Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
9833
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b74eda298e31b7e078b4568/fc-internazionale-milano-1908---sezione-2018-2019--ausilioisffpgoat
"This wonderful night will give us the colours for our crest: black and blue against a backdrop of gold stars. It will be called Internazionale , because we are brothers of the world." F.C INTERNAZIONALE MILANO INTER SOCIAL MEDIA This thread is powered by InteristiKaskus
Lapor Hansip
16-08-2018 10:21

| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT

| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT


Quote:
| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT

"This wonderful night will give us the colours for our crest: black and blue against a backdrop of gold stars. It will be called Internazionale [International], because we are brothers of the world."

| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT


F.C INTERNAZIONALE MILANO

| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT

| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT




Quote:
INTER SOCIAL MEDIA
| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT | ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT | ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT | ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT | ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT | ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT



spoiler


| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT | ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT | ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT


This thread is powered by InteristiKaskus
Polling

Poll ini sudah ditutup - 69 Suara

Apa keputusan yang paling tepat buat masalah gaji Icardi?  
46.38%
Naikkan Gaji Icardi [0 fee + (7-9m wages x 2 tax x 5 year) = 70-90m or 14-18m/year]
13.04%
Ganti dgn striker Top [70m fee + (9m wages x 2 tax x 5 year) = 160m or 32m/year]
11.59%
Ganti dgn striker bagus [60m fee + (5m wages x 2 tax x5 year) = 110m or 22m/year]
5.8%
Judi dgn striker mnjanjikan [50m fee + (3m wages x 2 tax x 5 year) = 80m or 16m/year]
23.19%
Ga beli siapapun [Pake uang buat minjem pemain sama naikin gaji Candre + Aki Borja]
Diubah oleh InteristiKaskus
13
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 82 dari 405
| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT
01-09-2018 07:32
Balasan post Twistedmetal
Quote:Original Posted By Twistedmetal


karamoh out kmna gan? ini peluang icardi di UCL buktikan diri.. klo sampe topskor, bisa2 di tebus lsgemoticon-Shutup


bourdoux gan emoticon-Ngakak (S)
biarin aj disekolahin dsono biar mkin pinter emoticon-siul
pinjaman tanpa opsi emoticon-shakehand

1 1
0
| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT
01-09-2018 07:57
Quote:Original Posted By jabelay.
bourdoux gan emoticon-Ngakak (S)
biarin aj disekolahin dsono biar mkin pinter emoticon-siul
pinjaman tanpa opsi emoticon-shakehand


kenapa balik lagi ke prancis tuh anak, bukanya di sekolahin di lokalan aja biar tau ciri permainan seri A. Tar balik sini lupa lagi gaya maen serie A
emoticon-Cape d...
Diubah oleh rakusentai
0 2
-2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT
01-09-2018 10:21
Balasan post rakusentai
Quote:Original Posted By Twistedmetal


karamoh out kmna gan? ini peluang icardi di UCL buktikan diri.. klo sampe topskor, bisa2 di tebus lsgemoticon-Shutup



Ke bordoux, heran emang inter klo jualan dah
Dah dikadalin soal malcom masih aja ngasih

Quote:Original Posted By rakusentai


kenapa balik lagi ke prancis tuh anak, bukanya di sekolahin di lokalan aja biar tau ciri permainan seri A. Tar balik sini lupa lagi gaya maen serie A
emoticon-Cape d...


Iya bukan dikasih ke parma apa tim italy aja dah, seengaknya bisa bahasa italy nantinya
1 1
0
| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT
01-09-2018 10:30
nnti maen jam brp dah?emoticon-Bingung (S)
udh siap mental blm ini yg maen sama yg nontonemoticon-Bingung (S)
klo ga menang botak sungguh biadabemoticon-Ngakak (S)
1 1
0
| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT
01-09-2018 11:15
Juan bernat bek kiri munchen dibeli PSG 15JT doang, meski di munchen jd pelapis alaba tp kualitasnya gausa ditanya, ditambah msh 25 thn cuy.

Lah inter ambil dalberto 25jt yg jd ampas. Nasibb nasib
2 1
1
| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT
01-09-2018 11:54
Quote:Original Posted By sarjanagila
ucl kan emang ga pernah weekend bro
biasanya selasa ama rabu


om jangan dicendolin yaaa :banggapakebatik

==========
Lawan bolonya lae turun ga nih?
Dablek coba parkirin dulu kiri asabob
Kalo ga si zappa bisa kiri ga?
Diubah oleh apwgsejatigann
0 0
0
| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT
01-09-2018 12:08


Sambil nunggu Inter maen, nostalgia dulu ama Guaro wkwk, 2 golnya keren.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT
01-09-2018 12:15
Quote:
| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT


Di apps sih lengkap pemain yang di bawa ama Spal, formasinya aja yang belum tau. Tunggu formasi pastinya aja nanti sejam sebelum mulai. Waktunya sih cakep banget buat nonton. Kalau terguncyang tinggal cari aktivitas yang bikin rileks hari minggunya emoticon-Genit
0 0
0
| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT
01-09-2018 13:06
Balasan post liverint13
Quote:Original Posted By liverint13


Sambil nunggu Inter maen, nostalgia dulu ama Guaro wkwk, 2 golnya keren.


beuhh.. the lord.. mancap gan 👍
bologneisse ada si opa kuncir yak?mdh2an ga galak2.. musim kemaren si opa ngebobolin..
0 0
0
| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT
01-09-2018 13:36
Balasan post amnessia
Quote:Original Posted By amnessia






Pilihannya adalah lepas ucl biar fokus liga dan bs masuk ucl musim depan lg tp klo ancur di ucl seandainya masuk ucl lg musim depannya masuknya pot 4 lg

Pusing2 dah
Ngoahahaha


asal rutin dulu gan, koefisien inter di eropa parah sih, makanya masuk pot 4 emoticon-Wakaka
dulu gimana ya ceritanya bisa beli dalbert, hwhwwh
tapi ntar giliran di lepas jadi kayak Telles

baru sadar hasil undian CL ada si Cou balik ke GM emoticon-Malu
1 1
0
| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT
01-09-2018 13:56
Quote:Original Posted By dandinter
asal rutin dulu gan, koefisien inter di eropa parah sih, makanya masuk pot 4 emoticon-Wakaka
dulu gimana ya ceritanya bisa beli dalbert, hwhwwh
tapi ntar giliran di lepas jadi kayak Telles

baru sadar hasil undian CL ada si Cou balik ke GM emoticon-Malu


Awal nya spal. Minta bek kiri yg pengalaman dia rikues kolarov
Cuma waktu itu sabat bilg kolarov uda tuir jadi nya investasi jangka pendek
Mending muda an buat jangka panjang, nah di pilih lah dalbert emoticon-Embarrassment
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT
01-09-2018 14:23
Apakah musim ini gelar Baginda jatuh ke dalberto Carlos?
0 0
0
| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT
01-09-2018 14:29
Balasan post marco2000
Quote:Original Posted By marco2000


Awal nya spal. Minta bek kiri yg pengalaman dia rikues kolarov
Cuma waktu itu sabat bilg kolarov uda tuir jadi nya investasi jangka pendek
Mending muda an buat jangka panjang, nah di pilih lah dalbert emoticon-Embarrassment


dan kolarov ke ibu kota, mainya juga masih oke ternyata emoticon-Sorry
ntar malem Lae udah bisa main belum ya? penasaran ane
semoga 3 poin pertama di dapet ntar malem terus langsung gas sampek final UCL emoticon-Malu
1 1
0
| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT
01-09-2018 16:11
Terlepas dari hasil e nanti kek gimana ya aku cuma pesen jangan langsung kebakar emosi keluarin hash tag #spallout
Belajar lah jadi fans inter yg dewasa
Kalian pengen ganti spal cuma alasan biar dalbert ama vecino ga main or subs yg bener ya sama aja cuma menuhin keinginan puas sebentar
Sebagai fans kita uda menyaksikan bahwa tim ga akan bagus klo nah Koda nya ganti2 di tengah sisen, mau kembali jadi tim besar ya sabar butuh proses ga bisa seenak jidat
Uda belajar kan periode moratti bahwa mecat in orang tengah musim hanya berujung inter kena ffp? Karena harus kasi pesangon? Tim jadi kaco dan labil
So pesen ku belajar jadi pens yg dewasa
Roma dibangun ga cuma dalam tempo 180 menit tapi butuh proses panjang
Mental juara ga bisa muncul cuma 1 musim butuh proses buat benerin itu semua emoticon-Big Grin
1 1
0
| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT
01-09-2018 16:39
ada yang tau kenapa sama miranda dan gagli?
miranda kenapa kalah bersaing sama ambro asu ya? apa miranda emg ga bsa maen dengan 3 bek? bahkan dibanding de vrij ane prefer miranda emoticon-Malu

terus gagli jg knp kalah saing ama vecino asu. musim lalu bagus bgt brozo-gagli di mid. si botak juga kenapa masih milih vecino asu padahal ampas emoticon-Mewek

untung asamoah katanya udh bisa maen. ga jadi liat dalbert asu starter.
klo seri atau kalah berarti emg ada yg salah sama botak biadab emoticon-Najis
1 1
0
| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT
01-09-2018 17:25
Quote:Original Posted By jz44
ada yang tau kenapa sama miranda dan gagli?
miranda kenapa kalah bersaing sama ambro asu ya? apa miranda emg ga bsa maen dengan 3 bek? bahkan dibanding de vrij ane prefer miranda emoticon-Malu

terus gagli jg knp kalah saing ama vecino asu. musim lalu bagus bgt brozo-gagli di mid. si botak juga kenapa masih milih vecino asu padahal ampas emoticon-Mewek

untung asamoah katanya udh bisa maen. ga jadi liat dalbert asu starter.
klo seri atau kalah berarti emg ada yg salah sama botak biadab emoticon-Najis


Kalo ane liatnya malah spal ngapain maksain maen 3 bek.

Musim lalu formasi 4-2-3-1 ala spal lumayan mujarab. Defend kokoh, cuma masalahnya pencetak golnya kurang variatif, Icardi-perisic doangan, jadi matiin 2 pemain itu, selesei, inter ga bisa cetak gol.

Musim ini pembelian2nya mendukung formasi 4-2-3-1, banyak variasi tukang cegak gol, tapi entah kenapa kemarin maksa maen 3 bek, bagus di babak 1, tapi amburadul babak 2.

Tengah malah bongkar formasi gagli-brojol yg musim lalu solid. Kalo diliat2, kalo mereka pair, lini tengah inter bisa dominan. Cuma balik lagi variasi di depan dikit.

Trus gak maksimalin asamoah di kiri. musim lalu jelas banget inter lemah disitu, malah maksain maharaja lord dalberto carlos, yang musim ini resmi jadi lordnya inter.

Tapi ini hanya pendapat pens layar kaca aja emoticon-Big Grin

Tar malem jam 11 lawan bologna, maen bagus ato maen lawak ?
sudah siapkah jantung anda ? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Porjah maharaja lord dalberto carlos.
0 0
0
| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT
01-09-2018 18:12
Mudah2an starting lineup nya om botak hari ini waras... Gagli duet sm brozo...
0 0
0
| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT
01-09-2018 19:32
Oh tuhan semoga Inter ku menang malam iniemoticon-Mewek
0 0
0
| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT
01-09-2018 20:45
firasat gw jelek nih

emoticon-Takut (S)

apalagi kalo ntar tengahnya masih sama kek 2 game awal

emoticon-Takut (S)
1 0
1
| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT
01-09-2018 20:52
Quote:Original Posted By marco2000
Terlepas dari hasil e nanti kek gimana ya aku cuma pesen jangan langsung kebakar emosi keluarin hash tag #spallout
Belajar lah jadi fans inter yg dewasa
Kalian pengen ganti spal cuma alasan biar dalbert ama vecino ga main or subs yg bener ya sama aja cuma menuhin keinginan puas sebentar
Sebagai fans kita uda menyaksikan bahwa tim ga akan bagus klo nah Koda nya ganti2 di tengah sisen, mau kembali jadi tim besar ya sabar butuh proses ga bisa seenak jidat
Uda belajar kan periode moratti bahwa mecat in orang tengah musim hanya berujung inter kena ffp? Karena harus kasi pesangon? Tim jadi kaco dan labil
So pesen ku belajar jadi pens yg dewasa
Roma dibangun ga cuma dalam tempo 180 menit tapi butuh proses panjang
Mental juara ga bisa muncul cuma 1 musim butuh proses buat benerin itu semua emoticon-Big Grin


yup... tp yg namany pressure slalu membayangi...
1-2match msh bisa kalem... tp klo keterusan udh berantakan psti... kata2 sabar bklan ga brlaku lg klo udh pd gerah...
tifosi di stadion mulai gerah, manajemen mulai gelisah... dan ujungny ruang ganti tnggl tunggu wktu meledak...
bola panas skrng ada di spal... dia udh tau resikony klo gagal dpt hasil positif dan mau ga mau hrs terima konsekuensiny... tergantung dia gmn pun carany spya dpt hasil positif n keluar dr pressure...
mau pake strategi apa ato siapa yg maen ga tlalu mslh c selama hasilny bisa positif
mirip2 sama mou di inggris skrng ini... mngkin bisa swap pelatih ini klub duaemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Halaman 82 dari 405
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia