li.xiao.longAvatar border
TS
li.xiao.long
Sony Jepang Layangkan ‘Hormat’ Terakhir untuk PlayStation 2



 

Tidak bisa dipungkiri bahwa PlayStation 2 merupakan salah satu konsol terpopuleryang pernah ada. Hal ini terbukti dari total penjualan unit nya yang terjual mencapai lebih dari 155 juta ke seluruh penjuru dunia melebihi konsol-konsol lainnya. Dan kini Sony Jepang akan layangkan penghormatan terakhir untuk konsol keluaran tahun 2000 tersebut dengan memberikan layanan servis untuk terakhir kalinya.
 

Walau produksi PS2 telah berhenti semenjak tahun 2012, Sony tetap membuka layanan servis resmi mesin tersebut agar tetap hidup hingga sekarang.

Dilansir dari IT Media(via Kotaku), Sony meminta para pemilik PS2 untuk mengisi sebuah form online semenjak beberapa minggu yang lalu hingga tanggal 31 Agustus jika mereka ingin melakukan servis mesin PS2 untuk yang terakhir kalinya. Para pemilik PS2 diharapkan untuk mengirimkan mesin mereka ke PlayStation Clinic di prefektur Iwata maksimal pada tanggal 7 September 2018. Dan pada tanggal yang sama, layanan konsumen untuk PS2 juga akan diberhentikan.
Namun di Indonesia nampaknya masih banyak jasa servis PS2 tidak resmi jika mesin kamu mengalami masalah.
Sudah 18 tahun berlalu, PS2 mungkin menjadi salah satu konsol penuh dengan berbagai game yang tentunya bikin nostalgia untuk kamu. Seperti penulis misalnya, masih tetap menyimpan konsol tersebut (di gudang) untuk sekedar kenangan manis waktu kecil dulu.
Selamat jalan PlayStation 2!

https://gamebrott.com/layangkan-horm...-playstation-2
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.8K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
78.9KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.