Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
9999
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7ed31dbd77056258b4568/surga-hari-ini-neraka-esok-hari
Kepergiannya membuat gw merasakan "sakitnya cinta..." Gw belum pernah merasakan kehilangan seperti ini... Saat Singa pergi, gw masih bisa menerima nya, meskipun gw merasakan sedih yang luar biasa... Mungkin karena "malaikat maut" pergi tanpa pesan dan tanpa kabar... Gw mencari apa salah gw??? Apa karena gw terpergok berduaan hari itu??? Atau ada hal lain yang tidak bole
Lapor Hansip
13-05-2018 14:45

Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...

Quote:
Kepergiannya membuat gw merasakan "sakitnya cinta..." Gw belum pernah merasakan kehilangan seperti ini... Saat Singa pergi, gw masih bisa menerima nya, meskipun gw merasakan sedih yang luar biasa... Mungkin karena "malaikat maut" pergi tanpa pesan dan tanpa kabar... Gw mencari apa salah gw??? Apa karena gw terpergok berduaan hari itu??? Atau ada hal lain yang tidak boleh gw ketahui??? Ah mbuh lah!!! Gw menolak mencari tahu lagi, gw memilih mencoba melupakan, meskipun itu sulit...



Ternyata... Seperti ini kehilangan itu... Angel pergi, saat gw sangat-sangat mengharapkan nya... Mengharap itu lebih tinggi dari cinta... Saat kita mengharap, kita tidak peduli lagi dengan status... Status hanyalah pelengkap saja... Asalkan bisa bersama dia. Mendapat perhatian dari dia, itu jauh lebih bahagia dari pada pacaran sama dia, mendapat cintanya, tetapi jauh dari dia...

Gw pulang dengan cara gila dari rumah guru BK... Semua bangjo gw terjang, ga peduli warnanya apa... Sebanyak apa makian yang tertuju ke gw, gw abaikan... Gw harus banyak bersyukur karena Tuhan bersama gw hari ini... Gw sampai dengan selamat di rumah... Setelah memarkirkan ijo, gw jalan menuju kamar, mengunci nya, setel musik keras-keras dan mengambil sisa minuman keras yang memang gw simpan dalam lemari...

Gw kira alkohol adalah teman paling setia... Dia selalu memberikan gw sensasi yang gw butuhkan ketika gw sedang butuh kedamai-an... Kesenangan gw dengan alkohol harus gw akhiri ketika pintu kamar gw digedor dari luar... Duh, kalau Mama bahaya nih... Segera gw bereskan sisa-sisa mabok, mengecilkan volume dan membuka pintu perlahan... Ternyata Wira...

Quote:"Kenapa Wir???" Tanya gw pada adek gw yang berdiri di depan pintu...

"Makan malam mas, musikan wae..." Jawab nya dengan muka polos tanpa ekspresi...

"Iya-iyaaa... Tadi aku ketiduran Wir, bilang ke Mama, aku mandi dulu ya..."

"Yo, cepet... Aku dah lapar..."


Gw ga peduli dengan Wira... Segera gw matikan music player dan segera mandi... Gw ga mau terlihat ada masalah di depan keluarga gw... Cukup mereka tahu hal-hal baik soal gw... Hal-hal jelek, sedih biarlah menjadi milik gw...

Quote:Pagi harinya...

Seperti ada yang hilang pagi ini... Ketika gw sampai di parkiran, gw ga lihat lagi motor canggih racikan Thailand... Ah, sudahlah... Yang pergi biarlah pergi, wanita itu memang brengsek!!! Dan gw ga boleh kalah brengsek dari mereka...


Gw berjalan menuju kelas gw di 3IPA6... Gw ga mampir kemana-mana... Dulu, waktu gw masih sama Angel, gw sering mampir dulu ke 3IPA2 sebagai kamuflase kalau gw masih pacaran sama Amanda... Tapi sekarang, gw udah ga peduli dengan status-status macam itu... Mau dia minta putus, mau dia minta gimana, akan gw beri!!! Yang ingin gw lakuin sekarang adalah, melakukan apa yang gw suka... Apa yang membuat gw bahagia akan gw kerjakan...

Kelas gw memang asikkk... Isinya ya gitu lah, mantan orang gila pada kelas 2... Jadi kalau pagi-pagi ramai, itu wajar... Wong ada guru nya saja berani ramai kok... Gw masuk, dan menuju bangku pojok dekat jendela... Rekan semeja gw, Azwan nampak belum hadir... Bodo amat lah, gw lagi pengen di dalam kelas saja... Menikmati keriuhan yang teman teman gw ciptakan...

Quote:"Heiii ndo, gw duduk sini ya??? Gantiin idola lu..." Sapa seorang cewe yang penampilannya, ah... Sudahlah...

"Serah lu Sittt..." (Bacanya seperti lu memaki sh*t... Nama aslinya Sita...)

"Sialan lu ndo... Masih sedih yeee, idola lu pindah ke Amerika???" Tanyanya setelah dia duduk di depan gw...

"Sedih??? Gw hanya sedih ketika Singa gugur, setelahnya, gw ga kenal sedih..."

"Anjrit... Gugur lu bilang??? Kek Pahlawan aja ndo, hahahahahahaaa..." Ketawanya udah seperti kuntilanak...

"Dia emang pahlawan yang mengajarkan indahnya Cinta pada gw..."

"Rara apa kabar ndo???"

"Bodo amat... Pacar gw Manda sekarang, tapi ga tau besok..." Ga nyambung yo ben...

"Hahahahahahhaaa... Gw menunggu gebrakan lu ndo... Anak kelas 1 dan 2 cakep-cakep ndo..."

"Lu kayak mami-mami deh Sh*t... Atau jangan-jangan lu emang GM ya???"

"Baru tau lu ndo, jadi kriteria macam apa yang bisa memuaskan lu?"


Anak ini memang sinting... Pas kalau duduk nya sama Reni yang juga sinting... Terpkasa gw akhiri percakapan dengan Sita karena bel sudah berdering dengan merdunya... Kelas gw hampir separuhnya datang setelah guru yang mengajar masuk... Termasuk Azwan dan Reni tentu saja... 2 manusia koplak yang entah kapan sadarnya... 3 jam pertama, otak gw lumayan sehat... Yap, Matematika dan Kimia adalah sarana olahraga yang pas buat otak gw yang rada geser... Entah kenapa gw nyaman bertemu 2 mapel ini... Tapi gw mendadak bego kalau ketemu dengan PKn dan Agama... emoticon-Hammer (S)

Jam istirahat, ga gw manfaatkan buat ngapel seperti cowo pada umumnya... Gw memilih ke warung Mami... Ngopi, dan udut tentu saja... Baru sampai dan duduk, HP gw sudah bergetar... Siapa lagi ini... Sambil ngecek hp, gw minta tolong ke anak kelas 2 sepertinya buat pesan kan minum buat gw...

Quote:"Brooo, bilangin ke Mami, gw pesen kopi lasem ga pake gula..." Kata gw ke anak itu...

"Oh... Iya mas, itu saja kan mas???"

"Yoi..."

Udut gw udah bawa, jadi aman lah... Sambil sulut 1, gw cek HP gw... Ada sms masuk ternyata...

"Sayanx kamu dimana??? Ga ke kantin bareng nih???" Apa pula ini...

"Mau pulang bentar, ada yang ketinggalan nih..." Bodo amat lah gw ngibul...


Gw tahu ada sms yang masuk lagi, tapi udah ga menarik buat gw... Palingan, sms lebay yang bertanya hal-hal mainstream... Kopi gw datang, dan inilah surga yang sebenarnya buat gw... Ngopi pahit, rokok super... Lalu, nikmat mana lagi yang akan lu dustakan??? Balik soal Manda, gw ga takut kalau dia ke sini... Gw udah punya tempat khusus di warungnya Mami... Tempat yang ga semua orang bisa menjangkaunya... Agak tersembunyi, dan dulu biasa dibuat rapat gelap oleh Asep dkk... Ya, rapat buat tawuran sama Sekolah lain tentu saja...

Sendiri seperti ini, ternyata ga baik buat gw yang lagi bermasalah... Buktinya, bayangan Angel seolah mengajak gw kembali ke masa indah itu... Gw mencoba membuang, tapi apa daya, gw ga bisa... Untungnya...

Quote:"Ngapa lu ndo??? Dicariin pacar lu tuh... heheheheheee..." Boss Liem merapat ke tempat gw duduk...

"Bodo amat boss, gw udah ga semangat lagi buat jalan sama dia... Tau deh..." Jawab gw malas-malasan...

"Hahahahhahahaaa... Karena Angel kan??? Gw tau kok ndo..." Kali ini muka si boss jadi agak serius...

"Kalau gw bilang ga, pasti lu tau kalau gw bohong kan??? Jadi, ya emang soal itu sih..."

"Harap maklum ndo, dulu banget gw pernah bilang kan ke lu??? Jangan main hati sama dia sekarang... Nanti kalau lu udah mapan, silahkan..."

"Dan omongan lu yang itu yang ga gw ikuti... Sorry boss..."

"Namanya orang jatuh cinta, t*i kucing aja jadi bau paling nikmat sedunia kan??? Hahahahahhaaa..."

"Suuu yaaa... Dan cinta yang pedih itu emang ada boss..."

"Ga usah mendramatisir lah ndo... Kalau lu mau nyari cewe cantik, masih banyak... Si Rara, pacar lu Amanda, atau Yohana mungkin..."

"Hahahahahahhaaa... Gw malas pacaran boss asli, muak gw sama cinta yang mendayu-dayu gitu..."

"Ya udah, lu buat having fun kan bisa... Masih SMA ini... Ngapain lu serius... Kecuali, kalu lu ada orang kek Singa..."

"Atau kayak Vanesa... Hahahahahahaaa..."

"Njir..."

Gw masih ngakak-ngakak bareng si boss, dan Ucup pun merapat sambil ngakak-ngakak... Nih anak habis kesambet demit mana coba, ngakak ga jelas gini...

"Ajar edan lu Cup???" Sapa si boss...

"Si Djono berantem sama anak kelas 1... Dia dikeroyok noh sama 2 orang... Hahahaaa..."

"Sinting lu ya, kenapa ga lu bantuin, di mana dia woiii???" Tanya gw...

"Apaan dibantuin, wong yang ngeroyok dia bocah... Tingginya aja kayaknya ga ada sebahu nya Djono..." Dia masih ngakak, gw dan Liem yang bingung...

"Dan lu tau apa alasan dia dikeroyok???"

"Apaan???" Tanya gw...

"Djono nyolek fant*t cewe..."

"Jiancukkkkkk... Ngoahahahahhaaa..."

"Picek matane cah kae, hahahahahaaa..."

Kita bertiga sontak tertawa keras-keras... Ko ya ada cerita absurd macam ini... Setelah tawa mereda...

"Kayaknya sih, salah satu dari pengroyok itu pacar dari cewe yang dicolek tadi..."

"Mabok mungkin ya???" Analisis gw...

"Bukan ndo, emang kebangetan nungging tuh fant*t... Huahahahahahaaa."


Lagi-lagi ledakan tawa yang menuat semua mata tertuju kepada kami... Yah, meskipun letak duduk kami agak tersemubunyi, keras nya volume tawa yang membuat kami bisa dengan mudah teridentifikasi...

Gw masuk kelas setelah istirahat berakhir... Masih dengan Kimia yang tadi terpotong waktu istirahat... Mata, otak, dan pikiran gw benar-benar fresh saat mendengarkan Mrs. S menerangkan materi-materi yang katanya sih susah... Mata gw mendadak ngantuk saat jam Kimia habis, dan akan berganti dengan jam Agama... Oh Tuhan, penderitaan akan dimulai dari sekarang...

1 jam agama yang durasinya hanya 45 menit serasa 1000 menit buat gw... Selesai agama, lanjut ke pelajaran BK... Nasib baik, karena guru yang mengampu BK kelas gw sedang ada tugas luar... Jadi??? Free dong... Jangan samakan kelas gw dengan kelas-kelas lain di SMA G... Jika kelas lain tertib saat jam kosong, maka kelas gw juga tertib... Iya, tertib keluar kelas semuanya, termasuk gw...

Gw memilih ke bawah pohon jambu untuk santai menikmati udara segar... Dan entah sudah takdir atau gimana, gw ketemu Rara di sana... Emang sih, di depan Lab Bahasa gw lihat banyak anak IPA2 yang ada di luar... Tapi pacar gw ga ada alias ga teridentifikasi ada di sana... Bodo amat lah, siapa juga yang mau ketemu sama dia... Mendingan godain nih cempreng ngeselin...

Quote:"Raaa... Ngapain kamu di sini???" Tanya gw, yang disambut dengan pipi merahnya...

"Biasa ndo ujian Inggris, listening tuh di dalam... Aku udah maju yang jam pertama tadi..."

"Lha kamu kenapa isa ada di luar??? Teman-teman mu juga og..." Masih dengan pipi merahnya...

"Jam kosong Raaa, di dalam panas... Jadi kita keluar deh, heheheheee..."

"Alasan mu ga masuk akal ndo, bilang aja kalian nakal..."

"Nakal???"

"Iyalah, kalau ga ada guru, bilang ke piket dong..."

"Ogah ah Raaa... Enakan godain kamu... Heheheheheee..."

"Oh... Jadi ada yang mau aku aduin nih ke Amanda..." Muka-muka polos kecupable...

"Aduin lah... Mana dia???"

"Cieee... Nyari Amanda... Dia di dalam ndo, lagi ujian..."

"Bagus lah... Lusa malam aku ke rumah kamu ya Raaa???"

"Hah... Lusa bukannya malam minggu ya ndo???"

"Iyaaa... Kenapa kalau malam minggu???"

"Kamu ga ngapel???" Pipinya nampak memerah lagi dan lagi...

"Ga... Aku pengen sama kamu..." Tanpa dosa, aku pun beranjak dari sana...

"Londooo..."

"Iya..." Terpaksa gw lihat dia lagi...

"Kamu serius???"

"Serius Raaa... Tunggu ya??? Habis Magrib aku sudah di rumah mu..."


Tidak ada jawaban dari dia... Rara hanya bisa anggukkan kepala dan memerah pipi nya... Gw ga tau mengapa bisa bikin janji macam itu ke Rara... Sepertinya, niat gw buat "ga sedih" lagi, dan bersenang-senang lagi, akan gw mulai dari sini... Kenapa Rara??? Karena dia adalah cinta pertama gw... Apa salahnya kalau gw mengejar cinta lama gw???

Quote:Jam pulang sekolah...

Gw iri melihat mereka yang bisa tertawa dan bercanda dengan pasangan mereka... Gw punya Amanda, tapi entah kenapa gw ga mood untuk jalan sama dia... Gw maunya dia, malaikat maut yang membawa lari hati gw ke Amerika...


Gw menuruni tangga yang ada di sebelah kelas gw... Nembus ke sisi utara lapangan basket... Gw lihat Kampret sedang bercakap dengan Stevi... Sepertinya dia sedang usaha untuk memikat wanita itu... Semoga saja dia bisa... Kasihan, sepanjang hidupnya nyaris bisa dihitung berapa kali dia bahagia... Kalau menurut gw sih gitu... Tapi kalau menurut manusianya, dia ga pernah sedih... Kadang, gw pengen seperti Kampret yang ga pernah sedih dan selalu bahagia...

Gw berjalan menuju parkiran... Lewat ruas-ruas jalan yang ga banyak dilalui oleh siswa lain... Gw lagi males ketemu dengan Manda, itu alasan gw melakukan cara ini... Di jalan sempit depan sekolah gw menjadi semakin sempi karena ada anak-anak STM yang udah nongkrong di sana... Wah, cari gara-gara ini sih... Parkir kok di depan jalan persis... Belum ada satpam di zaman gw ya, jadi semrawut itu pasti...

Quote:"Bos... Motor nya pinggirkan dikit, ini mengganggu jalan..." Gw mencoba alus...

"Siapa lu ngatur-ngatur kita??? Lu kalau mau lewat, lewat aja deh..."

Dari badge nya gw tau STM ini... Sekolah yang dulu siswanya pernah gw hantam di alun-alun sampai gw dibawa ke polres... Dan kali ini mereka bikin gara-gara lagi... Gw pastikan nih anak kalau ga kelas 2, ya kelas 1... Kalau kelas 3, minimal ga akan berani kek gini... Wong pernah gw serbu sekolahnya dengan bantuan STM nya Bajil kok...

"Bugghhh..." Dengan tinju gw hantam perut anak itu...

"Woiii... Kok lu mukul teman gw..." Kata teman di sebelahnya...

"Maju sini lu semua..."


Gw yang masih labil karena ditinggal Angel, mendadak mendapat pelampiasan yang tepat... Jalanan semakin macet, dan darah sepertinya akan kembali tertumpah di sini...


Quote:Well... Janji adalah hutang... Gw udah pernah berjanji akan menyelesaikan apa yang tertunda... Gw pikir, ga akan cukup pagejika gw mainkan di thread lama... So, karena Kampret sepertinya akan buat ID baru, gw mainkan saja di sini... Selamat menikmati, dan taatilah rules di sub forum ini... Salam damai semuanya...


Ciaooo...

Diubah oleh londo.046
profile-picture
profile-picture
profile-picture
meizhaa dan 82 lainnya memberi reputasi
81
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 297 dari 469
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
02-09-2018 13:46
demit di pisuhi om kampret lgsung ngacir, sek tak ngguyu om emoticon-Wakaka
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
02-09-2018 14:16
Quote:Original Posted By sharma156
demit di pisuhi om kampret lgsung ngacir, sek tak ngguyu om emoticon-Wakaka

Silahkan dicoba, tapi resiko tanggung sendiri ya??? emoticon-Big Grin
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
02-09-2018 14:41
Balasan post londo.046
Quote:Original Posted By londo.046


Biar ketemu dan berantem lawan demit... emoticon-Leh Uga

Asyiikkk,,, pengen ketemu ma demit..
Dulu d merbabu pernah dgr suara anak ayam d kejauhan,, katanya kan klo ada suara anak ayam d kejauhan artinya kuntinya deket, aku tungguin eh ga muncul2..
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
02-09-2018 17:04
Quote:Original Posted By yunie617
Asyiikkk,,, pengen ketemu ma demit..
Dulu d merbabu pernah dgr suara anak ayam d kejauhan,, katanya kan klo ada suara anak ayam d kejauhan artinya kuntinya deket, aku tungguin eh ga muncul2..

Jangan ditungguin, tapi pura-pura aja takut mba... emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
02-09-2018 18:06
komunikasi gw ke mereka bersifat terbatas
Ini artinya km bs berkomunikasi sm mereka gitu ?? emoticon-Confused
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
02-09-2018 18:06
Quote:Original Posted By londo.046

Kuliah neng UNY po mba??? emoticon-Big Grin


Neng sarkem omemoticon-Cool
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
02-09-2018 18:23


Quote:Original Posted By yunie617
Yang aku baca d tritnya mas Arif sih gitu demitnya kabur dan meraung2 kesakitan makanya aq berani bilang gitu ke temenku.
Eh malah aku di bilang ga beragama.
Klo aq sih belum mempraktekan ya lah tiap ke gunung pengen ketemu demit, demitnya ga pernah muncul.


Semoga nanti bisa membuktikan sendiri yaaaa. Itu temennya hebat juga yaa bisa bilang orang lain ngga beragama... hahahaha
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
02-09-2018 18:38
Quote:Original Posted By kupu33
Waah hobi saya dengan uni rosemary besebrangan, Saya termasuk mak2 agak muda yg ogah muter2 di mall emoticon-Big Grin

jgn dek, kamu gk kuat.. biar sya aj.. emoticon-Ngakak (S)
gegayaan.. pdhl nge-mall jg jarang emoticon-Hammer (S)

itu guru sperti ny kurang bnyak membaca.. atau blum minum a*ua emoticon-Hammer (S)
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
02-09-2018 18:50
Balasan post londo.046
Quote:Original Posted By londo.046

Jangan ditungguin, tapi pura-pura aja takut mba... emoticon-Big Grin


Emang ngaruh yaa.. klo pura2 tkut truanta demitnya muncul..

1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
02-09-2018 18:51
Balasan post rio kun
Quote:Original Posted By rio kun




Semoga nanti bisa membuktikan sendiri yaaaa. Itu temennya hebat juga yaa bisa bilang orang lain ngga beragama... hahahaha


iyaa Aamiin aja dech..
ho oh udah kaya Tuhan aja temenku,, nilai2 agama seseorang.

profile-picture
ngademsek memberi reputasi
2 0
2
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
02-09-2018 19:54
Quote:Original Posted By londo.046
Silahkan dicoba, tapi resiko tanggung sendiri ya??? emoticon-Big Grin


apa ny yg d cba ?? kykny om ndo slh phm ni . . .
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
02-09-2018 20:20
Quote:Original Posted By sucay23
komunikasi gw ke mereka bersifat terbatas
Ini artinya km bs berkomunikasi sm mereka gitu ?? emoticon-Confused

Terbatas ruang dan waktu mba... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kupu33
Neng sarkem omemoticon-Cool

Tenan po rag mba??? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rosemary911
jgn dek, kamu gk kuat.. biar sya aj.. emoticon-Ngakak (S)
gegayaan.. pdhl nge-mall jg jarang emoticon-Hammer (S)

itu guru sperti ny kurang bnyak membaca.. atau blum minum a*ua emoticon-Hammer (S)

Terlalu banyak gaul sama demit mba... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By yunie617
Emang ngaruh yaa.. klo pura2 tkut truanta demitnya muncul..

Siapa tau ngaruh mba... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sharma156
apa ny yg d cba ?? kykny om ndo slh phm ni . . .

Memaki orang kesurupan mba... emoticon-Big Grin ga lah, masak salah paham... emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
02-09-2018 20:44
Balasan post londo.046
Quote:Original Posted By londo.046


Memaki orang kesurupan mba... emoticon-Big Grin ga lah, masak salah paham... emoticon-Big Grin


Kalo memaki belum pernah, ngetawain pernah emoticon-Hammer (S)
Kesurupan hewan malah di puja, ya aku ketawain emoticon-Hammer (S)

Malah jadi trit bahas demit ini emoticon-Ngacir2



1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
02-09-2018 21:23
Quote:Original Posted By oldman13


Kalo memaki belum pernah, ngetawain pernah emoticon-Hammer (S)
Kesurupan hewan malah di puja, ya aku ketawain emoticon-Hammer (S)

Malah jadi trit bahas demit ini emoticon-Ngacir2




Gapapa Bli, untuk pelengkap saja... Kan di atas ada bahasannya... emoticon-Big Grin
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
02-09-2018 21:33
Balasan post londo.046
Quote:Original Posted By londo.046


Siapa tau ngaruh mba... emoticon-Big Grin


Masukk... boleh d coba ntar klo kapan2 k gunung lagi..
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
02-09-2018 22:08

Keracunan...

Ucup datang, ketika Liem masuk... Ga lama, Djono si biang rusuh juga datang... Komplitt sekarang... Maksud kedatangan teman lama ini yang masih belum jelas... Sempat tanya tanya ke dia tentang hal umum... Bukan ke tema sebenarnya...

Liem kembali membawa kotak pendingin... Isinya, sudah jelas aneka minuman dengan kualitas nomor satu... Ga sia-sia gw simpan arak bali dari Gun-Gun... Kalau gw bawa ke pesta ini, kayaknya kurang peminat... Bukan kerena kualitasnya, tapi lebih karena ada yang lebih berasa... Bingung??? Sama...

Quote:"Lu semua kenal ga sama dia???" Tunjuk Liem ke anak itu...

"Tau sih, anak 3A kan lu???" Ujar Ucup..."

"Heheheeheee... Iyo Cup..." Kata anak itu, sekalian memperkenalkan diri... Namanya Joko...

"Udah Jok, jelasin langsung aja..." Ujar Liem kemudian...

"Tapi gw ga minum lho bos heheheee..." Kata dia takut-takut...

"Bagusss itu, minum itu dosa, kalau lu ga minum, berarti lu tau aturan agama..." Kata Arief mulai bersabda...

"Tenang aja bro, di sini ga ada pemaksaan... Lu ga minum, bukan berarti lu lemah..." Ujar gw...


Joko sepertinya termakan maindset orang-orang di luar sana... Biasanya, kalau dalam satu acara, lalu ada minum-minum, yang ga mau minum kan dipaksa... Kalau tetap nolak biasanya akan dibully, bahkan ga sedikit yang dipukuli...

Tapi di kelompok kami ga... Kami tahu yang namanya minum alkohol itu dosa... Biarlah kami saja yang makan dosa, ga perlu kami mengajak orang lain berbuat dosa... Lagian, memaksa orang berbuat dosa, sepertinya jauh lebih berdosa, daripada dosa itu sendiri... Makin puyeng...

Quote:"Heheheheee... Makasih ya... Jadi gini, kemarin PA di sekolah gw kedatangan anak-anak dari kampus itu..." Yap, anak-anak setan pindah haluan...

"Mau apa mereka???" Tanya Djono yang seolah tersentak...

"Yang gw tangkap sih, pertama mereka menjelek-jelekkan sekolah kalian... Terutama, Londo, sama Abel..."

"Heheheheheee..." Gw cuma senyum lebar...

"Gw ga???" Sambar Djono...

"Maaf boss, gw kan belum kenal lu..."

"Hahahahahhaaa... Nama lu masih wangi Djontor..." Ejek Kampret...

"Bhahahaahhaaa..." Ngakak bersama kita...

"Wooo, lha asuuu..." Maki Djono...

"Udah-udah, lanjut Jok..." Liem yang bertugas meredakan tawa...

"Kayaknya, mereka ingin agar sekolah kalian itu dikucilkan dari komunitas PA se-kota... Kalau ada event, sebisa mungkin ga usah diajak..."

"Licik juga... Hehehehheee..." Gumam Ucup...

"Cuma itu???" Tanya Djono...

"Sementara sih gitu boss... Cuma mereka masuk ke sekolah mana saja, kan gw ga tau..."

"Kalau udah kayak gini, jelas bukan cuma sekolahnya dia aja... Pasti sekolah lain juga..." Seru Liem...


Gw lebih banyak diam, dan memperhatikan apa yang Joko omongkan... Dari ekspresinya sih, dia ga bohong... Gw juga ga menemukan alasan kenapa dia harus berbohong... Lagian untuk apa??? Dia ga punya dendam sama gw dan teman-teman... Muka-mukanya juga muka anak baik...

Tapi setiap tindakan pasti ada motivasinya... Begitu kata pelatih gw di Satlat TD... Lantas, apa motivasi dia ngomong seperti ini pada kita??? Apa karena memang peduli dengan kepentingan kita??? Untuk apa dia peduli??? Atau ada alasan lainnya???

Pikiran yang gw simpan dan nanti akan gw ledakkan saat Joko pergi... Prediksi gw, dia ga akan lama di sini... Anak baik, pasti kena jam malam... Apalagi ini weekday, dia ga akan berani balik malam... Prediksi, gw sepertinya benar... Jam 8 lewat, dia pamit untuk pulang...

Quote:"Lu ketemu dia dimana boss???" Tanya gw ke Liem...

"Dia rutin latihan badminton ndo... Ketemu nya ya pas latihan itu... Kenapa???" Tanya Liem balik...

"Apa motivasi dia cerita kayak gitu ke kita??? Tujuan dia itu apa???" Gumam gw...

"Heheheheee... Lu pasti mikir yang ga-ga kan ndo???" Kata Kampret...

"Wajar sih... Gw juga mikir seperti yang londo pikirkan... Motif nya apa???" Ujar Ucup...

"Iyaaa ya... Anak sekolah kita bukan, teman dekat juga bukan... Mau minjam tangan kita tuh anak???" Djono kembali bersuara...

"Heheheheheee... Yang harus lu tau, dia jujur... Soal motif, anak culun kayak gitu, mana doyang berantem..." Kali ini Kampret membawa sedikit pencerahan...

"Gw mikirnya juga gitu Pret... Itulah kenapa dia gw suruh kemari..." Kata Liem memberi alasan...

"Jadi???" Djono menggantung pertanyaan...

"Biarkan saja... Emang kita dirugikan???" Ujar Ucup...

"Secara langsung ga... Tapi kasihan adek-adek kita lah..." Djono berbicara...

"Yang mereka benci kan gw sama Abel... Saat gw dan Abel out, atau semua dari kita out, mereka juga sudah lupa..." Ujar gw...

"Yakin ndo??? Hehehehheee..." Mecengis Arief...

"Kalau gw, samperin mereka..." Tegas Arief...

"Gw setuju...!!!" Djono langsung menimpali...

"Gw juga setuju..." Kali ini Liem pun beri persetujuan...

"Terus, gimana caranya???" Ucup mulai menyentuh soal teknis...

"Ga ada pilihan lain, datangi markas mereka saja..." Ujar gw...

"Ah... Gw bersyukur Tuhan menciptakan orang brengsek kayak lu ndo, gw ikut..." Seru Djono...

"Mata mu!!!" Maki gw...

"Bhahahaahhaaa... Minum dulu ndo, biar ga tegang..." Sodorkan minuman enak...

"So, kapan kita bergerak???" Seru Liem...

"Kamis, mereka kumpul semua..." Ujar Kampret... Wah udah diterawang nih...


Semuanya menganggukkan kepala, tanda setuju... Ya sudah, kamis kita akan temui mereka, di rumah mereka... Soal siapa yang mau ikut, pikir belakangan... Yang pasti lima orang yang ada di sini akan berangkat... Abel bisa jadi akan gabung... Gw yakin, kalau dia tahu, dia ga akan terima mendapat perlakuan seperti ini...

Makin malam obrolan makin seru... Bahasan kita bergerser soal, bagaimana membantu Kampret menyediakan lahan untuk anak-anak yang masih ingin sekolah, tapi ga ada biaya, orang tua, dan tempat tinggal yang layak... Yah, orang-orang seperti Arief di masa lalu gitu lah...

Kalau sekedar beasiswa agar mereka masuk sekolah, gampang... Suruh aja Liem kucurin beasiswa, pasti clear... Tapi yang kita ingin, menciptakan Arief-Arief baru... Yang ga cuma modal ngemis, tapi punya kesombongan menantang dunia... Anak-anak yang berani menolak mendapat bantuan cuma-cuma...

Kuncinya jelas, ajari mereka bekerja, untuk awalannya, ya ciptakan lapangan kerja untuk mereka... Arief sudah memulai, tapi skala nya kecil dan ga fokus... Mereka masih balik ke tempat masing-masing, problemnya ga semua tempat punya lingkungan pergaulan dengan semangat maju... Misal, anak tinggal di lingkungan pemabuk bodoh...

Tahunya mabuk aja... Ga peduli dapat duit dari mana, pokoknya mabuk... Mau malak kek, maling kek, menjambret kek, penting bisa mabuk... Ini kan ga bener... Anak-anak yang tinggal di lingkungan kayak gini, uangnya habis dipalakin... Sediakan ruang tinggal untuk mereka, itulah tujuan kita...

Quote:"Gw beruntung punya teman kaya mereka... Kebiasaan jelek, ada... Lha ini yang kita lakukan kan jelek... Tapi, dampak positifnya jauh lebih besar daripada dampak negatifnya... Gw yakin, seiring bertambah usia kita, kebiasaan negatif akan memudar dengan sendirinya..."

Sebelum tengah malam, gw pulang... Tentu saja gw kondisikan muka gw agar ga terlihat habis mabok... Tapi gw beruntung, karena yang bukain pintu adek gw... Baiknya adek gw itu, ga banyak cakap asal urusan dia ga diganggu... Wong gw bawa cewe saja dia ga ngadu kok... Beda sama Kaka gw...

Quote:emoticon-mail: "Udah tidur cik???" Entah kenapa gw ingin sms-an Sama Yohana...

emoticon-mail : "Baru mau nih mas... Kamu belum tidur jam segini???"

emoticon-mail : "Heheheheee... Baru balik dari tempatnya Liem cik..."

emoticon-mail : "Wah... Yang habis pesta-pesta..."

emoticon-mail : "Biasa aja cik... Masih bingung???"

emoticon-mail : "Masih... Hahaahaaa... Bingung soal apa sek mas???"

emoticon-mail : "Yang kemarin lah... Ada yang lain gitu???"

emoticon-mail : "Semoga ga deh mas... Kalau soal yang itu, aku ikuti saja saran kamu..."

emoticon-mail : "Itu bukan saran, tapi sekedar share saja cik..."

emoticon-mail : "Masih aja merendah..."

emoticon-mail : "Merendahlah serendah-rendahnya, sampai orang ga isa merendahkan mu..." Sok banget ya gw...

emoticon-mail : "Boleh... Sebelum ke Tiongkok, aku pengen sekali lagi piknik sama kamu mas..."

emoticon-mail : "Kemana???"

emoticon-mail : "Ya kemana aja..."

emoticon-mail : "Mikir ujian dulu cik, mumet nih mikiin ujian praktek yang ga abis-abis..."

emoticon-mail : "Hahahahhaaa... Ternyata kamu isa mumet juga..."

emoticon-mail : "Bisa dong, aku kan bukan robot cikkk..."

emoticon-mail : "Iya deh... Ya udah aku tidur ya, nanti tak pikirin dulu kemana enaknya..."

emoticon-mail : "Siappp..."


Skenario Tuhan memang luar biasa... Andai gw tadi ga sms Yohana duluan, apakah ada jaminan dia akan menyampaikan maunya??? Bisa ya, bisa ga sih... Kan gw ga tau apa yang akan terjadi ke depannya... Jika ngomongin soal cara Tuhan, ga akan pernah ada habisnya...

Paginya... Jam pertama sudah dimulai, tapi Reni ga menunjukkan batang idungnya yang mancung... Wah, kemana nih cewe metal idola gw??? Sakit kah??? Pergi urusan keluarga kah??? Gw tanya ke Sita, baru deh dapat pencerahan... Reni keracunan karena makan makanan dari orang hajatan!!!

Ga elite banget ya??? Katanya bukan hanya dia yang kena, tapi Mamanya dan orang satu RT... Papanya lolos, karena ga ikut makan... Keterangan dari Sita gw konfirmasi ke Reni lewat sms... Benar sih, dia keracunan, tapi ga sampai di bawa ke RS... Cuma masih lemas saja, jadi dia ga masuk sekolah dulu...

Quote:"Nanti, sepulang sekolah gw akan ke rumahnya... Tapi demi menghormati Mama, gw akan pulang dulu... Dari pada kena omel lagi karena ga langsung pulang, kan mending berdamai dengan keadaan... Mengalah, ga berarti kalah..."

Absen nya Reni mebuat gw free hari ini... Gw bisa ke IPS-2 tanpa perlu takut kena sungutan dari Reni... Tujuan gw jelas, ketemu Abel... Tapi kalau ada Reni, pasti dia mikirnya gw akan ketemu Via... Namanya juga cewe, kalau sudah cemburu, curiganya lebih dahsyat dari seorang penyidik kepolisian...

Istirahat kedua, gw jalan ke IPS-2... Sampai di sana, gw nengak-nengok mencari Abel, tapi ga gw temukan... Justru Via yang gw lihat sedang duduk di pojok nomor 3 dari belakang... Dia nampak sedang membaca buku, dan gw pun mendekat...

Quote:"Serius amat Via..." Sapa gw...

"Eh mas... Udah dari tadi???" Dia nampak salah tingkah dengan muka memerah...

"Baru aja sih... Abel mana Via???" Tanya gw...

"Dari jam ketiga udah kabur mas, ga tau tuh kemana... Mau nyari Abel nih???"

"Tadinya gitu, tapi karena dia ga ada, aku nyari kamu aja..." Gombal dikit...

"Dasar... Nanti ada yang marah lho mas..." Senyumnya, maut juga nih anak...

"Ga... Kan ga ngapa-ngapain... Boleh duduk???" Gw ijin untuk duduk...

"Boleh mas..."

"Belajar apa sih Via???"

"Sosiologi???" Kata gw setelah melihat buku yang dia baca...

"Heheheheee... Iya mas... Nanti ulangan soalnya..."

"Kamu nyari Abel ada apa mas???" Tanya Via penuh curiga...

"Gapapa kok Via, mau ngobrol saja sama dia sih..."

"Ga mau berantem kan mas???" Kembali, matanya terlihat menyelidik...

"Ga lah... Mau berantem sama siapa jal??? Heheheheheee..."

"Stop berantem mas, kamu udah mau lulus, setelah lulus, kamu akan kuliah, lalu kerja... Ga ada pekerjaan yang mengharuskan kamu jago berantem..."

"Iya Viaaa..."

"Iya apa???" Tanyanya...

"Iyaaa, aku ga akan berantem... Tapi..."

"Tapi apa???"

"Kalau mau main ke rumah mu boleh kan Viaaa???"

"Heheheheee... Pinter ngeles kamu mas..."

"Siapa yang ngeles??? Aku nanya beneran kok Via..."

"Main aja sih Mas..."

"Tapi aku takut..."

"Takut sama siapa??? Jagoan kok takut..."

"Taku sama kamu... Heheheheheee..."

"Kok bisa takut sama aku???" Mulai bingung dia...

"Iya... Takut cinta sama kamu, kamu nolak dan cuma bertepuk sebelah tangan..."

"Ih... Apaan jal..." Tersipu kan dia??? Kena kau Viaaa...[/I]

Sayang, ketika rayuan maut mulai naik dan mendekati puncaknya, bell tanda istirahat selesai pun berdering... Terpaksa deh gw pamit dan titip pesan ke Via... Pesan, agar Via sampaikan kalau gw mencari Abel...

Istirahat kedua, gw ketemu Abel di warung Mami... Gw ceritakan semua informasi dari Joko... Abel nampak geram, bahkan berniat untuk melabrak mereka secepatnya... Gw bilang saja kalau kamis kita akan ke sana... Ga lupa gw pesan agar dia ga udah ngomong ke Via... Kalau ditanya Via, gw minta dia cari alasan yang tepat...

Buntutnya, kena cengan gw... Gapapa, yang penting Via ga ilang simpati ke gw... Kalau soal di-cengin sih sudah terlalu kenyang gw, wong dibenci saja gw santai, apalagi cuma dihina dalam tanda petik kayak gini... Gw jadi ga sabar menunggu kamis, kira-kira akan seramai apa ya??? Anak-anak sudah lama ga olahraga juga kan???

Quote:"Gw pulang awal kali ini... Jam nya tetap setengah dua, tapi begitu bunyi bell terdengar, gw langsung beranjak menuju ke parkiran... Gw harus ketemu Reni secepatnya..."

Sampai rumah, gw makan bareng Mama dan Adek gw... Ya emang bertiga gini, karena dua personel lainnya sedang sibuk... Papa, jelas lagi kerja... Kaka gw, ini lagi... Berjuang memperoleh predikat dokter...

Quote:"Maaa, Reni keracunan makanan kemarin..." Kata gw membuka obrolan...

"Heh... Kok bisa mas???"

"Iya, nasi hajatan katanya, tadi ga masuk dia..."

"Lha terus gimana mas??? Masuk RS atau gimana???"

"Ga sampai masuk RS sih Ma... Cuma katanya lemes dia..."

"Syukurlah, berarti ga parah-parah banget itu..."

"Iyaaa... Kok bisa ya Ma keracunan gitu???"

"Ya bisa dong mas, mungkin ada bahan yang sudah kadaluarsa, atau pengolahan yang salah..."

"Gitu... Kalau aku nengokin dia, enaknya bawa apaan ya Ma???"

"Hm... Buah aja gimana??? Tadi malam Mama baru beli tuh, kamu kasihke aja dulu, nanti Mama tak beli lagi..."

"Hehheheheheee... Mayan gratis..."

"Emangnya kamu mau nengokin kapan mas???"

"Habis ini Ma..."

"Ya udah kalau gitu, nanti habis makan Mama siapkan buahnya ya..."

"Makasih Ma..."


Mama gw emang pengertian... Buktinya, gw mau jenguk Reni dibantu tuh... Jangan tanya adek gw... Dia itu ice man, kau ga kena senggol, ya ga akan ngomong... Plusnya, ga gampang ngadu... Minusnya, ya suasana jadi sepi...

Gw sudah berada di atas ijo menuju rumah nya Reni... Tentu saja gw sudah mandi dan berpakaian rapi... Meskipun judulnya jenguk orang sakit, tapi yang gw jenguk itu spesial buat gw... Jadi, persiapannya juga ga boleh biasa saja, harus spesial...

Quote:"Ting... Tinggg..." Suara bell yang bisa gw dengar dari luar pagar... Ga perlu nunggu lama, Papanya Reni sudah berjalan ke arah gw...

"Oh... Kamu, masuk..." Kata beliau setelah bukain pintu...

"Makasih om... Reni gimana om???" Tanya gw...

"Sudah membaik, kemarin ke RS cuma disuruh berobat jalan saja..."

"Syukurlah... Tante juga kan om???"

"Iya, sama sih... Langsung masuk aja... Reni di depan TV kayaknya...

"Iya om, makasih..."


Gw berjalan menuju ruang tengah... Benar, Reni sedang nongkrong di sana... Menonton tv, dengan ditemani beberapa camilan... Ini sih, namanya bukan sakit, tapi sefreshing dari rutinitas... Lha gimana ga, sakit ko santainya kayak gini... Tapi di balik itu, gw bersyukur dia baik-baik saja...

Quote:"Jadi ini yang namanya keracunan ya???" Ejek gw...

"Eh... Londo, kapan datang lu ndo??? Hehe..." Salah tingkah dia...

"Sejam yang lalu, ngobrol dulu sama Papa lu tadi di depan..."

"Serius???" Njir, dia percaya...

"Iya lah..." Edanke sekalian...

"Ngobrolin apa emang???"

"Cara ngawinin lu..."

"Wuuu... Eh bentar... Lu ga pakai seragam, jadi lu pulang dulu... Sejam??? Ini jam berapa??? Kibul lu ya???" Tatapan matanya nampak menyelidik...

"Sapa yang suruh lu percaya??? Hehehee..."

"Sialan lu ndo, orang sakit masih lu kerjain juga..." Sungutnya...

"Sakit apaan??? Lha wong makan doyan, santai juga bisa... Heheheee..."

"Hahahahaaa... Bawa apaan lu ndo???" Liat plastik yang gw bawa...

"Titipan Mama... Katanya buat lu nih, calon mantu..."

"Hahahahaaa... Sa ae lu ndo, bentar ya gw pindahin ke tempat yang lebih pas..." Bersiap berdiri...

"Heh... Lu tuh sakit ya, ga usah aneh-aneh napa... Udah duduk lu..."

"Cieee galaknya keluar..."

"Siapa suruh sakit, sepi kan jadinya..."

"Apanya ndo yang sepi???" Muka heran...

"Kelasnya, dedengkot ramainya absen sih..."

"Bukannya lu ya dedengkotnya..."

"Bagian cewe kan lu... Piye sih..."

"Hahahaahaaa... Besok gw berangkat ndo, tenang aja..."

"Kalau sakit jangan maksa... Kalau lu kangen, besok gw bisa kok ke sini lagi..."

"GR lu..."

"Heheheheee... Kok bisa keracunan tuh gimana sih Ren???"

"Tau deh ndo, kayaknya opor ayamnya pakai santan yang sudah basi deh..."

"Baunya ga kentara gitu??? Sampai lu makan???"

"Ga ya ndo, kalau gw rakus, yang kena gw saja... Ini orang sekompleks lho..."

"Papa yang ga makan ayam, aman-aman aja tuh..." Sambungnya...

"Terus yang punya hajat gimana tuh Ren???"

"Katanya sih dibawa kanto polisi, lanjutannya gimana gw ga tau..."


Ketika gw masih asik ngobrol dengan Reni, ada cowo yang datang... Cowo itu sepertinya akrab dengan Reni, penampakannya, sangar lah... Kekarnya sama gw imbang... Kok, gini amat ya??? Iya, ada cemburu-cemburu nya gitu lah... Pertanyaan gw, siapa cowo itu??? Only time will tell...



Ciaooo...
profile-picture
17september2019 memberi reputasi
2 0
2
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
02-09-2018 22:17
gasabar nih nanti bakalan ada acara adu pukulemoticon-Leh Uga


T. E. R. G. E. M. B. O. K
Diubah oleh kidszonk
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
02-09-2018 22:45
Quote:Original Posted By rosemary911
jgn dek, kamu gk kuat.. biar sya aj.. emoticon-Ngakak (S)
gegayaan.. pdhl nge-mall jg jarang emoticon-Hammer (S)

itu guru sperti ny kurang bnyak membaca.. atau blum minum a*ua emoticon-Hammer (S)


Nyerah saya un klo suruh tawaf dmall, tapin klo hiking ato camping sekalian mah hayuuu
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
02-09-2018 22:47
Quote:Original Posted By londo.046


Tenan po rag mba???


Tenin wis, jejeran 5km sko kono tapiemoticon-Leh Uga
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
02-09-2018 23:31
Pasti pada mau gelut lagi nih . Huh kalian para cowo, kerjaannya gelut mulu, tapi aku seneng sih sama cowo tukang gelut. Sok atuh mulai gelutnya
1 0
1
Halaman 297 dari 469
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
ada-apa-dengan-kamarku
Stories from the Heart
only-you
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia