others
Batal
link has been copied
153
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b8e35bd902cfe5a328b4567/surat-klarifikasi-untuk-atomwillard
Surat Klarifikasi Untuk atom.willard https://www.kaskus.co.id/profile/6136183 Atas nama moderator kaskus dan juga salah satu pembina DOMPET ASIK NL 2018, Atas nama seluruh panitia DOMPET ASIK NL 2018, Atas nama beberapa kaskuser #NL275, Diharap agar yang bersangkutan, bersedia memberikan klarifikasi untuk beberapa 'noda hitam' yang telah dilakukan selama ini, menyangkut : - Merugikan secara materi
Lapor Hansip
04-09-2018 14:35

Surat Klarifikasi untuk atom.willard

Surat Klarifikasi




Atas nama moderator kaskus dan juga salah satu pembina DOMPET ASIK NL 2018,
Atas nama seluruh panitia DOMPET ASIK NL 2018,
Atas nama beberapa kaskuser #NL275,

Diharap agar yang bersangkutan, bersedia memberikan klarifikasi untuk beberapa 'noda hitam' yang telah dilakukan selama ini, menyangkut :

- Merugikan secara materi beberapa kaskuser #NL275.
Dan,
- Menggelapkan dana DOMPET ASIK NL 2018 hasil donasi dari kaskuser #NL275.


emoticon-Smilieemoticon-Smilie emoticon-Smilie


Kami memberikan waktu untuk klarifikasi selama 1 minggu, terhitung dari tanggal 4 September 2018 ini.
Jika dalam waktu 1 X 7 hari, anda tidak memberikan klarifikasi,
Maka kami akan membuat SURAT TERBUKA untuk anda pada hari senin siang, tanggal 10 September 2018.
Tentu saja dengan semua bukti dan saksi yang sudah sangat Valid dan SAH secara de facto dan de jure...emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer


The last but not least,
Kepada kaskuser yang mengetahui keberadaannya / kontaknya / mengetahui nomornya yang aktif dan tidak di blok, kami berharap untuk support dan bantuannya berupa menginformasikan tentang surat terbuka ini kepada yang bersangkutan.

Demikian surat klarifikasi ini kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

:terimakasih :terimakasih :terimakasih



NB:
- General Rules NL tetap berlaku di thread ini. (No porn, No flaming, No SARA, Personal Insult, DLL )
- Tujuan thread ini untuk klarifikasi bukan untuk menjatuhkan apalagi menghina dan memaki satu atau beberapa oknum.
- Melanggar Rules, tetap akan kena sanksi BANNED.


Quote:
Emas (kebenaran) tidak akan takut dibakar api, karena tetap menjadi emas dan sangat berharga.
Besi (kebohongan) akan takut dibakar api, karena tetap menjadi besi dan tidak berharga.

emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi
-2
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 3 dari 8
Surat Klarifikasi untuk atom.willard
04-09-2018 19:26
blackpanda wannabe nih. . emoticon-Leh Uga
1 0
1
Surat Klarifikasi untuk atom.willard
04-09-2018 19:37
Quote:Original Posted By ssh4ndsom3
Duit gk seberapa, malunya yg ada.. Ampoen dah kelakuan abangnya junior.mini emoticon-Leh Uga

iyah, gw tau dari lubuk hatinya terdalam juniormini ga tega atom pe dibikinin surat klarifikasi gini , ya gmn ...namanya jg ex best plen emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By braddocks
kayaknya pake cara pesuasif dah gak bisa beb, dulu ane dah coba WA tp nihil..
mo pake mobil derek aja?....emoticon-Ngacir2

mobil derek mah urusannya adhishub.92 tuh emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By wonxintinxxx
blackpanda wannabe nih. . emoticon-Leh Uga

bicara blackpanda memori pemirsa akan diingatkan sosok salah satu momod yg dituduh melindungi blackpanda
................emoticon-Ngacir
1 0
1
Surat Klarifikasi untuk atom.willard
04-09-2018 20:06
Entah elu lg dimana Tom
di US (Ulujami Selatan)
atau di UK (Utan Kayu)

tapi elu pastinya ga di SG ya tom krn gw udh cari di kolong tempat tidur, balik lemari, atau di atap rmh gw ga ada kok

Segera Tom, japri gw , kami masih peduli ma u tom

emoticon-Kangen
1 0
1
Lihat 1 balasan
Surat Klarifikasi untuk atom.willard
04-09-2018 20:53
Balasan post servisgenteng
Quote:Original Posted By servisgenteng
Entah elu lg dimana Tom
di US (Ulujami Selatan)
atau di UK (Utan Kayu)

tapi elu pastinya ga di SG ya tom krn gw udh cari di kolong tempat tidur, balik lemari, atau di atap rmh gw ga ada kok

Segera Tom, japri gw , kami masih peduli ma u tom

emoticon-Kangen



emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka salah nyari bang, siapa tau ngumpet di balik kolor ato beha terapis yang diboongin dia juga #eeeehhhh

Ud 3 page masih lom muncul mahluk ny. Mudah2xan jangan banyak2 page ny ud muncul mahluk ny. Kalo ngak muncul2 bisa dikategorikan mahluk halus. Siap2 foto ny eyang bawa ke forsup untuk dikasi ke team ghostbuster.
1 0
1
Surat Klarifikasi untuk atom.willard
04-09-2018 22:36
Baru juga ketemu sekali mukanya..
Klo pm pm an mah cuma 1x doang, itu juga janjian ke tkp tapi gk ketemu juga.
Maap deh, gk punya usul apa2.
Ikut nimbrung, biar jadi cerminan sikap daku, jangan ampe dapet kejadian kaya gini.

Ayo dong om atom, selesaikan dg baik baik om.
0 0
0
Surat Klarifikasi untuk atom.willard
05-09-2018 02:24
Quote:Original Posted By kangstempel03


bicara blackpanda memori pemirsa akan diingatkan sosok salah satu momod yg dituduh melindungi blackpanda
................emoticon-Ngacir


anyway kasus blackpanda bijimana ya om sekarang? apa menguap begitu saja emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Surat Klarifikasi untuk atom.willard
05-09-2018 02:39
Balasan post kerupuklatos
Quote:Original Posted By kerupuklatos


anyway kasus blackpanda bijimana ya om sekarang? apa menguap begitu saja emoticon-Leh Uga


Udah pernah tanya sama anak regional surabaya yg udah nyambangin rumahnya dan ketemu langsung?

Btw jangan oot ini bahas atom bukan blackpanda emoticon-Big Grin
0 0
0
Surat Klarifikasi untuk atom.willard
05-09-2018 05:04
Duh ane kira lu orang bener tom pas sebulan yang lalu kita ketemu di area selatan bareng aki dkk, eh gak taunya begini...

Semisal emang lu gak salah, coba klarifikasi secara online aja beserta bukti bukti pendukungnya, supaya cepat selesai masalahnya, biar FR pertanggungjawaban baksos bisa di sticky

emoticon-nyantai
Diubah oleh ufoterbang
0 0
0
Surat Klarifikasi untuk atom.willard
05-09-2018 06:22
Haduhh tom tom.. kelakuan lu mah ada2 aja dah, bener2 ngga nyangka gw emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

Semoga masih ada sedikit itikad baik dari lu ya tom, masih ada itikad baik nih dari momod dan kawan2 yg terlibat di baksos buat nggak langsung bikin surat terbuka. mumpung masih bisa diselamatkan nih muka lu.. emoticon-No Hope

Semoga kasusnya segera kelar deh yah kawan2 emoticon-Nyepiemoticon-Peluk
0 0
0
Surat Klarifikasi untuk atom.willard
05-09-2018 07:52
anjritt duit baksos emoticon-Cape d...
semoga cpt solve problem nya emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Surat Klarifikasi untuk atom.willard
05-09-2018 09:05
Quote:Original Posted By siapberangkat
Silahkan yg bersangkutan klarifikasi..

Kami saat ini masih bisa dibicarakan dgn baik2, asal ada niat baik dr yg bersangkutan


Quote:Original Posted By .duatujuh.
anjritt duit baksos emoticon-Cape d...
semoga cpt solve problem nya emoticon-Recommended Seller


dua sesepuh sampe turun gunung

denger2 cerita memang banyak isu negatif

coba donkeyking dan kolamcetek barangkali yang lebih tau karena awalnya kata kenalan ane yang demen JM sebelum orang itu mulai kenal dan kadang suka jalan bareng sama kenalan ane itu keliatannya awalnya lebih lama kenal dan lebih dekat dengan mereka berdua

denger cerita dari kenalan ane itu doi juga banyak dirugikan tapi enggan menyebutkan karena mungkin masih kurang kuat untuk mendapatkan bukti yang otentik apalagi kalo soal pencemaran nama baiknya di RL

tapi kalo soal materi kayak uang gitu ga usah di tanya lagi lah ya banyak korbannya

jadi perlu didatengin ga nih?
kenalan ane itu tau lokasi orang itu soalnya pernah jadi tukang ojeknya anter jemput sampe ke tangerang nungguin orang itu FOC sama tera sana pas closingan bahkan room pun FOC dan juga tau lokasi yang biasa jual bubur tempat dulu orang itu nongkrong

sekarang parahnya malah makan uang donasi baksos untuk bangun mesjid, ngejual nama moderator, dan memberikan iming2 cendol serta kasplus

silakan di tunggu klarifikasinya
buat yang kenal atau punya contactnya atau ketemu orang ini di mana pun gitu segera diinformasikan terkait trit ini
semoga masalah donasi baksos bisa cepat diselesaikan dengan cara baik2 dan orang bersangkutan juga masih punya otak dan sadar diri untuk beritikad baik muncul dan klarifikasi, bukan muncul tanpa ngerasa bersalah sedikit pun
3 0
3
Surat Klarifikasi untuk atom.willard
05-09-2018 09:29
Quote:Original Posted By ken.zoo
dua sesepuh sampe turun gunung

denger2 cerita memang banyak isu negatif

coba donkeyking dan kolamcetek barangkali yang lebih tau karena awalnya kata kenalan ane yang demen JM sebelum orang itu mulai kenal dan kadang suka jalan bareng sama kenalan ane itu keliatannya awalnya lebih lama kenal dan lebih dekat dengan mereka berdua

denger cerita dari kenalan ane itu doi juga banyak dirugikan tapi enggan menyebutkan karena mungkin masih kurang kuat untuk mendapatkan bukti yang otentik apalagi kalo soal pencemaran nama baiknya di RL

tapi kalo soal materi kayak uang gitu ga usah di tanya lagi lah ya banyak korbannya

jadi perlu didatengin ga nih?
kenalan ane itu tau lokasi orang itu soalnya pernah jadi tukang ojeknya anter jemput sampe ke tangerang nungguin orang itu FOC sama tera sana pas closingan bahkan room pun FOC dan juga tau lokasi yang biasa jual bubur tempat dulu orang itu nongkrong

sekarang parahnya malah makan uang donasi baksos untuk bangun mesjid, ngejual nama moderator, dan memberikan iming2 cendol serta kasplus

silakan di tunggu klarifikasinya
buat yang kenal atau punya contactnya atau ketemu orang ini di mana pun gitu segera diinformasikan terkait trit ini
semoga masalah donasi baksos bisa cepat diselesaikan dengan cara baik2 dan orang bersangkutan juga masih punya otak dan sadar diri untuk beritikad baik muncul dan klarifikasi, bukan muncul tanpa ngerasa bersalah sedikit pun


Kenal di NL aja, sebatas nongkrong di lapak jualan nubi.. ataupun Kalo toddon bareng minta ditemenin...kalo soal pribadi nubi kurang paham, setau nubi dari cerita doi anak orang kaya rumah di Pondok Indah punya Apartemen mewah.. itu saja emoticon-Angkat Beer
183 0
183
Surat Klarifikasi untuk atom.willard
05-09-2018 09:37
Quote:Original Posted By ken.zoo
dua sesepuh sampe turun gunung

denger2 cerita memang banyak isu negatif

coba donkeyking dan kolamcetek barangkali yang lebih tau karena awalnya kata kenalan ane yang demen JM sebelum orang itu mulai kenal dan kadang suka jalan bareng sama kenalan ane itu keliatannya awalnya lebih lama kenal dan lebih dekat dengan mereka berdua

denger cerita dari kenalan ane itu doi juga banyak dirugikan tapi enggan menyebutkan karena mungkin masih kurang kuat untuk mendapatkan bukti yang otentik apalagi kalo soal pencemaran nama baiknya di RL

tapi kalo soal materi kayak uang gitu ga usah di tanya lagi lah ya banyak korbannya

jadi perlu didatengin ga nih?
kenalan ane itu tau lokasi orang itu soalnya pernah jadi tukang ojeknya anter jemput sampe ke tangerang nungguin orang itu FOC sama tera sana pas closingan bahkan room pun FOC dan juga tau lokasi yang biasa jual bubur tempat dulu orang itu nongkrong

sekarang parahnya malah makan uang donasi baksos untuk bangun mesjid, ngejual nama moderator, dan memberikan iming2 cendol serta kasplus

silakan di tunggu klarifikasinya
buat yang kenal atau punya contactnya atau ketemu orang ini di mana pun gitu segera diinformasikan terkait trit ini
semoga masalah donasi baksos bisa cepat diselesaikan dengan cara baik2 dan orang bersangkutan juga masih punya otak dan sadar diri untuk beritikad baik muncul dan klarifikasi, bukan muncul tanpa ngerasa bersalah sedikit pun


ente bukannya juga biasa arisan bareng hu..kwkwk..emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh braddocks
1 0
1
Surat Klarifikasi untuk atom.willard
05-09-2018 09:39
Dudududuh... berawal dri mana ini?
Diubah oleh deteknologi
0 0
0
Surat Klarifikasi untuk atom.willard
05-09-2018 09:45
Nubie cuman manusia biasa yang berteman dengan siapa aja, tapi tidak mendalami kepribadian temen" NL nubie, no offence ya nubie ga sempet ngikutin masalah" di NL karna RL nubie mssih banyak jauh lebih penting
Cmiwwwwww :banggapakebatik
Diubah oleh donkey.king
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Surat Klarifikasi untuk atom.willard
05-09-2018 10:11
nubi biasa sm donkey kong doang cuma baru ketemu 2x sama atom tapi semoga cepet beres aj yakk
biasa SF dan mohon maaf kurang tau pribadi parang pejoeang NL yahh nubi bantu doa saja
natur nuhun
Diubah oleh BlueDsKyJ
0 0
0
Surat Klarifikasi untuk atom.willard
05-09-2018 10:27
Oknum luar biasa ini,,

mohon segera klarifikasi.



0 0
0
Surat Klarifikasi untuk atom.willard
05-09-2018 10:32
semoga cepet kelar masalahnyaa

trus nextnya semoga ga ada lg kejadian kek gini


emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
0 0
0
Surat Klarifikasi untuk atom.willard
05-09-2018 11:34
Quote:Original Posted By braddocks
ente bukannya juga biasa arisan bareng hu..kwkwk..emoticon-Blue Guy Peace


ane ga kenal orang itu hu tapi kenalan ane bilang sempet beberapa kali jalan bareng ke tangerang dan selatan entah ane ga tau deh uda pernah arisan atau belum
2 0
2
Halaman 3 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia