radotmanurung23Avatar border
TS
radotmanurung23
Ternyata Ini Alasan Para Atlet Menggigit Medali Emas Mereka


Dalam ajang Asians Games tahun 2018 ini pasti kalian selalu menyaksikan dan mendukung sepenuhnya untuk para atlet kita Indonesia. Entah kita mendukung mereka secara langsung atau tidak yang penting kita mendukung mereka dengan doa saja itu sudah cukup kok buat mereka. Dalam ajang olimpiade Nasional maupun Internasional pasti para setiap juara selalu mendapatkan medali emas. Dibalik itu semua, coba perhatikan para atlet juara atau pemenang yang mendapatkan medali emas, pasti mereka selalu melakukan selebrasi menggigit medali emas tersebut. Dari selebrasi tersebut, menggigit medali emas itu mereka lakukan dengan sengaja loh. 


Mereka menggigit medali emas itu supaya mereka tahu apakah emas tersebut asli atau palsu. Biasanya, jika menggigit emas tersebut teksturnya agak lembek dan tidak sekeras besi berarti emas tersebut adalah asli. Jika mereka menggigit emas tersebut terdapat bekas gigitan berarti medali tersebut adalah medali emas asli, dan jika tidak terdapat bekas gigitan di medali emas tersebut kemungkinan itu adalah emas palsu. Seperti halnya seorang atlet yang mendapatkan medali emas yang tidak sepenuhnya terbuat dari emas murni pada tahun 1912. Medali emas tersebut hanya mengandung beberapa gram emas saja dan dicampur dengan beberapa gram perak.Tapi medali emas sekarang ini walaupun tidak sepenuhnya mengandung emas murni, para atlet tetap saja melakukan selebrasi menggigit medali emas tersebut. Ternyata, menggigit medali emas itu sudah menjadi kebiasaan. Dengan berpose menggigit medali emas juga mengahasilkan foto yang keren dan bagus loh. 

Gimana sob, sudah tahu kan kenapa para atlet atau sang juara selalu menggigit medali emasnya? Jadi, kalian ngak perlu bingung kenapa setiap para atlet selalu menggigit medali emas mereka.  

          emoticon-I Love Kaskus jangan lupa emoticon-Toast dan emoticon-Rate 5 Star gan. Terimakasih. emoticon-I Love Kaskus

Referensi [url=Alasan Para Atlet Selalu Berpose Menggigit Mendali Emas Mereka, Alasannya Bikin Melongo! [url]http://idstory.ucnews.ucweb.com/story/3993429905342329?channel_id=6503&host=http:%2F%2Fidstory.ucnews.ucweb.com&list_article_from=&item_type=201&content_type=0&cluster=iflow_server_indonesian&no_title=0&media_type=1&app=browser_iflow&uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvpfmtch&ver=11.5.2.1188&sver=inapprelease&demote_type=normal&adapter=&grab_time=2018-08-31_08.31.33&lang=indonesian&comment_stat=1&comment_type=0&reco_id=56b66884-e269-4ad3-ad1f-fd10ceca669b&ucnews_rt=kCategory&entry=browser&entry1=shareback[/url] -- dibagikan oleh UC Mini]Berita[/url] 
0
1.7K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.