stomsaAvatar border
TS
stomsa
Dibalik Viral Tren Mengencangkan Payudara Menggunakan Pasta Gigi

emoticon-Nyepiemoticon-Nyepiemoticon-Nyepi

Haloha! Selamat pagi, siang, sore dan juga malam para kaskuser sekalian. Kembali lagi dengan TS "stomsa" di thread yang sederhana ini.


Payudara merupakan salah satu aset yang berharga bagi wanita. Banyak cara yang dilakukan oleh kaum hawa untuk mendapatkan payudara yang indah. Ada yang memilih untuk melakukan operasi implan dan juga menyuntikkan silikon demi payudara yang kencang dan sedap untuk dipandang  emoticon-Wowcantik.

Belakangan ini ada sebuah video viral bagi para pengguna media sosial dan juga situs berbagi video YouTube. Video tersebut berisi tentang tutorial mengenai mengencangkan payudara dengan menggunakan pasta gigi. Apakah bisa?



Pasta gigi merupakan salah satu barang yang cukup multi fungsi. Selain digunakan untuk menggosok gigi, masyarakat biasanya juga menggunakan pasta gigi untuk membersihkan peralatan berbahan logam, mengatasi jerawat bahkan mengobati luka bakar. TS sendiri tidak tau apakah manjur atau tidak emoticon-Big Grin

Nah kali ini sepertinya fungsi pasta gigi akan bertambah lagi jika memang terbukti dapat mengencangkan payudara. 

Tren tersebut menjadi viral setelah seorang youtuber dengan akun Naturalbeauty556, mengunggah sebuah video tutorial mengencangkan payudara dengan menggunakan pasta gigi. Ini dia videonya!



Video dengan judul "Tighten Sagging Breast in Just 5 Days Using Tootpaste No Joke" tersebut berisi sebuah tutorial yang didasarkan pada pengalamannya menggunakan pasta gigi untuk payudara emoticon-Leh Uga. Video tersebut telah ditonton lebih dari 7 juta kali. Dalam video tersebut dijelaskan bahwa campuran antara pasta gigi, tepung, putih telur dan juga mentimun dapat digunakan untuk mengecilkan pori-pori dan mengencangkan kulit payudara hanya dalam waktu lima hari saja emoticon-Wow. Selain itu ada juga video lain yang mencampurkan pasta gigi dan vaselin untuk membesarkan payudara.


Sekarang yang menjadi pertanyaannya apakah memang manjur? Namun sayangnya seorang ahli bedah plastik terkemuka bernama Christopher Inglefield menentang hal tersebut. Dilansir dari viva.co.id, ia mengatakan bahwa tren tersebut hanya bohong belaka dan membuat wanita yang tidak percaya diri dengan ukuran payudaranya terjebak untuk mencobanya. Kasiaaannn....emoticon-Matabelo

Selain Christopher, doter kulit bernama Mona Gohara juga menentang hal tersebut. Dilansir dari beritagar.id, ia mengatakan kengeriannya pada tren tersebut. Pasta gigi pada payudara tidak akan berp-engaruh apa-apa selain perasaan sesak saat pasta gigi mengering sehingga membuat kulitterasa sedikit kering dan kencang. Oh jadi begitu rupanya  emoticon-Leh Uga. Ternyata hanya perasaan saja.

Salah seorang blogger kencantikan juga membuktikan kebenaran hal ini. Selama 30 hari mencoba ternyata zonk dan tidak membuahkan hasil apa-apa.


Jadi berita itu hoax yang sist, jangan langsung olesin pasta gigi ke aset ente emoticon-Hoax. Terutama para cowok jangan sekali-kali mencoba hal tersebut karena memang ente bakalan aneh kalau punya punya payudara yang gede emoticon-Betty.

Sekian dulu trit dari ane sampai jumpa dithread yang berikutnya emoticon-Hai. Seperti biasa jika berkenan silahkan di rate emoticon-Rate 5 Stardan kirimkan ane cendolemoticon-Blue Guy Cendol (L)



Spoiler for ref:


1
35.9K
151
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.