ENDOTURK
TS
ENDOTURK
5 Bakso Paling Enak di Malang Yang Wajib Dicobain!
5 Bakso Paling Enak di Malang Yang Wajib Dicobain! emoticon-Wagelaseh
Bakso Malang menjadi favorit semua orang karena rasanya yang amat sangat sedap dan harganya sangat murah. Keunikan dari bakso asli Malang adalah penyajiannya yang mengharuskan kita untuk mengambil sendiri baksonya, mengambil gorengannya, mie, sayur, bawang goreng bahkan sampai mengambil kuahnya!
Nah saya sudah survey sendiri ada 5 bakso yang paling enak dan wajib dikunjungi. 


1. Bakso Damas
Bakso damas terletak di Jalan soekarno Hatta Malang. Ancer-ancernya adalah jika kalian ada di jembatan soekarno hatta, kalian harus lurus kearah patung pesawat suhat dan Damas ada di sebelah kiri Anda. Bakso ini sangat terkenal dengan lokasi yang mudah ditemukan dan rasanya sangat sedap berbeda dengan bakso lain. Kita harus mengambil sendiri bakso dan lain-lain. Menu ada di foto bisa kalian lihat. Harganya bervariasi yang menurut saya standart karena kita dapat makan dengan nyaman dan rasanya pun sangat luar biasa enak.

Kamu bisa membawa pulang Frozen Bakso dari sini. Harganya 75 ribu per bungkus isi 12 bakso beserta bumbu yang siap pakai. Enak kan?emoticon-Cendol Gan


Bakso Damas Malang


2. Bakso Kota Cak Man
Bakso cakman mempunyai banyak cabang. Bahkan cabangnya ada di Jakarta Guys. Yang paling gampang dicari di Kota Malang adalah di Jalan Soekarno Hatta. Ancer-ancernya dari patung pesawat belok kanan kearah surabaya. Bakso ada di kiri jalan.
Bakso ini mirip dengan bakso damas, namun citarasanya berbeda. Harganya lebih murah. Bakso besar dihargai 6000 rupiah dan bakso lain dihargai 3000. 
Silahkan melihat perbedaan menu di Foto berikut ini.



3. Bakso Prima
Bakso Prima adalah bakso yang sangat murah tetapi rasanya sangat-sangat enak. Bakso ini adalah andalan mahasiswa kampus. Ada beberapa cabang bakso prima, yang paling mudah ditemukan adalah di Jalan Soekarno Hatta Malang. Anda bisa menggunakan Gmaps untuk mencarinya.
Bakso ini harganya 2000 rupiah dan semua gorengan dihargai 500 rupiah.
Bakso prima juga mempunyai rombong banyak sekali. Anda bisa menemukan penjual keliling Bakso Prima dengan mudah. Untuk gambar bakso silahkan cek dibawah.



4. Bakso Ider Malang.
Eits Jangan salah. Bakso ider di Kota Malang bisa banget dirasakan guys, bahkan rasanya sangat istimewa di beberapa rombong. Contoh bakso yang enak adalah bakso Prima, Bakso Panggul, Bakso Gilang dan lain-lain!
Harganya juga sangat terjangkau cocok untuk mengisi perut lapar tanpa keluar rumah karena mereka pasti lewat di depan rumah kita jika rumah kita ada di perumahan maupun di dekat pusat kota Malang.



5. Bakso Presiden.
Bakso Presiden mempunyai banyak cabang juga di kota Malang.Dan bakso ini yang paling dicari oleh visitor karena salah satu cabang bakso presiden berada tepat di sebelah rel kereta api. Jadi jika ada kereta lewat kita juga ikutan goyang dombret.
emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow



Bakso ini tergolong bakso paling enak juga gan. Kuahnya enak, sambalnya enak baksonyapun sangat kaya akan daging. Bakso Presiden juga membuat bakso bakar. Bumbu kecap pedas khas malang hmmm rasanya sangat mantap!



Yak sudah saatnya saya akhiri tulisan ini. Belum ke Malang kalo belum nyobain bakso-bakso Malang. Nanti akan saya tulis juga makanan-makanan lain yang menarik di kota Malang dan sekitarnya untuk rekomendasi kalian. Terima kasih sampai jumpa.
Oh iya, Yang mana favoritmu? 
Sumber: KLIK DISINI

Cara 100% mengirit 

emoticon-Ultah


UPDATEemoticon-Wagelaseh

Tambahan dari Agan CORINE2202

Bakso bakar trowulan di jalan candi trowulan

Spoiler for buka:


Bakso bakar pak man di jalan diponegoro

Spoiler for buka:



Bakso cak toha di jalan semeru

Spoiler for buka:


Bakso urat cak nono d jalan hamid rusdi
Bakso urat cak tono di jalan diran kota wisata batu


Spoiler for Buka:


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan


5 Alasan kenapa kamu harus pergi ke Malang
5 Hal yang paling menyebalkan tentang Malang
Diubah oleh ENDOTURK 03-09-2018 13:13
permana55aditya
permana55aditya memberi reputasi
1
21.6K
156
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.