• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Rahasia Kecantikan Luar Biasa Atlet-Atlet dari Negara Berakhiran 'Tan'

cobaanduniaAvatar border
TS
cobaandunia
Rahasia Kecantikan Luar Biasa Atlet-Atlet dari Negara Berakhiran 'Tan'
Welcome back to My Threademoticon-Malu



Uzbekistan, Kazakhstan, Kyrgyzstan, rasa-rasanya nih gan, atlet-atlet cewek di Asian Games dari negara itu kok cantik-cantik amat ya. Lihat aja si Nigora Tursunkulova (taekwondo/Uzbekhistan) yang mirip Chelsea Islan, atau Anna Bulanova atlet lompat jauh Kyrgyzstan yang luar biasa segerin mata?

Kalau dipikir-pikir kenapa mereka kok cantik-cantik? Kalau agan karena darah campurannya ya ada benernya gan. Tapi analisa ente pasti masih cetek gan..

Potret Nigora




Nih ane kasih tahu bre, negara-negara itu beriklim subtropis dan dihuni persilangan berbagai etnis. Faktor gen campuran, Negara Uzbekistan memang memiliki banyak suku dan ras. Akibat perang dan migrasi banyak orang dari beragam etnis menetap di wilayah sono bre...

Percampuran ciri fisik dari bangsa Mongol dengan bangsa Rusia ini yang memberikan keturunan ‘Unggul’ bagi keturunan masyarakat Uzbekistan. Udah gitu gan, mixnya sama darah mongolia. Eurasia inilah yang bikin fisik mereka menarik dan nyedepin mata banget gansss...

Nah yang ini Anna Bulanova






Udah gitu nih, konon negara-negara itu cewek-ceweknya banyak yang udah nyadar perawatan sejak dini. Dengan fisik blasteran yang menarik banget, kalau ditambah perawatan mah pol banget pasti kecantikannya pas gede nanti ye kan.

Efek iklim subtropis

Terus apa pengaruh dari iklim subtropis tadi? Jadi gini gan? Iklim itu mendukung banget penduduk di sana memiliki kulit yang putih. Konon katanya subtropis bikin kulit nggak cepat mengalami keriput.

Makanya pada awet-awet banget kan cantiknya. Riset nih setelah ane cari-cari, dokter kepala ‘International Institute of Aesthetic Medicine’ pernah mengatakan dinegara tropis lebih cepat terjadi ‘Photoaging’ atau penuaan karna terpapar sinar matahari dibanding dengan penduduk negara subtropis.

Ini Alina Adilkhanova dari Kazakhstan



Masih inget kan pevoli Sabina Altynbekova yang luar biasa cantik dari Kazakhstan? Nah meski doi absen di Asian Games 2018  kali ini, tapi kecantikan dan kebeningannya aja masih didambain para cowok-cowok dan penonton Asian Games lho. Banyak yang nyariin nih atlet meski udah ketahuan dia mah absen gan..

Ini bonus foto Sabina yang absen berlaga di Asian Games 2018 kali ini.. kali ente kangenemoticon-Embarrassment

Spoiler for spoiler:



Diubah oleh cobaandunia 30-08-2018 11:25
0
2.6K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.