• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pengen Punya Kisah Cinta Kaya Dilan-Milea? Pikir-pikir Lagi deh, Gan Sis!

bengbengenakAvatar border
TS
bengbengenak
Pengen Punya Kisah Cinta Kaya Dilan-Milea? Pikir-pikir Lagi deh, Gan Sis!
Assalamualaikum, jangan???

 

(sumber: @falconpictures_)

Udah beberapa bulan yang lalu tayang tapi gemesnya masih sampe sekarang ngeliat mereka berdua gini! (terutama buat ane sih hahahaha)

Pasti masih inget kan sama kisah cintanya Dilan Milea dalam film Dilan 1990 yang gemesin banget itu? Flash back dikit yuk sekalian teaser isi dari novel Dilan 1991 dan Milea yang bakalan di film-in selanjutnya. Buat yang udah baca semua sekuel novel Dilan pasti udah tau kan endingnya Dilan Milea kaya gimana? Kesel gak sih sama endingnya? Kebayangnya mereka akhirnya bisa nikah dan happily ever after. Tapi, kenyataan memang PAHIT, Gan Sis!

Buat yg belum baca semua novel Dilan mungkin bingung kalau baca thread ini. Gak apa-apa baca thread ini dulu aja Gan, abis itu baru deh baca novelnya biar gak penasaran dan makin ngerti jadinya. Gemes-gemes nyesek gitu deh kalau udah baca.


(sumber: @dilanmileafc)

Udah gemes dan cocok banget gini, sebenernya kenapa sih mereka bisa sampe putus? Mungkin ini ya alasannya:

1. Egois

Dilan sama Milea sama-sama EGOIS. Dilan ngerasa dia harus jaga harga diri dia dan temen-temennya jadi harus tetep ngejalanin yang menurut prinsip dia bener. Sedangkan, Milea gak mau pacarnya ikut kegiatan yang bisa membahayakan dan kemauannya harus diturutin. Jadi, ya gak akan ada ujungnya deh itu.


(sumber: Google)

Egois boleh tapi gak usah berlebihan juga. Yg berlebihan itu gak baik, Gan Sis!

2. Gengsi

Dilan ngerasa dia salah dan harus ngehargai keputusan Milea untuk gak ganggu lagi hidup Milea setelah diputusin. Apalagi Dilan mikirnya Milea udah punya pacar baru. Sedangkan, Milea terlalu gengsi buat ngajak balikan si Dilan dan sewajarnya cewek ya cuma bisa nunggu. Nunggu sampe bulan kebelah jadi 12 juga gak akan balikan woy!


(sumber: Google)

Punya gengsi gak usah gede-gede amat laaah. Gak ngehasilin apa-apa malah ngerusak hubungan Agan nantinya.
 
3. Salah paham

Kalau Agan Sista udah baca ketiga novelnya sampe khatam pasti tau deh alasannya. Mereka terlalu sering berasumsi dan akhirnya salah paham! Dilan liatnya Milea dijemput cowok dan langsung nganggap itu pacar barunya. Milea juga sama, dia liat ada cewek di sebelahnya Dilan dan berasumsi itu pacarnya. Padahal semua asumsi mereka SALAH dan akhirnya MENYESAL. Tapi udah telaaat ah!
 
(sumber: Google)

Malu bertanya sesat di jalan, gak pernah mau nanya jadinya ya salah paham kan!

4. Bukan jodoh

Mau usaha jungkir balik sampe muntah-muntah wortel plus sisaan kangkung, kalau namanya gak jodoh mah ga akan jadi juga akhirnya. Jodoh gak bisa dipaksain. Sama halnya kaya Dilan Milea. Mau segemessss apapun mau sesayaaaang apapun, ya gak akan nikah kalau gak jodoh! Hahahaha *nangis di pojokan*

  
(sumber: Google)

Jodoh emang di tangan Tuhan, tapi kita juga perlu usaha buat dapetinnya biar Tuhan gak lepas tangan hehehehe


(sumber: Google)

Intinya, mau jodoh atau engga, biar gak putus pas lagi sayang-sayangnya sama lagi gemes-gemesnya kaya Dilan Milea, mending Agan Sista coba kurangin deh 3 sifat yg di atas (kalau nomor 4 pasrah aja deh ya). Kalau jodoh akhirnya nikah ya bagus, kalau engga ya jadiin pelajaran aja buat nyiapin diri jadi lebih baik sampe ketemu sama jodoh Agan Sista nantinya (sok bijak banget emang!).

 
(sumber: Google)
 
Selamat mencari jodoh dan semoga gak mengulang kesahalan Dilan Milea ya, Gan Sis!

Daaaan jangan rindu, berat, kamu gak akan kuat, biar Dilan aja emoticon-Peluk
0
13.9K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.