ibeb316Avatar border
TS
ibeb316
Fakta Tentang Doctor Strange 2


Doctor Strange 2 memang belum dikonfirmasi secara resmi oleh Marvel. Tapi ada banyak hal yang mengarah kepada film itu dalam waktu dekat ini.

Film pertamanya merupakan kesuksesan yang biasa aja sih Gan, buat Marvel. Meski penampilan Benedict Cumberbatch di Avengers: Infinity War benar-benar mengesankan.

Melihat hal itu saja, tak diragukan bos Marvel, Kevin Feige bakal menyodorkan sekuel kepada penonton. Doctor Strange 2 kemungkinan akan menyatukan Cumberbatch dengan sutradara Scott Derrickson dan rekannya Chiwetel Ejiofor dan Benedict wong.

Berikut beberapa faktanya:

Benedict Cumberbatch Akan Kembali Sebagai Doctor Strange



Tak perlu diragukan lagi bahwa Doctor Strange 2 akan membutuhkan Benedict Cumberbatch kembali dalam peran utama. Rumor mengatakan ia juga sudah mendapatkan kenaikan gaji yang luar biasa.

Tidak diketahui kontrak apa yang awalnya dia tandatangani, tapi sejauh ini dia membintangi dua film sebagai Doctor Strange. Apalagi ia juga bakal kembali terlibat dalam Avengers 4.

Jika dia menandatangani kontrak standar enam film Marvel, maka Doctor Strange 2 akan kembali ke dalamnya, tetapi jika dia menuntut kesepakatan yang lebih pendek, Cumberbatch bisa mendapatkan bayaran yang besar.

Anggota Pemain Utama Doctor Strange Akan Kembali



Benedictus Wong juga kemungkinan akan kembali sebagai Wong, penguasa seni mistik yang anehnya absen untuk sebagian besar adegan di Avengers: Infinity War. Sutradara Doctor Strange, Scott Derrickson sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa Wong akan mendapat tempat yang kuat di MCU mendatang, jadi akan menarik untuk melihat Wong di Avengers 4 dan seterusnya.

Chiwetel Ejiofor juga sangat mungkin untuk kembali sebagai Mordo, terutama karena dia mungkin salah satu antagonis utama Doctor Strange 2.

Scott Derrickson Ingin Mengarahkan Doctor Strange 2



Scott Derrickson mencapai kesuksesan dengan Doctor Strange, karena ia menempatkan intrik mistis dan petualangan superhero yang tepat. Dia padahal sebelumnya, menyebabkan beberapa kontroversi dengan casting Tilda Swinton sebagai The Ancient One.

Meski itu hanyalah persoalan kecil melihat secara keseluruhan arah filmnya yang harus dipuji. Ini benar-benar hal yang baik bahwa dia ingin mengarahkan Doctor Strange 2.

Posting Instagram baru-baru ini tampaknya mengisyaratkan bahwa beberapa berita tentang Doctor Strange 2 akan dimulai awal September.

Doctor Strange 2 Belum Secara Resmi Dapat Lampu Hijau



Sementara semuanya telah mengarah ke Doctor Strange 2. Meski penting untuk diingat bahwa itu belum benar-benar secara resmi mendapat lampu hijau.

Postingan Instagram Derrickson memang sedikit memberi peluang. Penggemar pun yakin pengumuman resmi mungkin tidak akan jauh-jauh.

Dengan Guardians of the Galaxy 3 ditunda, ini memungkinkan dia membawa film itu mengisi tempat kosongnya. Itu juga akan berfungsi sebagai tindak lanjut untuk Avengers 4 dan Spider-Man: Far From Home.

Storylines Doctor Strange 2 Sudah Didiskusikan



Meskipun film belum dikonfirmasi, pada bulan Maret, penulis naskah Dr Strange, Robert C. Cargill menawarkan informasi mengenai alur cerita untuk sekuel tersebut. Mengisyaratkan Baron Mordo (Ejiofor) dan Nightmare sebagai antagonis utama.

Derrickson telah lama berbicara tentang keinginannya untuk membawa Nightmare - penguasa Realm Nightmare dan Dimensi Mimpi - ke MCU, dan tentu saja, mengingat peran Mordo di Doctor Strange, itu masuk akal bahwa dia akan terlibat.

Cargill juga memaparkan tentang masa depan Mordo, mengatakan bahwa Marvel memiliki rencana untuk karakter tersebut.

Doctor Strange Adalah Peran Kunci Dalam Infinity War



Doctor Strange diperkenalkan dalam film pertamanya yang cukup sukses. namun karakter tersebut benar-benar dikagumi setelah Infinity War.

Ia datang memainkan peran kunci dan tak diragukan lagi bakal kembali mendapatkan peran itu di Avengers 4.

Kemampuannya untuk melihat masa depan hingga 14 juta hasil bakal menjadi kekuatannya dalam Avengers 4. Bisa saja, Thanos berhasil menjentikan jarinya dan membuat separuh alam semesta menjadi debu. Namun itu juga bisa saja sudah dilihat oleh Doctor Strange sebagai jalan terbaik untuk mengalahkan sang Mad Titan.


Berikut sumber berita ini
Diubah oleh KaskusKreator 29-08-2018 10:51
tien212700
tien212700 memberi reputasi
2
18.8K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.