cobaanduniaAvatar border
TS
cobaandunia
Climbing atau Terjun, Angel Falls Adalah Nirwana


Kalau ente tahu film remake 'Point Break' keluaran 2016 yang dibintangi Edgar Ramirez dan Luke Bracey, destinasi ini cakep banget lanskap dan viewnya. Tapi nggak pake film itupun, reputasi Angel Falls ini sudah mendunia.

Yap, namanya emang Angel Falls, karena keindahannya makanya namanya dikasih seperti itu gan. Buat lo yang doyan traveling, suka yang ekstrem nan menantang dan punya kantong tebel pas banget kalau ente jajal ke sini bre.

Namanya Angel Falls, terletak di Venezuela. Tebing tinggi luar biasa ini punya pemandangan luar biasa indah pula dan disahkan punya air terjun tertinggi di muka bumi.

Realnya, untuk mencapai puncak sana butuh perjalanan dan perjuangan ekstra mencapai puncak tebing. Awalnya kita akan naik pesawat dari Puerto Ordaz atau Ciudad Bolivar menuju Canaima Camp. Air terjun ini terletak di Rio Caroni, Taman Nasional Canaima, Venezuela.



Konon pertama kali dilihat di awal abad ke-20 oleh penjelajah Ernesto de Santa Cruz, air terjun ini tidak dikenal dunia sampai ditemukan secara resmi oleh penerbang Amerika, James Crawford Angel.

Kalau lo jumping dari Angel Falls ini, maka pemandangan epik dan pengalaman tak terlupakan akan ente bungkus selama hidup. Tapi namanya keindahan itu harus dibayar dengan perjuangan dan ongkos nggak murah.

Cuantik banget lah pemandangannya kalau juragan punya kesempatan ke sana sih, ane ngiri banget sumpah. Kayak lihat video terjun bebas mereka ini, ane aja udah envy!




Yah nggak usah yang terjun payung sih bre, yang climbing aja pemandangannya udah keren banget-banget.

Tapi inget, kalau ada niatan ke sana, lo mesti latihan terus-menerus bro untuk urusan panjat tebing misalnya. Sebab, climbing di tebing luar biasa tinggi ini terbukti sebagai climbing paling sukar di dunia juga sih.

Namun cantiknya itu lho, dia adalah nirwana di dunia...emoticon-Belo


Yang ini pasukan terjun bebas di Angel Falls





Ini indahnya climbing di sana..






Diubah oleh cobaandunia 02-09-2018 18:14
0
7.2K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.