c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
5 Tragedi Kematian Atlet Olahraga Di Dunia


Tragedi kecelakaan di dunia olahraga memang sangat mencekam namun hal tersebut bisa terjadi akibat kelalaian pribadi atau juga penanggung jawab di bidang olahraga tersebut.

Bahkan kecelakaan yang terjadi mengakibatkan meninggalnya sosok atlet yang terkenal di bidangnya, bahkan mereka adalah orang yang diharapkan karirnya meroket di masa depan.

Nah siapa sajakah mereka yang mengalami kematian ketika sedang perform atau latihan di bidang olahraganya bahkan dilihat banyak orang

Marco Simoncelli Pembalap MotoGp



Siapa yang tak mengenal sosok ini dengan rambut kribo dan tubuhnya yang tinggi besar memang sosok yang disenangi banyak orang. Dengan nomor 58, Simoncelli dijuluki super sic memang banyak mengundang kekaguman banyak orang.

Dengan gaya balap yang terlihat agak urakan memang sosok ini menjadi talenta muda yang patut di perhitungkan, namun nasib tak berpihak pada sang rider ketika beradu strategi di Sepang Malaysia. Aspal sirkuit Sepang akhirnya menjadi saksi bisu aksi balap motor terakhirnya. Sebuah insiden tabrakan yang mengerikan dengan melibatkan Colin Edwards, dan sang idola Valentino Rossi di GP Sepang 2011 disinyalir menjadi penyebab kematiannya.



Hingga akhirnya Misano World Circuit, yang berada di satu provinsi yang sama dengan kota kelahiran Super Sic berganti nama. Nama sirkuit tersebut pada tahun 2012 menjadi Misano World Circuit Marco Simoncelli. Hal ini dilakukan untuk penghormatan untuk super sic yang di idolakan di Italia.

Sumber : https://m.kumparan.com/katondio-bayu...mbali-ke-tuhan

Perro Aguayo Jr Pegulat WWE



Banyak yang tidak menyangka pegulat proffesional ini mengakhiri karirnya di ring tempatnya mencari nafkah. kecelakaan yang mengerikan itu terjadi karena ada aksi yang salah. Ketika itu Perro terbentur tali dan tersungkur di samping ring walau rekanya sudah melihat tubuh Perro lemas dan tidak bisa bergerak lagi dengan tergantung diatas tali, namun terlihat di pertandingan yang dianggap safety itu tetap dilanjutkan untuk beberapa saat kemudian para pemain baru sadar ada yang salah dengan keadaan Perro.



Pertandingan gulat bebas itu memang melibatkan empat orang Tijuana termasuk mantan bintang WWE Rey Mysterio, dalam pertandingan tag team namun sayang salah satu pegulat harus meregang nyawa di atas ring.

Sumber : http://medan.tribunnews.com/2015/03/...ah-pertarungan

Nodar Kumaritashvli Atlit Luge



Kisah yang menggenaskan terjadi, ketika atlit luge yang sedang latihan dan akan berjuang di olimpiade musim dingin mengalami kecelakaan yang fatal. Ia meluncur di kecepatan sekitar 90 km/jam dan terlempar dari trek hingga membentur keras menyebabkan dirinya meninggal seketika di Whistler Sliding Centre.



Padahal sebentar lagi upacara pembukaan baru akan dimulai dan untuk pertama kalinya diadakan di tempat terbuka pada Olimpiade musim dingin di Vancouver.

Duka bagi olimpiade musim dingin di saat itu memberikan duka yang mendalan untuk masyarakat Georgia, negara yang di bela Nodar.

Sumber : https://internasional.kompas.com/rea...as.Mengenaskan

Ayrton Senna Pembalap F1



Legenda dalam balapan jet darat ini kematiannya memang menjadi fenomenal, dan akhirnya FIA pun mengubah regulasi agar pembalap lebih safety. Seperti yang kita tahu Ayrton Senna, adalah legenda F1 juara dunia tiga kali, akhirnya meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan hebat di GP San Marino, Imola, Italia yang digelar pada 1 Mei 1994. Driver asal Brasil yang membalap buat tim Wiliams itu akhirnya tewas seketika setelah mobilnya menghantam tembok di tikungan Tamburello. Saat itu diperkirakan Senna yang tengah memimpin balapan melaju dalam kecepatan 233 km/jam.



Salah satu legenda dengan aksi balapnya yang gila dengan rival abadinya adalah Alain Prost, memang kematiannya memberikan sebuah pesan agar keselamatan pembalap lebih diutamakan.

Sumber : https://m.bola.com/f1/read/2228082/7...n-senna/page-3



Hank Gathers Pemain Basket



Pada tahun 1990 terjadi kisah memilukan yang dialami pemain basket yang bernama Hank Gathers, lengkapnya ia bernama Eric "Hank" Gathers merupakan bintang basket perguruan tinggi di Loyola Marymount University, Amerika.



Ketika sedang bertanding dirinya roboh dan meninggal mendadak akibat serangan jantung. Usianya baru beranjak 23 tahun saat itu, namun itulah takdir pemain basket ini yang akhirnya menghembuskan nafas di lapangan.

Sumber : https://www.msn.com/id-id/olahraga/o...ung/ar-BBJSd1s

Itulah kisah kematian atlit yang tidak disangka-sangka, ajal memang tak bisa di prediksi karena setiap yang bernyawa pasti akan mati, mau tua, muda kaya atay miskin selama diberikan nafas berjalannya waktu suatu saat akan kembali menjadi tidak ada alias mati.

Monggo yang mau menambahkan seruupuutt dolo nanti TS update di page one.



c4punk@2018
Diubah oleh c4punk1950... 28-08-2018 16:06
anasabila
4iinch
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
18.7K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.