid dreams" seperti yang teman-temanku coba jelaskan padaku. Aku pernah meneliti mengenai hal tersebut dan sepertinya tidak ada hubungannya dengan apa yang aku alami. Setiap mimpi yang aku alami dapat kuingat dengan jelas dan memiliki imbas dikehidupan yang nyata.


******


#Mimpi Pertama 

Aku pulang kerumah dengan keadaan basah kuyup. Badanku menggigil kedinginan. Aku tidak ingat aku sehabis darimana. Dirumah tidak kudapati seorang pun. Kondisi rumah sangat gelap karena memang sudah tengah malam. Aku mencoba menghidupkan korek api sebagai sumber penerangan. Sialnya usahaku sia-sia karena korek api tersebut juga ikut basah. Diluar sama sekali tidak hujan. Tunggu!! Mengapa tubuhku basah begini??

Aku terbangun pukul 01.12 diruang keluarga. Aku tidak terlalu terkejut dengan mimpi yang baru saja kualami karena memang akhir-akhir ini aku sering bermimpi dengan hal-hal yang serupa namun tidak sejelas mimpi yang barusan. Kuambil buku catatan kecil yang selalu ada ditas selempangku dan menuliskan mimpi yang baru saja aku alami dan memasukkannya kembali. Kemudian aku kembali melanjutkan tidurku.


******

Aku kembali disibukkan dengan rutinitasku sebagai mahasiswa teknik disalah satu perguruan tinggi. Jadwal kuliahku yang sangat padat hari ini memaksaku untuk pulang ke rumah sedikit lebih malam. Rutinitas mahasiswa memang sangat melelahkan sekaligus membosankan. 

Diperjalanan pulang aku bertemu dengan salah seorang teman sekelasku yang bernama Edo. Aku memang tidak terlalu akrab dengannya namun aku mengenalnya dengan cukup baik. Kami memutuskan untuk pergi ke kafe dekat kampusku untuk membahas mengenai sebuah tugas project yang ditugaskan kepada kami. 

"eh kau tau Rini kan?" tanya Edo tiba-tiba

"Tentu sajalah aku tau. Siapa yang tidak tau cewek yang satu itu. Emang ada apa dengannya?" tanyaku kembali

"Katanya dia suka sama kau" jawabnya

"Jangan cakap kotor kau. Siapalah orang yang suka dengan orang macam awak. Lagian aku ngeri kalau dia memang suka samaku" Jawabku menimpali

"Kau boleh ga percaya. Dia sendiri yang bilang padaku. Kau tau sendirikan aku cukup dekat dengannya?"

Aku terdiam sejenak. Apa benar Rini suka denganku? Gadis aneh yang selalu menjadi bahan perbincangan seluruh mahasiswa maupun mahasisiwi. Dia memiliki wajah dan tubuh yang sempurna yang menjadi idaman setiap wanita dibumi ini. Dia selalu menghindari untuk melakukan kontak dengan orang lain. Yang aku tau temannya hanya beberapa orang saja salah satunya sedang bertatap muka denganku. Dibalik wajah cantiknya ada beberapa kasus aneh yang selalu ada sangkut pautnya dengannya. Seperti kasus kematian salah satu mahasiswi seminggu yang lalu. Saat itu dia sedang berada dilokasi kejadian dan dimintai keterangan oleh polisi sebagai salah satu saksi. Banyak yang bilang dia seorang psycho.

Gadis seperti itu suka padaku? Ahhh sepertinya mustahil. Aku bahkan tidak pernah bertatap muka secara langsung dengannya apalagi berucap sepatah atau dua patah kata. Aku jadi ngeri sendiri emoticon-Takut (S).


Bersambung!!!
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.5K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.4KThread41.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.