Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
196
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b810f8c9478680f258b4567/meski-penghasil-video-porno-jepang-bukan-negara-mesum
Negara Jepang merupakan sebuah negara di wilayah asia yang memiliki ibu kota bernama Tokyo. Negara ini pernah tercatat sebagai negara dengan angka kelahiran yang rendah. Berbagai spekulasi bermunculan saat berita ini menyebar. Menurut hasil survei dari perusahaan Cook Japan yang dilakukan di Jepang...
Lapor Hansip
25-08-2018 15:13

Meski Penghasil Video Porno, Jepang Bukan Negara Mesum

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Hello, what news everybody? Selamat datang, dan selamat membacaemoticon-Blue Guy Peace

Meski Penghasil Video Porno, Jepang Bukan Negara Mesum

Negara Jepang merupakan sebuah negara di wilayah asia yang memiliki ibu kota bernama Tokyo. Negara ini pernah tercatat sebagai negara dengan angka kelahiran yang rendah. Berbagai spekulasi bermunculan saat berita ini menyebar. Menurut hasil survei dari perusahaan Cook Japan yang dilakukan di Jepang, berikut ada beberapa alasan mengapa para wanita tak ingin mempunyai anak dan menyebabkan angka kelahiran rendah.

1. Tak percaya diri untuk merawat anaknya sendiri = 51,4%
2. Menjadi orang tua nampaknya merepotkan = 44,6%
3. Tidak tertarik memiliki seorang anak = 40,5%
4. Tak begitu menyukai anak-anak = 37,8%
5. Berfikir jika punya anak, akan keluar banyak uang 35,1%
6. Kurang percaya diri dengan kekuatan fisik = 24,3%
7. Sudah puas dengan gaya hidup sekarang ini = 23%

Jepang, mungkin beberapa kata yang terlintas di benak kalian tentang negara jepang adalah robot, gunung fuji, tokyo, sakura, naruto, atau video porno nya. Memang tak bisa di pungkiri bahwa jepang merupakan penyumbang video porno terbesar di dunia, sama seperti amerika. Tetapi, fakta membuktikan beberapa orang di dunia lebih menyukai konten porno dari Jepang daripada Barat.

Meski Penghasil Video Porno, Jepang Bukan Negara Mesum

JAV atau singkatan dari Japan Adult Video, tentu tak asing di telinga kalian bukan? JAV merupakan penghasil video porno terbesar yang ada dan di produksi di Jepang. Penggemar JAV tentu tak asing dengan yang kata Ikeh Kimochi (enak), Yamate Kudasai (hentikan), Senpai (kakak kelas), Hayakku (cepat), atau Dame (jangan). Terlepas dari pembahasan tentang JAV, negara jepang ternyata memang melegalkan perusahaan yang berkecimpung di dunia "seni enak" ini loh Gan.

Tapi dibalik itu semua, Jepang bukanlah negara yang hanya dikenal melalui "konten dewasa" nya saja. Negara ini mempunyai segudang teknologi canggih dan juga banyak menciptakan berbagai inovasi-inovasi yang sangat berguna di masa mendatang. Hasil ciptaan dari negara Jepang yang terkenal adalah Robotnya. Dikutip dari beritaunik.net beberapa contoh robot canggih yang berhasil di ciptakan oleh negara ini antara lain :

Yaskawa-kun : Robot penjual es krim
Ninomiya-kun : Robot pembaca buku untuk anak atau orang tua
Robo-Barmaid : Robot canggih yang bisa menjadi bartender
RIBA : Robot yang bisa menggendong pasien rumah sakit
ApriPoko : Robot "Universal Remote Control"
Motoman : Robot yang pandai memasak Okonomiyak
HINA : Robot berkarakter manga yang mampu membuat kopi

Nah, cerita berbeda dari Indonesia adalah meski negara ini negara hukum dan melarang adanya prostitusi dan video porno beredar, tetap saja ada segilintir orang yang melakukan hal tersebut. Tak salah jika negara ini banyak kasus-kasus porno beredar yang menyebabkan banyak orang beranggapan negara ini adalah negara mesum.

Memang Indonesia berbeda jauh dengan Jepang. Meski disana banyak memproduksi video porno bahkan banyak artis-artis porno yang terkenal, Jepang bukanlah negara yang di cap "Negara Mesum". Sedangkan negara Indonesia adalah salah satu negara dengan penonton video porno terbanyak yang pernah tercatat di dunia, dan tindak kejahatan asusila yang terjadi.

Meski Penghasil Video Porno, Jepang Bukan Negara Mesum

Intinya, walaupun negara Jepang sering kali disebut sebagai Negara Penghasil Konten Dewasa, mereka juga menyeimbangi dengan segudang hasil karya dan ciptaan yang sangat inovatif dan kreatif. Tapi maksudnya, bukan malah Indonesia di suruh melegalkan apa-apa yang berhubungan dengan porno, dan orang-orang pintar disuruh membuat karya hebat untuk menutupi kesan mesum.

Justru banyak yang harus kita pelajari dari negara Jepang ini, seperti dari hal etos kerja nya, kebersihan nya, disiplin nya, atau inovasi dan pikiran kreatif nya. Indonesia tidak akan bisa maju jika hanya mengandalkan orang "pintar" untuk merubah nasib negara ini menjadi lebih baik. Melainkan dengan cara bersama-sama membangun negara ini dengan perilaku dan tindakan yang benar, entah itu di dunia maya atau nyata.


Meski Penghasil Video Porno, Jepang Bukan Negara Mesum

Meski Penghasil Video Porno, Jepang Bukan Negara Mesum

Meski Penghasil Video Porno, Jepang Bukan Negara Mesum
Diubah oleh junleon
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 10
Meski Penghasil Video Porno, Jepang Bukan Negara Mesum
30-08-2018 14:39
JAV dimonopoli mafia jepun
0 0
0
Meski Penghasil Video Porno, Jepang Bukan Negara Mesum
30-08-2018 15:02
negara mesum? nooooo

negara aneh, YESSSS
0 0
0
Meski Penghasil Video Porno, Jepang Bukan Negara Mesum
30-08-2018 15:04
kimochi
0 0
0
Meski Penghasil Video Porno, Jepang Bukan Negara Mesum
30-08-2018 15:06
meraka ga pgn nikah, punya anak dll, tp doyan ena2emoticon-Ngakak
0 0
0
Meski Penghasil Video Porno, Jepang Bukan Negara Mesum
30-08-2018 15:17
Jadi inget kakek legend gan emoticon-Cool
0 0
0
Meski Penghasil Video Porno, Jepang Bukan Negara Mesum
30-08-2018 15:37
Quote:Original Posted By Hidalgo72
indonesia penonton video porno terbesar di dunia? hahahaha..... berarti agan-agan sekalian disini boleh dibilan 90 persen suka nontonin video jepang dong....hayooo ngaku.....

emoticon-Wakaka


oh iya jelas. siapa kitaaaaa? indonesia

emoticon-Wakaka
0 0
0
Meski Penghasil Video Porno, Jepang Bukan Negara Mesum
30-08-2018 15:46
Quote:Original Posted By velyshredder
maka nya kalo lagi makan nasi sambil buka web sukatoro gan.... biar lw tau udah separah apa tingkat mesum mereka....
Meski Penghasil Video Porno, Jepang Bukan Negara MesumMeski Penghasil Video Porno, Jepang Bukan Negara MesumMeski Penghasil Video Porno, Jepang Bukan Negara Mesum

Meski Penghasil Video Porno, Jepang Bukan Negara Mesum Meski Penghasil Video Porno, Jepang Bukan Negara Mesum Meski Penghasil Video Porno, Jepang Bukan Negara Mesum

Meski Penghasil Video Porno, Jepang Bukan Negara Mesum Meski Penghasil Video Porno, Jepang Bukan Negara Mesum Meski Penghasil Video Porno, Jepang Bukan Negara Mesum


anjirr...situs legen emoticon-Najis
Diubah oleh rempooooooong
0 0
0
Meski Penghasil Video Porno, Jepang Bukan Negara Mesum
30-08-2018 16:04
Apa bisa ada datanya terkait berapa pelecehan sexual di jepang dengan di Indonesia?
Di trit ini hanya ada narasi, tanpa data angka
0 0
0
Meski Penghasil Video Porno, Jepang Bukan Negara Mesum
30-08-2018 16:08
emoticon-Rate 5 Star emoticon-2 Jempol
Banyak perusahaan jepang go internasional emoticon-Big Grin
0 0
0
Meski Penghasil Video Porno, Jepang Bukan Negara Mesum
30-08-2018 17:22
karena uda puas crot . mikir kerjaan lain jadi fokus... 😁
0 0
0
Meski Penghasil Video Porno, Jepang Bukan Negara Mesum
30-08-2018 17:23
emoticon-Wow emoticon-Leh Uga
infonya Boljug gan, Nice info banget..
ane sumbang rating 5 pake cendol gan emoticon-Blue Guy Peace

emoticon-2 Jempol emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Meski Penghasil Video Porno, Jepang Bukan Negara Mesum


bagi cendolnya dong gan..
(yg ngasih cendol semoga byk rejeki, sukses semuanya, makin ganteng/cantik, panjang umur dan sehat selalu) emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Meski Penghasil Video Porno, Jepang Bukan Negara Mesum
30-08-2018 17:44
Saya sangat setuju gan, bahwa nilai-nilai baik yang dijanlakan oleh masyarakat Jepang itulah yang perlu kita tiru.
0 0
0
Meski Penghasil Video Porno, Jepang Bukan Negara Mesum
30-08-2018 18:09
Wah wah wibu demen nih
0 0
0
Meski Penghasil Video Porno, Jepang Bukan Negara Mesum
30-08-2018 18:45
klo ga ada regenerasi..

penerus grandpa lejen sape brur?
0 0
0
Meski Penghasil Video Porno, Jepang Bukan Negara Mesum
30-08-2018 22:05
Meski Penghasil Video Porno, Jepang Bukan Negara Mesum
0 0
0
Meski Penghasil Video Porno, Jepang Bukan Negara Mesum
30-08-2018 22:24
tambahin sasuke juga dong ts emoticon-Leh Uga
0 0
0
Meski Penghasil Video Porno, Jepang Bukan Negara Mesum
30-08-2018 23:02
Itu karena di Jepang, kualitas pendidikan dan disiplin nya tinggi. Jadi otomatis cara pikir mereka lebih maju, mau menghasilkan sesuatu yang berguna terus. Dari teknologi sampai jav itu. Gaji besar juga kayaknya. emoticon-Ngakak

Kalau Indonesia, ga perlu ditanya gimana. Belum apa2, udah negthink, ngeluh macem2, terus berbuat sesuka hatinya tanpa mikirin orang lain. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Yah, itu buat sebagian orang yang cara pikirnya pendek.
0 0
0
Meski Penghasil Video Porno, Jepang Bukan Negara Mesum
31-08-2018 00:49
semakin di larang maka semakin ingin melakukannya,

contoh kecil beribadah, orang² mayoritas disuruh beribdah susah, tapi klo orang² di pihak minoritas/terjajah. maka ibadahnya sangat kuat (walau gak semuanya)
0 0
0
Meski Penghasil Video Porno, Jepang Bukan Negara Mesum
31-08-2018 06:06
makin dilarang makin menggilaemoticon-Ngakak
0 0
0
Meski Penghasil Video Porno, Jepang Bukan Negara Mesum
31-08-2018 07:50
Nggak mesum darimana gan?
Mau komik atau majalah porno beneran dipajang di gerai-gerai umum macam sevel disana, semua orang yang datang ke sevel mau dewasa, anak2, atau bayi pun bisa lihat
Belom lagi kalau kita ke daerah akihabara, yang namanya sex toys dipampang nyata di etalase toko
Negara yang bikin ide aneh2 macam love hotel, boneka/robot buat seks, kafe yang tujuannya pemuas pria kesepian; itu dimana lagi kalau nggak jepang?

emoticon-Cape d...
Diubah oleh mantelbulu
0 0
0
Halaman 9 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia