Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
9999
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7ed31dbd77056258b4568/surga-hari-ini-neraka-esok-hari
Kepergiannya membuat gw merasakan "sakitnya cinta..." Gw belum pernah merasakan kehilangan seperti ini... Saat Singa pergi, gw masih bisa menerima nya, meskipun gw merasakan sedih yang luar biasa... Mungkin karena "malaikat maut" pergi tanpa pesan dan tanpa kabar... Gw mencari apa salah gw??? Apa karena gw terpergok berduaan hari itu??? Atau ada hal lain yang tidak bole
Lapor Hansip
13-05-2018 14:45

Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...

Quote:
Kepergiannya membuat gw merasakan "sakitnya cinta..." Gw belum pernah merasakan kehilangan seperti ini... Saat Singa pergi, gw masih bisa menerima nya, meskipun gw merasakan sedih yang luar biasa... Mungkin karena "malaikat maut" pergi tanpa pesan dan tanpa kabar... Gw mencari apa salah gw??? Apa karena gw terpergok berduaan hari itu??? Atau ada hal lain yang tidak boleh gw ketahui??? Ah mbuh lah!!! Gw menolak mencari tahu lagi, gw memilih mencoba melupakan, meskipun itu sulit...



Ternyata... Seperti ini kehilangan itu... Angel pergi, saat gw sangat-sangat mengharapkan nya... Mengharap itu lebih tinggi dari cinta... Saat kita mengharap, kita tidak peduli lagi dengan status... Status hanyalah pelengkap saja... Asalkan bisa bersama dia. Mendapat perhatian dari dia, itu jauh lebih bahagia dari pada pacaran sama dia, mendapat cintanya, tetapi jauh dari dia...

Gw pulang dengan cara gila dari rumah guru BK... Semua bangjo gw terjang, ga peduli warnanya apa... Sebanyak apa makian yang tertuju ke gw, gw abaikan... Gw harus banyak bersyukur karena Tuhan bersama gw hari ini... Gw sampai dengan selamat di rumah... Setelah memarkirkan ijo, gw jalan menuju kamar, mengunci nya, setel musik keras-keras dan mengambil sisa minuman keras yang memang gw simpan dalam lemari...

Gw kira alkohol adalah teman paling setia... Dia selalu memberikan gw sensasi yang gw butuhkan ketika gw sedang butuh kedamai-an... Kesenangan gw dengan alkohol harus gw akhiri ketika pintu kamar gw digedor dari luar... Duh, kalau Mama bahaya nih... Segera gw bereskan sisa-sisa mabok, mengecilkan volume dan membuka pintu perlahan... Ternyata Wira...

Quote:"Kenapa Wir???" Tanya gw pada adek gw yang berdiri di depan pintu...

"Makan malam mas, musikan wae..." Jawab nya dengan muka polos tanpa ekspresi...

"Iya-iyaaa... Tadi aku ketiduran Wir, bilang ke Mama, aku mandi dulu ya..."

"Yo, cepet... Aku dah lapar..."


Gw ga peduli dengan Wira... Segera gw matikan music player dan segera mandi... Gw ga mau terlihat ada masalah di depan keluarga gw... Cukup mereka tahu hal-hal baik soal gw... Hal-hal jelek, sedih biarlah menjadi milik gw...

Quote:Pagi harinya...

Seperti ada yang hilang pagi ini... Ketika gw sampai di parkiran, gw ga lihat lagi motor canggih racikan Thailand... Ah, sudahlah... Yang pergi biarlah pergi, wanita itu memang brengsek!!! Dan gw ga boleh kalah brengsek dari mereka...


Gw berjalan menuju kelas gw di 3IPA6... Gw ga mampir kemana-mana... Dulu, waktu gw masih sama Angel, gw sering mampir dulu ke 3IPA2 sebagai kamuflase kalau gw masih pacaran sama Amanda... Tapi sekarang, gw udah ga peduli dengan status-status macam itu... Mau dia minta putus, mau dia minta gimana, akan gw beri!!! Yang ingin gw lakuin sekarang adalah, melakukan apa yang gw suka... Apa yang membuat gw bahagia akan gw kerjakan...

Kelas gw memang asikkk... Isinya ya gitu lah, mantan orang gila pada kelas 2... Jadi kalau pagi-pagi ramai, itu wajar... Wong ada guru nya saja berani ramai kok... Gw masuk, dan menuju bangku pojok dekat jendela... Rekan semeja gw, Azwan nampak belum hadir... Bodo amat lah, gw lagi pengen di dalam kelas saja... Menikmati keriuhan yang teman teman gw ciptakan...

Quote:"Heiii ndo, gw duduk sini ya??? Gantiin idola lu..." Sapa seorang cewe yang penampilannya, ah... Sudahlah...

"Serah lu Sittt..." (Bacanya seperti lu memaki sh*t... Nama aslinya Sita...)

"Sialan lu ndo... Masih sedih yeee, idola lu pindah ke Amerika???" Tanyanya setelah dia duduk di depan gw...

"Sedih??? Gw hanya sedih ketika Singa gugur, setelahnya, gw ga kenal sedih..."

"Anjrit... Gugur lu bilang??? Kek Pahlawan aja ndo, hahahahahahaaa..." Ketawanya udah seperti kuntilanak...

"Dia emang pahlawan yang mengajarkan indahnya Cinta pada gw..."

"Rara apa kabar ndo???"

"Bodo amat... Pacar gw Manda sekarang, tapi ga tau besok..." Ga nyambung yo ben...

"Hahahahahahhaaa... Gw menunggu gebrakan lu ndo... Anak kelas 1 dan 2 cakep-cakep ndo..."

"Lu kayak mami-mami deh Sh*t... Atau jangan-jangan lu emang GM ya???"

"Baru tau lu ndo, jadi kriteria macam apa yang bisa memuaskan lu?"


Anak ini memang sinting... Pas kalau duduk nya sama Reni yang juga sinting... Terpkasa gw akhiri percakapan dengan Sita karena bel sudah berdering dengan merdunya... Kelas gw hampir separuhnya datang setelah guru yang mengajar masuk... Termasuk Azwan dan Reni tentu saja... 2 manusia koplak yang entah kapan sadarnya... 3 jam pertama, otak gw lumayan sehat... Yap, Matematika dan Kimia adalah sarana olahraga yang pas buat otak gw yang rada geser... Entah kenapa gw nyaman bertemu 2 mapel ini... Tapi gw mendadak bego kalau ketemu dengan PKn dan Agama... emoticon-Hammer (S)

Jam istirahat, ga gw manfaatkan buat ngapel seperti cowo pada umumnya... Gw memilih ke warung Mami... Ngopi, dan udut tentu saja... Baru sampai dan duduk, HP gw sudah bergetar... Siapa lagi ini... Sambil ngecek hp, gw minta tolong ke anak kelas 2 sepertinya buat pesan kan minum buat gw...

Quote:"Brooo, bilangin ke Mami, gw pesen kopi lasem ga pake gula..." Kata gw ke anak itu...

"Oh... Iya mas, itu saja kan mas???"

"Yoi..."

Udut gw udah bawa, jadi aman lah... Sambil sulut 1, gw cek HP gw... Ada sms masuk ternyata...

"Sayanx kamu dimana??? Ga ke kantin bareng nih???" Apa pula ini...

"Mau pulang bentar, ada yang ketinggalan nih..." Bodo amat lah gw ngibul...


Gw tahu ada sms yang masuk lagi, tapi udah ga menarik buat gw... Palingan, sms lebay yang bertanya hal-hal mainstream... Kopi gw datang, dan inilah surga yang sebenarnya buat gw... Ngopi pahit, rokok super... Lalu, nikmat mana lagi yang akan lu dustakan??? Balik soal Manda, gw ga takut kalau dia ke sini... Gw udah punya tempat khusus di warungnya Mami... Tempat yang ga semua orang bisa menjangkaunya... Agak tersembunyi, dan dulu biasa dibuat rapat gelap oleh Asep dkk... Ya, rapat buat tawuran sama Sekolah lain tentu saja...

Sendiri seperti ini, ternyata ga baik buat gw yang lagi bermasalah... Buktinya, bayangan Angel seolah mengajak gw kembali ke masa indah itu... Gw mencoba membuang, tapi apa daya, gw ga bisa... Untungnya...

Quote:"Ngapa lu ndo??? Dicariin pacar lu tuh... heheheheheee..." Boss Liem merapat ke tempat gw duduk...

"Bodo amat boss, gw udah ga semangat lagi buat jalan sama dia... Tau deh..." Jawab gw malas-malasan...

"Hahahahhahahaaa... Karena Angel kan??? Gw tau kok ndo..." Kali ini muka si boss jadi agak serius...

"Kalau gw bilang ga, pasti lu tau kalau gw bohong kan??? Jadi, ya emang soal itu sih..."

"Harap maklum ndo, dulu banget gw pernah bilang kan ke lu??? Jangan main hati sama dia sekarang... Nanti kalau lu udah mapan, silahkan..."

"Dan omongan lu yang itu yang ga gw ikuti... Sorry boss..."

"Namanya orang jatuh cinta, t*i kucing aja jadi bau paling nikmat sedunia kan??? Hahahahahhaaa..."

"Suuu yaaa... Dan cinta yang pedih itu emang ada boss..."

"Ga usah mendramatisir lah ndo... Kalau lu mau nyari cewe cantik, masih banyak... Si Rara, pacar lu Amanda, atau Yohana mungkin..."

"Hahahahahahhaaa... Gw malas pacaran boss asli, muak gw sama cinta yang mendayu-dayu gitu..."

"Ya udah, lu buat having fun kan bisa... Masih SMA ini... Ngapain lu serius... Kecuali, kalu lu ada orang kek Singa..."

"Atau kayak Vanesa... Hahahahahahaaa..."

"Njir..."

Gw masih ngakak-ngakak bareng si boss, dan Ucup pun merapat sambil ngakak-ngakak... Nih anak habis kesambet demit mana coba, ngakak ga jelas gini...

"Ajar edan lu Cup???" Sapa si boss...

"Si Djono berantem sama anak kelas 1... Dia dikeroyok noh sama 2 orang... Hahahaaa..."

"Sinting lu ya, kenapa ga lu bantuin, di mana dia woiii???" Tanya gw...

"Apaan dibantuin, wong yang ngeroyok dia bocah... Tingginya aja kayaknya ga ada sebahu nya Djono..." Dia masih ngakak, gw dan Liem yang bingung...

"Dan lu tau apa alasan dia dikeroyok???"

"Apaan???" Tanya gw...

"Djono nyolek fant*t cewe..."

"Jiancukkkkkk... Ngoahahahahhaaa..."

"Picek matane cah kae, hahahahahaaa..."

Kita bertiga sontak tertawa keras-keras... Ko ya ada cerita absurd macam ini... Setelah tawa mereda...

"Kayaknya sih, salah satu dari pengroyok itu pacar dari cewe yang dicolek tadi..."

"Mabok mungkin ya???" Analisis gw...

"Bukan ndo, emang kebangetan nungging tuh fant*t... Huahahahahahaaa."


Lagi-lagi ledakan tawa yang menuat semua mata tertuju kepada kami... Yah, meskipun letak duduk kami agak tersemubunyi, keras nya volume tawa yang membuat kami bisa dengan mudah teridentifikasi...

Gw masuk kelas setelah istirahat berakhir... Masih dengan Kimia yang tadi terpotong waktu istirahat... Mata, otak, dan pikiran gw benar-benar fresh saat mendengarkan Mrs. S menerangkan materi-materi yang katanya sih susah... Mata gw mendadak ngantuk saat jam Kimia habis, dan akan berganti dengan jam Agama... Oh Tuhan, penderitaan akan dimulai dari sekarang...

1 jam agama yang durasinya hanya 45 menit serasa 1000 menit buat gw... Selesai agama, lanjut ke pelajaran BK... Nasib baik, karena guru yang mengampu BK kelas gw sedang ada tugas luar... Jadi??? Free dong... Jangan samakan kelas gw dengan kelas-kelas lain di SMA G... Jika kelas lain tertib saat jam kosong, maka kelas gw juga tertib... Iya, tertib keluar kelas semuanya, termasuk gw...

Gw memilih ke bawah pohon jambu untuk santai menikmati udara segar... Dan entah sudah takdir atau gimana, gw ketemu Rara di sana... Emang sih, di depan Lab Bahasa gw lihat banyak anak IPA2 yang ada di luar... Tapi pacar gw ga ada alias ga teridentifikasi ada di sana... Bodo amat lah, siapa juga yang mau ketemu sama dia... Mendingan godain nih cempreng ngeselin...

Quote:"Raaa... Ngapain kamu di sini???" Tanya gw, yang disambut dengan pipi merahnya...

"Biasa ndo ujian Inggris, listening tuh di dalam... Aku udah maju yang jam pertama tadi..."

"Lha kamu kenapa isa ada di luar??? Teman-teman mu juga og..." Masih dengan pipi merahnya...

"Jam kosong Raaa, di dalam panas... Jadi kita keluar deh, heheheheee..."

"Alasan mu ga masuk akal ndo, bilang aja kalian nakal..."

"Nakal???"

"Iyalah, kalau ga ada guru, bilang ke piket dong..."

"Ogah ah Raaa... Enakan godain kamu... Heheheheheee..."

"Oh... Jadi ada yang mau aku aduin nih ke Amanda..." Muka-muka polos kecupable...

"Aduin lah... Mana dia???"

"Cieee... Nyari Amanda... Dia di dalam ndo, lagi ujian..."

"Bagus lah... Lusa malam aku ke rumah kamu ya Raaa???"

"Hah... Lusa bukannya malam minggu ya ndo???"

"Iyaaa... Kenapa kalau malam minggu???"

"Kamu ga ngapel???" Pipinya nampak memerah lagi dan lagi...

"Ga... Aku pengen sama kamu..." Tanpa dosa, aku pun beranjak dari sana...

"Londooo..."

"Iya..." Terpaksa gw lihat dia lagi...

"Kamu serius???"

"Serius Raaa... Tunggu ya??? Habis Magrib aku sudah di rumah mu..."


Tidak ada jawaban dari dia... Rara hanya bisa anggukkan kepala dan memerah pipi nya... Gw ga tau mengapa bisa bikin janji macam itu ke Rara... Sepertinya, niat gw buat "ga sedih" lagi, dan bersenang-senang lagi, akan gw mulai dari sini... Kenapa Rara??? Karena dia adalah cinta pertama gw... Apa salahnya kalau gw mengejar cinta lama gw???

Quote:Jam pulang sekolah...

Gw iri melihat mereka yang bisa tertawa dan bercanda dengan pasangan mereka... Gw punya Amanda, tapi entah kenapa gw ga mood untuk jalan sama dia... Gw maunya dia, malaikat maut yang membawa lari hati gw ke Amerika...


Gw menuruni tangga yang ada di sebelah kelas gw... Nembus ke sisi utara lapangan basket... Gw lihat Kampret sedang bercakap dengan Stevi... Sepertinya dia sedang usaha untuk memikat wanita itu... Semoga saja dia bisa... Kasihan, sepanjang hidupnya nyaris bisa dihitung berapa kali dia bahagia... Kalau menurut gw sih gitu... Tapi kalau menurut manusianya, dia ga pernah sedih... Kadang, gw pengen seperti Kampret yang ga pernah sedih dan selalu bahagia...

Gw berjalan menuju parkiran... Lewat ruas-ruas jalan yang ga banyak dilalui oleh siswa lain... Gw lagi males ketemu dengan Manda, itu alasan gw melakukan cara ini... Di jalan sempit depan sekolah gw menjadi semakin sempi karena ada anak-anak STM yang udah nongkrong di sana... Wah, cari gara-gara ini sih... Parkir kok di depan jalan persis... Belum ada satpam di zaman gw ya, jadi semrawut itu pasti...

Quote:"Bos... Motor nya pinggirkan dikit, ini mengganggu jalan..." Gw mencoba alus...

"Siapa lu ngatur-ngatur kita??? Lu kalau mau lewat, lewat aja deh..."

Dari badge nya gw tau STM ini... Sekolah yang dulu siswanya pernah gw hantam di alun-alun sampai gw dibawa ke polres... Dan kali ini mereka bikin gara-gara lagi... Gw pastikan nih anak kalau ga kelas 2, ya kelas 1... Kalau kelas 3, minimal ga akan berani kek gini... Wong pernah gw serbu sekolahnya dengan bantuan STM nya Bajil kok...

"Bugghhh..." Dengan tinju gw hantam perut anak itu...

"Woiii... Kok lu mukul teman gw..." Kata teman di sebelahnya...

"Maju sini lu semua..."


Gw yang masih labil karena ditinggal Angel, mendadak mendapat pelampiasan yang tepat... Jalanan semakin macet, dan darah sepertinya akan kembali tertumpah di sini...


Quote:Well... Janji adalah hutang... Gw udah pernah berjanji akan menyelesaikan apa yang tertunda... Gw pikir, ga akan cukup pagejika gw mainkan di thread lama... So, karena Kampret sepertinya akan buat ID baru, gw mainkan saja di sini... Selamat menikmati, dan taatilah rules di sub forum ini... Salam damai semuanya...


Ciaooo...

Diubah oleh londo.046
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wdm25 dan 81 lainnya memberi reputasi
80
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 299 dari 469
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
03-09-2018 14:01
Quote:Original Posted By kupu33


Main apa dulu kiehemoticon-Big Grin

Saya mah ngikut aja mba... emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By rizall19
jarene cemburu hanya untuk yg tidak percaya diri omemoticon-Leh Uga

Kata Dilan om??? emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By ranger.somplak
ga sabar adegan acara olahraga sama anak setan emoticon-Leh Uga

Diajak main bola... Tapi mereka jadi bolanya... emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By yunie617
Klo cuma main bertiga gpp sih mas,, yg penting ga 3 S emoticon-Big Grin

Kalau 3 S kenapa mba??? emoticon-Malu (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
03-09-2018 14:25
Quote:Original Posted By londo.046

Teringat masa-masa indah dengan pacarnya ya mba??? emoticon-Malu (S)

justru krn dl sya gk bs sperti itu.. bru trealisasi skrg, dgn pacar masa depan.. emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By kupu33
Kan bisa cuti sekejab unemoticon-Leh Uga

ahahaha.. bisa.. bisa.. sya mah ngikut atasan aj yg punya kebijakan.. emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By yunie617
Mudah2an Tuhan mengijinkan terealisasi mb, klo Tuhan gak mengijinkan ya kita ga bisa apa2...
Ganbatte Dessu mba..

klo udh ketentuan tuhan.. insyaallah, pasti ada jalan ny.. smoga yaa.. emoticon-Embarrassment
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
03-09-2018 14:49
Balasan post londo.046
Quote:Original Posted By londo.046


Kalau 3 S kenapa mba??? emoticon-Malu (S)


Jangan mas nanti kamu tak kan kuat emoticon-Big Grin

1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
03-09-2018 14:50
Balasan post rosemary911
Quote:Original Posted By rosemary911

justru krn dl sya gk bs sperti itu.. bru trealisasi skrg, dgn pacar masa depan.. emoticon-Malu (S)


ahahaha.. bisa.. bisa.. sya mah ngikut atasan aj yg punya kebijakan.. emoticon-Big Grin


klo udh ketentuan tuhan.. insyaallah, pasti ada jalan ny.. smoga yaa.. emoticon-Embarrassment


Aamiin mudah2an aja mba..
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
03-09-2018 15:11
Balasan post londo.046
Quote:Original Posted By londo.046

Muosoookkk om??? emoticon-Big Grin


Wooo iya pasti ni bakalan ada adu pukulemoticon-Wakaka
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
03-09-2018 15:29
Quote:Original Posted By yunie617
Terserah kapan mba bisanya,, aq bebas mba ikut aja....
Wahh cocok mba.. aq juga suka ngecamp d pantai2 d gunkid..


Iya to. Mbak yun asline ngendi mb? Jgn2 dewe tau kepethuk pas campingemoticon-Big Grin
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
03-09-2018 15:32
Quote:Original Posted By londo.046
Jokteng tahu kok mba... emoticon-Leh Uga


O iya ding cerak homestay kae yak emoticon-Ngakak
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
03-09-2018 15:42
Balasan post kupu33
Quote:Original Posted By kupu33


Iya to. Mbak yun asline ngendi mb? Jgn2 dewe tau kepethuk pas campingemoticon-Big Grin


Aq asli Kebumen mb,,klo jogja bagaikan rumah ke 2 buatku, tiap minggu aku suka ke jogja,, sekedar jalan2 aja sendirian d Malioboro, alun2 trus ngangkring mb..
Bisa jadi mba.. taun baru kemaren aku k Kosakara, trus belum pernah camp pantai lagi.

1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
03-09-2018 17:58
Quote:Original Posted By yunie617
Aq asli Kebumen mb,,klo jogja bagaikan rumah ke 2 buatku, tiap minggu aku suka ke jogja,, sekedar jalan2 aja sendirian d Malioboro, alun2 trus ngangkring mb..
Bisa jadi mba.. taun baru kemaren aku k Kosakara, trus belum pernah camp pantai lagi.


Sakke men mb, mlaku2 dewean ko wong ilang, bhahhaaha kene tak kancaniemoticon-Big Grin
Wuish tau ng pantai ngrumput barang owk piye. Jajal neng kesirat mb, juosh tenan
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
03-09-2018 19:04
Balasan post kupu33
Quote:Original Posted By kupu33


Sakke men mb, mlaku2 dewean ko wong ilang, bhahhaaha kene tak kancaniemoticon-Big Grin
Wuish tau ng pantai ngrumput barang owk piye. Jajal neng kesirat mb, juosh tenan


Ho oh mba.. nongkrong dewean koyo wong ilang ng Malioboro..
Sesuk mb kapan2 og k pantai kesirat.
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
03-09-2018 19:42
Quote:Original Posted By rosemary911
justru krn dl sya gk bs sperti itu.. bru trealisasi skrg, dgn pacar masa depan.. emoticon-Malu (S)

Aihhh... Manis kali mba nya... Kalau sama yang sah emang lebih berkesan mba... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By yunie617
Jangan mas nanti kamu tak kan kuat emoticon-Big Grin

Belum dicoba lho ya... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kidszonk
Wooo iya pasti ni bakalan ada adu pukulemoticon-Wakaka

Ga yakin ah... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kupu33
O iya ding cerak homestay kae yak emoticon-Ngakak

Home sate ne sopo meneh mba??? emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
03-09-2018 19:46
Quote:Original Posted By londo.046


Home sate ne sopo meneh mba??? emoticon-Big Grin


Punya mb ay2 mungkinemoticon-Cool
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
03-09-2018 19:49
Balasan post londo.046
Quote:Original Posted By londo.046

Kapan mau ke gunung lagi mba??? emoticon-Big Grin

Muosoookkk om??? emoticon-Big Grin

Iku jenenge udu Sarkem mba... emoticon-Hammer2

Gelut sama teteh aja ah... emoticon-Malu (S)

Masak sih om??? emoticon-Big Grin

Mbahe... emoticon-Big Grin


Ngga mau ah, aku nyerah deh. takut kena tinju. Kan kamu suka ninju orang. Ngeri
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
03-09-2018 19:53
Balasan post londo.046
Quote:Original Posted By londo.046

Aihhh... Manis kali mba nya... Kalau sama yang sah emang lebih berkesan mba... emoticon-Big Grin

Belum dicoba lho ya... emoticon-Big Grin

Ga yakin ah... emoticon-Big Grin

Home sate ne sopo meneh mba??? emoticon-Big Grin

Jangan coba2 mas e.. emoticon-Big Grin

1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
03-09-2018 20:32
Quote:Original Posted By kupu33
Punya mb ay2 mungkinemoticon-Cool

Punya istri muda... emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By islamadina87
Ngga mau ah, aku nyerah deh. takut kena tinju. Kan kamu suka ninju orang. Ngeri

Kalau sama teteh mah ninjunya ga pakai tangan... emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By yunie617
Jangan coba2 mas e.. emoticon-Big Grin

Kenapa mba??? Kan biar tahu... emoticon-Malu (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
03-09-2018 20:34

Persiapan Ribut...

Sok akrab, sok perhatian, itu yang terlihat di depan gw... Pertanyaannya, siapa dia??? Kok gw baru tahu sekarang??? Saudara??? Kayak nya ga deh... Reni sendiri terlihat melihat dengan sebelah mata ke orang itu...

Quote:"Kenalin Gon, ini pacar gw..." Kata Reni kepada orang bernama "Gon..."

"Oh... Pacar... Mampus lu, lemes-lemes dah lu... Dari sini saja gw bisa membaca kalau ni anak ada rasa yang ga biasa ke Reni...
wajar sih kalau Reni punya fans...

"Oh... Gogon..." Mungkin nama panggilan, dan dia ulurkan tangan ke gw...

"Londo..." Balas uluran tangannya...


Anak ini mau main-main sama gw kayaknya nih... Lha gimana ga, salaman aja dia remas keras-keras tangan gw kok... Mau adu power nih??? Mari gw ajari... Tanpa basa-basi, gw remas bali dengan keras... Nyengir kan lu??? Sakit kan lu???

Quote:"Olahraganya ditambah boss, baru ngajakin adu otot... Heheheheee..." Ujar gw tanpa basa-basi...

"Heheheheheee... Iya..." Masih dengan muka nyengirnya...

"Udah tho yanx, lepasin..." Kata Reni ke gw... Njir dipanggil yanx...

"Lu tahu gw sakit dari mana Gon???" Tanya Reni...

"Dari Nita, eh tapi kamu gapapa kan???" Sok perhatian nih bocah... Gw masih nunggu...

"Ga lah... Tuh obatnya udah datang..." Lirik gw...

"Heheheheheee..." Ga usah banyak kata, cukup senyumin aja...

"Katanya keracunan, kan harusnya dirawat lah Ren..."

"Lu kok nyumpahin gw sih Gon???" Mampus lu...

"Bukan nyumpahin, biar cepat sembuh aja... Lagian..."

"Gw udah sembuh..." Kena potong omongan nya...

"Ya udah deh kalau gitu..."


Abis kata-kata kan dia??? Tapi Gogon ini bisa gw kategorikan laki-laki muka beton... Lhaaa gimana ga, sudah dikerasin, sudah duekin, sudah dipanasin, tetap saja ada di sana lho... Positifnya buat gw, Reni menjadi romantis sama gw... Sepertinya dia jengah nih cowo... Uniknya, gw belum tahu siapa dia... Teman kah, tetangga kah...

Quote:"Mau pulang yanx???" Tanya Reni setelah ngobrol panjang lebar, sana-sini...

"Iya nih, udah sore..." Jawab gw...

"Heh, lu kapan pulang??? Gw sadar diri lu... Gw juga butuh istirahat...

"Oh gitu... Iya deh aku pulang..."

"Ya udah..."

"Misi Ren... Papa mu mana??? Aku mau pamit..."

"Sibuk, udah besok aja pamitnya..." Sadis juga nih anak..."


Asli, gw pengen ngakak lihat kelakuan anak itu... Tapi satu hal, gw salut... Dia berani lho ketemu Papanya Reni yang sangar... Seperti nya, dia bukan cowo biasa... Yang seperti ini nih yang bahaya... Meskipun berkali-kali dia ditolak, dia akan datang lagi dan lagi... Setelah dia pergi...

Quote:"Siapa sih Ren???" Tanya gw serius dan menyelidik...

"Teman les gw ndo... Dulu dia tinggal di sini, sekarang udah pindah..."

"Wooo... Hahahahahaaa..."

"Ngakak dia..."

"Pantesan berani ketemu Papa lu... Kalau orang lain, pasti mikir ketemu Papa lu..."

"Iyaaa ya... Pinter analisa lu ndo..."

"Eh, tapi kayaknya dia ngebet banget sama lu deh Ren..."

"Dari dulu ndo... Waktu masih tetanggaan, tapi gw males..."

"Kenapa??? Kayaknya lebih sangar dari mantan lu deh..."

"Lu belum tau aslinya sih..."

"Emang kenapa aslinya???"

"Cengeng ndo, hahahhahaaa... Habis ini pasti ngadu sama Emaknya..."

"Ngadu??? Ngadu gimana???"

"Ngadu kalau gw udah punya pacar..."

"Masak sih??? Hahahahhaaa..."

"Tawa lagi, sialan lu ndo..." Tarik leher gw...

"Apaan nih???"

"Nyali ndo..." Mukanya memerah...


Jadi Reni mau menantang keberanian gw??? Ini sama dengan menyodorkan daging segar ke arah buaya... Makan lah!!! Ga gw makan benaran, tapi gw hajar mulutnya dengan ganas... Sambil indera yang lain mengawasi pergerakan Papanya... Ga lucu juga kalau gw ke-gap lagi adu mulut kayak gini... Setelah gw rasa cukup...

Quote:"Nyali kan???" Goda gw...

"Salah nantangin orang nih..." Katanya dengan wajah memerah...

"Heheheheheee... Gw pulang ya???"

"Iya ndo..."

"Jangan lupa, besok sekolah..."

"Hahahahaaa... Males ah, enakan di rumah..."

"Bagusss... kimpoi kita, kan lu bisa di rumah terus..."

"Lu klayapan nyari cewe lagi gitu???"

"Kerja dong..."

"Kibul ndo, kibul... Hahahahaaa..."


Sebelum gw tinggalkan rumahnya Reni, gw pamitan sama Papanya yang ternyata ada di teras depan... Beliau nampak sedang baca koran sore... Jadi, ga ada yang memergoki aksi nekad gw tadi... Gimana dengan Mama nya??? Kata Reni sih tidur di kamar... Masih pusing katanya...

Paginya Reni sudah berangkat... Artinya, dia benar-benar sudah sembuh... Sudah ramai dan rusuh lagi dia... Emang bener sih, beda antara ada dia, dengan ga ada di itu begitu terasa... Tapi posisi dia hari ini rada tersudut... Kenapa??? Sakitnya ga elite sih ya... Masak sakit keracunan???

Gw ga ikut mem-bully dia... Pada dasarnya gw memang ga suka mem-bully... Mungkin juga karena gw mulai main hati sama Reni... Entahlah, yang gw rasakan itu senang saat melihat dia tertawa seperti hari ini...

Quote:"Sekolah ya gitu... Ga ada lagi hal menarik dan tantangannya... Kalau boleh memilih, gw pengen segera lulus dari sini, dan mencari tantangan baru... Satu-satunya hal yang membuat gw semangat, ya Reni, cewe-cewe dan teman-teman dekat..."

Pulang sekolah selalu menjadi waktu yang menyenangkan buat gw... Namun keadaan kadang mengajak gw untuk bercanda... Bisa karena macet, bisa karena ada yang rese... Seperti siang ini, gw melihat salah satu anak setan nongkrong depan sekolah gw...

Gw berfikir, mau nyamperin dia... Tapi buat apa??? Toh dia ga cari gara-gara... Sedangkan rencana gw dan teman-teman jelas, besok sore akan kunjungi mereka di kandang nya... Mantab kan??? Anak SMA samperin mahasiswa... Tenang, gw bukan orang bodoh yang ingin digebuki dengan konyol... Ada taktik dan strategi yang akan gw pakai...

Ada juga orang gila yang akan gw ajak berpartisipasi??? Bajil??? Tentu saja ga... Dia sudah sibuk dengan pekerjaannya... Prinsip gw, jangan ganggu orang yang sedang kerja dan berada di jalan yang benar... Teman gw masih banyak, yang berani dan nekad juga ga kurang-kurang...

Habis Ashar, setelah berdiam di rumah, gw samperin Polo... Nama orang ini, dia salah satu panglima tempur (meminjam istilahnya Dilan) kampung gw... Soal nyali, jangan ditanya... Soal nekad??? Ini lagi... Pokoknya hantam dulu, urusan hancur dan remuk pikir belakangan... Polo masih sekolah di STM yang sama dengan Bajil...

Karena gw datang dengan tujuan meminta bantuan, gw tahu imbal balik apa yang harus gw berikan... Yah, meskipun tanpa itu, dia akan tetap bantu gw... Gw mampir ke toko biasa... 2 botol anggur merah, 2 botol beer gw beli untuk Polo... Ketika gw datang, dia sedang ngudut di depan rumahnya...

Quote:"Weh ndo..." Sapanya...

"Nih..." Gw taruh minuman surga di depan nya...

"Apa ini ndo???" Tanyanya heran...

"Jamu boss... Hehehehheee..."

"Gw mau minta tolong sama lu..." Kata gw ga pakai basa-basi...

"Ah, jancok lu ndo... Mau minta tolong aja pakai ginian... Bentar..." Dia berdiri...

"Mau kemana lu boss???"

"Ambil teko, minum bersama kita..." Masuk ke rumah, tanpa beri gw kesempatan ngomong...

"Bantuan apaan nih ndo???" Tanyanya sambil dia buka botol beer dengan giginya...

"Itu satu setel aja boss, satunya buat lu aja... Heheheheheee..."

"Tumben dewa mabok minum dikit, hehe..."

"Gw masih ada urusan boss heheheheee..."

"OK lah... Bantuan apa nih???" Tanyanya sambil mengoplos...

"Besok, gw mau ke kampus itu... Ada sedikit urusan lah... Gw sama teman gw, lima orang... Kalau tambah lu dan gw, jadi 7 orang..."

"Kita mau ngomong baik-baik dulu, tapi kalau mereka nge-gas..."

"Antemi lambene ndo... Suwen!!!" Potong nya...

"Minum ndo..." Angkat gelas lalu dia minum...

"Hehehehheee... Siap... Boss, ini main kalem dulu ya, jangan asal sikat..."

"Heheehheee... Lu jadi orang terlalu baik ndo... Pakai omong segala, udah ratakan aja... Cuma mahasiswa ini, menang tua aja..."

"Bukan gitu boss, ini beda urusan sama yang udah-udah..."

"Gw ikut lu ndo... Pokoknya kalau lu kasih kode hajar, gw hajar... Nih buat lu..." Sodorkan gelas isi oplosan...

"Mantab..." Acungkan jempol dan minum...

"Oh iya... Besok gw jemput jam segini ya, di sini aja boss biar gampang..."

"Siap... Gw juga ga ada acara ndo... Pakai alat ga nih???"

"Itu terserah lu... Tapi kalau ga terdesak banget, jangan lu pakai..."

"Siappp... Minum lagi ndo, itu keripiknya di makan, hahahahhhaaa..."

"Single nih???" Ujar gw...

"Sama siapa lagi ndo, lagian satu setel gini, mana ngefek sih buat lu??? Bisanya kan bersetel-setel... Hahahahaaa..."

"Ngoahahahahaaa... Ya tetap aja mumet boss, wong gw manusia bukan robot..."

"Siapppp... Yang penting lagi ndo..."


Kalau ga gw kontrol, bisa nambah lagi, lagi, dan lagi... Untungnya gw masih kontrol, jadi begitu satu setel habis, ya sudah... Ngajakin Polo buat gabung, sebenarnya bukan ide bagus sih... Track record dia buruk untuk urusan kontrol emosi... Tapi untuk jatuhkan mental lawan, jelas masuk sekali... Dengan postur tinggi, besar, hitam, plontos, pokok nya kayak anak jin dah...

Beres mengkondisikan Polo, gw pulang lagi ke rumah... Sengaja ga main, biar mama ga manyun terus... Wajar, namanya orang tua, kalau anaknya main pasti akan timbul tanya kemana, sama siapa... Apa yang gw lakukan di rumah??? Olahraga lah... Dengan barbel dan beberapa alat yang tersedia di halaman belakang rumah...

Quote:emoticon-mail: "Ga tertarik untuk belajar sesuatu yang berhubungan dengan gaib???" Sms dari nomor yang ga gw kenal...

emoticon-mail : "Siapa lu???" Balas gw pendek... Ga tahu kenapa gw balas, padahal biasanya gw males menanggapi sms/telepon dari nomor yang ga gw kenal...

emoticon-mail : "Wulan, teman Kaka mu..."

emoticon-mail : "Oh..."

emoticon-mail : "Gimana???"

emoticon-mail : "Ga gimana-gimana mba, mending belajar bisnis, jelas tujuannya, jadi kaya..."

emoticon-mail : "Kalau cuma mau kaya, lewat jalur sini juga bisa..."

emoticon-mail : "Ya sudah, kamu saja... Aku ga minat..."


Gw menunggu balasan dari dia, tapi sampai malam, ga dibalas juga sama dia... Ya sudah, anggap ga pernah ada apa-apa... Gila aja gw belajar soal gaib... Kayak ilmu yang jelas dan kasat mata sudah habis saja... Lagian, apa sih istimewanya gw??? Indigo??? Lihat demit aja kadang-kadang saja...

Apalagi soal kepekaan, boleh dibilang gw ini orang yang paling ga peka... Lha gimana, saat orang lain merinding karena merasakan ada sesuatu yang aneh, gw baik-baik saja tuh ga merinding atau gimana... Itu kan artinya gw ga peka... Lagian, gw ga pernah tertarik untuk interaksi sama demit, kecuali jika ada yang mau berantem one by one lawan gw...

Jangan bilang gw sok atau sombong, kodrat nya, manusia itu lebih sempurna dari jin... Lalu buat apa kerja sama dengan makhluk yang tak sempurna dan dikutuk Tuhan??? Ini kan logika sederhana... Namun ya gitu lah, sudah tau posisi tetap saja nekat untuk menabraknya...

Quote:"Pagi yang cerah... Semoga nanti sore juga cerah dan ga turun hujan dulu... Kita datang bukan untuk berantem kok, tapi bertanya... Iya, bertanya mengapa arahkan anak sekolah lain membenci dan mengucilkan kita... Salah???"

Harusnya sih tidak... Kalau yang ditanya kok malah nge-gass, ga salah juga dong kalau gw dan kawan-kawan gebuki mereka??? Wong kita nanya baik-baik kok... Apapun itu, biar sang waktu yang akan bercerita soal apa yang tejadi nanti...

Quote:"Ndo..." Sapa Reni yang duduk di sebelah gw...

"Apa???" Tanya gw malas-malasan...

"Lu dapat salam dari Angel heheheheee..."

"Ga bosan tiap bilang gitu mulu???"

"Amanah ndo, kalau ga gw sampaikan, gw salah..."

"Ya udah... Sekarang udah lu sampaikan kan ya???"

"Iyaaa... Jadi, apa jawaban lu nih???" Cecar Reni...

"Ga ada..." Jawab gw datar...

"Gile lu ndo..."

"Bahas yang lain napa..."

"Viaaa???" Selorohnya...

"Rara aja..." Kembali gw jawab sekenanya...

"Anak baik ndo, jangan lu apa-apain..."

"Nisa apa kabar ndo??? Heheheheee..." Ini anak getol banget... Apa dia lagi pengen emburu???

"Paling di kelasnya, yang kosong kan cuma kelas kita..."

"Cieee sok ga butuh..."

"Emang ga butuh... Gw butuhnya lu..."

"Gaya lu ndo... Cabut ah..."

"Woiii, mau kemana lu???"

"Koperasi ndo..." Jawabnya sambil berlalu...

"Air, sama camilan yaaa???"

"Gampang..."


Metal tetaplah metal... Kalau cewe normal di sekolah gw, jam kosong itu maksimal ya ngerumpi sama teman cewe... Tapi dia ga... Tanpa dosa di jajan... Padahal, itu termasuk larangan yang ada poinnya lho... Lalu gimana dengan Sita??? Ini lagi, ga terdeteksi dia ada di mana...

Iya, jam kosong gini, kelas gw kosong juga... Gw biasanya juga ngopi sambil ngudut di warungnya Mami, tapi karena lagi males, ya gw memilih tetap di kelas...

Quote:emoticon-mail: "Aku balik Jogja ndo ya... Kalau ada waktu, jangan lupa main sini..." Sms dari mba Ayu...

emoticon-mail : "Naik bus yang jam berapa mba??? Atau sudah di jalan ini???"

emoticon-mail : "Diantar bang Gun ndo... Ini baru keluar dari gang..."

emoticon-mail : "Ya udah hati-hati mba..."

emoticon-mail : "Jangan lupa..."

emoticon-mail : "Iya... Nanti kalau ada waktu, aku main..."

emoticon-mail : "Asikkk..."


Tuh kan bikin acara lagi??? Gw kadang ga bisa tegas kalau sudah berurusan dengan cewe... Harusnya gw tolak langsung ajakan mba Ayu... Biar ga ada lagi yang namanya main-main dengan hati... Tapi gimana??? Mba Ayu menawarkan keindahan yang gw yakin susah untuk ditolak oleh cowo mana pun... Ah... Sudahlah, anggap ini lika-liku kehidupan...

Quote:emoticon-mail: "Kayaknya rencana ke kampus harus dipercepat ndo..." Bunyi sms yang masuk ke hp gw, pengirimnya Kampret...

emoticon-mail : "Ada apa Pret emangnya???"

emoticon-mail : "Nanti saja pas ketemu gw cerita ndo... Istirahat pertama kumpul di warung Mami ya???"

emoticon-mail : "Siap..."


Gila... Mendatangi orang jam segini??? Udah pasti kampusnya ramai dan banyak orang dong... Tapi gapapa, makin menantang, justru makin menarik... Yang harus gw lakuin sekarang adalah menghubungi Polo... Mau tahu apa yang terjadi??? Only time will tell...



Ciaooo...
profile-picture
17september2019 memberi reputasi
4 0
4
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
03-09-2018 20:53
Akhirnya perang lawan laki" ga laku"
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
03-09-2018 21:01
wehhhh sangar kang ariff ki....dang sikat ae ndo...aku bocahmu...wkkkkk
2 0
2
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
03-09-2018 21:07
haseeeeekkkk,,,,bakalan seru nih,,,,
eh,,,eh,,,sarkem ntu apaan sih,,,???
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
03-09-2018 21:22
kasian atuh memaki org ksurupan, dy kn lgi g sdar emoticon-Big Grin
1 0
1
Halaman 299 dari 469
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
senandung-black-n-blue
Stories from the Heart
aku-dan-lukaku-kisah-nyata
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia