• Beranda
  • ...
  • Fashionista
  • Ini Mia, Fashionista Cilik Berambut ‘Singa’ yang Populer di Instagram

miathermopolis
TS
miathermopolis
Ini Mia, Fashionista Cilik Berambut ‘Singa’ yang Populer di Instagram
Tak sedikit orang yang populer di Instagram karena keunikannya. Seperti gadis kecil berusia lima tahun bernama Mia Aflalo ini. Ia terkenal di Instagram karena mempunyai rambut yang tak biasa. Seperti apa penampilannya?

Rambut ‘Singa’

Sumber: Dok. Instagram @miaaflalo

Mia menjadi populer setelah foto-foto rambut ‘singa’ viral. Si cilik asal Israel itu kini sudah memiliki pengikut lebih dari 50 ribu. Rambutnya sangat lebat berwarna hitam dan panjang. Wajah Mia terlihat cantik walaupun rambutnya terlihat megar.

Berbagai Bentuk Rambut


Rambutnya yang lebat dan panjang dibuat menjadi berbagai model yang memberikan tampilan menarik serta menggemaskan. Seperti pada foto ini, rambutnya dibentuk pita ketika ia memakai kostum balet. Sungguh gemas ya, Sist!

Sosialita


Terkadang penampilan Mia dibuat seperti sosialita sehingga terlihat dewasa tapi sangat cantik. Rambut panjangnya dibiarkan terurai bergelombang serta disasak ke atas.

Masuk Vogue


Rambut ‘singa’ Mia menarik perhatian hingga masuk Vogue Inggris. Menurut hair stylist Israel yang menata rambut Mia untuk pemotretan, Sagi Dahari, rambut si fashionista cilik sangat mudah diatur, Mia juga tak banyak mengeluh dan ramah kepada semua orang sehingga dia disukai.

Pro dan Kontra


Dalam akun Instagramnya, banyak netizen yang pro dan kontra. Beberapa netizen memuji Mia memiliki rambut yang begitu cantik. Sementara lainnya merasa kalau kelebihan Mia dimanfaatkan orangtuanya untuk mencari uang. Tak seharusnya Mia bergaya bak wanita dewasa.
0
13.4K
84
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashionista
Fashionista
icon
2.2KThread4.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.