selldombaAvatar border
TS
selldomba
Deddy Mizwar Dipastikan Tidak Gabung Kubu Jokowi - Ma'ruf Amin
Sampai saat ini Demiz belum jadi jubir Jokowi. Deddy Mizwar menyampaikan dan berkata saya kader Demokrat, saya Ketua MPD Demokrat Jabar, tuturnya.

Suara.com - DPD Partai Demokrat Jawa Barat membantah artis senior yang menjadi kadernya, Deddy Mizwar, menjadi Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi – Maruf Amin pada Pilpres 2019.

Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Irfan Suryanegara mengatakan, mantan Wakil Gubernur Jabar tersebut tidak akan menerima tawaran jabatan dari kubu Jokowi – Maruf Amin.

"Ini Wallahi (Demi Allah), Deddy Mizwar mengatakan tidak memegang surat atau surat keputusan apa pun sebagai jubir Jokowi – Maruf Amin. Ya, tidak memegang surat itu,” kata Irfan di kantor DPD Demokrat Jawa Barat, Jalan Insyinyur Sutami, Bandung, Kamis (30/8/2019).

Menurut Irfan, selain telah mengklarifikasi soal isu Juru Bicara tersebut, Demokrat juga telah menggelar rapat internal.

Rapat itu menghasilkan keputusan bahwa Deddy Mizwar dan seluruh pengurus DPD PD Jabar solid mendukung pasangan calon Prabowo Subianto – Sandiaga Uno pada Pilpres 2019.

"Pak Deddy Mizwar klarifikasi, tidak ada SK (juru bicara). SK yang ada dan diterima hanya sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Demokrat Jawa Barat,” kata dia.

Tak hanya itu, lanjut Irfan, Deddy Mizwar sampai saat ini masih patuh kepada AD/ART Partai Demokrat. Dengan begitu, dirinya berharap tidak ada pihak lain yang memperkeruh suasana tersebut.

Dirinya meminta, meski capres-cawapres kontestan Pilpres 2019 belum ditentukan KPU, semua kubu bakal peserta bisa berkampanye secara damai.

"Sampai saat ini Demiz belum jadi jubir Jokowi. Deddy Mizwar menyampaikan dan berkata ‘saya kader Demokrat, saya Ketua MPD Demokrat Jabar’,” tuturnya.

https://m.suara.com/amp/news/2018/08/30/181536/deddy-mizwar-dipastikan-tidak-gabung-kubu-jokowi-maruf-amin

Yang kemaren sudah hore2
Disimpan dulu bendera nya ya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh selldomba 30-08-2018 18:04
tien212700
tien212700 memberi reputasi
4
9K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.