mendoan76Avatar border
TS
mendoan76
Warganet Sedih Anies Tak Diberi Kesempatan Serahkan Medali kepada Atlet Asian Games
Warganet Sedih Anies Tak Diberi Kesempatan Serahkan Medali kepada Atlet Asian Games

https://m.akuraS E N S O Rid-303805-read-warganet-sedih-anies-tak-diberi-kesempatan-serahkan-medali-kepada-atlet-asian-games

Akurat
2018/09/02 14:59
Mengikuti

Asian Games 2018

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat mencoba pengisian listrik bertenaga surya di Monas, Selasa (14/8) lalu | ISTIMEWA

AKURAT.CO, Selama penyelenggaraan Asian Games 2018, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak banyak terlihat di kamera saat cabang-cabang olahraga diperlombakan. Sehingga menimbulkan pertanyaan publik.

Ketidakmunculan Anies menjadi perbincangan warganet di Twitter. Akun @TitienAndi mempertanyakan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu malah tidak sama sekali terlihat menyerahkan medali kepada para atlet. Bahkan dia menyesalkan peran Anies di Asian Games tak banyak disiarkan televisi.

“Tak sekalipun saya melihatmu tersorot kamera ketika menghadiri pertandingan cabang-cabang olahraga selama Asian Games, apalagi menyerahkan medali. Mungkin saja saya yang terlewat atau siaran tv saya yang salah. Tuan rumah terbaik,” cuit @TitienAndi dengan melampirkan foto Anies, dikutip AKURAT.CO, Minggu (2/9).

Dia bahkan mengungkapkan tak kuasa menahan air mata. Namun, dia yakin keihklasan Anies lah yang membuat acara Aisan Games tersebut sukses hingga ujung penutupan ini.

“Keikhlasanmu tidak akan sia-sia. Tapi saya tak kuasa Mrebes mili (menahan air mata),” tulisnya.

Andi Titien SY

Keikhlasanmu tdk akan sia2.Tapi saya tak kuasa Mrebes mili...tak sekalipun saya melihatmu tersorot kamera ketika menghadiri pertandingan cabang2 olahraga selama Asian Games, apalagi menyerahkan medali. Mungkin saja saya yg terlewat atau siaran tv saya yg salah. Tuan rumah terbaik

Cuitan ini pun mendapat tanggapn dari warganet lainnya. Akun bernama soon, @4d_h1m menilai Anies adalah pahlawan yang tak nampak. “The silent hero,” balasnya.

Selanjutnya, akun bernama @Anggara menulis bahwa Anies adalah seorang atlit, pelatih, official tanpa cabang olah raga. Semua medali tersemat di dadanya. Tepuk tangan riuh menyambut keheningannya. Semangat dan dedikasinya, tak mengenal awal ataupun akhir.

Hasan Dairy

Beliau seorang atlit/pelatih/official tanpa cabang olah raga. Semua medali tersemat di dadanya. Tepuk tangan riuh menyambut keheningannya. Semangat & dedikasinya, tak mengenal awal ataupun akhir.

Sementara akun @AqsaFauzan meyakini warga DKI Jakarta mencintai Gbernur Anies. Bahkan dia menilai, Anies akan menjadi presiden yang akan datang.

"Warga DKI sangat mencintainya termasuk saya. Sangat sejuk dan santun tutur katanya !saya yakin ini sosok presiden yang akan datang.
++++
https://www.indosport.com/multisport/20180902/anies-baswedan-begadang-demi-closing-ceremony-asian-games/tak-berhenti-di-asian-games-2018

Jelang Closing Ceremony Asian Games 2018, Anies Baswedan Begadang di GBK

Minggu, 2 September 2018 11:16 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
1 0 komentar
© Anies Baswedan
Anies Baswedan antusias menyaksikan pertandingan bulutangkis Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Tinggal hitungan jam lagi, closing ceremony Asian Games 2018 akan di langsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Minggu (02/09/18) malam nanti.
Berbagai persiapan telah dilakukan, mulai dari panggung hingga pengisi acara siap meramainkan acara yang akan mulai berlangsung Pukul 19.00 WIB tersebut.

Sebagai salah tuan rumah, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga tak kalah sibuk menyambut closing ceremony Asian Games 2018 nanti.

Itu terlihat dari unggahan media sosial Instagram Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Demi terciptanya suasana yang nyaman, Anies rela menghabiskan waktu tengah malamnya dengan begadang di kawasan Gelora Bung Karno (GBK).

Gubernur 49 tahun itu hadir untuk mengawasi para anggota Dinas Kebersihan DKI Jakarta yang malam itu sedang bekerja membersihkan sampah dan jalan di sepanjang kawasan GBK.

Tak berhenti di Asian Games 2018

Bukan hanya itu, lewat unggahannya itu Anies juga menyebutkan bahwa kesibukannya beserta jajarannya juga tak akan berhenti sampai closing ceremony Asian Games selesai dan tamu-tamu internasional yang hadir pulang ke negara masing-masing.

Namun juga akan tersu berlanjut ke depannya, demi menjamin terciptanya kota Jakarta yang nyaman untuk ditempati para penghuninya.
"Pesta hampir usai, saat tamu-tamu sudah pulang pekerjaan tuan rumah belum selesai."

Pesta hampir usai, saat tamu-tamu sudah pulang pekerjaan tuan rumah belum selesai. . Lewat tengah malam di GBK dan di berbagai penjuru Ibukota mereka masih bersih-bersih rumah agar menjadi tempat yg semakin nyaman bagi penghuninya. . Terima kasih kepada semua jajaran Pemprov DKI Jakarta yang memastikan tamu terlayani dengan baik dan kota kita tetap terjaga. . #AsianGames2018 #SemangatJakartaUntukAsia
A post shared by Anies Baswedan (@aniesbaswedan) on Sep 1, 2018 at 6:36pm PDT

"Lewat tengah malam di GBK dan di berbagai penjuru Ibukota mereka masih bersih-bersih rumah agar menjadi tempat yang semakin nyaman bagi penghuninya," tulis Anies.
++++
Gimana koment agan2...
Warning..trit ini sdh psti jdi sasaran serangan buzzer nastak yg ga2l move on..
Diubah oleh mendoan76 02-09-2018 11:55
0
7.1K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.