News
Batal
KATEGORI
link has been copied
25
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b8ccaf6a09a396c2d8b457b/pendiri-ok-oce-mart-kalibata-bantah-toko-tutup-justru-akan-tambah-gerai
liputan6.com Pendiri OK OCE Mart Kalibata Bantah Toko Tutup, Justru Akan Tambah Gerai Liputan6.com 2 minutes Liputan6.com, Jakarta - Beredar kabar yang menyebut bahwa mini swalayan OK OCE Mart di Kalibata resmi ditutup pada 1 September 2018. Pendiri OK OCE Mart Kalibata Lilies Noorlismanie membantah bahwa toko ritel itu telah ditutup. Ia mengatakan, toko hanya dipindah dan dibuat menjadi dua mini
Lapor Hansip
03-09-2018 12:47

Pendiri OK OCE Mart Kalibata Bantah Toko Tutup, Justru Akan Tambah Gerai

liputan6.com
Pendiri OK OCE Mart Kalibata Bantah Toko Tutup, Justru Akan Tambah Gerai
Liputan6.com
2 minutes

Liputan6.com, Jakarta - Beredar kabar yang menyebut bahwa mini swalayan OK OCE Mart di Kalibata resmi ditutup pada 1 September 2018. Pendiri OK OCE Mart Kalibata Lilies Noorlismanie membantah bahwa toko ritel itu telah ditutup.

Ia mengatakan, toko hanya dipindah dan dibuat menjadi dua mini swalayan. "Salah itu, sudah banyak yang menyebutkan toko tutup. Kita hanya pindah dan nanti bakal ada 2 toko di Kalibata ini," tuturnya kepada Liputan6.com, seperti ditulis Senin (3/9/2018).

Penambahan toko ini, kata Lilies, sebagai proses akuisisi atau untuk menambah jumlah kepemilikan dari toko OK OCE Mart di Kalibata. Dia bilang, investor tertarik untuk mendirikan satu toko lagi.

"Investor ini datang lagi, kasih modal. Jadi sayang kalau cuma satu, jadi diminta buat satu toko lagi," ujarnya.

Lilies menambahkan, kepemilikan OK OCE Mart ini dimiliki oleh komunitas atau koperasi dengan jumlah ratusan orang. Brand atau nama OK OCE Mart kemudian dibeli melalui Lilies sebagai pemeganga franchise OK OCE Mart Kalibata.

"Iya, investor ini minta tambah lagi di Kalibata juga, sedang dicarikan lokasinya. Dalam 1 bulan ini kami targetkan, yang disini terlalu mahal soalnya biaya kontraknya," ungkap dia.




https://m.liputan6.com/bisnis/read/3...n-tambah-gerai


cikal bakal program nasional nih ya!
pak sandi pasti berapi api nularin ilmu usahanya dalam waktu singkat bisa 5 triliun


naikin celana gak nih?



kalau programnya kakek kira2 nanti apa ya?
ekonomi sharia kayaknya cocoknih diangkat kan mayoritas moslem emoticon-Cool
Diubah oleh kakek.cawapres
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Pendiri OK OCE Mart Kalibata Bantah Toko Tutup, Justru Akan Tambah Gerai
03-09-2018 12:50
gerai pencitraan satu per satu tutup kalo penggagasnya udah berkuasa

biasa itu bel emoticon-Recommended Seller
1 0
1
Pendiri OK OCE Mart Kalibata Bantah Toko Tutup, Justru Akan Tambah Gerai
03-09-2018 12:51
Ya itu namanya tutup.
Nanti itu bisa aja bertahun2 kemudian.
0 0
0
Pendiri OK OCE Mart Kalibata Bantah Toko Tutup, Justru Akan Tambah Gerai
03-09-2018 12:51
Quote:Original Posted By radja.gembel
gerai pencitraan satu per satu tutup kalo penggagasnya udah berkuasa

biasa itu bel emoticon-Recommended Seller


dimana yang tutup.
mata kau kali yg tutup.
1 1
0
Pendiri OK OCE Mart Kalibata Bantah Toko Tutup, Justru Akan Tambah Gerai
03-09-2018 12:52
lgi lgi n.lgi nastaik ke injek2

lanjut sampe.kowi kalah

takdir nastaik.memang trus ke.injek dri kalahnya ahok sampe kalahnya kowi

n kubu banteng akan jdi oposisi juga rutin gelar demo sebulan.sekali

catat catat emoticon-Cool
1 3
-2
Pendiri OK OCE Mart Kalibata Bantah Toko Tutup, Justru Akan Tambah Gerai
03-09-2018 12:54
Quote:Original Posted By titisan.sukarno
lgi lgi n.lgi nastaik ke injek2

lanjut sampe.kowi kalah

takdir nastaik.memang trus ke.injek dri kalahnya ahok sampe kalahnya kowi

n kubu banteng akan jdi oposisi juga rutin gelar demo sebulan.sekali

catat catat emoticon-Cool


logic milih kakek itu tidak common sense
bakal ada yg golput
prediksi kakek pak prabowo menang tipis.
jadi biar gak digugat harus ekstra hati2 mainnya.

ini analisis sederhana kakek hhhhh
1 1
0
Pendiri OK OCE Mart Kalibata Bantah Toko Tutup, Justru Akan Tambah Gerai
03-09-2018 12:55
wkwkwkwkwk ngelesnya

ya udah dimana lokasi pengantinya ?????

bilangnya udah 120 gerai .... tapi gerainya gak pernah keliatan tuh !!!!
2 0
2
Pendiri OK OCE Mart Kalibata Bantah Toko Tutup, Justru Akan Tambah Gerai
03-09-2018 12:55
Quote:Original Posted By kakek.cawapres
dimana yang tutup.
mata kau kali yg tutup.


Buka matamu lah, ngefans boleh, goblok emng takdir lu emoticon-Wkwkwk
Pendiri OK OCE Mart Kalibata Bantah Toko Tutup, Justru Akan Tambah Gerai
2 0
2
Pendiri OK OCE Mart Kalibata Bantah Toko Tutup, Justru Akan Tambah Gerai
03-09-2018 12:56
Quote:Original Posted By mituwet
Buka matamu lah, ngefans boleh, goblok emng takdir lu emoticon-Wkwkwk
Pendiri OK OCE Mart Kalibata Bantah Toko Tutup, Justru Akan Tambah Gerai


goblok kau.
lahan mahal mana ada yg mau nerusin kontrak.
1 2
-1
Pendiri OK OCE Mart Kalibata Bantah Toko Tutup, Justru Akan Tambah Gerai
03-09-2018 12:57
Quote:Original Posted By kakek.cawapres
goblok kau.
lahan mahal mana ada yg mau nerusin kontrak.


mikir mahalnya ya sebelum usaha lah blok, bukan dah jalan trus baru mikir goblok
1 0
1
Pendiri OK OCE Mart Kalibata Bantah Toko Tutup, Justru Akan Tambah Gerai
03-09-2018 12:59
Quote:Original Posted By kakek.cawapres

liputan6.com
Pendiri OK OCE Mart Kalibata Bantah Toko Tutup, Justru Akan Tambah Gerai
Liputan6.com
2 minutes

Liputan6.com, Jakarta - Beredar kabar yang menyebut bahwa mini swalayan OK OCE Mart di Kalibata resmi ditutup pada 1 September 2018. Pendiri OK OCE Mart Kalibata Lilies Noorlismanie membantah bahwa toko ritel itu telah ditutup.

Ia mengatakan, toko hanya dipindah dan dibuat menjadi dua mini swalayan. "Salah itu, sudah banyak yang menyebutkan toko tutup. Kita hanya pindah dan nanti bakal ada 2 toko di Kalibata ini," tuturnya kepada Liputan6.com, seperti ditulis Senin (3/9/2018).

Penambahan toko ini, kata Lilies, sebagai proses akuisisi atau untuk menambah jumlah kepemilikan dari toko OK OCE Mart di Kalibata. Dia bilang, investor tertarik untuk mendirikan satu toko lagi.

"Investor ini datang lagi, kasih modal. Jadi sayang kalau cuma satu, jadi diminta buat satu toko lagi," ujarnya.

Lilies menambahkan, kepemilikan OK OCE Mart ini dimiliki oleh komunitas atau koperasi dengan jumlah ratusan orang. Brand atau nama OK OCE Mart kemudian dibeli melalui Lilies sebagai pemeganga franchise OK OCE Mart Kalibata.

"Iya, investor ini minta tambah lagi di Kalibata juga, sedang dicarikan lokasinya. Dalam 1 bulan ini kami targetkan, yang disini terlalu mahal soalnya biaya kontraknya," ungkap dia.




https://m.liputan6.com/bisnis/read/3...n-tambah-gerai


cikal bakal program nasional nih ya!
pak sandi pasti berapi api nularin ilmu usahanya dalam waktu singkat bisa 5 triliun


naikin celana gak nih?


Sukur banget mau nambah gerai dan mau nambah loker

Itu pegawai kemaren yg bilang tutup mungkin kurang piknik

Semoga tambah banyak. Btw yg punya oke oc beli francise berapa?
0 2
-2
Pendiri OK OCE Mart Kalibata Bantah Toko Tutup, Justru Akan Tambah Gerai
03-09-2018 12:59
Quote:Original Posted By mituwet
mikir mahalnya ya sebelum usaha lah blok, bukan dah jalan trus baru mikir goblok


kau pikir kontrak emperan ganti tahun harga sama hhhh

ada ada saja nih.
1 3
-2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pendiri OK OCE Mart Kalibata Bantah Toko Tutup, Justru Akan Tambah Gerai
03-09-2018 13:08

"Investor ini datang lagi, kasih modal. Jadi sayang kalau cuma satu, jadi diminta buat satu toko lagi," ujarnya.


berarti yg pertama emg udah tutup, datang lagi yg baru mencoba keberuntungan

biar nasbung senang dibilang mau nambah satu

coli coli

kan gitu logikanya

0 0
0
Pendiri OK OCE Mart Kalibata Bantah Toko Tutup, Justru Akan Tambah Gerai
03-09-2018 13:09
dengan pembeli potensial 7jt ummat ya mustahil rugiemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Pendiri OK OCE Mart Kalibata Bantah Toko Tutup, Justru Akan Tambah Gerai
03-09-2018 13:11
bisa aja ngelesnya, jilat terus tuh bool wak doyok sampe kinclong emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Pendiri OK OCE Mart Kalibata Bantah Toko Tutup, Justru Akan Tambah Gerai
03-09-2018 13:17
Balasan post kakek.cawapres
Quote:Original Posted By kakek.cawapres


kau pikir kontrak emperan ganti tahun harga sama hhhh

ada ada saja nih.


katax model usahax sudah terstruktur, banyak anggota, ownerx cawapres ipk 4.0
dapat bantuan modal, dapat bantuan pengelolaan
kok bisa tutup???

jangan2 salah strategi emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Pendiri OK OCE Mart Kalibata Bantah Toko Tutup, Justru Akan Tambah Gerai
03-09-2018 13:19
Quote:Original Posted By jonitamvan
katax model usahax sudah terstruktur, banyak anggota, ownerx cawapres ipk 4.0
dapat bantuan modal, dapat bantuan pengelolaan
kok bisa tutup???

jangan2 salah strategi emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


baca berita saja tidak mampu kau.
nambah itu coy...emoticon-Cool
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pendiri OK OCE Mart Kalibata Bantah Toko Tutup, Justru Akan Tambah Gerai
03-09-2018 13:23
Permainan kata-kata.
0 0
0
Pendiri OK OCE Mart Kalibata Bantah Toko Tutup, Justru Akan Tambah Gerai
03-09-2018 13:24
Quote:Maju Kotanya.
Bahagia Warganya.
Modiar Cebinya.
emoticon-Imlek
0 0
0
Pendiri OK OCE Mart Kalibata Bantah Toko Tutup, Justru Akan Tambah Gerai
03-09-2018 13:26
kodok hanya percaya sama kodok saja emoticon-Cool
0 0
0
Pendiri OK OCE Mart Kalibata Bantah Toko Tutup, Justru Akan Tambah Gerai
03-09-2018 13:34
Balasan post kakek.cawapres
Quote:Original Posted By kakek.cawapres


baca berita saja tidak mampu kau.
nambah itu coy...emoticon-Cool


emang gw qoute berita???
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

kalau betul tambah gerai, lokasix dimana???
jangan2 selesai 2019 belum nemu2 lokasix
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia